Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
372
Lapor Hansip
13-01-2020 03:26

Aku Hanyalah Manusia Biasa 『 Horor , Love 18++ 』

.
.
.
『 I N D E X 』

1. Prolog

2. Part 1

3. Part 2

4. Part 3

5. Part 4

6. Part 5

7. Part 6

8. Part 7

9. Part 8

10. Part 9

11. Part 10

12. Part 11

13. Part 12

14. Part 13

15. Mulustrasi

16. Part 14

17. Part 15

18. Part 16

19. Maaf


20. Lokasi uji nyali



[ Side Story ]

1. Refreshing NEW
Diubah oleh Jelly69
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 49 lainnya memberi reputasi
46
Masuk untuk memberikan balasan
Aku Hanyalah Manusia Biasa 『 Horor , Love 18++ 』
25-01-2020 02:04

Part 11

Quote:Aku : "Jadi gini..." Aku bergeser posisi mendekati viona

Viona : "Jangan deket2 a gak enak sama ibu"

Aku : "Gpp dek aku gabisa ngomong kenceng soalnya"

Viona : "Yaudah"

Aku : "Mulai sekarang aku nyuruh satu temenku buat jagain kamu ya sayang"

Viona : "Emang kenapa gitu a ? Biar jadi mata2 gitu ? Aku gak bakal selingkuh kok" emoticon-Belo

Aku : "Bukan gitu dek... Barusan aku dikasih tau banyak orang yang gak suka sama aku , emmmm lebih tepatnya sama hubungan kita"

Viona : "Masa sih emang siapa gitu ? Abang aku ?"

Aku : "Bukan cuman dia sayang , mungkin cowok yang dulu suka sama kamu tapi gak bisa dapetin kamu .. Bahkan temenku bilang ada yang ngirim jin kerumahku ini , aku takut kamu kenapa2"

Viona : "Huhhh" viona menghela nafas

Viona : "Kata papah aku emang desa kita dari dulu kental sama yang namanya2 ilmu ilmu gitu , dulu juga sempet ada yang mau ngirim aku pelet"

Aku : "Serius ? Kok gak pernah cerita ? Terus gimana ?" tanyaku tidak sabar

Viona : "Sabar atuh a nanya teh satu2" emoticon-Nohope

Aku : "Hehehe iya iya maaf" emoticon-Big Grin


Viona : "Aku sempet kena awalnya aku kayak kepikiran terus sama cowok , tapi aneh padahal aku gak kenal sama dia .. Jadi aku bilang aja sama mamah abis itu mamah bilang sama papah , papah bawa temen nya yang ngerti soal gituan terus katanya aku kena pelet , abis itu aku disembuhin sama dirumah aku dikasih pager gitu aku gak ngerti"


Aku : "Kamu tau dek ? Sejak pertama aku ke rumah kamu aku gak liat ada pager ghaib mungkin udah lama ada yang ancurin , tapi di rumah kamu itu sebenernya rame banget banyak penunggunya .. Ya meskipun kebanyakan jin hitam tapi mereka gak ganggu kok , cuman kadang kalo mereka bete suka bikin suara suara gitu" emoticon-Big Grin


Viona : "Ih beneran loh a aku sama mamah sering banget kalo malem papah belum pulang kayak denger suara kaki yang jalan di lantai 2 tapi kayak dihentak2in gitu kakinya ... Aku takut a atuh bantuin diusir setan nya" emoticon-Frown viona merengek memukul2 bahuku


Aku : "Harusnya kamu bersyukur mereka ada dirumah kamu .. Aku sih yakin waktu pager ghaib nya udah ilang pasti masih ada yang ngirim jin , tapi ya meskipun sesama jin hitam tapi yang namanya wilayah kekuasaan gak bisa semudah itu nerima jin lain masuk ke situ"


Viona : "Tapi aku takut a" emoticon-Frown


Aku : "Makanya aku nyuruh temenku buat jagain kamu ya"

Viona : "Bentuknya serem gak ?"

Aku : "Ya nggak atuh , mau liat ?"

Viona : "Emang aku bisa liat ?" emoticon-EEK!

Aku : "Bisa kok aku nyuruh mbah liatin wujudnya terus ke kamu"

Viona : "Beneran gak serem kan ?" tanya dia gak percaya emoticon-Confused


Aku memanggil mbah sangkala , dia pun muncul di depanku dengan posisi tiduran udah kayak kucing aja emoticon-Hammer

"Mbah , bisa bikin viona liat wujud mbah kan ?"

"Bisa dek" jawab mbah lalu berdiri


Ku perhatikan ekspresi muka viona saat mbah menunjukan wujudnya ...


Viona : "A itu , itu kucing gede banget!!!!" emoticon-Belo ucapnya kagum sambil menutup mulut dengan kedua tangannya


Aku : "Bukan kucing itu harimau dek" emoticon-Nohope


Viona : "Woalah kirain kucing , makanya kasih tau dulu dong biar gak salah" emoticon-Big Grin


Aku : "Anak TK juga tau itu harimau , lagian mana aku tau pas kamu liat eh dibilang kucing" emoticon-Nohope


Viona : "Hehehe yamaap" emoticon-Big Grin


Aku berdiri menghampiri mbah ku elus elus kepala mbah

Viona : "Bisa dipegang aaaaaaa ????" Tanya nya heboh

Aku :"Sssssttttt , kamu teriak teriak terus tar ibu denger dikira pegang apaan" emoticon-Nohope


Viona malah nyengir lalu menghampiriku ikut mengelus elus mbah sangkala


Viona : "Hayo kamu namanya siapa ?" Viona mencubit pipi mbah emoticon-Big Grin

Mbah : "Nama saya sangkala dek viona"

Ku tutupi mulut viona dengan tangaku mencegah dia akan heboh lagi karena tau kucing item gede ini bisa ngomong


Aku : "Gak pake teriak kalo teriak aku sumpel mulut kamu ya" ku lepaskan tanganku


Viona : "Jahat masa aku mau disumpel sih huuu" ucapnya cemberut emoticon-Mad


Aku : "Pake bibir aku tapi" emoticon-Big Grin


Viona : "Maunyaaaaa" emoticon-Mad


Viona masih asik mencubit2 pipi mbah , aku heran dengan kelakuan nya .. Aku memutuskan keluar kamar untuk mengambil makan karena perutku sudah terasa lapar


Aku : "Bu tadi viona udah makan ?"

Ibu : "Belum kamu ajak sana makan bareng sama ibu juga"


Aku balik lagi ke kamar

Aku : "Dek makan dulu yuk"

Viona : "Suapin yaaaaaaa" ucapnya manja emoticon-Wink

Aku : "Iya tapi makan didepan aja sama ibu"

Viona : "Disini aja" :3

Aku : "Aku repot bawanya dek"

Viona : "Bawa sepiring aja makan bareng" :3



Tak henti2nya aku heran dengan kelakuan cewek manja satu ini ... Aku mengambil nasi dengan lauknya sop ayam

"Mana anak ibu yang satunya kok gak ikut makan ?"

"Pengen makan dikamar aja katanya bu"

"Awas jangan macem2 .. Lah itu kok bawanya satu doang ?"

"Sepiring berdua"

Ibu hanya menggeleng2kan kepala .... Sampai dikamar viona masih mengelus2 mbah


"Sini dek"

Kami berdua duduk dikasur , aku mulai menyuapinya sampai habis ... Setelah viona minum ku lihat bibirnya basah , ini anak satu kalo minum pasti airnya kemana2 ... Aku lap dengan bajuku dia malah tersenyum ..


Kalian pernah merasakan dada kalian menggebu2 seperti ada hasrat yang ingin dicurahkan ? Pasti pernah ... Aku juga begitu , tiba2 dadaku berdebar memperhatikan bibirnya yang tipis , seperti ada sebuah hasrat yang ingin kucurahkan ... Ku dekatkan wajahku padanya , dia malah menoyor kepalaku ... Entah setan darimana yang sudah menguasaiku , ku tarik mukanya ( tentu dengan tarikan ghaib ) cup!! Kita melakukan first kiss ...

Quote:
Viona : "Nakal ya" emoticon-Smilie

Aku : "Hehehe gak kuat aku masa punya bidadari cuman bisa diliatin doang" emoticon-Big Grin

Viona : "Asal jangan minta yang lebih ya , buat sekarang aku belum bisa" emoticon-Smilie

Aku : "Berarti nanti bisa dong ?" emoticon-Malu

Viona : "Kalo udah saatnya a ... Yaudah aku pulang ya udah mau maghrib" emoticon-Smilie

Aku : "Iya , udah di sms mang dadang nya ?" (Mang dadang adalah supir viona)

Viona : "Udah sayang , yaudah nunggu diluar yuk" Ucapnya lalu mengecup bibirku lembut

Aku : "Beneran kan pasti minta nambah" candaku

Viona : "Iya enak a rasa sop" emoticon-Big Grin

Aku membereskan piring dan gelas bekas kami berdua , lalu menyusul viona ke teras depan


Viona : "A mpusnya ngikut aku kan ?" emoticon-EEK!

Aku : "Mpus ? Astaga masih aja dianggap kucing" emoticon-Hammer

Viona : "Lucu abisnya" emoticon-Big Grin

Aku : "Lucu ???" tepok jidat emoticon-Hammer



Lalu mang dadang tiba , viona cipika cipiki sama ibu lalu pamit mencium tanganku ( istri idaman banget kan ) ...


Setelah viona pergi aku segera mandi wajib siap2 sholat maghrib , tidak lupa ku ingatkan viona untuk melaksanakan sholat maghrib melalui sms ..


... ... ...


Berhari hari aktivitasku hanyalah itu itu saja , yang selalu ku tunggu adalah pertemuan dengan viona sepulang sekolah , meskipun dia sering menemuiku atau aku yang menemuinya di kelas masing2 ...


Oiya aku tegaskan ya , tidak setiap hari selalu ada kejadian , kadang aku skip banyak hari buat nyeritain pas ada kejadian aja .. Jadi kedepannya kalo misal ada yang nanya kok bisa tiap hari ada kejadian ? Jawabannya ada disini ya ...


Jadi sekarang aku akan menceritakan sebuah kejadian dimana persahabatan ku rusak ...


Hari ini adalah hari yang sangat cerah , jam istirahat pasti selalu ku gunakan untuk makan bersama teman2ku di kantin ... Sampai tiba pada suatu kejadian .. Aku pergi dari gazebo yang aku beserta teman2ku gunakan untuk membeli minum , lalu aku balik membawa gelas ukuran besar berisi teh manis dingin ... Namun saat sudah dekat ke gazebo pemandangan mengerikan yang ku lihat ..


Aku melihat viona disana sedang asik ngobrol dengan teman2ku , ya mungkin bagi kalian wajar tapi tidak untuk ku ... Posisi viona duduk di tengah antara adi dan nanda , dari jauh ku lihat adi mencoba merangkul viona , meskipun aku menangkap bahwa viona risih mencoba menyingkirkan tangan adi , begitu juga dengan nanda dia berbicara sambil mendekatkan mukanya ke viona .. Sontak saja aku emosi , kalo kalian berpikir aku akan datang lalu bertanya apa yang terjadi ? Tentu tidak .. Begitu aku sampai di gazebo ku lihat adi langsung menyingkirkan tangan nya dari viona begitu juga dengan nanda yang menjauhkan mukanya dari viona ... Bersambung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
enz076 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia