Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
cta-image
Story
Ruang bagi penulis dan penikmat karya tulis, dari fiksi hingga kisah nyata
hot-threads-logo
Hot Threads
se spesial apapun dia, se sempurna apapun sikapnya, tetaplah dia orang asing yang tiba tiba datang ke kehidupan kita, Seharusnya, kehadirannya tak kan merubah apapun, dan kepergiannya juga tak merubah apapun, Selain hanya memberikan sedikit suasana yang berbeda tak usah terlalu bersedih terhadap yang pergi,  setiap yang datang juga akan pergi, yang berbeda hanya waktu dan caranya.
1
364
bray ceritanye pan gue lagi maen sepedaan bray terus gue kagak sengaja nyerempet bokongnye mpok jujum bray terus tu empok jujum jatoh telentang bray hebat jugak telentang bray oiye pas mpok jujum jatoh hp nye pedjah bray pas gue liat merek nye wisma gelap bray eh die ngomel2 bray minta ganti 3 jutak bray pedahal harga hp nye sejutaan bray gedean untungnye bray paling jugak kalo ame ongkos ngurut kagak segitu bray karna tu mpok jujum bawel gue selepet ae tu bibirnya pake duit 3 jut...
1
1.2K
Assalamu'alaikum, Selamat malem gan atau sista yang belum tidur untuk persiapan beraktivitas di hari esok. Ane mau curhat dong jadi ane adalah mahasiswa teknik yang lagi mau ambil skripsi di semester awal nanti, nah ane punya temen nie kyak temen seperjuangan yang sering bareng sama ane dari semester awal sampe semester tua sekarang yang dimana banyak angkatan ane yang udah pada lulus (ane angkatan 2017). Intinya ane ama dia kyak deket lah dari chating, ngerjain tugas sampe 1 tempat pkl kema...
3
659
forum-icon
jangan terlalu percaya teman, bisa saja aib yang kita curahkan padanya disampaikan kepada temannya yang lain, “begitu kata temanku yang sedang membicarakan temannya yang lain kepadaku”
3
1K
forum-icon
mibmobz07-08-2022 11:46
Gan :bingung Gw pengen bahas suatu hal penting. Gw maw bikin suatu karakter baru di masyarakat, semoga dengan bantuan klean.. kitak dapat mewujudken wadah bisnis baru tanpa gangguan. :mewek harapan gw, dengan teknik ini kitak tidak tercerai berai. Karena kitak akan menggali jurang yg lebih dalam antara bukit si berduid dan bukit si kismin. :malu karakter yg gw maksud meliputi cara bersikap, bertutur sapa, cara berbelanja, dkk.. Jika klean bertemu dengan sesama karakter, janganlah kuatir karen...
4
660
forum-icon
Arhull07-08-2022 09:54
Wellcome sahabat semesta Kali ini aku ingin berbagi secuil kerinduan antara aku dengan dia. Dia yang selalu hadir menjadi sosok paling kuat, penuh kasih dan pengertian. Siap menjadi sandaran untuk setiap kesedihan dan kekecewaan. Menjadi alasan aku selalu tersenyum setiap waktu dan menjadi tameng terkuat untuk setiap luka. Semua itu tidak akan dapat ditemukan pada sosok siapapun lagi. Dulu rinduku hanya sebatas titik. Titik rindu yang kini sudah menjadi garis-garis rindu dan menjelma men...
4
543
forum-icon
hot-topic-logo
Hot Topics
Mencintai tak memiliki, Memiliki tak mencintai dengan wajah kusut seorang sahabat mendatangiku "Ada apa lagi?", tanyaku kepadanya. "Biasa ribut sama bini lagi", jawabnya. "Apa sih masalahnya?" tanyaku "Semalam dia buka hp ku, dia baca chat ku dengan mantan", dia menjelaskan perkara yang menjadi tema prahara rumah tangganya. "Oo gitu..", jawabku sambil sedikit tersenyum. "Kamu koq malah tersenyum?" tanyanya. "Bukankah itu mau m...
3
976
forum-icon
ircham0404-08-2022 05:30
Halo agan semua yg baik hati,, sya baru d putusin sama cewe seminggu lalu. Saya yg 25 tahun jomblo dari lahir akhirnya bisa ngrasain kya apa tuh dunia pacaran. D kasih perhatian, sayang2an, bahkan sampe kissing dan udh pernah hubungan badan. Dulunya sya ngedeketin dia berbulan2 krna ane tahu dia punya cowo hingga dia sendiri yg ngasih lampu ijo k sya. Jalan bareng 2 bulan trs jadian. Stlah jadian sya cerita k temen krja, tapi temen ngasih tau klo sya takutnya simpanan cewe tadi. Dan pacara...
1
474
forum-icon
d.anee03-08-2022 11:22
Hallo, mau cerita nih Gua cewe, umur gua 23 Tahun, gua sekarang kerja di suatu perusahaan dari tahun 2018 bagian Admin dari tahun 2020 sebenernya udah pengen resign tapi saat itu di kantor cuma ada gua doang karna yg lain pada ga betah keluar masuk terus, jadi saat itu semuanya gua yg handle, kalau gua resign takut ga ada yg back up. Alasan gua mau resign karna 1. SOP kurang jelas 2. Ga ada benefit (hak cuti, ketenagakerjaan) 3. Udah 4 Thn gaji masih di bawah UMR 4. Bos Toxic 5. Kurang cocok...
3
1K
Bel pun berbunyi dan sumua siswa pun berhamburan keluar kelas untuk istirahat. Kemudia. Ada seorang anak menghampiri si bodoh itu dan bertanya. "Ane denger di ruangan komputer tadi rame bener. Dah emang ada apaan sih?" Kata yang keluar dari mulut aci mencoba untuk membuka percakapan kepada si bodoh. Si aci adalah seorang anak penggila sejarah. "Oh itu ane di ke tawai gara-gara ane tanya ke gugel kalau ane itu ane pertanyaan ane yang kurang mengkerucut. Jadi ibaratnya mesin n...
1
764
Situasi forum ini terus nurun seiring waktu, sekarang banyak paltform nulis entah asli indo atau dari luar. Menurut gue, sudah saatnya sfth berkemang jadi aplikasi tunggal dan berbentuk seperti platform menulis lainnya. Tidak harus pake bab premium segala, tapi setidaknya biarkan pembaca memberi sumbangan ke penulis. .... Situasi forum ini terus nurun seiring waktu, sekarang banyak paltform nulis entah asli indo atau dari luar. Menurut gue, sudah saatnya sfth berkemang jadi aplikasi t...
2
253
forum-icon
#DURI Bab 1 "Mbak, tolong sekalian cuciin piringku, ya!" pinta Hera. "Hem," jawabku singkat. Dia letakan begitu saja piring kotor, bekas sarapan dia. Bukan hanya piring dia saja ternyata. Ada tiga piring kotor yang ia letakan. Itu artinnya bekas piring anak dan suaminya juga. Kuhela panjang napas ini. Semenjak Hera tinggal di sini, pekerja rumah semakin menumpuk. Semakin membuat lelah. Aku pikir ada saudara numpang di sini, pekerjaan rumah akan sedikit ringan, karen...
4
969
   Seringkali dalam hidup kita mengalami sesuatu hal yang membuat kita arus memilih, dan pilihan itu seringkali bukan merupakan keinginan kiya yang sebenarnya. Banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginan pribadi kita, tapi terpaksa dilakukan dikarenakan tuntutan keadaan, keluarga atau memang terlalu banyak pilihan yang semakin membuat bingung.       Sebagai contoh si A, dia adalah seorang lulusan terbaik dari Fakultas Kedokteran terbaik di kota Surabaya, akan tetapi jauh di lubuk hati...
8
1.1K
forum-icon
forum-icon
icon-top-kreator
Kreator Ngetop KASKUS
Sering ketinggalan thread-thread SERU? KASKUS bisa kasih Agan update LOH!
Aktifkan Notifikasi Sekarang!
Baca Lebih Lanjut
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia