Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 18:59
Ambil hikmahnya aja gan, laen kali tanya2 dlu
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:02
baru jadi orang kecil udh korup gmn jadi orang besar.... kassian inddonnesia ku mendding di jajah belanda lagi skaalian biar ngerasain perjuangan bangsa indonesia kaya gmn tuh org.. hhee
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:06
busetttttt.. mahal banget gan
wahhh ntar ane bawa bekel dr rumah aja klo mau kesana
nuhun gan inpohnya
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:08
bener2 kelewatan gan emoticon-Frown
klau misal ente belinya di daerah pegunungan hrga segitu jga masih logis. ya walaupun agak jngkel juga
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:14
gila bener emoticon-Matabelo
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:15
500rb mah,,bisa pake uang mkan selama 1 bulan ma bagi sya . .emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:23
bah sama kayak ane juga gan, tempatnya sama persis lagi emoticon-Cape d... , itu pas taun 2012 bulan juli ane ke karang bolong juga berenam bareng temen".. parkir mobil aja bayar 10 ribu, kita makan semuanya abis 700 ribuan menunya ada udang, soto,cumi macem" dah ane lupa..temen ane sih yang nyimpen bukti struk pembayarannya gak tau dah masih di simpen apa gak. makannya juga kagak sampe abis sih masih nyisa trus minta di bungkus aja, abisnya sayang bayar mahal-mahal masa di buang begitu aja emoticon-No Hope sampe akhirnya kita yang dari awal mau naik banana boots gak jadi gan dan ujung-ujungnya cuma berenang" gak jelas dan penyesalan aja yang ada emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 19:51
mahalnyaaaemoticon-Belo
harusnya sih kalo belum ada harganya di menunya tanyain dulu gan biar ga kejadian kayak giniemoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:02
waduh gan itu 500rb ber4 bisa buat makan all u can eat di hana*asa dan yur*ku tuh gan di jakarta emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:07
mending warteg aja dah gw mah apa adanya uang mencukup kenyang pun iya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:09
mau naik haji ntu yg dagang wkwkkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:17
gila aja menang banyak bener mereka
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:18
udah banyak banget nih yang dagang nipu.
mereka tau gak ya kalo itu cuma untung sesaat aja, tapi dagang kagak bikin barokah sama udah nuker dagangannya sama dosa? emoticon-Mad
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:22
Taon 1994 ane sm cs jg digetok abis sm kaya TS di karang bolong anyer jg, tuh lokasi wisata buat makan paling mahal se indonesia kapok gan hehehe abis kejadian itu ane udah ogah lg ke sono
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:29
gpp,namanya juga pengalaman. untuk pembeli, kalo ga ada harga=tanya dulu atau sekalian ga usah beli.
unuk penjual buatlajh harga yg masuk akal, kalo ga masuk akal terus ga laku, semakin sepi tuh tempat wisata, brarti si penjual bodoh, mematikan usaha sendiri.
hal inilah yg membuat ane malas mengunjungi objek wisata lokal, terlalu banyak biaya2 ga masuk akal.
bayangin aja, ana pernah pergi ke pantai jam 5 pagi, kalo mau motret pemandangan termasuk matahari terbit, harus bayar 500rb. itupun yg minta warga lokal model penjahat gt gan.akirnya ane balik, ga jadi ke pantai dah, ane kuat bayar 500 rb, cuman ane ga mau ngerasa kalah
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:30
huahahaha apes amir ente gan emoticon-Turut Berduka

kemaren ane makan2 sama temen2 diresto buat 13orang
gurame bakar 2,nasi 4bakul,cah kangkung 3,soto2an & sop2an iga,sotobetawi,sate 5prsi,capcay2,nasi goreng seafood 3,sop buah5,kelapa bulet 3,es campur 4,jus alpuket 1


cuma 639.000 plus softdrink a*ua 600ml @1btl sama gratis teh manis @segelas


hahahahahaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


pasti nyesek pisan ya gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:33
buseettt kasian amat agan harus bayar setengah juta untuk makanan yang begitu doang gan... emoticon-Matabelo
kalo ane sih mendingan makan hanam*sa deh gan berempat juga ngga sampe segitu gan emoticon-Ngakak

btw mungkin itu karena warung makan mereka sepi gann jadi mereka nembak harga buat nutupin modal mereka gan... di daerah anyer sana memang banyak gan pedagang2 yang ngga laku makanannya begitu dapet pelanggan dia nembak harga biar nutup modal gan....
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:38
kampret tuh penjual,mengibuli pelanggan yang sedang kelaparan.. emoticon-No Hope emoticon-No Hope emoticon-No Hope
0 0
0
Post ini telah dihapus
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 20:48
buseettt dahh.. di restoran bintang 5 aja kaga bakal smpe sgutu,, cumi 200rb emoticon-Hammer

klo gw mah mending gw debat smpe akhir,, rame rame skalian emoticon-Mad:
0 0
0
Halaman 15 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia