Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:44
Bazingan ntuh yang jualan makanan..

Mau naik haji tiap bulan kayaknya gan emoticon-Marah
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:45
Edan mas bro. Itu 1/2 juta makan begituan doank. Itu cumi nangkepnya di atlantik x bro. Hehehe... Stw ane, cumi palingan klo untuk 1 piring sktr 25rb. Kalopun dikali 4 org ya cm 100rb. Nasi apaan 40rb. Parah bray. Ane sebagai orang serang kecewa. Tp terus terang, memang makanan di serang itu tergolong mahal. Ane bandingin dengan jogja, bandung dan surabaya yg notabene kota besar. Jauh gan. Jauh lebh murah di sono.
Diubah oleh chaino_mac
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:47
speachles ane gan...uang 500 rebu bisa buat makan ane 1 bulan gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:53
dapet 3 pembeli tiap hari aja udah untung gede banget itu
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:54
Ane asli orang banten gan,
mau ngasih tau aja, bahkan ane dan keluarga sendiri yg orang banten kalo ke pantai suka bawa mentahan buat dipanggang di pinggir pantai atau numpang gan biar harganya lebih murah, nasinya bikin timbel gan emoticon-Ngakak (S) , agan bisa cari info tuh pelelangan ikan dimana atau bawa sendiri di cooling box.

Menurut ane sih ente termasuk yg agak nekat juga, jangankan di warung gan, di mall aja kalo tempatnya sepi dan ga nyantumin harga itu bisa dipastikan mahal, logikanya harga mahal ga bakal dicantumin di menu, dan kalo sepi pasti karena mahalnya itu emoticon-Big Grin

Harusnya ente tanya total harga sambil pesen, kan nego juga enak kalo barang belum habis emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:58
paling aman bawa bekal sendiri gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:58
Weh Kasian bener TS nih mau makan malah kena CEKEK harga emoticon-Turut Berduka
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:59
Quote:Original Posted By Rayerzz
Ane asli orang banten gan,
mau ngasih tau aja, bahkan ane dan keluarga sendiri yg orang banten kalo ke pantai suka bawa mentahan buat dipanggang di pinggir pantai atau numpang gan biar harganya lebih murah, nasinya bikin timbel gan emoticon-Ngakak (S) , agan bisa cari info tuh pelelangan ikan dimana atau bawa sendiri di cooling box.

Menurut ane sih ente termasuk yg agak nekat juga, jangankan di warung gan, di mall aja kalo tempatnya sepi dan ga nyantumin harga itu bisa dipastikan mahal, logikanya harga mahal ga bakal dicantumin di menu, dan kalo sepi pasti karena mahalnya itu emoticon-Big Grin

Harusnya ente tanya total harga sambil pesen, kan nego juga enak kalo barang belum habis emoticon-Big Grin


Betul banget gan. Ane dan kluarga klo ke anyer, bawa lauk sendiri. Bisa sampe tumpah2 makannya. Hehehe
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:00
Gilaaa ikan bakarnya emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:01
wah...kebetulan ane mau kesana.
nice info gan.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:02
wuihhhhh emoticon-Matabelo
setengah juta abis cuman buat makan2an yg model begituan doang gan emoticon-Matabelo
ente betul2 hebat gan emoticon-Ngakak borju emoticon-Ngakak
emoticon-Peace gila bener harganya emoticon-No Hope


kalo saya mending nyari warung yg ada daftar harganya aja gan emoticon-Ngakak
atau kalo nggak malu nanya dulu berapaan emoticon-Malu
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:03
weh mahal bener gan, ane sering ke karang bolong tp untungnya blm pernah makan disitu.. mending ke pulau seribu gan, ane wkt itu ke pulau apa ya namanya, lupa emoticon-Big Grin makan dan pesen udang asam manis 3 piring, gurame bakar 2 piring, tumis kangkung 2 piring, nasi 2 bakul buat ber 7, lalapan sama es teh cuma abis 197rb gan..
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:03
mau jadi tukang seafood naik haji gan emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:04
Quote:Original Posted By giovanni2406
Gila uang segitumah buat makan dirumah slma 1bln....


Quote:Original Posted By ghazi23
speachles ane gan...uang 500 rebu bisa buat makan ane 1 bulan gan


itu ga nyampe 1 jam gan .
hhahaha

Quote:Original Posted By FirjieAs
Ya salah ente gan gak nanya harga
Lain kali nanya aja harganya jgn malu2 emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By kang507
parah kebangetan ntu mah gan namanya,,
cumi saos tiram biasanya maksimal 70rebuan sepiring penuh di pantai palabuhanratu, lah ini 200rebu emoticon-Hammer (S)
emank musti tanya2 dulu sebelom makan di tempat2 wisata kaya gitu, klo kaga pasti dihajar harganya emoticon-Matabelo


iyaa gan makanya.
tapi klo orang niat jualan jujur mah gan, ga gitu.

Quote:Original Posted By w1enz
Idih,, amit amit,, ga berkah tu Gan penjualnya!! serasa makan di resto luar negri ya...


berarti ane udh makan di luar negri donk ya ?

Quote:Original Posted By chaino_mac
Edan mas bro. Itu 1/2 juta makan begituan doank. Itu cumi nangkepnya di atlantik x bro. Hehehe... Stw ane, cumi palingan klo untuk 1 piring sktr 25rb. Kalopun dikali 4 org ya cm 100rb. Nasi apaan 40rb. Parah bray. Ane sebagai orang serang kecewa. Tp terus terang, memang makanan di serang itu tergolong mahal. Ane bandingin dengan jogja, bandung dan surabaya yg notabene kota besar. Jauh gan. Jauh lebh murah di sono.


yang sabar gan
*loh kenapa ane yang nenangin ya?

Quote:Original Posted By Rayerzz
Ane asli orang banten gan,
mau ngasih tau aja, bahkan ane dan keluarga sendiri yg orang banten kalo ke pantai suka bawa mentahan buat dipanggang di pinggir pantai atau numpang gan biar harganya lebih murah, nasinya bikin timbel gan emoticon-Ngakak (S) , agan bisa cari info tuh pelelangan ikan dimana atau bawa sendiri di cooling box.

Menurut ane sih ente termasuk yg agak nekat juga, jangankan di warung gan, di mall aja kalo tempatnya sepi dan ga nyantumin harga itu bisa dipastikan mahal, logikanya harga mahal ga bakal dicantumin di menu, dan kalo sepi pasti karena mahalnya itu emoticon-Big Grin

Harusnya ente tanya total harga sambil pesen, kan nego juga enak kalo barang belum habis emoticon-Big Grin


iyaa gan, makasih banyak udah berbagi cerita.
lain kali ane bisa nyoba cara agan.

Quote:Original Posted By sakawun1
wuihhhhh emoticon-Matabelo
setengah juta abis cuman buat makan2an yg model begituan doang gan emoticon-Matabelo
ente betul2 hebat gan emoticon-Ngakak borju emoticon-Ngakak
emoticon-Peace gila bener harganya emoticon-No Hope


kalo saya mending nyari warung yg ada daftar harganya aja gan emoticon-Ngakak
atau kalo nggak malu nanya dulu berapaan emoticon-Malu


hhaha kampret lu gan.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:07
mesti tanya dulu nih
kalu makandi tempat wisata
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:07
Org skrg mah pada doya makan.duit haram gan .. buta ama dunia
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:14
Quote:Original Posted By rieanggrai
weh mahal bener gan, ane sering ke karang bolong tp untungnya blm pernah makan disitu.. mending ke pulau seribu gan, ane wkt itu ke pulau apa ya namanya, lupa emoticon-Big Grin makan dan pesen udang asam manis 3 piring, gurame bakar 2 piring, tumis kangkung 2 piring, nasi 2 bakul buat ber 7, lalapan sama es teh cuma abis 197rb gan..


yassalaam, jauh amat ama ane ya ?
emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By aim321
mesti tanya dulu nih
kalu makandi tempat wisata


hati -hati gan.

Quote:Original Posted By galaxyfanfan
Org skrg mah pada doya makan.duit haram gan .. buta ama dunia


jangan sampe nyemilnya juga doyan gan.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:16
Wow ngadalinnya gak tanggung2 ... Yah sabar aja gan , jualan cara gitu jg gak bakal berkah dia nya mah
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:30
Mestinya ente bilang aja, kalo ente itu kerja di salah satu majalah kuliner.
Terus ancem tuh pemiliknya bakalan dimasukin ke majalah biar gak ada yang mao beli disana lagi emoticon-Cool
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:40
tk warung nasi naik haji emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia