Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:34
Kan udah pernah dibahas,kalo makan di manapun jangan malu buat nanya harga,biar gak ditembak harga emoticon-Cool
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:35
ane makan di restoran bintang 4 gak ampe segitu harganya emoticon-No Hope
lah ini makan di level warteg ampe 500 ribu emoticon-No Hope
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:35
Gan ane kan nih kebetulan warga anyer tpi gak netap disana. Emang begitu orangnya, cari untung sendiri. Gua saranin kalo mau ke anyer jangan ke pantai karang bolong. Ke hotel Marbela aja kan disitu bisa nginep sekalian nikmatin pantai nya gan. Cmiww emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:37
buseeddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd.....

mahal amat gan .........

mungkin ketularan sama bu entut .....

stidaknya trims infonya ....

thk

thk
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:38
pengusaha kaya gini ga bakalan maju2..ga barokah
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:38
gila tuh tarifnya setara hotel bintang 5
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:38
gila gan itu untung kasar, wkkwwkwk untung ente ada uang untuk bayar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:44
Waah ane harus hati" nih kalo mau makan di warung makan yg ga cantumin harga emoticon-Takut apalagi kalo makan sama doi, kan malu juga kl tau" harganya segitu tapi duit ane kurang emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:44
Quote:Original Posted By Riyadh1986
mungkin ikannya ditangkep pake tangan kosong gan.. saketi ga tuh?
emoticon-Bingung (S)


iya gan, udah mati tapi ikanya.

Quote:Original Posted By aimar7
WANJING...................

mending makan di BandarJakarta emoticon-Mad (S)

tar kalo ke karangbolong ane kesitu ah gan.
ane print bukti bill ente, trus ane unjukin n pergi ke warung laen emoticon-Traveller


silahkan gan, jangan buat onar yang jelas. kasian. mungkin sekarang udah jujur.

Quote:Original Posted By Smochiess
Nyakitin banget liat harga nya, di tembak mentah" Gan..

Mereka org sana emg meres kita yg dtg k kota nya buat liburan, dmn aja sama menurut ane, tp ini s kelewatan s 1 ikan 180rb. Mending besar bgt, lah kalo sedeng?

Cukup d ridoh'in aja Gan. untuk next nya ga terulang lagi.
Mereka berbuat bgtu 1x 2x mgkin OK lah, untuk k3x nya yah mana ada lagi yg mau makan.

Untung gede, nanti nya bisa ANCUR, mendingan untuk kecil tapi laris manis. ya ga Gan?

Yg sabar yah...


miris gan.
alhamdulillah ane udah ikhlas kok.
makasih gan .

Quote:Original Posted By DistroMetal
1 Porsi Ikan bakar : 180.000 (normal kalo minimal 2ikan)
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000 = normal kalo cumi ada 8 (bkn4)
1 bakul nasi : 40.000 = normal 10rb
4 kelapa muda : 80.000 = normal @20
1 piring lalapan : 15.000 = harga normal disana

total : Rp 515.000

emg udah tradisi kek gini, haduh kadang ane aja mending k indomart aja deh beli roti atau beli gorengan ehehe


serem gan harga normalnya. ga lagi deh ane kesana klo gitu. ga rekomen untuk wisata umum kalo gitu. khusus orang ber duit banyak dengan rasa standar.

Quote:Original Posted By vladimirlz
Gan ane kan nih kebetulan warga anyer tpi gak netap disana. Emang begitu orangnya, cari untung sendiri. Gua saranin kalo mau ke anyer jangan ke pantai karang bolong. Ke hotel Marbela aja kan disitu bisa nginep sekalian nikmatin pantai nya gan. Cmiww emoticon-Ngakak


siap gan, makasih banyak infonya gan.
emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By HastoWibowo
buseeddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd.....

mahal amat gan .........

mungkin ketularan sama bu entut .....

stidaknya trims infonya ....

thk

thk


sama-sama gan.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:45
buset lebih mahal dari restoran elite gan
mungkin guramenya dari laut gan...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:46
mau cepet kaya yg punya warung gan, biar bisa ikut Syahrini jalan2 ke Italia emoticon-Hammer (S)

Btw, nais inpoh gan emoticon-Jempol
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:53
Parah bener emoticon-Cape d... (S)

Gila ni, model pengusahan cari untung sesaat. Bakal cepet bangkrut ...
sabar gan, itung2 amal emoticon-Smilie

bagus lah udah share, biar kaskusers yang ke sana bisa ngindarin ni warung atau bisa tanya dulu sebelum beli.

0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:04
Makan di Bandar Djakarta aja yang elit bingits paling ga segitu juga bro.
Amit-amit deh..

Lebih aware sekarang kalo makan dimana-mana.emoticon-Sorry
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:16
Yasalam, segitunya amat ya? emoticon-Cape d... (S)
Kalo nanya harga dulu takut di bilang itung2an.
Gak nanya harga di kibulin emoticon-Bingung (S)
Kalo lebih mahal 5rb-10rb dari warung biasa mah gk papa, masih bisa maklumin di areal wisata, lah ini bisa lebih mahal dari restoran emoticon-Hammer2
Yg tabah TS emoticon-Sorry
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:24
Quote:Original Posted By gabrielmanalu
mau cepet kaya yg punya warung gan, biar bisa ikut Syahrini jalan2 ke Italia emoticon-Hammer (S)

Btw, nais inpoh gan emoticon-Jempol


Quote:Original Posted By tebakkata
Parah bener emoticon-Cape d... (S)

Gila ni, model pengusahan cari untung sesaat. Bakal cepet bangkrut ...
sabar gan, itung2 amal emoticon-Smilie

bagus lah udah share, biar kaskusers yang ke sana bisa ngindarin ni warung atau bisa tanya dulu sebelum beli.



Quote:Original Posted By Rofishguts
Makan di Bandar Djakarta aja yang elit bingits paling ga segitu juga bro.
Amit-amit deh..

Lebih aware sekarang kalo makan dimana-mana.emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By tyoss33
Yasalam, segitunya amat ya? emoticon-Cape d... (S)
Kalo nanya harga dulu takut di bilang itung2an.
Gak nanya harga di kibulin emoticon-Bingung (S)
Kalo lebih mahal 5rb-10rb dari warung biasa mah gk papa, masih bisa maklumin di areal wisata, lah ini bisa lebih mahal dari restoran emoticon-Hammer2
Yg tabah TS emoticon-Sorry



Sama-sama gan.
alhamdulillah sekarang udah ikhlas ane .
semoga bermanfa'at.

0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:27
Buset dah. Mw cepet" pergi haji kyanya tuh si ibu.

Iklasin aja gan. Mudah"n dapet gantinya.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:28
Gila uang segitumah buat makan dirumah slma 1bln....
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:31
Idih,, amit amit,, ga berkah tu Gan penjualnya!! serasa makan di resto luar negri ya...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:37
Ya salah ente gan gak nanya harga
Lain kali nanya aja harganya jgn malu2 emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 16:42
parah kebangetan ntu mah gan namanya,,
cumi saos tiram biasanya maksimal 70rebuan sepiring penuh di pantai palabuhanratu, lah ini 200rebu emoticon-Hammer (S)
emank musti tanya2 dulu sebelom makan di tempat2 wisata kaya gitu, klo kaga pasti dihajar harganya emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 4 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia