Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:42
gokil itu pengen beli pulau apa emoticon-Ngakak
laen kali tanya dulu gan, namanya orang ngga ada yang tau,
atau bawa makanan sendiri dari rumah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:47
Waduhh gila harganya gannnnn ,, untung selama ini ane blum pernah kejebak, kslo nysri msksn mending yang ada list harganya gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:49
Quote:Original Posted By bigboss19
tk warung nasi naik haji emoticon-Ngakak (S)


buset emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:54
mangkanya gan kalo ke tempat wisata2 begitu kita harus tanya2 dulu harganya entar kalo kaga begitu bisa nembak sesuka hati pedagangnya -_-
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 17:56
Quote:Original Posted By sobarbarbar
mangkanya gan kalo ke tempat wisata2 begitu kita harus tanya2 dulu harganya entar kalo kaga begitu bisa nembak sesuka hati pedagangnya -_-


Bener gan, mreka sngaja ga masang harga karna mau nembak emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:03
waduh..
itu sih namanya pemerasan..
besok-besok bawa bekel aja deh saya klo kemana-mana.
hemat, higienis dan bergizi.emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:32
gilak itu harga makanan apa harga paket wisata edan banget
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:45
emng kudu ati2 gan klo makan di tempat wisata...
ane jg pernah tuh, makan ketoprak dimonas, pesen dua piring harganya 50 ribu... emoticon-Hammer (S)

ane skrng klo makan ditempat wisata tanya harga dulu...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:50
gilee lu setengah jutaa
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:52
4 kelapa muda = 80 rebu emoticon-Ngakak
Ditemfat ane mah 20 rebu doang gan emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh grafazone
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:52
Gile lebih mahal dari bandar jakarta
Resto seafood elit
Gw makan ber 4 ga nyampe 350rb.
Menunya banyak gurame , ayam fillet saus mentega, mie goreng seafood, cah kangkung sama gorengan2 .
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 18:54
wanjit cepet kaya tuh orang emoticon-Matabelo
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:00
gila, cumi saus tiram 200ribu emoticon-Hammer di restoran premium aja harganya gak sampe diatas 100ribu emoticon-No Hope
udah pasti tuh penjual dapet dosa besar dgn menipu pelanggan demi keuntungannya sendiri emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:08
parah nih orang
smoga cpet sadar
atau ni penjual mau naik haji kali yak? emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:09
ane juga pernah gan pas taun baru tp di daerah bandung, masak jagung bakar doang 30rebu 1 biji emoticon-Sorry

lain kali kudu nannya harga dlu gan sblm mesen makanan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:11
ane pernah makan dsitu gan..
tapi ane cuma habis 85 ribu doank ber 3

itu parah banget mahalnya...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:13
kalau harga nya membuat mencekik gan,

tarik nafas dalam2, keluarkan perlahan lewat mulut,

turut berduka mungkin pelanggannya pada gk ada, lain kali tanya harganya dulu gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:14
Ajeeee gileeee sadis bener ngetok harga nya... ud gan ikhlasin aja... ane jamin ente pasti dpt ganti nya yg lbh besar dr itu gan...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:18
Biasa gan... Kejar setoran..
Pengen naik haji biar bisa gunting kiswah buat pelaris dagangan

emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 19:20
buset dah gan, itu sih "perampokan" namanya... niat mau seneng-seneng malah amsyong...
1 0
1
Halaman 6 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia