Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 18:57
mungkin bahanya di impor langsung tuh dari gaza makanya mahal emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 18:57
ane demen nihh trit ginian, nais inpoh banget
emoticon-Najis gila lalapan aja 15 rebu, mending nyari daun mangga ama rumput buat lalapemoticon-Cape d... (S)
bawa bekal sendiri aja lahh, ato g makan di jalan
udah rata kyk gitu, maklum nyari makan
makan g layak kek gitu harga setengah juta bokkkkkkkemoticon-Najis (S)
emoticon-Mad
Diubah oleh bukan.kimcil
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:06
jangan sok kaya lo silent rider, baca nihh, berhenti ngaskus aja tong!!!!!!!!!!emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:13
gimana mau maju perwisataan kita? emoticon-DP
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:17
itu bisa buat sewa villa sehari gan emoticon-Cape d... (S)
seeeeeet dah sabar gan ikhlasin aje

ane yg orang cilegon aja jarang bgt makan d warung" kek gt gan
klo mw k anyer bawa panggangan n ayam'a
tinggal bakar deh pinggir pantai emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:24
wow pemerasan nih gan....
ikut berduka gan, lain kali minta daftar harga aja
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:29
Hikmah dari trit ini..
Jangan pernah beli makan tanpa tahu daftar harga makanan..
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:33
klu masih jodoh masak kagak balik gan, klu itu ane yang di tipu dah ane bakar tuh umah makan emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:35
itu sih ane udah banyak jumpain yg kaya gitu gan dan ane selalu ngehindarin tempat2 makan kaya gitu emoticon-Cendol (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:42
buset nasi aja 40rb emoticon-Kagets
mending bawa magic com sendiri dah emoticon-Hammer
tempatnya jg gk ada istimewa'nya gitu , parahh
Diubah oleh xandal.bolonx
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 19:46
Quote:Original Posted By aidanpearce
Hikmah dari trit ini..
Jangan pernah beli makan tanpa tahu daftar harga makanan..


iya gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 20:05
emoticon-Cape d... gila makan begitu doang 515rb parah bangat... makasih gan infonya.. ane ga bakalan makan di tempat itu
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 20:09
Quote:Original Posted By FictionAndFact
klu masih jodoh masak kagak balik gan, klu itu ane yang di tipu dah ane bakar tuh umah makan emoticon-Ngakak


Jangan di bakar juga gan emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 20:16
Waduh parah ya gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
25-07-2014 20:35
wah mahal ya gan makannya disini mah bisa dapet banyak tuh keknya
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 00:20
Hahaha gan gan gue juga pernah nih liburan bareng temen temen gue rombongan satu bis medium ceritanya, awalnya gue kira sama tempatnya kek TS eh tapi bedaemoticon-Hammer Kalo gue pas itu ke PANTAI CARITA KARANG SARI. Pengalamannya sih agak beda ama agan, tapi yaa itung itung nambah referensi buat yang lain emoticon-Embarrassment
Kira kira ini hal hal yang gak ngenakin (ngapain juga inget inget hal gak enak emoticon-Nohope). Awal awal juga perasaan gue agak gak enak gitu pas nyampe. Mulai dari:

1. eh kan kita kelupaan ya bawa tiker, eh ada calo tiket gitu emoticon-Busa: Nembak harga buat tiket pun gak kira kira mahal nya, tai banget!! emoticon-Busa: Yah mau gak mau kita sewa aja tuh tiket daripada duduk di atas pasir emoticon-Nohope

2. Banyak pedagang pedagang tai yang jualan atau malak gak ade bedanye emoticon-Nohope Mulai dari jualan otak otak, keripik dll, masang tatto, nawarin mijet dll dah. Udeh nolak alus masih aje mawar mawar maksa, akhirnya gue bentak kabur juga emoticon-Busa:

3. Calo speedboat yang juga maksa maksa mawar, dibilang gue gak mau disamping harga yang gak masuk akal, dan ngeliat muka nya yang enek. Disini gue ampe debat (lebih tepatny ributemoticon-Ngakak) gegara gak terima gue bentak dan gue maki maki. Tapi temen temen pada misahin dan akhirnye malah setuju nyewa speedboat nye ntu orang emoticon-Nohope

4. Calo ban!! Ini emang tai juga. Maksa dan ngedongkol kalo nolakemoticon-Busa:

5. Ada masjid tapi kumuh gitu, kayak gak pernah dirawat. Padahal parkiran disitu mahal, seharusnya ada subsidi buat perwatan masjid kek. Dan padahal juga warga disitu islam semua rata rata, tapi gak ada yang keliatan peduli, ignotance banget emoticon-Busa: Disini gue menyimpulkan orang orang disini wataknya jelek banget, udeh nyari rejeki gak sehat pula emoticon-Nohope

Sbenernya masih banyak yang hal hal yang gak enak lainnya, kayak jalan jalan di banten yang rata rata ancur kayak gak pernah dibenerin. Kayaknya warga banten setempat udah pada tau kali ya kalo soal ini mahemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin untung gubernur nye udeh ketangkep tapi gak tau dah menjamin apa enggaemoticon-Nohope Dah segitu aje dulu kesan kesan gue selama gue ke jalan jalan kesono, gue pribadi sih dah males banget kesono lagi, enek emoticon-Busa masih banyak kok tempat wisata asik yang lainnya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh aspersia
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 00:40
bujubunengggg, itu klapa muda 80rb di daerah ane bisa buat beli klapa muda buat buka puasa stengah bulan lebih gan emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 00:49
Karang bolong udah kaga asing lagi gan..

Ane orang Cilegon, sering main ke anyer, alhamdulillah, cuma modal 10 rebu bisa kenyang tuh...
ASALKAN...

1. Usahakan bawa bekal (baik itu nasi dan sejenisnya) dari rumah. Usahakan juga jangan main makan di tempat disana. Kebanyakan harganya pada nembak. kasian ente harus sedekah 500 rebu lebih cuma buat makan yang kaga kesampean 12 jam laper lagi emoticon-Cape d...

2. Lebih baik pula ente cari makan keluar dari area pantai. harganya masih bisa masuk akal. Ada restoran pinggir2an jalan Anyer (deket hotel, atau mansion biasanya) itu disitu harganya lebih masuk akal dan familiar ketimbang kudu makan di pantai. FYI : Ane gak jamin tuh, makanan yang agan makan bersih pengolahannya. Bukannya mau ngejelekin, tapi mereka suka bersihin lauk pauk itu seenaknya sendiri.

3. Bener apa kata kaskuser, pastikan ada label harga dan TANYA TANYA dulu. Gak ada salahnya gan.

4. Bukan cuma di karang bolong. Wisata2 lain kayak pantai Carita, Sirih, Matahari, sama yang deket hotel Marbella (itu ane lupa nama pantainya) juga begitu.. wong Pop M*e mini aja dibandrol 10 rebu. Itu mah bensin Cilegon - Anyer bolak balik pake beat juga masih nyisa emoticon-Ngakak

5. Lihat dulu empunya warung. Ramah bukan berarti murah. Ini serius, disana banyak kejadian harga tembakan gitu. Ya mungkin yang empunya warung lagi butuh duit lebaran kali.. Ikhlasin aja, nanti sama Yang Maha Kuasa dibalesnya..

Mohon taro PEJWAN buat informasi kawan2 yang mau berlibur di daerah Anyer dan sekitarnya...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 00:58
haduuuhhh TS, kan udah jadi peraturan penting buat para traveller :
jangan pernah beli makanan dari tempat wisata
emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
26-07-2014 05:43
gilaa itu sih bisa dapet HDD External tuh tambah 100rb lagi emoticon-Ngakak >>> ikhlaskan saja gan biar allah yang balas emoticon-Smilie
0 0
0
Halaman 13 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia