Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 05:14
gila di tembak gitu harga nyaemoticon-Marah
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 05:16
Mending ente makan di warung ane gan emoticon-Ngakak
seporsi maks 15 rb juga udah kenyang banget emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 05:27
harga nya di mark up emoticon-Mad (S) lapor polisi aja biar kapok
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 05:40
di fb ada yang kena 1 JUTA. gan emoticon-Matabelo
ne link fb nya
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10203018158554284&id=1214427781&refid=28&_ft_=qid.6055346921914341053%3Amf_story_key.-1814976198295650430%3Aapp_id.350685531728
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 05:55
Ente bisa masukin ke MURI gan,sapa tau tuh warung ma kelakuan pedagang sekitar sana terekspose.
btw,agan kewarungnya pake mobil ya....!??!?
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:15
iya tuh di fb rp 1jt emoticon-Cape d...
Parah amat,ga mikir nanti2 bakal sepi apa ya emoticon-Hammer2
Diubah oleh aipbram
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:26
ini katanya juga di sekitar pantai anyer gan dan lebih sadis

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

sangat greget sekali yak

tekape
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:39
itu jangan2 yg dimasak cuminya pak jokowi emoticon-Ngakak:
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:39
gilaaaaaaa. ane tau itu tempatnya gan. black list lah kalo lain yang wisatanya gak kalah keren ke situ. di kota besar juga gak gitu gitu amat. parah nih, bisa dilaporin gak sih yang beginian nih. kalo kaya gini gimana wisata pandeglang bisa majuuuuuuuu, jadi malesin -_-
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:44
ajegile
Diubah oleh arrafiqi
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:46
Sama kayak di monas ini mah gan
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 06:58
Ihh gilaaa itu kelapa muda nyampe 80 rbu emoticon-Matabelo
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:00
Kejadian berulang di banyak tempat wisata -- biasanya kaya gini memang di makanan -- karena kadang suka malu klo mau nanya dulu, tapi belajar dari pengalaman agan HARUS tanya dulu sebelum makan... dan bagus agan punya gambar lengkapnya -- ini bisa jadi pelajaran buat semuanya -- dan yakin kalo banyak yg nge share bakal jadi pelajaran untuk semua pedagang disana
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:06
kacaoooo makan begituan doang ber-4 abis sampe 500rb emoticon-Busa
emang pantes klo pariwisata di anyer kaga berkembang dan makin ancur aja
akibat ulah oknum pedagang kampret kyk gini emoticon-Najis
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:08
ane sering ke anyer juga gan tapi kalo makan selalu di RM padang sakato

seporsi nasi dan lauk rata2 15 ribuan doang hehehehe

atau ga alo ke anyer saran ane makan ditempat yg ada orang sana makan juga pasti murah deh
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:16
waduh mahal banget yah gan, jualan tapi kaya meres.. emoticon-Cape d...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:20
Mesti jeli dan teliti jaman sekarang banyak orang jualan menghalalkan segala cara emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:28
pariwisata indo makin tercoreng emoticon-Ngakak emoticon-Turut Berduka
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:29
emoticon-Bingung (S) hadeehhh....bener2 pelajaran bagi kita semua, kadang aku juga suka gitu, mesen mesen gak liat harga, ok deh. Lain kali aku juga mesti ngati2 dan liat daftar harga dulu sebelum pesen emoticon-Matabelo
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
05-09-2014 07:41
gile cumi 180 rebu o.O ahaha mending gw makan di rooftop sekalian haha
0 0
0
Halaman 25 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia