Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1667
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53d0b0f1128b46317f8b46f6/hati-hati-yang-mau-berlibur-ke-pantai-karang-bolong-anyer
*update : Re Upload Foto. sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan. ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane am
Lapor Hansip
24-07-2014 14:08

HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.

*update : Re Upload Foto.

sebelumnya ane mau cerita pengalaman mengecewakan ane ketika berlibur ke pantai karang bolong anyer. Kejadian ini berlangsung pada tanggal 1 maret 2014 lalu. di hari itu ane berencana untuk liburan ke pantai karang bolong se usai kerja sama temen" kampus. skip skip skip. langsung to the point gan.

ketika ane sampai di parkiran depan pintu wisata karang bolong, ane ama temen" berinisiatif untuk sholat jama'ah dulu gan. setelah itu temen ane laper dan pengen makan di warung makan sebelah itu musolah persis.
ga lama kemudian dateng deh tuh penjaga warungnya ngasih menu,
total makanan ane cuman :
ikan bakar gurame 1
cumi saus tiram 1 piring
nasi 1 bakul (4 orang)
4 kelapa muda
1 lalapan (padahal ga mesen)


ane ga nanya harga gan, so'alnya ane biasa makan di warung makan pinggir jalan tempat wisata kayak puncak orangnya jujur, harganya jg masuk akal (top emang orang puncak).
gitu selesai makan ane minta bill. BLEGAAAAAR, berasa di samber geledek gan .
ane liat angka Rp 515.000 wiizzzzzzzz, awalnya ane ga percaya, mungkin nolnya kebanyakan jadi Rp 51.500. tapi kok masa sih tempat wisata murah banget.

ane nanya gan berapa ini totalnya .
dan bener dia bilang Rp 515.000.
gile lu gan, makanan segitu doank harganya ama restoran seafood di jakarta aja ampe kalah. D'C*st , Solar*a mah lewat jauh.

A : ane
B : Penjaga warung
C : Anak penjaga warung

A : neng ini ga salah
C : bentar mas (kabur manggil emaknya)
A : ini ga salah bu.
B : iya mas harganya segitu .
A : buset, yang bener aja bu, mahal banget ini. ga masuk akal.
B : iyaa mas emang harga"nya lagi mahal.
A : ya tapi ga mungkin ampe semahal ini lah.
B : iyaa mas ikanya lagi naik, ama cuminya .
A : (ane debat terus gan dan dia cuma bisa jawab dgn jawaban yang sama) . .

harganya cuman di kasih kortingan lalapan doank.

berikut rincian harganya .

1 Porsi Ikan bakar : 180.000
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000
1 bakul nasi : 40.000
4 kelapa muda : 80.000
1 piring lalapan : 15.000
total : Rp 515.000
ma'af gan skali lagi ane BOLD biar jelas.

temen ane ikutan debat gan, cuman ane liat anaknya dia mantau dari jauh ama orang orang situ gan.
alhasil ane ga mau jadi parah atau kenapa" ane bayar aja tanpa ngomong macem".
niatnya mau seneng" jadi kecut gara" kejadian itu.

untuk agan" yang mau ke karang bolong ataupun wisata lainya dimohon untuk hati-hati kalo pergi ke tempat makan dimanapun berada.
utamakan bertanya dulu sebelum terlambat.

ane cuman mau share aja kejadian mengecewakan ane biar temen-temen semua ga kena kejadian kayak ane, ga maksud menjelek-jelekan atau meng ada-ada ane cerita PURE 100% kejadian ane sendiri.
di bawah ane lampirin foto sebagai bukti ane berikut lokasi warungnya.

Struknya gan


Ini Warungnya


Zoom out (sebelah kiri)




Bukti Makan

ma'af gan fotonya krn ketika makanan sudah habis. itupun kalo ga tau harganya segitu ga bakal ane foto.

Pesan dari ane ke pemilik warung, "untung saya bawa uang segitu bu, coba gimana kalo temen-temen yang lain makan disana dan ga bawa uang. Kalo mau cari uang yang Halal ga begitu caranya. Semoga uang yang saya kasih ga jadi racun ataupun sampah"

Mohon ma'af.
Sekedar Share, sekian dan terima kasih.
mau kasih Cendol emoticon-Cendol (S) ane terima
tapi jangan emoticon-Bata (S) .
untuk Sillent Rider "WELCOME" tapi RATE 5 emoticon-Malu (S).


Saran dari kaskuser ketika liburan.
tips kaskuser



komentar kaskuser.
komentar kaskus



Hati Hati buat warung makan lainya .
Hati Hati



komentar ngeledek.
komentar ngeledek


pengalaman kaskuser di tempat yang sama,
Udah dari tahun 2012 gan.


di FB sampe 1 juta gan.
NOTA


biaya parkir motor kaskuser.
Parkir motor


masuk yahoo gan.
link yahoo


masuk Merdeka
merdeka


*update.

liputan 6

kemungkinan yang di ceritakan ibu" ini, emang ane gan. 4 orang mahasiswa.
Diubah oleh chapunkj
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 86
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:09
Quote:Original Posted By grominex


ya gak juga gitu kali..emang si TS juga salah kenapa gak nanya dulu tapi setidaknya harga juga gak kebangetan gitu kali gan emoticon-Nohope
tu mah sudah ngalahin masakan resto loh gan emoticon-Cape d... (S)

kalo komeng pinteran dikit gan emoticon-Amazed


Biarkan gan .
hhahaha .

Quote:Original Posted By Alfa98
wah ane pernah tu gan tapi ane beli ikan, cumi, mentah minta dimasakin sama orang2 yang punya warung

eh bahan2 mentah itu dikorup gan
ikan stengah beli 6 dikasinya cuma 3
ikan tengiri 3 dikasi cuma 2
cumi gede2 banyak banget dikasi yang kecil2
udah gitu biaya masaknya 180k tapi ikan2 ane pada raib


tips disana kalo mau beli ikan sendiri di pelelangan ikan disana blinya nawar gan. trus kalo mau minta masakin sama orang sono (warung) bilang "ikan sama cumi nya jangan di potong2 trus bilangin jumlah ikanya ada berapa, kalo gak dibilang nanti dikorup"


walah, ini malah ane baru tau gan.
makasih gan infonya .

Quote:Original Posted By zhonder
Emosi gua bacanya gan, knp gak ditibuti aja, tinggalin aja duit cepek terus lu langssung kabur aja


jangan gan, perut ane ama temen" ntar yang ga jadi daging.

Quote:Original Posted By kokosip
gilaa,. ane tau kalo dipante itu emank harga nya afgan abisss,.
tapi ga sesadis gini juga kaleee,.
sabar ya gan,.


hhaha kaya kaskus ya, ada afgan ama rosa.

Quote:Original Posted By malam.resah
ediann..
musti dikerjain gan tuh warung, gak bisa dia seenaknya patok harga dg alasan bahan pokok "naik", gak waras tuh warung..
..beruntung agan bawa uang segitu..


iyaa gan.
tapi ane ga mau ah. udah ikhlas. hikmahnya ya ane share aja untuk temen-temen biar ga kejadian kayak ane .
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:11
Sarap tuh warung....emoticon-Ngakak

0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:11
ane belom kesana sih gan
tp makasih gan buat ingetin ane
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:12
kalau menurut perkiraan ane harga segitu cocoknya 250 ribu, jadi agan cuma rugi 250 ribu aja emoticon-Bingung (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:13
nggak berkah tuh orang jualannya emoticon-Embarrassment
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:14
Ebuset ampe gope makan kayak gu doank gan emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:14
bujuuuut itu cumi 200rb 1 porsi????????
udah ky makan di hotel
emoticon-Big Grin
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:15
Wow cumi seporsi 200rb itu pajaknya 80% mungkin.
Bantu up gan biar banyak yg ga salah milih rm
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:18
thx gan infonya gan...ane ga akan makan di sana dah....yg punya RM Selera itu pgn cpt naek haji kali yaa emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:19
paraahhh...untuk pelajaran bagi kita, sebelum makan minta menu dan daftar harga
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:21
Quote:Original Posted By Yibis.only
kalau menurut perkiraan ane harga segitu cocoknya 250 ribu, jadi agan cuma rugi 250 ribu aja emoticon-Bingung (S)


iya gan, ane udh ngebujetin paling mahal segitu ibaratnya tuh resto seafood di tengah kota jakarta deh ato di mall.
tapi alhasil jauh di perkiraan.

Quote:Original Posted By Tn.Tan
bujuuuut itu cumi 200rb 1 porsi????????
udah ky makan di hotel
emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By gembelsmg
Wow cumi seporsi 200rb itu pajaknya 80% mungkin.
Bantu up gan biar banyak yg ga salah milih rm


hotel jg kalah gan.
iyaa gan, makasih. semoga ga terjadi lagi ke temen-temen yang lain.

Quote:Original Posted By Da.Vie
thx gan infonya gan...ane ga akan makan di sana dah....yg punya RM Selera itu pgn cpt naek haji kali yaa emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2


naek haji begitu mah ga berkah gan.
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:24
parah tuhh ganemoticon-Cape d... ane dulu pernah kaya gtu, tapi bukan di anyer tapi di jakarta, serasa dibajak bajak laut
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:27
mungkin ikannya ditangkep pake tangan kosong gan.. saketi ga tuh?
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:28
WANJING...................

mending makan di BandarJakarta emoticon-Mad (S)

tar kalo ke karangbolong ane kesitu ah gan.
ane print bukti bill ente, trus ane unjukin n pergi ke warung laen emoticon-Traveller
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:28
memang parah ituuu gan kayak gtuu... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:29
aje gila itu cumi saus tiram 200k emoticon-Ngakak

di jkt juga banyak gan kaya begini emoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:29
Nyakitin banget liat harga nya, di tembak mentah" Gan..

Mereka org sana emg meres kita yg dtg k kota nya buat liburan, dmn aja sama menurut ane, tp ini s kelewatan s 1 ikan 180rb. Mending besar bgt, lah kalo sedeng?

Cukup d ridoh'in aja Gan. untuk next nya ga terulang lagi.
Mereka berbuat bgtu 1x 2x mgkin OK lah, untuk k3x nya yah mana ada lagi yg mau makan.

Untung gede, nanti nya bisa ANCUR, mendingan untuk kecil tapi laris manis. ya ga Gan?

Yg sabar yah...
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:31
temapt wisata emang rawan bro, biasa itu...mending bawa bekel dr rumah aja..atau tanya dulu harganya berapa sebelum mesen
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:31
pengalaman seru itu gan , pasti pada nyengir semua itu mukaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
HATI-HATI yang mau berlibur ke pantai karang bolong anyer.
24-07-2014 15:31
1 Porsi Ikan bakar : 180.000 (normal kalo minimal 2ikan)
1 porsi Cumi Saos Tiram : 200.000 = normal kalo cumi ada 8 (bkn4)
1 bakul nasi : 40.000 = normal 10rb
4 kelapa muda : 80.000 = normal @20
1 piring lalapan : 15.000 = harga normal disana

total : Rp 515.000

emg udah tradisi kek gini, haduh kadang ane aja mending k indomart aja deh beli roti atau beli gorengan ehehe
0 0
0
Halaman 3 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia