Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 17 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:56
aaaaaaah apasusahnya sih sayang sama lingkungan emoticon-Matabelo
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:59
hayo ngaku yg kemarin ada di Jakarta pesta ga jelas terus buang sampah sembarangan

banjir lagi, provinsi lain udah ga bakal lagi pada simpati ama tipe orang jakarta model gini cuman bisa RASAIN LO, Sampah aja buang sembarang giliran banjir nyalahin orang lain
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:00
seharus nya kyk banda aceh ngelarang pesta tahun baru , kecuali orang yang emng harus merayakan , itu juga ga boleh hura hura
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:04
buset taneman diinjek2 itu ampe gepeng
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:04
mntap share nya ts.....
ane yakin 100% kaskuser di sini..pernnah lakuin yg di tulis ts...termasuk ane...
semoga taun kedepan bisa lebih baik lagi. emoticon-shakehand
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:06
Gw ga pernah dateng ke sini walaupun rumah gw deket, liat di TV aja rame nya minta ampun, males banget bela-belain dateng kesana emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:06
maklum gan, yg dtng ke acara itu orng susah semua, klo orng berduit mah pada tahun baruan ke luar kota
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:07
beuh, kacau coi. ampe rusak2 parah gitu ya.. ga bisa nyalahin siapa2 sih. intinya mah yah bersikap disiplin aja dari diri sendiri. soalnya kita hampir pasti ga bisa ngebetulin alam yang rusak (kaya benerin lapisan ozon dll) so ya jangan ngerusaknya kalo ga bisa ngebetulin. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:10
ya begitulah potret masyarakat di negeri ini, terlalu banyak menuntut tapi minim kontribusi nyata
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:10
ane semalem sempet dateng gan.
dan parah banget gna,sampahnya banyak banget. kaki ane kotor karna itu maklum ane pake sendal emoticon-Ngakak

padetnya juga parah gan.
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:10
duh.. miris lihatnya gan..
coba kalo dari diri sendiri udah ditanamin disiplin, tertib, cinta lingkungan...
pasti ga akan kaya gitu jadinya..
mudah2an masyarakat indonesia bisa lebih peduli pada lingkungan atau fasilitas umum aja dulu..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:12
wanjeeng emoticon-Ngakak (S)
pada seenaknya buang sampah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
lagi musim ujan lagi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
taman rusak juga emoticon-Mad
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:14
emang rakyat indonesia yang khususnya jelata itu type barbar dan perusak..emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:18
ya susah juga sich...bs jadi solusinya ky di Aceh yg sweeping buat perayaan taun baruan gt emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:25
sebenernya sih emank pemerintah dan masyarakat harus sinkron , coba liat kalo banjir selalu nyalahin pemerintah .. padahal belum tentu orang yg nyalahin pemerintah sikapnya bener , padahal kan kalo rakyat menjaga kebersihan ,merawat lingkungan sekitar dan jadi bagian orang yg suka jaga kebersihan pasti gak rugilah !
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:28
akibat kurangnya rasa MALU ckckck
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:33
Ganti tahun malahan ngerusak jalur hijau. dibenerin pake duit kita2 jg. sayang banget.
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:38
busetdah miris banget emoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:41
dasar mental tempe!!
giliran banjir entar nyalahin jokowi, dasar monyet lu pada emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 19:46
ane turut berkontribusi gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 17 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia