Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:25
Kasihan yang jadi tukang bersih bersih gan..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:26
Sangat memprihatinkan sekali ya memang.. emoticon-Cape d...

Dari sisi Pemkot Jakarta ingin memberikan hiburan yang murmer bagi warga jakarta dan sekitarnya. Niat baik dari pemkot untuk menghibur dan menghilangkan penat warga, malah menjadi bencana.

Dari sisi warga mungkin ada yang berniat baik untuk membuang sampah pada tempatnya juga ga merusak jalur hijau emoticon-Jempol
Nah ini yang patut dikasih jempol. Tapi ada juga karena banyak pengunjung yang ingin membuang sampah sedangkan tempat sampahnya kurang. Jadi buang sembarangan deh.. emoticon-Sorry
Yang tadinya mau buang sampah pada tempatnya, eh jadi cari tempat seadanya..emoticon-Ngakak

Tapi dari semua itu pasti ada hikmahnya kok.. emoticon-Request
Ada sodara kita yang mendapatkan rezeki dari sampah - sampah yang dibuang. *walaupun ga semua sampah diangkut*

Ya intinya balik lagi ke diri masing - masing, mulai kebaikan dari diri sendiri. Kalo yang sadar menjaga kebersihan dan kenyamanan ya bagus. Kalo yang belum sadar kasih emoticon-Hammer2 atau emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:29
bisa ditebak emoticon-Cool
efek samping hura-hura/party ya kayak gini gan
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:30
hadeuh ko ya pengennya serunya doang yah giliran disiplinnya gmw emoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:31
oh HI ya gan , saya kemarin kesana tp saya ga jajan gan cuma bawa botol aqua yg saya bw dr rumah dan itupun sayagenggang sampai saya kembali ke parkiran utk pulang
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:32
Maksudnya TS tuh ngingetin agan dan sista akan kesadaran fasilitas umum

Bukan sekedar miris doank,, solusinya dari kesadaran masing - masing individu untuk mejaga kebersihan dan fasilitas umum...


Kalo menurut ente si TS cuma share yang buruk2 doank, banyak2 doa ya gan/sis semoga agan selalu dalam perlindungan yang maha kuasa.... emoticon-Smilie

Terima kasih TS atas pengingatnta
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:32
Giliran banjir nyalahin pemerintah wkkwwk emoticon-thumbdown
Manusia tak beradab
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:33
mayoritas kesadaran akan kebersihan masih rendah emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:35
itulah orang kite gan suka gatau aturan emang ga sehari2 ga pas event besar
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:36
Seharusnya sie Pemprov DKI lebih matang lagi dalam mempersiapkan acara model begini...

Jangan terkesan serba bikin tapi ga direncanakan dengan sangat maksimal dari awalnya...

Itu rumput sama tanaman yg rusak sayang banget...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:39
Quote:Original Posted By clecofast
hadeuh ko ya pengennya serunya doang yah giliran disiplinnya gmw emoticon-Sorry


Nah itulah sifat orang Indo yg masih sangat-sangat sulit untuk dirubah...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:39
Serem bgt kelakuan warga Jakarta yang katanya orang2 modern dan metropolis! emoticon-No Hope
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:42
lebay sih cuma pergantian tahun doang emoticon-Cape d... (S)
mending rayain di rumah ibadah bareng keluarga,belum tentu tahun depan lu bisa kumpul" lagi sama keluarga lo pada emoticon-Cape d... (S) (maap rada kasar emoticon-Smilie )
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:44
Quote:Original Posted By dvwang
Kasihan yang jadi tukang bersih bersih gan..


bukannya jadi tambah byk rejeki y, kali aja upahnya ditambahin emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:44
Kebiasaan buruk orang indonesia
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:48
baru tau gan warga jakarta kaya gitu...
udah ga heran gan ane ngeliatnya ...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:50
Pakde Djoko, mendingan bsk2 gk usah diadain acara macam ini lg kl warga Pakde msh barbar....!!! emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:50
buang sampah sembarangan....,pas banjir pemerintah disalahin..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:54
mending dirumah gan dripada mbuat rusak ky gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 18:55
wah gatau diri banget deh yg buang sampah sembarangan kasian entar yg ngebersihin emoticon-Sorry
0 0
0
Halaman 16 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia