Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:34
Hemmm
Kesadaran masyarakat mah kurang
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:36
sampah nya dibuang sembarangan ya
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:36
intinya Kampungan......emoticon-Matabelo
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:36
semua dimulai dari diri sendiri...?
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:40
miris gan
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:40
Indonesia Gan, Kelihatan indonesianya
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:40
Seharusnya ditindak bagi yang buang sampah sembarangan emoticon-Marah
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:42
rakyat masih labil gan...emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:43
Mau gimana bebas dari banjir kalo kelakuan masyarakatnya aja kaya gituemoticon-Nohope
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:44
kesadaran masih kurang gan, semoga ntr makin tahun makin bisa semakin sadar.
emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:44
Penghuni kota besar tapi otaknya kayak kuda.

Buang kotoran sembarangan. Sampah dimana-mana, jalur hijau diinjak2, meludah sembarangan, bah.. ntar pas banjir, kota jakarta berantakan, mengujat paling kencang!

Apa sih susahnya buang sampah ke tempat sampah yg tersedia? Atau kalaupun gak ada tempat sampah, ya bawa aja sampahnya, jangan malah dibuang sembarangan kayak gt.
Seenaknya aja ni orang2..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:45
buset dah, berantakan banget, ampe taman di injek injek
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:48
kesadaran buat buang sampah masyarakat kita emang memprihatinkan gan emoticon-Berduka (S) masa sih disana kagak ada tempat sampah ? pastilah ada, mungkin males ato emang gk ada niat buat buang sampah di tempat sampah emoticon-Cape d... (S)

Quote:Buang sampah sembarangan = Orang Gila emoticon-Mad (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:51
Di ane penampakannya ga kelihatan gan...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:51
mindset dan perilaku warga kita masih blm beradab, giliran udh banjirnya saling nyalahin emoticon-Mewek pas ditegur atau dikasih tau malah dibilang muna emoticon-Cape d...
malu maluu emoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:52
emoticon-No Hope siapa yang salah?
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:53

Miris

Di peringatin udah tapi tetep aja kesadarannya kurang...emoticon-Marah
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:54
Aaiiishhh...susah daah klo uda begini.
Emang masyarakat jakarta ini kebiasaan buruknya harus diperbaiki.

Orang Indonesia klo jalan2 ke Singapura jd teratur, buang sampah ditempatnya.
Setelah balik ke Indonesia, jadi error lagi...buang sampah sembarang buang....ampoooonn daah.

Klo kita ga bisa berbuat banyak buat kota manapun yg kita cintai karena kita ga punya kekuasaan (karena kita buka gubernurnyee) setidaknya lakukanlaah hal2 kecil yg setidaknya ga nyusahin pemerintah daerah.
Itu sudah sangat membantu dan terasa banget utk lingkungan sekitar.
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:54
Et dah,kotor bener
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:54
Walah Banyak Sekali Sampahnya emoticon-Matabelo Sampah Everywhere emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 10 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia