Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:33
kelakuan orang2 kampung ni gan yang norak emoticon-Mad (S)

bikin tatanan kota jakarta jd kumuh aja!! pelakunya biasanya alay2 jamed ni gan yg dekil kumel item emoticon-Najis

ane ga demen sama mreka yg pemikirannya kampungan ga bs tertib..
dididiknya gimana ya sama orang tuanya emoticon-Cape d...

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:35
Warga kita mmg hrs bljar disiplin....selama ini dah keenakan,,,,jd kebablasan disemua hal,,,,
Moga aja kitas emua bs berubah dr hal yg kecil
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:37
kesadaran untuk bersih masih pada kurang ya...
harus ada tindakan tegas dari aparat
smoga jadi HT ..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:37
TS termasuk warga yang baik..
mengingatkan rekan2 sekalian..
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:39
Quote:Original Posted By jackfrostz
emoticon-Cape d... (S) emang nggak ada tempat sampah apa .. , payah nggak bertanggung jawab mau enaknya doank nggak ada otaknya....

padahal diluar cuaca hujan , mendingan dirumah filem rcti bagus ada the avengers


emang ni dah jadi maslah mental gan , ada tempat sampahpun kalo mentalnya masih g berubah y tetep aja. contohlah negara tetangga singapura walo ga ada tempat sampah tu sampah akal dikantongin terus sampe dia nemu tempat sampah
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:40
Cuma ganti tahun aja pada heboh..melewatkan malam tahun baru yg paling baik adalah dg sholat isya di awal waktu lalu tarik selimut dan tidur menghindari kemaksiatan yg terjadi. Lalu bangun di sepertiga malam utk sujud dilanjutkan jamaah shubuh di masjid. Berapa banyak muslim yg heboh tahun baru lalu meninggalkan shubuh. Sesungguhnya dunia adalah kesenangan yg menipu #nasehat ini hanya utk saudara muslim
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:42
Waduh.. emoticon-Belo
Kok bs sampe berantakan gitu ya? emoticon-Bingung (S)
Udah kyk abis terjadi kerusuhan aja.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:43
Quote:Original Posted By crashandride
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN


Kalau kayak gini tampang ane seperti di atas ane

Thank gan sudah ada jiwa peduli
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:45
miris, pada merusak

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:47
parah.. sampah berserakan taneman di injek2 emoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:47
emang sudah jadi kebiasaan bangsa kita menjadi penjilat emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:51
ancur de tamannyaemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:57
emoticon-Cape d... (S) bisa rusak gitu, dan ane jamin pas liat tu acara yang orang muslim pasti pada niggalin sholat, itu yang foto terakhir citarum pindah ke bundaran HI gan emoticon-Peace
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:59
Quote:Original Posted By ludizaki
Cuma ganti tahun aja pada heboh..melewatkan malam tahun baru yg paling baik adalah dg sholat isya di awal waktu lalu tarik selimut dan tidur menghindari kemaksiatan yg terjadi. Lalu bangun di sepertiga malam utk sujud dilanjutkan jamaah shubuh di masjid. Berapa banyak muslim yg heboh tahun baru lalu meninggalkan shubuh. Sesungguhnya dunia adalah kesenangan yg menipu #nasehat ini hanya utk saudara muslim

tiba-tiba semuanya terasa berat, emoticon-Mewek

lebaran masih lama ya gan ? banyak dosa nih mau minta maap ma semua orang,

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 04:59
hampir disetiap tempat kalo ada acara kumpul2/rame2 bakal ninggalin sampah.
Pola pikir dan kesadaran kita yang belum bisa dibiasakan baik.
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 05:04
Setahun sekali... Di maklum aje lah... Orang banyak susah gan apalagi ga ada yg ngingetin di ingetin aje susah. Solusinye ape ye?
Daerah lain emang beda ye...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 05:04
Hehe ya lagian ngapain jg jokowi bikin acara2 begituan, tahun baru di rayain? emoticon-Nohope
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 05:07
emoticon-Cape d... ksadaran masyarakat yg kurang sangat
biasa gan mnusia itu perusak num.1
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 05:07
hadeeuuhhh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 05:08
0 0
0
Halaman 3 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia