Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:09
Hadeeeh untung ane gak ikut ikutan, bakar syam dirumah sje
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:11
kalo kata org sulawesi
tolare!
baru malam thn baru aja udh kampungan gitu
itu rumput dah jd tiker hebat kali emoticon-Bingung
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:12
wah2,kok jd kyak anarkis gini ye?
mestinya harus jg sikap dan tertib..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:15
yaahh susah lah kalo budaya buang sampah sembarangannya masih lestari emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:20
mesti ngeluarin anggaran lagi nih buat benerin rumputnya
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:22
miriss gann liatnyaa emoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:31
Nah liat kalo banjir udah gitu masih nyalahin pemerintah?

Ini kelakuan udah terlalu mendarah daging di orang Indonesia generasi sekarang

Moga generasi mendatang gak kayak gitu

Ane kalo gak ada tempat sampah mending disakuin, sampe pernah dikira temen2 ane itu "orang aneh". Sampah kok di sakuin emoticon-Cool
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:31
miris bener gan, rumput aja bisa jd tiker emoticon-Matabelo apa jgan2 ntar rumput yg udah jd tiker td dibawa pulang lg ya gan? soalnya mpe gundul gtu emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:40
inilah knpa indonesia selalu dilecehkan negara lain
karena kbnykan masyarakatnya sperti ini
kaya org g brpendidikan
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:44
kondisi rakyat mencerminkan kondisi negaranya
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:44
ga cuma di jakarta yg kya gtu gan emoticon-No Hope
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:44
Buset taman2 pada rusak
miris
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:47
miris banget hati ini kalo ada trit tentang watak orang indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
moga di taun ini watak moral dan pribadi masyarakat dan pemimpin indonesia bisa menjadi lebih baik emoticon-rose



Quote:

[color=red]••
emoticon-roseemoticon-roseemoticon-rose••
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:48
nice share gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:51
solusinya perbannyak tempat sama tiap 20 meter , gedenya se gentong barel minyak tuh cuma dibungkus rapi ajaa , lah daripada sosialisasi ke warga kayaknya sudah ga mempan.. Page One dong gan emoticon-Sundul
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:53
Tapi ane barusan lewat alhamdulillah udah bersih gan emoticon-Smilie buat warga jakarta semua tolong lah buang sampah yang bener biar ga banjir lagi jangan cuma nyalahin pemerintah, lu aja pada susah diatur. Ntar kalo banjir jangan mewek yang buang sampah sembarang ya emoticon-Smilie
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:53
wah jadi rusak ya emoticon-Frown kurang tertib nih
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:53
hadeehh kebiasaan orang indo, kayak binatang emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 07:57
masyarakat yang kaya gini nih yg perlu dididik gan
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 08:01
Kebodohan yang dipiara emoticon-Stick Out Tongue tahun berganti harusnya makin matang bukan malah tambah parah kelakuannya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 6 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia