Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:56
yah begitulah manusia mau dpt senengnya doang giliran banjir nyalahin sana sini tp ga ngaca emoticon-Najis (S)
Diubah oleh valv
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:57
ini lah alasan utama ane utk memilih BBQ di rumah emoticon-Cool
memang sih ada pihak yg di untungkan & di rugikan emoticon-Malu
klo pihak yg diuntungkan sih gak usah di pikirin emoticon-Cool
nah yg dirugikan ini,apakah kita mau bersusah payah utk membantu mereka ?
emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 09:58
paraaah banget itu mah malah ngerusak emoticon-Cape d...
mending dirumah aja daripada menuh2in jalanan emoticon-Cool
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:00
kan gua bekang endon juge ape
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:01
sama dong setiap tahun juga seperti itu, menyisakan sampah dan rumput yang rusak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:01
merusak lingkungan dan buang sampah seenak jidat, indonesia emoticon-Nohope
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:02
masalah klasik gan.. kalo habis ada acara gratisan yg pengunjungnya membludak, pasti sesudah acaranya selesai timbul masalah sampah sama kerusakan di lokasi emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:02
di daerah ane juga gan (palembang) sampah numpuk dimana2 kasian sama dinas kebersihan nya bersihin sampah sebanyak itu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:02
tiap tahun pasti selalu masalahnya sampah abis tahun baruan sama infrastruktur yg rusak.
ayolah indonesia. perubahan itu dimulai dari diri masing2 lebih dahulu
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:03
miris banget sampe lupa diri emoticon-Cape d... (S)
masih bisa seneng, padahal sodara kita yang kena bencana alam masih menderita emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:05
emoticon-Frown miris ane liat nya gan ..., jadi kerjaan pemerintah lagi dah entar ..., ngabisin duit banyak lagi dah entar buat benerin tuh fasilitas ... emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:06
ga heran sih...knp taun lalu banjir di seputaran HI..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:07
dr ane kecil ampe gede gini ampe udah pndah kota, wrga jakarte tetep aje bgonoemoticon-Sorry
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:08
pemerintahnya juga malah asik2an nyanyi2. ga liat kotanya rusak kaya gitu, bener2 ga penting. apalah arti taun baru?
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:08
Miris banget gan emoticon-Malu
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:10

.....

Miris banget gan emoticon-Malu
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:13
itu orang indonesia gan..
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:14
waduh lagi lagi masalah sampah emoticon-Cape d... (S)
kapan ya pada sadar akan sampah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:15
najis gan beda jauh sama perayaan di luar negri emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 10:19
Namanya juga Indonesia gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 11 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia