Sudah transfer ke rekening BCA atas nama Yohan sebesar Rp. 10.029.999,- rincian: harga = Rp.9.999.999,- fee rekber = Rp.30.000,- untuk pembelian Fujifilm X-E1 + fujinon 18-55mm + fujinon 35mm dari thread : seller id : abiiZoelfan (0821 4435 32XX) buyer id : IrawanZpriyo (0812 8700 08XX) Mohon
Sudah transfer ke rekening BCA atas nama Yohan sebesar Rp. 10.029.999,- rincian: harga = Rp.9.999.999,- fee rekber = Rp.30.000,- untuk pembelian Fujifilm X-E1 + fujinon 18-55mm + fujinon 35mm dari thread : seller id : abiiZoelfan (0821 4435 32XX) buyer id : IrawanZpriyo (0812 8700 08XX) Mohon di...
om, shifternya berapa speed?10 yak? Iya om, ini (rencananya) pake shifter 10speed tiagra..hhe.. Bisa, saya pakai RD Tiagra 9 speed buat 10 speed kok Wah om jg pake rd tiagra 4400 jg ya..oke deh om makasih pencerahan ama infonya ya... ini tinggal hunting shifter tiagra 10 speed yg murah2. Hhe
secara umum cukup kok gan. ane aja msh pakai sprocket 6 speed, lokasi bandung. tapi ane ga berani bawa nanjak tinggi-tinggi, maklum dengkul msh kelas tourney. :D apalagi kalau dibikin hybrid, pasti cukup. ane ga paham masalah drivetrain untuk RB, mungkin bawah ane tau. :D oke gan... semoga yang l...
Permisi masganz..mau tanya nih.. apa RD shimano tiagra 4400 (tulisannya 9 speed) mumpuni untuk 10 speed ? soalnya ada juga RD tiagra yang baru (RD 4600) itu untuk 10 speed... mohon pencerahannya...makasih
nah itu yg ane ga tau.. masalah di rante ketengnya pasti sedikit kendor.. apa jgn2 tonjokan ketengnya di buat turun lagi kali yah :cool wah forged yah, kuat di kompresi tinggi tuh om.. ayo terus risetnya om..klo ane nunggu review dr si om aja deh..:ngakak hehe ane mah gak riset om,. capek di duit...
solusinya papas blok atau pake stang seher yang lebih panjang.. :ngakaks :ngakaks aman kog buat harian.. +5 aja okeh kog :p dibuat low komp aja.. biar awet.. :D :D .. tapi rasanya kalo udah nyetruk tapi gag ngebandul kurang afdol dah.. jadi alangkah baiknya untuk ngebandul juga.. :ngakaks :ngakak...
WAH....jadi harus ganti aki lagi ya...buat saran untuk lebih awetnya bagus aki kering apa aki basah dabn merknya apa yang bagus....???/ mohon bantuannya iya om,. itu dengan catatan kalo semua kelistrikannya normal loh ya,.. tapi kalo kelistrikan ga normal yah gonta ganti aki pun pasti ga akan ber...
selamat pagi semua.... saya mau bertanya.mohon bantuannya... motor saya mio sporty tahun 2007,permasalahannya aki motor saya sering tekor.3 bulan yang lalu saya sudah ganti aki baru.dan 2 minggu yang lalu ane kebengkel aki buat di carge karena motor ane akinya tekor lagi katanya suruh dibawa kebe...
ga sulit kok...pake aslinya jg bisa kl sekedar ubahan harian. Lagipula itu bisa pake noken mentah jupe kok...panjangnya sama...posisi lobe juga sama.., jadi lebih bebas ubahannya. cuma ya itu ...kl pake mentahan siapkan amplas gerinda yg banyak...:ngakaks keras bener....:hammers dulu wkt kepasang...
Met Pagi MKC :bikini: Kl klep tetep ori ya om...? Noken ori jg ato custom..?Karbu ori+jetting..? Kl ketiga parts itu ori smua...jelas berat atasnya om..tarikannya aj yg cepet..paling smp 60-70 kenceng...masuk 80 keatas....berat banget.. Itu karena gas speednya tinggi (krn uk.klep kecil) tp flow n...
Met Malem MKC :bikini: NIce share om..., bener ttg suspensi.. ane jg menempuh cara yg hampir serupa..ganti suspensi belakang pake yss hybrid+turunkan sok depan 17mm..sangat membantu spy rebound suspensi depan tidak terlalu kasar..tanpa kehilangan grip di roda belakang..plus lbh lincah handlingnya...
Selamat Pagi MKC :bikini: Wah pensiun karna kapok nih :D Saking kapoknya pindah kelain hati :hammer Pantesaan barang"nya lari di FJB semua..:matabelo Gpp om yg penting jangan lupa aja dimari share" yg prlu di share..:D Met pagi MKC :beer: hehe barangnya ga ada yang lari ke FJB kok om,.,...
nyumbang pikiran ya oom...kl klep patah duluan (alias ga ketabrak piston)...menurut ane justru karena per klepnya terlalu keras. Coba liat bekas patahannya, kl patahnya di batang dkt payung klep dan ga bengkok (alias putusnya msh lurus) itu karena terlalu keras per klepnya, apalgi kl batang klep ...
klep out patah biasanya karena nabrak seher... bisa dari coak seher yg terlalu presisi sehingga ketika ada arang sisa pembakaran nabrak tuh seher ... BTW klepnya apa yah ? sedah saya jelaskan di beberapa page sebelumnya tentang boreup irit liat aja postingan saya Spek Badai om ... pertanyaan saya...
Met malam om vik... :D mampir2 lagi ya om kalo ke jakarta... bisa tabrakan om kalo klep std ganti jadi 11klep sonic ga rubah derajat. logika aja.. mau seberapa mendem...?? terus kalo dimendemin gimana jarak antara ujung batang klep dengan baut pelatuk.. ntar noken as gak bisa kepasang dong.. CMII...
Gan2... Minta Saran Bwt LIST BU Hemat bwt keseharian aja gak bwt touring/luar kota Kalau bisa harganya jg sekalian dan posisinya di sby sekalian di pasangin Lwt PM yah gan... surabaya ya om? bujet brapa? klo ada dana lebih bisa pake paketan bore up, tapi kalo dana agak mepet ya pake blok standarn...
haduh jebol ya gan?ane turut :berduka iya om,., buat pengalaman aja om,.,:D (padahal udah sering ngalamin :hammers:)
Met Malem MKC :bikini: Jebol kanapa om? klep sonic, klep EE5 aman aja om. oi are, udah ganti kendaraan yah? uda naik Ferarri yah? ane juga standar bang, klo ikut rombongan MKC pasti paling belakang . Wuah sesepuh mampir dimari. reviewnya ya om. Nenek peyot menang lagi :najiss woi, CDI gimana tuh?...