KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI add-icon Thread add-icon Jual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ea2886ded77061568b456b/syarat-kawin-terbaru-dari-kua-agan-setuju-apa-engga
Tanam durian aja . buahnya enak
jangan sampe ditanam dilobang yang udah kaya aja sih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By plodderpooz
jangan sampe ditanam dilobang yang udah kaya aja sih emoticon-Big Grin


Jangan di lobang yang salah maksudnya ?
😷😷
Quote:Original Posted By dirantaujeme
Jangan di lobang yang salah maksudnya ?
😷😷


no comment boss emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By plodderpooz


no comment boss emoticon-Wakaka


Atau jangan di lobang yang sama

Nanam pohon nya?
😸😹😸😹😹😸👅👄
Bagus juga sih tujuannya...
Ya ampun mau nanam pohon aja masa mesti suruh orang yang mau nikah sepertinya dipaksakan bner
hutan itu sumber hidup manusia juga bre jadi harus di tanami lagi
Quote:Original Posted By oiksjr
Ya ampun mau nanam pohon aja masa mesti suruh orang yang mau nikah sepertinya dipaksakan bner


Nikah kan tujuan nya untuk menanam .....
Bisa juga yaaa... jadi khan banyak tuh org yg menikah tiap harinya, bsa dibayangkan berapa bibit yg akan tumbuh. Masuk akal juga ide ginian...
Gag nyambung bgt.... Nikah sama nanem pohon.... Suruh yang gundulin hutan yang nanem lagi tuh hutan supaya rimbun lagi...
Kalo mahasiswa baru, wajib tanam pohon, masih bisa lah disambung2in.... Lah, kimpoi disuruh nanem pohon..... Asal jeplak aja tuh congor !!!
Setuju aja gan, emoticon-Ngacir
setuju sih gan. biar kelak anak cucu kita punya cadangan pohon. jadi pohon2 gak cuma abis dimasa kita doang, mereka penerus kita juga berhak atas manfaat dari pohon. asal kaga disalah gunain aje ye, kita yang nanem ntar dipanen ama oknum2 kurang waras emoticon-Ngakak
ane malah punya rencana nanem 1 pohon setiap kelahiran anak ane nanti ditanemnya diatas tempat ngubur ari ari anak ane emoticon-Matabelo
setuju2 aja bray emoticon-Nyepi
Harus terus Di Tingkatkan
Taun depan kimpoi emoticon-Cool
setuju ane kalo ini emoticon-2 Jempol
waaah setubuh gaan. asal jgn ada "kepercayaan" lain aja sih.. Nanem untuk menyelamatkan bumi aja udah
Boleh juga tuh, apalagi yang masih punya lahan di belakang rumah, pengantin baru tanam pohon jati di belakang rumah, ketika si anak mau kuliah, jual tuh pohon jatinya buat modal kuliah

emoticon-Cool