KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI add-icon Thread add-icon Jual
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ea2886ded77061568b456b/syarat-kawin-terbaru-dari-kua-agan-setuju-apa-engga
Quote:Original Posted By ecstar


boleh jg idenya jadi lebih adem gan


Mantep tu kalo MP nya di hutan rimba belantara.

Rasanya gi mana ya???,kira kira
,bcnck
Sebenarx gak guna sih gan.. Secara ya pohon itu butuh waktu yang lumayan lama untuk tumbuh lebat.. Nah kenapa ane blg gak guna? Ya gan krn masih banyak penebangan dan pembakaran hutan secara liar.. Jd mmg bisa aja hri ini nanam pohon 100 tp ternyata yg ditebang 1000 pohon = bohong gan.. Yg mesti diperhatikan itu ya pembatasan dan aturan ketat untuk dunia pohon2an
ide bagus tuh. lebih bagus lagi kalo tiap rumah wajib nanem pohon monimal di pot.
kwren setujuu emoticon-Leh Uga
pantes aja bumi makin panas, masala gini aja masih banyak yang skeptis emoticon-Ngacir

salah satu rumah ibadah di Jakarta ada yang sudah terapkan lho..
setiap setelah dinikahkan, mempelai wajib nyumbang tanaman. minimal bibitnya. tanamannya bebas apapun.
Bagus juga . kalo di jakarta minimal bibit tanaman hias
ide bagus, cuma gak akan efektif, ribet bray
Keren

Apalagi di trrapkan pada daerah 2,terdampak kabut hasap
setuju aja yang penting mah kimpoinemoticon-Wkwkwk
ini kayanya syarat bikin repot deh, lama-lama orang males nikah gara-gara harus nanem pohon dulu emoticon-Ngakak (S)
Acara kimpoian jadi lebih seru
Kalo selama positif setuju aja dah emoticon-Cool
bagus tuhh... cangkul yang dalam bang... emoticon-Leh Uga
Menanam jagung di kebun kita
Nanti ada yang mas kimpoiya pohon 5 buah
😂😁👄😀😸😹😁😂
Tanam pohon jati aja. 20 tahun lagi panen kayu jat
Nyari lobang buat pemasukan ke kantong pribadi ini mah bre emoticon-Cool
terus dipanen deh sama tikus berdasi emoticon-Leh Uga