KASKUS ×
Get the App View in App
KATEGORI N icon-buat-post BUAT POST
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ea2886ded77061568b456b/syarat-kawin-terbaru-dari-kua-agan-setuju-apa-engga
Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang baru-baru ini menolak gugatan gantirugi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebesar 7,9 triliun rupiah atas kasus kebakaraan hutan yang disebabkan aksi tebang dan bakar.
Syarat Kawin Terbaru Dari KUA Agan setuju apa engga ?
Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri Palembang, Parlas Nababan menilai kebakaran itu tak merusak lahan karena masih bisa ditumbuhi tanaman.

http://m.dw.com/id/bakar-hutan-tak-merusak-hakim-palembang-dihujani-kritik/a-18956778
Quote:Original Posted By bethwhite
pohon toge termasuk gk nih??emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



klw suruh tanam pohon toge ane yg pertama gan....

apalagi yg pakai lovers heheheemoticon-Ngakak
Pohon toge. Itu kecambah. Kalo kecambahnya pohon jati boleh lah
boleh jg idenya gan
Quote:Original Posted By pandji43
Positif idenya.....
Setuju bangwt

ane jg setuju gan
Banyak hutan banyak pepohonan maka udara segar

Hutan di bakar
Maka bencana asap melanda
kalo nanem pohon ganja boleh juga?
setuju sih ane malah, bagus tuh ide nya
Quote:Original Posted By mphdf
kalo nanem pohon ganja boleh juga?


Nanem ganja ya di tangkep polisi gan.

Kan terlarang


Itu
semua dibebankan ke rakyat

pemerintah gak berkutik sama penebangan, pembakaran liar, rakyat lagi yg harus rogoh kocek

pemerintah gak peduli sama lingkungan,

rakyat yg disuruh duluan peduli, biar dicontoh sama pemerintah

kebalik
wah ada lahan bisnis baru.
nyewain lahan buat foto prewed nanem pohon.
emoticon-Genit
boleh sih bre
cuma klo di kota gmna
klo mnrt ane sih diliat kondisinya dulu sih
dripda susah nikh trus pynya ank trus identitas anknya gimna dan bnyaknlg permasalhan lainnya
Quote:Original Posted By ecstar

ane jg setuju gan

Syukur2 pihak kelurahan / rw menyediakan lahan buat tanam pohon bagi warganya..
Mantap ....

Quote:Original Posted By pandji43
Syukur2 pihak kelurahan / rw menyediakan lahan buat tanam pohon bagi warganya..
Mantap ....

kl beli sendiri agak berat gan

_*14 HADIAH YANG TERBAIK _*

Hadiah tidak harus sesuatu berupa uang atau harta benda. Banyak cara untuk kita menghadiahkan sesuatu kepada orang tersayang di antaranya :

1. Hadiah terbaik untuk seorang sahabat adalah *Doa.*

2. Hadiah terbaik untuk seorang musuh. *Pemberian maaf.*

3. Hadiah terbaik untuk seorang guru adalah *Penghormatan.*

4. Hadiah terbaik untuk murid adalah *Tauladan.*

5. Hadiah terbaik untuk sebuah kehidupan adalah *Kasih Sayang.*

6. Hadiah terbaik untuk sebuah kematian adalah *Al-Fatihah.*

7. Hadiah terbaik untuk orangtua adalah *Berbakti.*

8. Hadiah terbaik untuk isteri adalah *Penghargaan.*

9. Hadiah terbaik untuk suami adalah *Kesetiaan.*

10. Hadiah terbaik untuk anak adalah *Pendidikan.*

11. Hadiah terbaik untuk diri sendiri adalah *Kejujuran.*

12. Hadiah terbaik untuk orang yang tidak dikenali adalah *Senyuman.*

13. Hadiah terbaik untuk Rasulullah Saw adalah *Sholawat.*

14. Hadiah bagi kehidupan selanjutnya adalah benih yang di tanam. Baik yang di tanam baik pula hasinya.
Bila tak ada yang di tanam saat ini maka siaplah gersang di masa depan

_Nabi saw bersabda: "Saling memberi hadiahlah, niscaya kalian akan saling mencintai."_

_*Selalulah bermurah hati untuk menghadiahkan sesuatu kepada manusia di sekeliling kita, karena pemberian anda hari ini adalah ganjaran untuk dunia dan akhirat.*_
ﻻَ ﻫَﻮْﻝَ ﻭَﻻَ ﻗُﻮﺕَ ﺍِﻻﺑِﺎﻟﻠّﻪِ
Quote:Original Posted By ecstar

kl beli sendiri agak berat gan



Cari bibit pohon beringin aja gan. Biasanya nempel di pinggir tembok
Quote:Original Posted By ecstar

kl beli sendiri agak berat gan



Ya sebenarnya yg mau ditanami pohon dimana aja tinggal di petak....
Ini bagian kelurahan A , B atau C
Quote:Original Posted By dirantaujeme
Cari bibit pohon beringin aja gan. Biasanya nempel di pinggir tembok


boleh jg idenya jadi lebih adem gan
Setuju banget gan
boleh juga sih
sekalian pre wed
sekalian kampanye go green emoticon-Ngakak (S)