Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d01e598127cff565000006/ternyata-membunyikan-tulang-sendi-bahaya-loh-gan
Assalamu'alaikum gan :cool Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan. pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pi
Lapor Hansip
30-06-2013 19:02

Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!

Past Hot Thread
Assalamu'alaikum gan emoticon-Cool


Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan.
pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pinggang dll, emang enak sih pegel ilang tapi ternyata itu memiliki bahaya yang fatal loh gan bahkan bisa stroke.


oke, mending langsung aja gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:
Ane ga nyangka


No Repost


Quote:
Oke Gan


Lanjut gan


Penjelasan lagi gan


Ringkasannya begini gan :


Alternatif :



Quote:
Buka gan :


Tambahan Nih gan


Quote:Original Posted By chun
Bener banget itu gan,

ane salah satu penderita cervical spondylosis akibat suka kretek-kretekin leher, pas lagi kenanya sakit banget di deket tulang belikat & otot leher kaku banget. sekarang masih mesti minum obat sampe 6 bulan gan.

kalau agan-agan sering pegel di leher saran ane sih stretching aja..ada namanya isotonic & isometric exercise buat lehernya


Quote:Original Posted By raikiriki
nice post gan. kakek ane wafat gara gara stroke juga disinyalir gara gara dipicu sama akumulasi ini katanya emoticon-Takut


Quote:Original Posted By Evaranz
ane sangat setuju gan, ane dulu rajin banget ngebunyiin leher tiap hari (kebiasaan) sampei satu hari kejepit urat di didaerah punggung deket tengkuk.... kek ditusuk jarum sebadan - badan...gak mau lg deh... sepengetahuan ane ini udah jalan sekitar 1 tahun dari kejadian, mang butuh waktu bgt buat sembuh...harus sabar...!


Quote:Original Posted By iyansomnia
jadi bahaya ya gan..
bini ane mungkin paling besar kemungkinannya terancam penyakit ssyaraf.
dia klo gerak aja, sendinya suka bunyi, padahal tanpa sengaja.
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By jiero
Kaya nya ini yang ane rasain sekarang gan. Sekarang ane ngerasa kaya ada otot ketarik/kejepit di leher bagian belakang. Klo kepala ditundukin kerasa banget sampe ke pinggul, nyeri nya itu loh :-(
Klo udah terlanjur gini obat nya apa/gimana ya gan? Klo ada info info nya jangan lupa di share ya gan.

Pejwan plis


Quote:Original Posted By arfunk
umur ane masih 20an, tapi ane sering ngalami kayak gitu..dulu pas nyeri di leher & pinggang sering ane bunyi-bunyiin tapi ane dimarahi ortu ane..akhirnya ane berusaha nahan sakit, dan alhamdulillah sekarang sih ane jarang ngrasaiin sakit di bagian tersebut. tapi sekarang malah bagian lutut ane yang sering ngrasa nyeri..kata ortu ane sih karna ane kurang minum air putih & kebenyakan minum soda ama ngrokok + hoby begadang ane, makanya tulang ane sering nyeri..saran sih perbanyak bergerak aja jangan jadi pasif..misal olahraga atau klo gak sering jalan kaki trus klo tidur posisinya sih klo bisa yang bener. yah walopun ane sering ngrasa nyeri tapi udah agak berkurang sih..yang penting jangan sering di bunyiin aja


Quote:Original Posted By Tony Chandra
Nice share gan emoticon-2 Jempol
ane juga terkena dampak penyakit ini gan.
karena keseringan setiap bangun pagi ane selalu bunyiin pinggang, ujung2nya saraf ane kejepit. sakitnya minta ampun.
ane udah berobat ke dokter (Penang) dan dokter sana juga bilang kalau ini adalah dampak dari kebiasaan ane yg selalu memutar pinggang untuk membunyikan tulang sendi di sekitaran pinggang.


ampunnnnn .....emoticon-Frown


Quote:Original Posted By soraevo
nice inpo gan .. ane juga gak nyangka, masalah yang kecil tapi efeknya besar loh .. dulu ane sering jatuh kena lutut, pas di cek di sinsei gitu gan, tau2nya kaki ane itu panjang sebelah. ane pun kaget gak tau kenapa bisa bgitu,padahal gak ada jatuh ampe gmna .. tapi taunya itu gara2 krna jatuh yg gak kita sadarin meski kecil tapi efek ke nantinya ..

Gak main-main gan akibatnya.. mencegah lebih baik daripada mengobati emoticon-Sorry


tambahan lagi



Quote:
UPDATE







Quote:
source :


Buka gan :





Quote:





UPDATE LANJUT DI PAGE #7
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
Diubah oleh zakyorens
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 107
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:24
nais info banget gan...
tapi enak yah bunyiin tulang hikkkkkkkkkkkk
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:26
Serem jg ni efeknya, mulai skrg ane mw kurangin ahh
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:29
duh baru tau gan, ane sering ngelakuin itu lagi, ga lagi-lagi dah :ngeri btw nice info gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:31
Ane bunyiin leher dah berenti,soalnya otot ke telinga pernah ketarik. Jadi ane was-was...tp kebiasaan baru malah kayak taichi gtu. tapi kalo ane cermati,gerakan sholat bgus juga buat tubuh. karna sendi dan otot cenderung bereaksi CMIIW
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:32
Quote:Original Posted By andres81
wah, berarti jet lee, samo hung, atau jackie chan pada eror semua sendinya. kan sblm berantem pasti bunyikan sendi


emoticon-Ngakak Bener juga gan..
Tapi mereka ngelakuinnya udah dari muda dulu, kok skrg masih aktif aja ya??emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:32
wew ngeri amat...dampaknya fatal emoticon-Takut
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:34
tapi jadi kecanduan,
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:34
untung ane nggak pernah kek gtu,.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:35
waduh, ane uda kebiasaan nih.

harus dirubah berarti.
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:35
Ane suka banget bunyiin sendi gan
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:37
ane sering tuh klo hbis bngun tidur emoticon-Takut
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:38
nice info gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:39
persetan dengan resiko yg penting ane happy emoticon-Games
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:42
kalo tanpa di sengaja gimana gan?
misal leher/badan/tangan/kaki lagi bergerak lalu tiba2 terdengar bunyi dari sendi, nah dampaknya gimana?
sama tolong di tambahin alternatif untuk yang jari tangan dan kaki, soalnya di atas cuma untuk yang leher
thanks infonya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:42
Thx info nya gan..
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:43
seriuuuusss nih gaaan
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:44
Kaya nya ini yang ane rasain sekarang gan. Sekarang ane ngerasa kaya ada otot ketarik/kejepit di leher bagian belakang. Klo kepala ditundukin kerasa banget sampe ke pinggul, nyeri nya itu loh :-(
Klo udah terlanjur gini obat nya apa/gimana ya gan? Klo ada info info nya jangan lupa di share ya gan.

Pejwan plis
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:47
Waduuhh kalau ane leher agak takut gan, soalnya ga berani emoticon-Big Grin
Tp kalau jari sering tp abis itu suka sakit2 / malaah pegel emoticon-Takut (S)
Ternyata gaboleh ya gan, abis ini ane ga lagii deh

Kalau soal punggung, biasanya kalau bngun tidur itu kan suka kaku gan punggungnya.
Nah ane dlm keadaan duduk tiba2 bunyi sendiri emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:48
ane sering ngelakuin kaya gini emoticon-Cape d...

makasih infonya gan emoticon-Smilie
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
10-10-2013 01:50
thanks gan infonya, baru tahu ane. Kalau ane malah takutnya klu mbunyiin sendi leher malah kebablasan kayak di film2 ampe orangny matiemoticon-Takut
0 0
0
Halaman 65 dari 107
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia