Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d01e598127cff565000006/ternyata-membunyikan-tulang-sendi-bahaya-loh-gan
Assalamu'alaikum gan :cool Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan. pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pi
Lapor Hansip
30-06-2013 19:02

Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!

Past Hot Thread
Assalamu'alaikum gan emoticon-Cool


Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan.
pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pinggang dll, emang enak sih pegel ilang tapi ternyata itu memiliki bahaya yang fatal loh gan bahkan bisa stroke.


oke, mending langsung aja gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:
Ane ga nyangka


No Repost


Quote:
Oke Gan


Lanjut gan


Penjelasan lagi gan


Ringkasannya begini gan :


Alternatif :



Quote:
Buka gan :


Tambahan Nih gan


Quote:Original Posted By chun
Bener banget itu gan,

ane salah satu penderita cervical spondylosis akibat suka kretek-kretekin leher, pas lagi kenanya sakit banget di deket tulang belikat & otot leher kaku banget. sekarang masih mesti minum obat sampe 6 bulan gan.

kalau agan-agan sering pegel di leher saran ane sih stretching aja..ada namanya isotonic & isometric exercise buat lehernya


Quote:Original Posted By raikiriki
nice post gan. kakek ane wafat gara gara stroke juga disinyalir gara gara dipicu sama akumulasi ini katanya emoticon-Takut


Quote:Original Posted By Evaranz
ane sangat setuju gan, ane dulu rajin banget ngebunyiin leher tiap hari (kebiasaan) sampei satu hari kejepit urat di didaerah punggung deket tengkuk.... kek ditusuk jarum sebadan - badan...gak mau lg deh... sepengetahuan ane ini udah jalan sekitar 1 tahun dari kejadian, mang butuh waktu bgt buat sembuh...harus sabar...!


Quote:Original Posted By iyansomnia
jadi bahaya ya gan..
bini ane mungkin paling besar kemungkinannya terancam penyakit ssyaraf.
dia klo gerak aja, sendinya suka bunyi, padahal tanpa sengaja.
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By jiero
Kaya nya ini yang ane rasain sekarang gan. Sekarang ane ngerasa kaya ada otot ketarik/kejepit di leher bagian belakang. Klo kepala ditundukin kerasa banget sampe ke pinggul, nyeri nya itu loh :-(
Klo udah terlanjur gini obat nya apa/gimana ya gan? Klo ada info info nya jangan lupa di share ya gan.

Pejwan plis


Quote:Original Posted By arfunk
umur ane masih 20an, tapi ane sering ngalami kayak gitu..dulu pas nyeri di leher & pinggang sering ane bunyi-bunyiin tapi ane dimarahi ortu ane..akhirnya ane berusaha nahan sakit, dan alhamdulillah sekarang sih ane jarang ngrasaiin sakit di bagian tersebut. tapi sekarang malah bagian lutut ane yang sering ngrasa nyeri..kata ortu ane sih karna ane kurang minum air putih & kebenyakan minum soda ama ngrokok + hoby begadang ane, makanya tulang ane sering nyeri..saran sih perbanyak bergerak aja jangan jadi pasif..misal olahraga atau klo gak sering jalan kaki trus klo tidur posisinya sih klo bisa yang bener. yah walopun ane sering ngrasa nyeri tapi udah agak berkurang sih..yang penting jangan sering di bunyiin aja


Quote:Original Posted By Tony Chandra
Nice share gan emoticon-2 Jempol
ane juga terkena dampak penyakit ini gan.
karena keseringan setiap bangun pagi ane selalu bunyiin pinggang, ujung2nya saraf ane kejepit. sakitnya minta ampun.
ane udah berobat ke dokter (Penang) dan dokter sana juga bilang kalau ini adalah dampak dari kebiasaan ane yg selalu memutar pinggang untuk membunyikan tulang sendi di sekitaran pinggang.


ampunnnnn .....emoticon-Frown


Quote:Original Posted By soraevo
nice inpo gan .. ane juga gak nyangka, masalah yang kecil tapi efeknya besar loh .. dulu ane sering jatuh kena lutut, pas di cek di sinsei gitu gan, tau2nya kaki ane itu panjang sebelah. ane pun kaget gak tau kenapa bisa bgitu,padahal gak ada jatuh ampe gmna .. tapi taunya itu gara2 krna jatuh yg gak kita sadarin meski kecil tapi efek ke nantinya ..

Gak main-main gan akibatnya.. mencegah lebih baik daripada mengobati emoticon-Sorry


tambahan lagi



Quote:
UPDATE







Quote:
source :


Buka gan :





Quote:





UPDATE LANJUT DI PAGE #7
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
Diubah oleh zakyorens
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 107
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:37
Nice share, saatnya merubah kebiasaan meletekin jari nih
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:38
Padahal enak banget kalo sudah bunyi krek
tapi efek nya bahaya juga ganemoticon-Takut (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:38
ternyata gakboleh ya gan,,padahal enak bgt sih gan...
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:38
Terima kasih sharenya gan. Ane jadi tau yang beginian.
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:38
waaaahh...


gitu tah ternyata.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:39
ternyata gt yak...?
padahal stelah di bunyiin kerasa lbh enteng di badan...
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:40
wah ane jadi merinding gini gan.....jika jari ane pegel ane bunyiin trus
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:40
baru tahu niy kalo bunyiin tulang sendi berbahaya.. udah kebiasaan kali ya kalo belum bunyikan tulang sendi, kurang terasa lentur.. thanks buat tips2 pengganti bunyiin tulang sendi.. semoga bisa beralih ke yang lebih aman
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:40
nais info gan emoticon-thumbsup:

boleh tuh di coba alternativnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:41
Bener banget itu gan,

ane salah satu penderita cervical spondylosis akibat suka kretek-kretekin leher, pas lagi kenanya sakit banget di deket tulang belikat & otot leher kaku banget. sekarang masih mesti minum obat sampe 6 bulan gan.

kalau agan-agan sering pegel di leher saran ane sih stretching aja..ada namanya isotonic & isometric exercise buat lehernya
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:41
gan ngeri gan,untung ane jarang fiuh
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:41
weleh ternyata bisa ngegedein sendi2 kita ya kalo kesringan dibunyiin, bisa ngurangin kekuatannya juga thx gan infonya
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:42
haduuhh, sebenernya udah pernah baca sihh, tapi ya gitu..karna kebiasaan
susah ngilangin emoticon-Frown
dari pengalaman kaskuser di sini, bakal ane coba lah utk ngurangin n ngasi tau orang2 sekitar.
ni jempol ane juga gitu, mungkin karna keseringan dibunyiin, sampe ngilu
berguna banget infonya, makasih gan
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:42
kalo sering2 emang berbahaya gan..

tapi kalo pas jarang2 ya gpp lah... emoticon-Embarrassment

Bruce Lee aja biasanya sering membunyikan leher, membunyikan jari2 kalo mau berantem emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:42
Thanks gan infonya . Mulai sekarang harus hati2
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:42
nice inpoh gan
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:43
ane jadi merinding bacanya emoticon-Takut emoticon-Takut

kalo udh dikasur noh bunyiin pinggang sama jari udh kebiasaan emoticon-Frown
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:43
Efeknya ke otak ya gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:44
Quote:Original Posted By andres81
wah, berarti jet lee, samo hung, atau jackie chan pada eror semua sendinya. kan sblm berantem pasti bunyikan sendi


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngakak sama komeng yg satu ini.. kwkw bener juga sih, sebelom berantem perenggangannya bunyiin sendi2 dolo biar greget kwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:45
padahal sering banget, terutama mbunyiin jari², ga nyangka kl efeknya gitu emoticon-Takut (S)
0 0
0
Halaman 53 dari 107
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia