alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
203
Lapor Hansip
21-02-2017 19:45

Pengakuan seseorang Kelahiran 84

Cerita ini berdasarkan fakta dan kejadian-kejadian yang saya alami sendiri, tingkat kebenarannya nya bisa dikatakan 90% karena sisa 10% nya adalah rahasia keluarga yang saya tidak bisa ungkap walaupun sebagai anonim

Tujuan cerita ini dibuat? Selain membagikan perasaan saya pribadi bagaimana menjalani hidup sebagai orang jakarta kelas menengah(yang sekarang berubah mengarah terjun bebas kearah bawah) yang saya harapkan adalah bisa jadi bahan pertimbangan untuk anak-anak muda jaman sekarang sebelum melakukan berbagai tindakan yang menyangkut seks,narkoba dan alkohol serta bagaimana dampak nyata yang orang anggap kebanyakan sepele yaitu keangkuhan/kesombongan terhadap kehidupan.

Saya akan menulis secara terbuka kisah saya ini,baik isu SARA ataupun politik karena saya tidak punya kepentingan di negara ini apalagi kepentingan politik, jadi ini murni cerita pribadi yang akan saya sampaikan dalam bahasa sesuka saya.

Harapan nya? Harapan terbesar saya adalah paling tidak bisa dijadikan contoh atau bahan pertimbangan sebelum melakukan tindakan-tindakan negatif atau untuk sekedar saling berbagi.dan harapan terbesar saya adalah ada positif yang bisa diambil dari cerita ini karena saya percaya betul dengan berbagi kebaikan sesama manusia, sekecil apapun itu, akan bermanfaan untuk diri saya sendiri dan orang lain kedepan nya.

Cerita atau kisah saya ini berlaku untuk orang yang beragama, apapun agama nya, selama dia masih mempercayai ada sesuatu yang menciptakan diri nya diluar akal manusia, jadi untuk atheis/yang tidak percaya tuhan silahkan longkapi saja cerita ini apanila kalian beranggapan ini adalah takhayul,dongeng,argumen/doktrin penyebar agama lain.

Sekali lagi, ini murni cerita tulisan tangan saya sendiri,murni niat untuk berbagi,tidak ada paksaan dari pihak manapun, dan saya akan tulis cerita ini seobjektif mungkin tanpa ditambahi atau dikurangi.

Untuk cerita ini,akan saya buat perbagian, yang dimana saya menulis nya secara langsung tanpa waktu untuk mengubah cerita,jadi saya tulis secara ekspresif runtututan cerita saya mulai dari masa kecil saya sampai sekarang, yang nantinya akan sampai pada bagian-bagian inti dari yang ingin saya sampaikan..

Quote:Original Posted By grepe.lovers


INDEKS


Part 1- Prologue
Part 2- Masa Kecil dan Latar Belakang
Part 3- Awal Perjalanan
Part 4- Keselamatan Pertama (1)
Part 5- Keselamatan Pertama (2)
Part 6- Keselamatan Pertama (3)
Part 7- Keselamatan Pertama (4)
Part 8- Kehidupan Sehari-hari
Part 9- Kehilangan Pertama (1)
Part 10- Kehilangan Pertama (2)
Part 11- Keselamatan Pertama (lagi)
Part 12- Kehilangan Kedua (1)
Part 13- Kehilangan Kedua (2)
Part 14- Kehilangan Ketiga (1)
Part 15- Kehilangan Ketiga (2)
Part 16- Kehilangan Keempat
Part 17- Kehilangan Kelima
Part 18- Kehilangan Kelima(2)
Part 19- Titik pertama





Terimakasih banyak untuk agan grepe.lovers
Diubah oleh kebojawa
1
Pengakuan seseorang dari era 89
24-02-2017 22:00

Kehilangan kedua

Berlanjut dari kisah putus hubungan dengan si noni, apa yang terjadi dengan saya? Perbanyak stok ganja dan calm*** 2mg, si biru penenang yang ampuh dan pada waktu itu masih murah-murahnya, masih gampang didapatkan.nitip teman saja sehari juga dapat. Stok ganjo setengah garis berikut dengan obat warna warni minimal 2 atau 3 lempeng sudah cukup untuk menjalani hari-hari saya pasca putus cinta.

Hampir tidak ada rasa penyesalan, kehilangan si noni ketika itu. Justru saya malah ketemu wanita lain. Adik sahabat saya sendiri dari zaman sma saya. Bermodalkan berani chat duluan,ketika itu baru-barunya masuk BBM dari blackberry, dan tidak semua orang juga sudah bisa pakai bb karena harganya kalau dihitung sekarang itu setara dengan iphone 7 baru.

Tanpa terasa sudah setahun lebih saya tidak jelas dalam menjalani kuliah. Tapi saya tetap senang-senang saja, karena uang jajan masih ada selalu, kekurangan pun tinggal minta atau berbohong dengan seribu alasan kuliah, mobil pun masih ada selalu yang menemani saya.selain berbagai macam narkoba yang saya pakai, faktor penambahnya adalah adanya "tempat" yang mendukung saya untuk lari dari rutinitas kuliah. Bisa itu rumah teman yang tidak satu kampus, atau sekedar tempat tongkrongan saya biasa latihan band yang penjaga nya saya sudah kenal.
Hari-hari kosong hampa saya lalui dengan begitu menikmatinya sampai saya juga sudah lupa waktu, lupa tanggal, apalagi ingat ini waktunya anak-anak lain UTS atau UAS, justru ketika masuk masa UTS/UAS itu kesempatan besar saya untuk mencari uang dari membohongi ayah saya sendiri.

Akhirnya saya berhasil mendekati seorang wanita baru, anggap namanya si ifa. Bermodalkan uang jajan dan uang hasil menipu ayah saya, yang tentunya juga mobil mewah yang pada dasarnya juga punya ayah saya juga, dengan kondisi yang jarang sadar, saya berhasil dekat dengan si ifa ini, yang kebetulan dia adalah salah satu artis pemain film-film naga terbang atau kuda dari khayangan dari serial-serial ftv pada waktu itu.
Itu tidak berselang lama setelah saya putus dari si noni (mungkin sekitar 1 bulan) yang dimana saya masih berhubungan melalui bbm dengan si noni.
Mengetahui hal ini, si wanita baru bernama ifa ini pun terbakar api cemburu ketika saya masih berhubungan dengan si noni.padahal waktu itu saya belum ada status dengan dia dan disitulah saya bertindak menghapus kontak bbm si noni. Ya disitulah sebetulnya saya mulai kehilangan si noni walaupun dalam waktu beberapa tahun berikutnya saya mohon-mohon dengan seribu cara (percayalah,hampir semua cara laki-laki untuk mendapatkan wanita impiannya sudah saya lakukan) untuk bisa rujuk kembali dengan dia yang dimana hasilnya adalah si noni menikah dengan si rio, yaitu pria yang mendekati dia sudah lama sejak sma dan waktu itu saingan terberat saya. Dan kejadian pernikahan si noni dengan si rio itu belum lama, di tahun 2017 ini.luar biasa.
Akhirnya saya menjalin hubungan dengan si ifa ini tanpa memikirkan sedikitpun perasaan si noni pada waktu itu. Semua ini saya kaitkan kembali kepada efek narkoba yang mengurangi sensitifitas perasaan saya, kepekaan hati saya seperti hilang.kalau saja otak dan hati saya normal di waktu itu, saya tidak akan begitu mudahnya meninggalkan si noni, karena waktu itu diri saya hanya dipenuhi dengan nafsu-nafsu kesenangan dan merasa diri saya itu hampir tidak terbatas dan hampir lupa kalau semua orang, siapapun orangnya itu bisa jatuh terjun, baik kondisi sosial ekonomi ataupun kondisi jiwa dan mentalnya. Seakan-akan tidak ada yang namanya Allah Swt,Tuhan yang selalu melihat dan mengawasi kita.


0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cinta-dalam-penyesalan
Stories from the Heart
madu-yang-beracun
Stories from the Heart
one-more-hour
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.