Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
782
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/563790a41a997503168b456c/ketika-akting-pintar-hanyalah-sebuah-akting
Sebelum ane memulai, ane cuma ingin ngeshare pendapat aja ya disini, ane ga bermaksud menjelek-jelekkan acting aktor/tokoh dalam sebuah film atau kartun. Ane lebih tepatnya ingin me-review. Maaf bang
Lapor Hansip
02-11-2015 23:34

Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Past Hot Thread
Sebelum ane memulai, ane cuma ingin ngeshare pendapat aja ya disini, ane ga bermaksud menjelek-jelekkan acting aktor/tokoh dalam sebuah film atau kartun. Ane lebih tepatnya ingin me-review.
Maaf banget jika ada kata yang agak demeaning emoticon-Blue Guy Peace


Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Update : Disini masalah skrip atau arahan sutradara sebenarnya bukan masalah utama karena banyak aktor hebat yang improvisasi dan ga sekedar jadi boneka yg hasilnya membuat screenplay jadi menawan (Contoh : Alm Heath Ledger As Joker in The Dark Knight)

Hot Thread 3 November 2015

Cek Repost

Dalam sebuah film banyak aspek yang dilihat untuk menilai apakah film itu bagus atau tidak. Aspek2 yang dinilai misalnya storynya yang bagus, visual efek yang hebringatau bahkan akting aktor yang memukau. Tidak jarang akting menjadi aspek yang dinilai utama karena seorang aktor yang sudah sangat famous bisa mendongkrak jenis film apa saja, bahkan film berbudget rendah. Akting aktor yang dinilai bagus biasanya karena aktingnya natural. Selain itu bila mengadopsi kisah nyata, akting aktor akan sangat bagus bila bisa meniru real life person.

Ane disini ingin mengeluarkan salah satu argumen terpendam ane sejak SMP. Dari dulu ane suka film yang menuntut otak berpikir atau punya aura SMART. Nah, otomatis aktor yang main harus bisa akting pintar kan. But there's undescribed feeling within my brain and my sense. Let's check it out

Alpha
Robert Downey Jr aka Tony Stark (Play Iron Man)

Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah AktingKetika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Menurut ane Tony Stark itu Ga pintar atau cerdas tapi dia jenius! Komik2 yang ane baca juga doi itu jenius tapi saat robert downey yang memerankan tony stark, feel jeniusnya kayak kurang kerasa, jeniusnya hanya dibuktiin dengan adanya gadget2 ciptaannya (ga ada proses konkret sciencenya) aktingnya keren tapi menurut ane tony stark jadi jerk dan kayak childish gitu. Kenapa ane bisa ngomong gitu, karena sifat tony yang tipe2 badboy plus badass, dia juga ga mau diperintah ama obadiah, nick fury bahkan CAPTAIN AMERICA, secara chris evans masih umur 30an kayaknya haha. Tapi intinya begitulah doi tipe yang punya ego tinggi. Selain itu kenapa ane bilang childish? Soalnya ada adegan cap amrik bilang "languange" di Avenger 2 lalu omongannya disebar2in ke seluruh universe emoticon-Hammer. Selain itu doi ngungkit2 kejadian doi nyelametin New York dari Nuklir di Avengers 1 plus doi nyiptain Ultron yang pencitraan sisi jahatnya (Jarvis sisi baik).Hal Sepele dibesar-besarin. Makanya ane ga sabar liat puncak perseturuan antara mereka di Civil War. Ohya satu hal lagi, tipe cowok kayak Tony ini bisanya ya dapet cewek model Pepper Potts atau mentok2 ya Black Widow itu, Doi ga akan bisa dapet model Dr.Helen Cho di Avengers 2 (sok tau emoticon-Hammer)
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting

Beta

Gamma

Delta

Epsilon

Sekarang ane ingin ngeshare pendapat tentang akting cerdas yang benar2 cerdas
Zeta

Eta

Theta

Iota

Kappa

Lambda

Mu (Special)

Nu


Kesimpulan ane, prosesitu lebih bernilai dibanding hasil, kebanyakan orang hanya peduli hasil karena tidak bisa dipungkiri terpengaruh oleh film. Sekian thread ane, kalo ada kata kurang berkenan maaf ya emoticon-Blue Guy Peace
Kalo ga keberatan cendol ama rate 5 ama rekomen HT hehehe
Kalo ada tambahan dari agan2 tercinta, ane taro pejwan ok


Komen2 Keren Kaskuser

Komen Anti Mainstream


Komen Bisa' Aja

Terserah Dibuka Ato Nggak
Diubah oleh manaldani
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 40
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:45
Dinikmatin aaja lah gan... yang penting msh bisa akting denhan bagus loh...
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:45
nambahin lgi dah gan
kalo hiruma dari anime eyeshield21 gimana gan?
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:50
Menurut ane, Mr Bean dan Nobita, orang yg pinter2 Gan
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:50
kurang apple to apple sih diliat dari 'sasaran' filmnya. emoticon-Big Grin
iron man, ekspektasi orang nonton iron man masa buat liat tony stark ngitung ngitung, rancang ini itu, bertele tele jadinya emoticon-Big Grin IMHO

beda ama film social network, disitu kan emang ekspektasi orang nonton filmnya buat lebih mengenal sosok mark lebih jauh dalam membuat facebook
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:53
Mr bean gan !! masa gak ada >,<
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:55
Pas pertama kali baca judul ane langsung inget Alan turing ! Eh ternyata dibahas ! Mantap gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:56
Quote:Original Posted By dederada
dunia panggung sandiwara emoticon-Smilie
itu mungkin tuntutan dari sutradara gan emoticon-Smilie

emoticon-Ngacir


Ketemu lagi om emoticon-Big Grin
Kek nya TS penggila pilm tuh
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 20:57
aamir khan mirip jose mourinho ya gans
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:00
tuh aktor idola ane Reza Rahadian emang bner2 keren deh kalo urusan Film. oh iya satu lagi aktris idola ane yaitu Acha Septriasa Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:02
yang menurut saya agag kurang pas itu di aktingnya interstellar itu..

mungkin memang ada science nya cuma kurang mengena dibagian "Plan B"

yang pakai rumus2 horison lah.. wkwkwk

sayang banget sih menurut saya..

pegwan kalo berkenan Gan... hahaha
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:02
yg tony stark bukannya emang dari komik agak badass ya? emoticon-Bingung (S)
tipikal antihero yg palyboy,ego berlebihan,dll (kalau gak salah sih)
rasanya klu dari komik agak badass rasanya akting robert downey jr sdh pas
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:04
trit yg keren emoticon-2 Jempol

pasti agan TSnya juga pinter nih emoticon-thumbsup

Great job!
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:05
Leonardo DiCaprio (Don Cobb) di Inception gamasuk tuh? Padahal aktingnya keren lho
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:05
hebat analisa agan...tapi it just a movie to cheer us...emoticon-I Love Kaskus (S)

jangan terlalu serius ganemoticon-Hammer (S) ..haha santai dan nikmati filmnya
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:08
Quote:Original Posted By mz.mpiz
menurut ane bedakan intelejensi dengan personalitas gan...emoticon-Bingung (S)

Iya gan hehe, thanks pendapatnya

Quote:Original Posted By ilcazie
memang caesar pintar?

dia kan pintar karena buah iblis GASnya dan juga karena dia ilmuan, entah jd ilmuan baru dapat buah atau dapat buah baru jadi ilmuan

buah gas itu bikin dia logia jadi gas gan, ga ada efek untuk kecerdasannya. Iya gan, katanya dia ilmuwan hebat hampir setara vegapunk tapi lagaknya itu gan yg bikin garuk2 kepala

Quote:Original Posted By KidPaddle
ane ngerti nya cuma ama tony stark gan hehehe

ohya gan? haha tony stark emang banyak penggemarnya gan!

Quote:Original Posted By boeng.agus
Hmmm kungkin harus ane yg aktingnya.

Wah hebat! berart agan cerdas dong!

Quote:Original Posted By agent.andez
film yg bawah ane kagag ngarti dah

Setidaknya nonton yg the exorcism emily rose gan itu horror! agan pasti ngerti film itu

Quote:Original Posted By gurunggung29
aw, deltanya sena dari I dont have many friends emoticon-Ngakak

Hahaha agan naskir ama sena kah? atau yozora kah? emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:12
Ane juga pintar acting gan, pas diputusin sama pacar dulu sok sok tegar jijay gitu deh huehuehue~
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:16
mr bean emoticon-Kiss wkwkkww
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:17
Quote:Original Posted By poca.poci
mr bean emoticon-Kiss wkwkkww


Wkwkwkw
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:18
ya disesuaikan dengan karakter tokoh yang diperankan juga, mau yang cerdas intelektualnya atau tidak asal bisa lebih cerdas memerankannya pasti layak dapat apresiasi yang tinggi emoticon-thumbsup
0 0
0
Ketika Akting Pintar Hanyalah Sebuah Akting
03-11-2015 21:24
Asia carrera juga bang ts emoticon-Embarrassment
Gitu2 dia iq nya tinggi smpe masuk club iq tinggi
Generasi 90an pasti tau lah siapa asia carrera
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 6 dari 40
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia