Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006816319/ternyata-ga-cm-ri-yg-benci-malaysia-gan
Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara-negara ASEAN 1. mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959 2. mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957 3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA 4. mencuri LANGKAWI pada tahun 1961 5.NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND (padahal kapal thailand ygmenyelamatkan rak
Lapor Hansip
27-01-2011 20:31

Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa

Malaysia adalah

negara paling dibenci oleh negara-negara

ASEAN


bukti




Maaff gan klo bnyak kekurangan..maklum msih newbie..
Ga bmaksud sara atau ngejelekin negara sebelah,cuma mau berbagi info aja..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

jangan dibuka



jangan dibuka



budayakan comment gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


comment


jangan dibuka



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



sumber:topix.com

Quote:THREAD ANE YANG LAIN
5 Pantai Paling Menakutkan di Dunia!
25 kota terjorok di dunia gan!
Inilah Kota Negeri Dongeng Yg Ada Di Dunia
13 atlet yang meninggal mendadak akibat serangan jantung gan!
15 Fakta Unik dan Menarik Seputar Parfum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 143 dari 442
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:00
Cendol indonesia jg jgn sampe dicuri sama negara maling itu gan emoticon-Ngakak
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:00
emank dasar malayshit... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:01
Wakakakaka parah da cacian dan makiannua hahahaha
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:01
wah banyak amat alasannya ya om
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:01
TS korban konspirasi pertelevisian nih, sebenernya berita berita yang beredar di indo sama di malay itu beda lo gan, jadi di acara acara TV itu ada yang HOAX ada yang asli Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
so gan apa susahnya damai sih gan ? agan TS kaga tau yey sebenarnye ada pihak pihak tertentu yang ingin membuat konspirasi kaya di negara negara laen, mungkin aja sekarang mereka mau membuat konspirasi indo malay lewat berita berita TV Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
so kita itu serumpun apa susahnya damai ? kalo kita tetep mau bermusuhan lama lama perang dunia 3 bisa datang lebih cepat Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
jadinya marilah kita damai Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
nih gan mampir di thread ini biar agan TS tobat >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7908732
ANE BUKAN ORANG MALAYSIA ANE ORANG INDONESIA !! Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:01
malon ngerusuh mulu kayak junker aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:02
fuck off malaysia!!! emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:02
walah-walah ane baru tau gan klo kasusnya banyak amet,, kirain ama indonesia aja,, patut diberi pelajaran tu negara,
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:03
ternyata bukan cuma indo aja emoticon-Malu
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:05
haduh.. negara itu lagi.. emoticon-Cape d...
kalo diomongin ga ada habisnya gan.. emoticon-Hammer2
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:05
bom atom aja tuh negara emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:05
negara mana tuh gan gag pernah denger emank ada gan ^^
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:06
yaaaah.... die lagi...dasar malingemoticon-Najis
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:06
mungkin mereka mau sok2 berkuasa kali yah tuh malingsia..
tar lama2 kalo negara2 tetangganya udah gak sabar bisa digempur rame2 tuh negara
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
coba pak esbeye nyatakan perang mampus dah tuh...
hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
dasar negara benalu inggris !!
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
Quote:Original Posted By mydadfrommars
TS korban konspirasi pertelevisian nih, sebenernya berita berita yang beredar di indo sama di malay itu beda lo gan, jadi di acara acara TV itu ada yang HOAX ada yang asli Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
so gan apa susahnya damai sih gan ? agan TS kaga tau yey sebenarnye ada pihak pihak tertentu yang ingin membuat konspirasi kaya di negara negara laen, mungkin aja sekarang mereka mau membuat konspirasi indo malay lewat berita berita TV Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
so kita itu serumpun apa susahnya damai ? kalo kita tetep mau bermusuhan lama lama perang dunia 3 bisa datang lebih cepat Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
jadinya marilah kita damai Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
nih gan mampir di thread ini biar agan TS tobat >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7908732
ANE BUKAN ORANG MALAYSIA ANE ORANG INDONESIA !! Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!


ah ente orang malaysia juga kan ckckkck gan ts cuma hanya info bukan dll loh gan ^^ No offense
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
emang parah tuh gan malay wajar banyak yg benci
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
duh2

kelakuan aja maling

tapi kalo ngomong sopan2e emoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
07-06-2011 16:08
apa coba kurangnya tuh negara MALAYSIA!?!?!?!?!

kurangnya tuh........
0 0
0
Halaman 143 dari 442
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia