Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006816319/ternyata-ga-cm-ri-yg-benci-malaysia-gan
Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa Malaysia adalah negara paling dibenci oleh negara-negara ASEAN 1. mencuri PERLIS dari THAILAND pada tahun 1959 2. mencuri SERAWAK dan SABAH dari INDONESIA Pada Tahun 1957 3. Mencuri Pulau SIPADAN & LIGITAN dari INDONESIA 4. mencuri LANGKAWI pada tahun 1961 5.NEGARA YG PERNAH MENEMBAKAN PELURU KE KAPAL THAILAND (padahal kapal thailand ygmenyelamatkan rak
Lapor Hansip
27-01-2011 20:31

Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

Malaysia negara maling Berikut alasan kenapa

Malaysia adalah

negara paling dibenci oleh negara-negara

ASEAN


bukti




Maaff gan klo bnyak kekurangan..maklum msih newbie..
Ga bmaksud sara atau ngejelekin negara sebelah,cuma mau berbagi info aja..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

jangan dibuka



jangan dibuka



budayakan comment gan
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


comment


jangan dibuka



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



sumber:topix.com

Quote:THREAD ANE YANG LAIN
5 Pantai Paling Menakutkan di Dunia!
25 kota terjorok di dunia gan!
Inilah Kota Negeri Dongeng Yg Ada Di Dunia
13 atlet yang meninggal mendadak akibat serangan jantung gan!
15 Fakta Unik dan Menarik Seputar Parfum
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 100 dari 442
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 06:46
malingshit mau nya sih jadi pemimpin asean deh kyaknya gan,,pdahal kl di seriusin malingshit ga ada apa2nya,,emoticon-Marah
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 07:12
haha negara paling dibenci ya gan trnyta
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 09:34
ane dukung trit agan dengan emoticon-Rate 5 Star

ane lagi gahar-gahar na ma malaysia tukang maling ma plagiat . emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 09:42
pengekspor teroris (nurdin m top)
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 09:55
namanya jg maling gan emoticon-Najis
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:01
makanya byk pencuri yg tinggal disono
wong negaranya aja pencuri emoticon-Big Grin
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:04
Malaysia antek zionis!!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:06
emoticon-Cape deeehh maunya apa nih malingsia
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:09
weleh weleh namanya juga Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

ane kira tadinya cuma indonesia doang yang di Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!

eh ternyata banyak bener ya gan...
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:10
upil ane juga benci ama malon.. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:12
wow banyak juga ya kasusnya,
kok PBB diem aja? emoticon-Bingung
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:20
parah tuh emang,, :maho:maho
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 10:42
parah dah tuh malingsia emoticon-Cape d...
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:30
Quote:Original Posted By poohly
wow banyak juga ya kasusnya,
kok PBB diem aja? emoticon-Bingung


na itu dia gan,ane jg bngung..
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:31
Quote:Original Posted By endrik06
malingshit mau nya sih jadi pemimpin asean deh kyaknya gan,,pdahal kl di seriusin malingshit ga ada apa2nya,,emoticon-Marah


pmimpin?pncuri mah iya gan.. emoticon-Cape d...
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:42
dasarnya maling ya tetap maling.....malingshit preeeeeeeeeet
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:44
tapi kekuatan militer mereka jauh lebih hebat daripada indonesia loh gan..
cthnya somalia mereka bisa menumpas perompaknya dan akhir2 ini dikoran tertulis indonesia mempertimbangkan meminta bantuan militer malingshit...ada yg bisa menjawab? cmiiiw emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:48
mang negara maling emoticon-Najis
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:48
begh banyak banget gan . . .

set dah!!!

dah gitu masih aja ngelanjutin tuh malingsia emoticon-Marah
0 0
0
Ternyata ga cm RI yg benci Malaysia gan!
15-04-2011 11:54
Ambil elpiji 3kg dolo ah abis itu lemparin ke Petronas biar ancur tuh :maho :maho
0 0
0
Halaman 100 dari 442
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia