alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.52 stars - based on 33 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/59c9367edcd7701b278b4567/hati-hati-ganpki-bisa-bangkit-lagiini-alasannya
26-09-2017 00:01
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA
Past Hot Thread
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA


emoticon-Hai emoticon-Hai Assalamu'alaikumemoticon-Hai emoticon-Hai
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA



Isu kebangkitan PKI akhir-akhir ini semakin merebak.Bahkan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memerintahkan secara langsung penayangan ulang film penghianatan PKI.Tapi,banyak juga yang meragukan isu kebangkitan kembali PKI ini.Karena melihat fakta bahwa Komunisme telah lama mati di tempat kelahirannya sendiri.Setelah Uni Soviet di bubarkan 26 Desember 1991.Praktis,hanya Korea Utara,laos,dan vietnam lah yang bisa dikatakan sebagai negara komunis murni.Namun,apakah benar komunis tak akan bisa bangkit lagi di negri ini...?ane justru punya teori yang sebaliknya...silahkan simak baik baik

baca juga :sebab kenapa DII/TI ingin mendirikan negara islam

Quote:

[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA


Komunisme adalah ideologi dimana yang mengatakan bahwa semua kepemilikan adalah milik bersama.dengan kata lain,tak ada kepemilikan pribadi.Dan semua kepemilikan adalah milik negara sebagai pengatur dan kepemimpinan tertinggi.Komunisme sering dianggap sebagai peembela rakyat miskin,karena dari ideologi ini.kekayaan seseorang adalah milik negara dan milik bersama,.wajib semua itu diserahkan segalanya pada negara,sehingga negara lah yang mengatur semua kekayaan dan kepemilikan harta seseorang.walau itu hal pribadi sekalipun.termasuk istri emoticon-Leh Uga.Sehingga tak akan ada kelas sosial,dan kelas kekayaan sehingga tak akan ada buruh dan pemilik modal kapitalisme yang c enderung mengeksploitasi manusia dan penghisapan manusia atas manusia.Komunisme sangat identik dengan kediktatoran dan penolakan mereka pada konsep agama.Karena,bagi mereka agama hanyalah pembatas gerak dan penghambat daya kritis manusia.Dan dengan kediktatoran,mereka bisa mengatur semua aktifitas individu.Karena,satu negar a adalah bagai sebuah kebersamaan,dan haruslah diatur oleh pemimpin dan pemerintahan.


[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA


Sejarah komunisme sendiri adalah berdasarkan pada idelogi marxisme.yang mana mencakup teori berkaitan dengan sistem ekonoomi,politik dan sosia.Teori ini tertuang dalam buku manisfesto yang di buat oleh Mark dan Friedrich Engels.Teori ini lalu diilhami oleh Vladimir ”Virus” Lenin,seorang revolusioner Rusia.Pada perang dunia 1, Rusia mulai tertekan dan terkepung oleh negara musuh.Ketika,Ottoman yang tadinya bersikap netral.Tanpa disangka sangka,menyatakan perang pada Rusia.Posisi strategis Ottoman,memaksa semua proses import-export Rusia terhenti total dan dilarang melewati jalur lautan ottoman.Dengan kata lain,semua kebutuhan dan kargo Rusia dari negara sekutu mereka.Tak dapat diterima sama sekali.Akibatnya,Rusia mengalami krisis ekonomi dan bahan baku berkepanjangan.Walaupun begitu,kekaisaran Rusia terus menerus mengirimkan tentaranya ke medan perang.Situasi itu diperparah,karena rakyat Rusia sudah trauma dengan kekalahan perang dengan Jepang di tahun sebelumnya.rasa kecewa mereka mulai berakibat pada kemarahan dan pemberontakan.Hal itu di perparah lagi oleh sikap Kaisar Rusia sendiri,Nicholas II yang terlalu ambisius dan mementingkan keningratannya dibandingkan rakyat jelata.Ditengah situasi inilah,ideolgi komunisme menjadi sangat kemilau di hati rakyat Rusia.Di sisi lain,idiologi ini mengancam status kebangsawanan kaisar Rusia.Maka dari itulah,ketika perang dunia 1 belum di mulai.Lenin telah dikejar kejar oleh polisi dan intelegen Eropa hingga ia harus kabur ke Swiss.ia sendiri merasa,bahwa perang ini bukanlah perangnya rakyat,tapi perang ini adalah perang para bangsawan.Di suatu hari,Lenin di hubungi oleh salah satu musuh besarnya,yaitu polisi rahasia Jerman.Jerman bermaksud untuk mengembalikan Lenin ke Rusia.Tujuan Jerman ini adalah guna menghancurkan Rusia dari dalam,dan menugaskan Lenin untuk melakukan revolusi.Siasat ini mulai membuahkan hasil,setahun kemudian Lenin melakukan revolusi dan mendirikan negara komunis pertama di dunia,yaitu Uni Soviet.Tak lama dari itu Lenin langsung meminta perjanjian damai dengan Jerman.
Di Indonesia sendiri,komunis di sebarkan lewat partai buruh bentukan tokoh Belanda bernama Henk sneevliet.dan pada tahun 1924,berganti nama menjadi partai komunis indonesia.




Mungkinkah,PKI bangkit lagi?

Quote:
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA



Kenapa tidak...?Selama rakyat Indonesia masih ada yang miskin dan kaum buruh serta orang kecil masih eksis di Indonesia.Kemungkinan itu sangatlah terbuka.Masih ingat gak brai..?komunisme adalah ideologi yang membawa gagasan tentang kesetaraan sosial ekonomi dan kepemilikan bersama.Bagi orang pemalas manapun,konsep ini sangatlah diminati dan di sukai.Siapa sih,yang gak mau di kasih uang tanpa bekerja..?diaksih kartu sakti aja pada ngantri,pembagian uang dua puluh ribu aja pada rusuh berdesak desakan emoticon-Cape d....Jujur aja,ane malu banget dah sama tingkah orang Indonesia yang seperti ini emoticon-Cape deeehh
Apalagi rakyat Indonesia telah sangat dikenal sebagai “pemalas” dan”lebih memilih hidup santai daripada berusaha sekuat tenaga mencapai kesuksesan dan memilih cara instan tanpa berusaha”.Tak heran kalau,kaum buruh di Indonesia selalu menuntut sesuatu yang tak ada habis habis di setiap demo buruh 1 may.Semua itu semakin terlihat ketika kita melihat fakta,tes cpns mencapai jutaan pelamar.Semua itu tak lain,karena alasan jaminan masa depan yang cerah,pekerjaan santai dan gaji 13.
Dan,sesuatu yang sangat membuat ane prihatin adalah,fakta berdasarkan survey bahwa hampir semua sektor Industri dan wirausaha di Indonesia dikuasai oleh etnis china...
Lalu,belum lg.Jumlah pengemis gadungan yang merajalela,Jumlah Pengangguran di Indonesia Mencapai 7 Juta Orang per mei 2017 emoticon-Cape d... Itu semua adalah bukti dan Fakta,betapa MALASNYA rakyat Indonesia emoticon-Cape d...
dan kembali pada permasalahan komunisme.Komunisme tak bisa dinilai dari sisi global.Mungkin di masa kini,komunisme di dunia global mulai tergerus oleh kapitalisme.Tapi,tentu saja fakta ini hanyalah terjadi di negara maju dan negara industri.Sedangkan di negara miskin yang mencoba untuk menggunakan ideologi kapitalisme.who know...?
Apalagi, tak semua orang mengetahui,apa itu komunisme.PKI tinggal ganti nama lalu menggalang massa buruh.Bukan tak mungkin,semua itu terjadi




Pesan Ts
Quote:

Kalo mau memusnahkan PKI secara permanen.Musnahkan kemiskinan di Negara ini.Dan,seharusnya pemerintah tak hanya bertindak dengan cara memutar ulang film Penghianatan PKI saja.Tapi,alangkah lebih baik untuk memberikan edukasi dan pengetahuan pada kaum buruh dan orang kecil tentang komunis.Sehingga,para orang kecil tak terjebak oleh janji manis komunis.

Selain itu,jangan lupa untuk emoticon-Blue Guy Bata (L) BATA in ane dan rate trit ane ini emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sumur


Quote:




KUMPULAN TRIT BAROKAH LAINNYA
emoticon-Maaf Agan MAMPIR KE MARKAS EGAGemoticon-Maaf Agan
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA


emoticon-Request klik gambar,untuk mengunjungiemoticon-Request
[/CENTER]


Follow Kami

Quote:

[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA]
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA







Komeng barokah

Quote:Original Posted By egag


seimbang apaan...?emoticon-Cape deeehh

kita ini manusia tong...bukan robot...

manusia mempunyai privasi,hak,kewajiban dan kebebasan....tp manusia juga harus bisa diatur dalam sebuah peraturan sebagai komunitas dan kelompok...

islam,adalah yang paling seimbang...

kalo salah,hukum qishah.....membunuh,wajib di bunuh...

tp,islam juga sangat menghargai perbedaan pendapat...dan privasi...

perbedaan mazhab,contoh nya emoticon-Cool

bisa di pahami ?emoticon-Cool emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By mnb20
Ane emang kgk suka sama ideologi/sistem sosialis yg pada akhirnya menuju komunisme. Penyamarataan? Keadilan? Ane pribadi lebih prefer kapitalisme, di kapitalisme yg mau berusaha yg menuai hasil, malesan/usaha dikit minta kesamarataan? Sosialisme banget. Dan paling mengerikan di sosialisme-komunisme adalah kediktatoran, pasti ada 1 orang yg mengatur segala nya, contoh yg direkam sejarah adolf hitler, joseph stalin, kim jong un

Emang miris sperti yg dijelaskan ts mengenai mental orang indonesia. Revolusi mental memang diperlukan.
Bantas PKI!


Quote:Original Posted By rahmanfatur
ini tidak akan terjadi bila kita ada usaha untuk berubah.. menjadi lebih bak dan tidak bergantung pada orang lain

Quote:Original Posted By arknka



Belajar lah dri sejarah korut komunis karna ap desakan dri ekonomi dan teritorial nya sendiri dn jadilah yg sekarang,rusia komunis karna ekonomi yg terus di bakar oleh rezim yg kikir lalu bangsa ny sendiri pun melakukan pemberontakan melalui jalu ap jalur komunis sendiri indo bisa aj jdi komunis anak didikan baru untuk komunis lain karna sektor infrastriktur negara di kuasai oleh asing jdi rakyat makin pesimis gara2 nih rezim wajar aj rakyat memberontak dan membuat sistem yg bru




Diubah oleh egag
0
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 18
26-09-2017 00:04
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA
Diubah oleh kena.semprot
-1
Kutip
Balas
26-09-2017 00:04
si egag nape kelempar dari deceh..😂
mestinya trit lo ini lo taro di deceh bre...
ntar kita ketemu di sono...😏

oke lah...
kemungkinan yang lo ketik itu memang selalu ada.
yang namanya kemungkinan gak bisa kita taro 0%.
Tapi gwa punya teori lain soal isu pki yang marak akhir akhir ini.
Setelah gwa amati...
Hembus isu pki adalah salah satu senjata pamungkas bagi pihak tertentu yang anti rezim.

Bila trik fitnah lainnya gagal...maka pilihan jatuh pada saling tuding pki.

Mungkin gwa gak punya data valid saat ini.
tapi masyarakat awam juga bisa menilai,saat pemerintah mulai fokus kembali pada kinerjanya....entah dari mana saja akan muncul goyangan yang bernuansa ribut ribut pki.

Bila isu pki dingin...maka isu penghinaan agama...bila isu ini redam juga...maka membongkar data data target ekonomi yang belum tercapai jadi andalan.
Pokonya gimana caranya agar pemerintah terkesan gagal dalam menentramkan negeri ini.

Tebakan gwa...tentunya berdasarkan pengamatan,isu ini bukan yang terakhir dan bisa jadi berakhir bila 2019 ada hal besar terjadi.

tapi demi bijaksanannya...gwa milih nunggu pembuktian pada 2019 nanti.
Diubah oleh EVANZSKO
0
Kutip
Balas
26-09-2017 00:06
Berle ente emoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
26-09-2017 00:10
Ada mamarika dan wahyudi buat lawan komunis ga usah takut. Hidup mamarika dan wahyudi!
emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
26-09-2017 00:24
Ideologi Basi..
0
Kutip
Balas
26-09-2017 00:26
Ane baca2 dolo aja...
emoticon-cystg

Berat nih bwt Ane... emoticon-Hammer
0
Kutip
Balas
26-09-2017 00:27
60 juta hantu dibangkitkan-bangkitkan emoticon-Ngakak
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:06
Ingat juga ya semua nya DI TII JUGA PERNAH MEMBERONTAK DEMI MENEGAKAN KILAFAH

emoticon-Traveller
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:26
Quote:Original Posted By EVANZSKO
si egag nape kelempar dari deceh..😂
mestinya trit lo ini lo taro di deceh bre...
ntar kita ketemu di sono...😏

oke lah...
kemungkinan yang lo ketik itu memang selalu ada.
yang namanya kemungkinan gak bisa kita taro 0%.
Tapi gwa punya teori lain soal isu pki yang marak akhir akhir ini.
Setelah gwa amati...
Hembus isu pki adalah salah satu senjata pamungkas bagi pihak tertentu yang anti rezim.

Bila trik fitnah lainnya gagal...maka pilihan jatuh pada saling tuding pki.

Mungkin gwa gak punya data valid saat ini.
tapi masyarakat awam juga bisa menilai,saat pemerintah mulai fokus kembali pada kinerjanya....entah dari mana saja akan muncul goyangan yang bernuansa ribut ribut pki.

Bila isu pki dingin...maka isu penghinaan agama...bila isu ini redam juga...maka membongkar data data target ekonomi yang belum tercapai jadi andalan.
Pokonya gimana caranya agar pemerintah terkesan gagal dalam menentramkan negeri ini.

Tebakan gwa...tentunya berdasarkan pengamatan,isu ini bukan yang terakhir dan bisa jadi berakhir bila 2019 ada hal besar terjadi.

tapi demi bijaksanannya...gwa milih nunggu pembuktian pada 2019 nanti.


Sependapat sama juragan, baru td ane ngobrol soal isu2 2019, uda ada yg sepemikiran
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:41
Quote:Original Posted By EVANZSKO
si egag nape kelempar dari deceh..😂
mestinya trit lo ini lo taro di deceh bre...
ntar kita ketemu di sono...😏

oke lah...
kemungkinan yang lo ketik itu memang selalu ada.
yang namanya kemungkinan gak bisa kita taro 0%.
Tapi gwa punya teori lain soal isu pki yang marak akhir akhir ini.
Setelah gwa amati...
Hembus isu pki adalah salah satu senjata pamungkas bagi pihak tertentu yang anti rezim.

Bila trik fitnah lainnya gagal...maka pilihan jatuh pada saling tuding pki.

Mungkin gwa gak punya data valid saat ini.
tapi masyarakat awam juga bisa menilai,saat pemerintah mulai fokus kembali pada kinerjanya....entah dari mana saja akan muncul goyangan yang bernuansa ribut ribut pki.

Bila isu pki dingin...maka isu penghinaan agama...bila isu ini redam juga...maka membongkar data data target ekonomi yang belum tercapai jadi andalan.
Pokonya gimana caranya agar pemerintah terkesan gagal dalam menentramkan negeri ini.

Tebakan gwa...tentunya berdasarkan pengamatan,isu ini bukan yang terakhir dan bisa jadi berakhir bila 2019 ada hal besar terjadi.

tapi demi bijaksanannya...gwa milih nunggu pembuktian pada 2019 nanti.


masalah seperti ini kan sudah jadi tradisi kaum si "anu" emoticon-Shutup
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:48
Quote:Original Posted By EVANZSKO
si egag nape kelempar dari deceh..😂
mestinya trit lo ini lo taro di deceh bre...
ntar kita ketemu di sono...😏

oke lah...
kemungkinan yang lo ketik itu memang selalu ada.
yang namanya kemungkinan gak bisa kita taro 0%.
Tapi gwa punya teori lain soal isu pki yang marak akhir akhir ini.
Setelah gwa amati...
Hembus isu pki adalah salah satu senjata pamungkas bagi pihak tertentu yang anti rezim.

Bila trik fitnah lainnya gagal...maka pilihan jatuh pada saling tuding pki.

Mungkin gwa gak punya data valid saat ini.
tapi masyarakat awam juga bisa menilai,saat pemerintah mulai fokus kembali pada kinerjanya....entah dari mana saja akan muncul goyangan yang bernuansa ribut ribut pki.

Bila isu pki dingin...maka isu penghinaan agama...bila isu ini redam juga...maka membongkar data data target ekonomi yang belum tercapai jadi andalan.
Pokonya gimana caranya agar pemerintah terkesan gagal dalam menentramkan negeri ini.

Tebakan gwa...tentunya berdasarkan pengamatan,isu ini bukan yang terakhir dan bisa jadi berakhir bila 2019 ada hal besar terjadi.

tapi demi bijaksanannya...gwa milih nunggu pembuktian pada 2019 nanti.


Kerjaan nasbung ini yang tereak-tereak pki emoticon-Wakaka



Yang nggak sejalan & sepemikiran = auto pki
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:55
Mejeng dimari ahhh siapa tahu dapet pilus
0
Kutip
Balas
26-09-2017 01:58
Quote:Original Posted By kena.semprot
[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA


si habib ini sebelum jokowi naik mana ada ceritanya,
bisa menebak? berarti orang bersangkutan memiliki kecerdasan diatas rata2 mahluk bernama malaikat (bukan lagi diatas manusia pada umumnya).

[HATI-HATI GAN]PKI BISA BANGKIT LAGI?INI ALASANNYA
0
Kutip
Balas
26-09-2017 02:17
Selagi masih diberi kesempatan, saat itu juga peluang pki bangkit selalu ada gan, karena banyak barisan sakit hati dan banyak orang2 yg mau menunjukkan pada dunia bahwa pki tidah bersalah. Apalagi sekarang pki telah menyusup di segala lini kehidupan kita
0
Kutip
Balas
26-09-2017 02:47
Kenapa harus isu PKI lg yang di hembuskan di jaman pemerintahan ini emoticon-Bingung (S)
Apa karena pemerintahan ini tidak di senangi sama rival sebelah sampai hembuskan isu PKI emoticon-Bingung (S)

kenapa harus PKI coba? Yang PKI itu siapa? Yang PKI itu orang nya siapa? Kenapa tidak di beberkan sj siapa orang nya biar cepat di musnahkan? Kenapa harus bertele2 menggoreng isu PKI? kalau sakit hati jangan keterlaluan emoticon-Embarrassment
0
Kutip
Balas
26-09-2017 02:56
tenang alumni 212 siap turun kok gan emoticon-Leh Uga

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
26-09-2017 03:37
Nyang boneng nih gan? emoticon-Kagets Wah bahaya nih.. Orang sekampung harus dikasih tau hal ini emoticon-Ngacir
0
Kutip
Balas
26-09-2017 05:33

liat liatin aja lah
0
Kutip
Balas
26-09-2017 05:33
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Ane baca2 dolo aja...
emoticon-cystg

Berat nih bwt Ane... emoticon-Hammer



kapas ringan kok
0
Kutip
Balas
26-09-2017 06:02
emoticon-Hansip
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community