News
Batal
KATEGORI
link has been copied
674
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ec9468ffacb9538cf4894ce/sindir--quotindonesia-terserahquot-tim-medisquotgak-usah-banyak-gaya-kalianquot
Beredar video seorang wanita menanggapi tagar Indonesia Terserah yang digaungkan oleh sejumlah petugas medis di Indonesia. Diketahui, sejumlah foto dan video yang memperlihatkan para tenaga medis membentangkan poster dengan hastag Indonesia Terserah viral di media sosial belakangan ini. Menanggapi hal itu, wanita yang belum diketahui identitasnya ini malah geram dengan aksi petugas medis tersebut.
Lapor Hansip
23-05-2020 22:51

Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"

Beredar video seorang wanita menanggapi tagar Indonesia Terserah yang digaungkan oleh sejumlah petugas medis di Indonesia.

Diketahui, sejumlah foto dan video yang memperlihatkan para tenaga medis membentangkan poster dengan hastag Indonesia Terserah viral di media sosial belakangan ini.

Menanggapi hal itu, wanita yang belum diketahui identitasnya ini malah geram dengan aksi petugas medis tersebut.

Dilihat dari video yang beredar, Sabtu, 23 Mei 2020, tampak wanita ini merekam dirinya sendiri sambil memakai headset.

“Aku sudah beberapa hari ini yah aku melihat ada tagar dari kedokteran dari pihak rumah sakit tenaga medis yah, terserah kalian Indonesia, kami tidak peduli,” kata wanita tersebut.
Begini yah, aku dari masyarakat sipil yah, gak usah banyak gaya kalian. Baru sekarang jerih payah dan tenaga kalian tuh dipakai berlebih dari sebelumnya,” geram wanita ini.

Wanita ini juga mengatakan jika petugas medis menyerah dalam menangani pasien Corona, sebaiknya mereka berhenti dari profesinya sebagai dokter.

“Kalau kalian menyerah, gak mau urus masyarakat lagi sebagai tenaga medis, berhenti kalian jadi dokter,” ujarnya.

Ia pun menyerukan agar para tenaga medis berhenti makan gaji dari pemerintah dan membuang almamater kedokterannya jika menyerah tangani pasien Covid-19.

Menurutnya, dengan hal itu maka tenaga medis tidak akan lagi dituntut masyarakat untuk bekerja menangani Covid-19.

“Jangan makan gaji dari pemerintah lagi. Stop, buang almamater kalian itu. Dengan kalian membuang almamater itu, gak makan gaji, kalian bebas, tak ada lagi tuntutan dari masyarakat,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti asal domisili wanita dalam video viral tersebut.

https://makassar.terkini.id/wanita-i...k-gaya-kalian/

Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"

nanti besok besok jgn protes,jgn iri pula kalau dokter pribumi indonesia diganti dokter tka aseng dari tiongkok semuaemoticon-Big Grin

wong etos kerja dan mentalnya saja beda..emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ivanind
Sudah banyak himbauan jangan keluar rumah kalau g penting.....
-Ehh beli baju baru(setahun sekali, kasihan anak2)
-ngabuburit( bosan di rumah)
-Balap liar
-nongkrong di warkop.,...( Hemat paket)
-mudik......emoticon-Matabelo
Dll


Quote:Original Posted By bedilsakti
Indonesia terserah, itu bukan artinya tenaga medis tidak akan melayani. Akan tetap melayani tapi kalau tempat tidur penuh, Ventilator habis, ya terpaksa yang sakit dibiarkan mati. Dimana-mana begitu, coba lihat tempat yang kewalahan seperti Wuhan, Italia, Spanyol, New York. Ya kalau pasien sudah terlalu banyak, tidak bisa di tolong semuanya. Kita lakukan Triase, artinya kita hanya tolong mereka yang punya kesempatan hidup lebih besar, biasanya yang muda tanpa penyakit penyerta. Yang berisiko sakitnya parah dan sulit ditolong seperti yang merokok, lansia, memiliki penyakit lain atau sakitnya sudah terlalu berat terpaksa tidak ditolong. Dimana-mana seperti itu adanya kalau sudah terlalu banyak pasien sementara sumber daya terbatas.

Terus kalau iya tenaga medis harus tetap kerja, prinsip pertama Alat Proteksi Diri (APD) harus lengkap, Biosafety level 3. Itu artinya kenakan baju Hazmat, Masker N95/FFP2/KN95, Airtight safety googles dan faceshield. Kalau tidak lengkap, ya diberbagai belahan bumi dimana pun instruksi tenaga medis jelas, jangan kerja. Itu bunuh diri namanya. Jadi bukan karena kami takut bekerja melayani COVID19 tapi aturannya sudah jelas, lindungi diri anda dulu baru tolong yang lain.

Jadi terserah anda, silahkan anda langgar PSBB, silahkan anda berjubel beli baju atau beli kue Harvest buat lebaran, tapi kalau 2-3 minggu lagi angka kejadian COVID19 meningkat jauh dan RS penuh. Maka risiko kematian karena tidak tertangani ditanggung anda sendiri.


Quote:Original Posted By prince06
G usah teriak teriak juga dokter muda terbaik Indonesia udh pada di luar negeri kali.

Yg didalam negeri itu dokter terbaik yg lebih berpengalaman yg mau dedikasi ke Indonesia bukannya terima kasih Dan di support malah di Hina Dan diremehkan.

Inget mental dan type ini lah yg membuat orang orang terbaik dari segala bidang di Indonesia pada milih bekerja di luar negeri,bukan 1 2 tapi mayoritas.

Orang Indonesia pada bego bego y,dikasih barang bagus Dan mempertaruhkan nyawa malah di remehkan Dan di hina.

Inget team medis udh frustasi tapi masih mau kerja belum mencapai mogok kerja.
Klo mau Hina coba lw kerja di bidang yg lw kuasai dari bagian kasar Kaya kuli sampe yg lembut Kaya gamer,lw kerja 9 jam nonstop + 5 jam lembur,lakuin Satu bulan aja.klo lw g ngeluh baru boleh Hina mereka frustasi.


Quote:Original Posted By brick_water
Gagal paham neh orangnya. Tepatnya kurang cerdas. Sekuat/sebagus apapun system kesehatan kalau yang sakit lebih banyak bakalan runtuh, yang ada korbannya tambah banyak. Tuh lihat negara lain yang system kesehatannya jauh lebih bagus dari indonesia kaya italia, spanyol amrik bisa runtuh gitu pas yang sakit banyak. yg biasa-biasa aja malah lebih jelek dari indonesia kaya vietnam , kamboja berhasil karena rakyatnya nurut sama pemerintahnya kagak mencla menclo


Quote:Original Posted By sosismalam
Banyak banget yah yang iri sama profesi dokter
Diluar dokter pada protes ke pemerintahan soal kebijakan covid malah didukung disini enggak

Oh ya cuma di indonesia sih orang ke dukun semua


Quote:Original Posted By Ahyau
Kyknya terserah itu karena mereka sudah cape ati dgn pasien covid19 yg terus berdatangan, apalagi disebabkan kelakuan rakyat yg gak patuh sama himbauan pemerintah.


1.emangnya yg kena covid-19 tu cuma yg mabuk agama ngeyel sholat jemaah + beli baju lebaran? gimana dengan yg terpaksa kerja krn penghasilan harian? pengusaha yg terpaksa buka usaha krn dikejar2 kredit usaha dan fixed cost sementara tabungan sdh ga sanggup cover lg? kalian maki maki jg ga sebagai rakyat yg bebal dan tak tau diri?

2.yg namanya dokter ga akan nolak yg dia operasi siapa...siapa yg ia obati.bahkan meski itu adalah org mencoba bunuh diri sekalipun..napain ditolong ya? kn org nya sendiri mau mati.. sentimen pribadi wajib ga boleh mempengaruhi kinerja dokter..dokter mcm apa itu ngeluh ngeluh kebawa emosi pribadi? sdh pada gila ni tim medis +62..besar kepala,menciderai profesi kedokteran scr berjemaah

etika kedokteran :
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"

dengan mengeluh,berarti kalian tim medis indo telah menciderai etika kedokteran..kalian telah gagal memberi loyalitas penuh kepada pasien dan oerlakuan setara kepada pasien
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
astralis dan 73 lainnya memberi reputasi
52
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 13
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 02:58
Indonesia terserah, itu bukan artinya tenaga medis tidak akan melayani. Akan tetap melayani tapi kalau tempat tidur penuh, Ventilator habis, ya terpaksa yang sakit dibiarkan mati. Dimana-mana begitu, coba lihat tempat yang kewalahan seperti Wuhan, Italia, Spanyol, New York. Ya kalau pasien sudah terlalu banyak, tidak bisa di tolong semuanya. Kita lakukan Triase, artinya kita hanya tolong mereka yang punya kesempatan hidup lebih besar, biasanya yang muda tanpa penyakit penyerta. Yang berisiko sakitnya parah dan sulit ditolong seperti yang merokok, lansia, memiliki penyakit lain atau sakitnya sudah terlalu berat terpaksa tidak ditolong. Dimana-mana seperti itu adanya kalau sudah terlalu banyak pasien sementara sumber daya terbatas.

Terus kalau iya tenaga medis harus tetap kerja, prinsip pertama Alat Proteksi Diri (APD) harus lengkap, Biosafety level 3. Itu artinya kenakan baju Hazmat, Masker N95/FFP2/KN95, Airtight safety googles dan faceshield. Kalau tidak lengkap, ya diberbagai belahan bumi dimana pun instruksi tenaga medis jelas, jangan kerja. Itu bunuh diri namanya. Jadi bukan karena kami takut bekerja melayani COVID19 tapi aturannya sudah jelas, lindungi diri anda dulu baru tolong yang lain.

Jadi terserah anda, silahkan anda langgar PSBB, silahkan anda berjubel beli baju atau beli kue Harvest buat lebaran, tapi kalau 2-3 minggu lagi angka kejadian COVID19 meningkat jauh dan RS penuh. Maka risiko kematian karena tidak tertangani ditanggung anda sendiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junior43 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:01
emang cape ngapa sih? lari juga kagak berantem juga kagak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:03
Quote:Original Posted By o@s!s
halah, palingan yang komen juga gak kuliah. lol


Quote:Original Posted By bagong2018
Itu tugas kalian kok sebagai dokter ..Jangan banyak ngeluh nye

Bijimane kabar pasien2 yg ngeluh karna mall praktek ?? tidak di perlakuakan secara manusiawi karna nda ada duit , perawat2 dan dokter2 yg selalu jutek dll

Kita juga bersukur karna virus corona ini tidak pilih bulu ..MISKIN DAN KAYA di hajar semua

Bayangkan kalo virus ini seperti virus kelaparan di Africa dan negara2 miskin lain nye , yg kena cuman org2 miskin .. Pasti dunia dan org2 kaya nda ada yg heboh ..apalagi dokter2 LEBAY ini ... Wong pasien kaga ada duit aje ..di geletakin di lantai sampe ada jamin kok

nih kasus terbaru nye

https://jatim.sindonews.com/read/425...uta-1590152748

Mewek lageeee ??????? tuuuhhhhhhh kelakuan kalian


- resiko TNI untuk mati saat perang
- resiko tukang sedot tinja untuk selalu dihindari orang2 saat mereka lewat
- resiko PPSU DKI untuk tetap bekerja meskipun hujan dan banjir
- resiko pelaut untuk kerja tanpa bisa pulang kerumah dalam waktu cukup lama


Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"


antum kalo kena korona minta obat ke kilapak isis
0 0
0
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:14
G usah teriak teriak juga dokter muda terbaik Indonesia udh pada di luar negeri kali.

Yg didalam negeri itu dokter terbaik yg lebih berpengalaman yg mau dedikasi ke Indonesia bukannya terima kasih Dan di support malah di Hina Dan diremehkan.

Inget mental dan type ini lah yg membuat orang orang terbaik dari segala bidang di Indonesia pada milih bekerja di luar negeri,bukan 1 2 tapi mayoritas.

Orang Indonesia pada bego bego y,dikasih barang bagus Dan mempertaruhkan nyawa malah di remehkan Dan di hina.

Inget team medis udh frustasi tapi masih mau kerja belum mencapai mogok kerja.
Klo mau Hina coba lw kerja di bidang yg lw kuasai dari bagian kasar Kaya kuli sampe yg lembut Kaya gamer,lw kerja 9 jam nonstop + 5 jam lembur,lakuin Satu bulan aja.klo lw g ngeluh baru boleh Hina mereka frustasi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 48 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 48 balasan
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:16
adanya pandemi ini memberitahukan...
andai sekolah dokter tidak mahal.. emoticon-Smilie
0 0
0
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:18
Gimana dokter sini kerja di amerika,brazil ,inggris yg perkembangan covidnya barbar gitu, mungkin tagarnya #nyeselguejadidokter , ya mau gimana lagi warga +62 emang begitu syusah diatur, berdoa aja agar diberi kekuatan fisik , jasmani & dijauhkan dari covid.Pemerintah juga sdh berusaha menekan laju covid... tapi warganya....ya sudahlah
0 0
0
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:19
Gagal paham neh orangnya. Tepatnya kurang cerdas. Sekuat/sebagus apapun system kesehatan kalau yang sakit lebih banyak bakalan runtuh, yang ada korbannya tambah banyak. Tuh lihat negara lain yang system kesehatannya jauh lebih bagus dari indonesia kaya italia, spanyol amrik bisa runtuh gitu pas yang sakit banyak. yg biasa-biasa aja malah lebih jelek dari indonesia kaya vietnam , kamboja berhasil karena rakyatnya nurut sama pemerintahnya kagak mencla menclo
profile-picture
profile-picture
I.Just.Run dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:26
emank ANJINGG ini tenaga2 medis kaum +62, cuma jadi parasit aja utk negeri ini, mentalnya mental penghianat semua, gk mau berkorban, ALAY
Diubah oleh phpmysqljs
profile-picture
profile-picture
junior43 dan xandernathaniel memberi reputasi
0 2
-2
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:45
Banyak banget yah yang iri sama profesi dokter
Diluar dokter pada protes ke pemerintahan soal kebijakan covid malah didukung disini enggak

Oh ya cuma di indonesia sih orang ke dukun semua
profile-picture
profile-picture
junior43 dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:46
sebetulnya tim medis kalo protes ya biasa saja..
di era demokrasi kek gini, orang bebas mo ngomong apa saja.

yang bikin heboh karena media nggoreng isu ini terus-terusan.
disangkut pautin ke sana kemari.

alhasil masyarakat sipil +62 yang sensi balik marah karena merasa tenaga medis tak pantas mengeluh dengan resiko pekerjaan.

di medsos, tagar indonesiaterserah sudah membuat masyarakat terbelah menjadi dua. mendukung dan kontra.

kita harusnya sadar kalau sudah teradu domba media yang cari cuan dari drama2 netijen.
0 0
0
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:46
Kyknya terserah itu karena mereka sudah cape ati dgn pasien covid19 yg terus berdatangan, apalagi disebabkan kelakuan rakyat yg gak patuh sama himbauan pemerintah.
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:47
kalo dipikir2 bener juga ,,

bahkan di IT pun sudah terkenal slogan pantang pulang sebelum bug padam,.. bahkan pekerjaan bisa kebawa mimpi,,

ato ketika orang infrastruktur tiba2 dipanggil dari liburannya karena sistem down, bisa sebulan ga pulang2...
profile-picture
jaguarxj220 memberi reputasi
1 0
1
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:50
ini alasan kenapa banyak warga indon berobat ke singapore dan malaysia, bahkan kemaren ada kakek-kakek dah kena corona malah lebih milih mati di singapore daripada dirawat dan isolasi di indon, gw juga gak tau alasannya sampai tenaga medis indon mewek-mewek model gini
0 0
0
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 03:57

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gampang banget ya ngangkat berita yang gak jelas dari sumber nya, cuman modal dari akun anonim dr twitter..

Langsung efeknya seakan memecah belah dan membanding2 kan setiap profesi emoticon-Ngakak

Di cek dulu, #IndonesiaTerserah itu maksudnya apa langsung dari tenaga medis.. Ini dugaan nyimpulin masing2, sama aja nebak2 ujungnya emoticon-Ngakak

Sosmed membuat demokrasi semakin gilaa emoticon-Ngakak
Diubah oleh clcyep
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
1 0
1
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 04:05
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ngeluh ga apa2
namanya manusia ya wajar ngeluh

bandingin ama wuhan ya beda
di sono pada patuh masyarakatnya
mau ga mau
kalo ga patuh diculik paksa emoticon-Ngakak (S)

Di mari masyarakatnya masa bodo
ya tentu tenaga medisnya merasa jengkel
wajar

tapi tetep kerja ngrawat pasien kan?
Berarti ya ga masalah

dan ga usah dipermasalahin


emoticon-Cool
Diubah oleh widya poetra
profile-picture
profile-picture
xandernathaniel dan bigbuncit memberi reputasi
2 0
2
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 04:26
Dari yg saya tangkep maksudnya adalah "ya udah terserah", apa adanya saja. ndak perlu juga terlalu menuntut grafik harus turun, dsb. based on permasalahan yg ada :

1. Normalnya penyakit ini perlu waktu untuk kesembuhannya secara total, dalam proses perlu pantauan dokter.
ketika terjadi kasus "bencana" ( bukan hanya covid ) maka terpaksa lah dilakukan metode triase, ( yg parah segera ditangani, yg lebih ringan atau setengah sembuh, carrier diharapkan pantauan mandiri ).

namun krn kurangnya "bantuan dari pihak lain", kondisi pantauan mandiri tadi tidak ada yg "memperhatikan / respon". idealnya tongkat estafet ini harus sudah ada yg menangani, walaupun sebenarnya sudah ada yg harus bertanggungjawab, namun dilapangan beda. u know what I mean.

2. Kalau mau kejar grafik atau mau Key Performance Indeks nya bagus, seperti dokter komunis. tentu hal yg mudah.

a. cari pasien yg muda ( daya tahan tubuh masih mampu menahan efek obat2an keras ).

b. cari pasien yg ekonomi mapan ( secara psikologis lebih tenang, ndak mikir ekonomi, imunitas jelas lebih stabil bekerja daripada orang stress ). identik dgn prinsip K3, orang2 stress silahkan istirahat dirumah, daripada kerja berpotensi merusak grafik keselamatan banyak orang.

c. pasien yg lebih parah, potensi sembuh dibawah 50%, lemah secara ekonomi, disediakan tempat karantina di dekat pemakaman di pulau terpencil biar ndak bisa "lari menulari yg lain", lengkap dengan kebutuhan pemulasarannya. harus ada yg bersedia jadi korban supaya grafiknya bagus.

Budaya kita, masih melekat erat di jiwa para dokter Indonesia, jiwa mereka ndak bisa seperti dokter komunis, yg kejar target grafik. tidak ada opsi C di jiwa mereka.

Kebaikan hati para dokter Indonesia, yg menjadikan mereka stress sendiri, sehingga muncul tagar tersebut.

Kemunculan tagar tersebut, seharusnya menjadi bahan instropeksi diri, bahwa "ada yg salah"

bukannya malah marah - marah, ndak terima, bikin thread sakit hati dan lain sebagainya.

Demikian dari saya. terima kasih ...
profile-picture
profile-picture
junior43 dan xandernathaniel memberi reputasi
2 0
2
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 04:38


Di cina realita selalu ditutup tutupi pkc dan politbiro yg korup.

Rakyat apalagi dokter, bikin tagar tagaran kayak gitu bisa bisa langsung dilenyapkan pemerintah.

Belum lagi propaganda2 yg berusaha meyakinkan
dunia kalo seolah-olah mereka berhasil mengatasi virus, bikin dunia lengah dan kenyataan itu virus menyebar kemana mana.

Coba liat saja gambar, cuma nastaik yg percaya manusia bisa tidur 3 jam per hari, dan dilakukan tiap hari, yg ada tuh manusia bisa jadi gila, bisa2 bukan obat yg disuntikan ke pasien tapi racun tikus.

Jangan mau kemakan propaganda nastaik antek2 pkc, yg selalu mendewa2kan manusia dan otoritas di wuhan, mereka akan selalu menutupi fakta kalo semua bencana ini berasal dari kota terkutuk itu.

emoticon-Traveller






0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 04:40
jgn bandingn wuhan dari penanganan ma indonesia jelas beda... kecuali indonesia sistemnya sama tuh kaya korut... orng masyarakatnya aja susah bnykn yg ngeyel dri pada yg nurut... jgn lampiasin semua k tenkes lah... mereka manusia sama kaya yg lain.. punya keluarga sama kaya yg lain.. punya faktor stress sama kaya yg lain...

"Kalo lo bilang digaji dan terjamin,lo bikin aja tuh survei brp banyak tenkes yg mau kerja karena faktor gaji dan terjamin dibanding dengan keselamatan mereka dan kumpul ma keluarga"

"Ga semua tenkes mikirin cuan mulu"

"Ga semua bisa dibeli dengan duit dan jaminan.. coba aja dibalik TS jdi relawan sana kan dpt duit dan jaminan mau ga????"

"duit itu mang perlu buat hidup,tp ga semua itu soal duit"

"lagi pula klo itu tagar mang dri tenkes dokter jga bsa kena teguran dri IDI kali"

pikir aja klo pemerintah bener,tenkes bener,masyarakay ngeyel ya sama aja... semua tuh butuh kerjasama klo penyakit pandemi...

sama aja klo lo sakit dah k dokter dah minum obt tp ga sembuh2 ya bsa jd lo ngeyel pola hidul ga sehat.. sakit gigi d srh dokter jgn ngerokok eh malah ngerokok kan susah... sakit asam urat d suruh jgn makan kacang,emping ttp makan.. jd siapa yg salah???????????


klo dokter ga punya hati mah,ksh obt aja mau pasien sembuh,skt,sekarat ma meninggal ora urus.. ga peduli... yg penting g dpt duit... kecuali klo lo anggp tuh dokter robot ga boleh ada keluhan sama sekali wkwkwkwk emoticon-Ngacir
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 04:52


TS kalo kena corona, dokter sini jangan ada yg mau tanganin.

Langsung cemplungin saja ke laut, sukur2 bisa hanyut sampe cina biar ditanganin dokter sana, sekalian balikin virus ke negara asal.

Kerjaan cuma rebahan baca copas berita di rumah, seolah2 paling tau realita di lapangan lu

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agungkideco99 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Sindir "Indonesia Terserah" tim medis,"Gak Usah Banyak Gaya Kalian"
24-05-2020 05:03
Namany jg kadrun pngen ny di suapin mlu
Mau idup enak duit bnyak bini mnimal 2
Pgen negara maju tp manja wkwkwwk NGIMPI
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia