alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d838f3709b5ca06727a95d9/kala-di-rawat-inap-part-3---dibalik-kejadian-bertubi-tubi-true-story
Kala di Rawat Inap Part 3 Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi Selamat malam jumat gansis Ketemu kembali dengan saya yang akan melanjutkan cerita yang dari kemaren-kemaren saya torehkan dalam judul yang sudah berpart-part ini Mungkin cerita ini akan menutup kisah yang saya alami sampai dua judul ini. Dan mohon maaf bila nanti ceritanya juga tak seperti biasanya Tidak perlu berlama-lama dengan opening gar
Lapor Hansip
19-09-2019 21:22

Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)

Kala di Rawat Inap Part 3

Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi


Selamat malam jumat gansis
Ketemu kembali dengan saya yang akan melanjutkan cerita yang dari kemaren-kemaren saya torehkan dalam judul yang sudah berpart-part ini

Mungkin cerita ini akan menutup kisah yang saya alami sampai dua judul ini.
Dan mohon maaf bila nanti ceritanya juga tak seperti biasanya

Tidak perlu berlama-lama dengan opening garing saya, kita lanjutkan saja kisah "Perjalanan pulang" juga "Kala di Rawat inap" ini.

Cekiplok

Eh..

emoticon-Malu

emoticon-2 Jempol





Quote:
Quote:
Hawa yang tadinya hening langsung berubah menjadi menyeramkan, muka yang tadinya biasa berubah menjadi kebingungan juga takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan

Lalu

Dia duduk

Dengan senyum

Ia menepuk pundak saya

Dan.. Dan.. Dan...

Saya kaget


"wes ga popo, awakmu wes mari, sesok awakmu iso bali( sudah ngga apa-apa, kamu sudah sembuh, besok kamu bisa pulang)"

ia mengatakan dengan jelas seperti itu lalu menghilang begitu saja


Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)


Kita kembali ke masa sekarang.

Iya

7 september tahun 2019

Kala itu saya sedang ada dinas di Cikarang, saya bekerja di salah satu lab servis lingkungan sebagai surveyor lapangan. Sambil begadang dikantor orang, saya habiskan waktu untuk chatan bersama grub keluarga yang isinya adik-adiku.

Setelah cerita "perjalanan pulang" itu selesai, adik-adikku mulai membicarakannya, kami berbincang-bincang membahas cerita yang saya torehkan itu. kejadian demi kejadian kami bahas, dan cerita apa yang akan saya tulis selanjutnya


"pas dirawat kae dicritakne ora ya?" (pas dirawat diceritain ngga ya)
tanyaku di grub keluarga

"critakne kabeh" (ceritakan semua saja)
Adekku pertama membalas chatku (sebut saja Evie, adikku yang sudah menginjak bangku kuliah semester lima ini, orangnya tidak banyak bicara, paling kalem tapi pedes kalo sudah ngamuk, persis kaya ibu πŸ€£πŸ˜…)

"lha pas dirawat po ngalami kisah horor" (lha pas dirawat emang juga ngalamin kisah horor) sahut adekku yang bontot (ini dia si Nurul, sibontot yang paling genius dari kita bertiga, sekarang sudah menginjak SMA kelas 2, BTW begini-begini ini orang punya kelebihan lho, bukan soal ngelihat hantu-hantu begitu tapi ada sesuatu yang saya sadari dari diaπŸ€£πŸ˜…)

hingga akhirnya terkuak satu kejanggalan perihal Rawat Inapku itu

"we dirawat sampe 2minggu yo, jare mak e.
Sampe dipindahke neng RS ditumpakne ambulance barang kui ceritakno" (kamu dirawat sampai 2minggu ya, kata ibu. sampai dipindahkan ke RSUD dinaikan ambulance itu diceritain aja)
jelas Evie

"mosok 2 minggu?

Seminggu jhoooon!!!!"

balasku kaget tak percaya

"Mak e mangbengi moco,

Jare 2minggu" (ibu tadi malem baca critamu, katanya emang bener 2minggu)
Jelas evie meyakinkan

"kok iso gawe ambulance barang to?
Bukane gone pak.joko tok to?

Trus bar kui panggonku di nggo mbah to,

Kok aku bingung?" (kok bisa pake ambulance segala? Bukannya cuma dirawat di puskesmasnya pak joko aja?

Trus abis itu tempetku dipake Kakek kan,
Kok aku bingung?) jawabku yang semakin bingung mendengar penjelasan evie dari ibuku

" Gobloke lho, neng RS umum barang nuk!!!
Aku lho ngendangi neng RS!! " (Goblok banget si, di RS umum juga tau, aku lho ngejenguk ke RS!!!) ketus evie yang mulai panas dengan ketidakpercayaanku

"piye-piye?, aku lali eg, koyo hilang ingatan au.

" Elengku gor tekan gone pak joko trus uwes muleh" (gimana-gmana? Aku lupa serius, aku kaya hilang ingatan

Yang kuingat cuma sampe tempetnya pak joko trus yauda pulang)

Jelasku yang semakin meragu karna yang saya ingat ya begitu adanya

"Edan lho wi!?!!!
Pokok neng gone pak joko gaiso nangani mbuh piye trus dilarikan neng RS umum gawe ambulance"
(Edan ya, intinya ditempat pak joko uda ngga bisa nanganin, ntah kenapa trus dilarikan ke RS umum pakai ambulance) jawab evie yang semakin ngotot menjelaskan

"RS ndi???
Lho kok ga eleng au?
Tanyaku kembali yang dalam kebingungan

" UMUM"
ketus evie yang mungkin sudah mulai hilang kesabaran

"Jal tak eleng-eleng, wong sumpah aku ora eleng tekan kono i" (coba aku ingat-ingat, Sumpah aku ngga ingat kalo sampe dirawat situ???)

"aku iyo" sahut nurul
" ye nur we saelengmu jal tokno( nah ya nur, coba ceritakan seingatmu) Evie mulai meminta si Bontot untuk menjelaskan yang dia ingat tentang kejadian itu

" Sak elengku mba sek mondok trus aku kon sekolah gaoleh melu ng puskesmas trus aku ng omah dewe dikancani mbahe.

Trus pas Mas dipindah kae aku karo mba lagi ngendangi rono"

(seingatku Mba Evie masih dipesantren trus aku disuruh masuk sekolah ngga boleh ikut ke Puskesmas, aku dirumah sendiri ditemani Nenek
Trus pas dipindah di RS aku sama mbak baru ngejenguk kesana) jelas Nurul

"Iyo neng pak joko terah seminggu dewe trus malah trombosit menurun langsung digowo ng RS umum gae ambulance kui ng kunu 2 mingguan dadi total 3minggu"
(iya, di pak joko emang seminggu trus trombositnya malah menurun langsung dibawa ke RS umum pake ambulance, disitu ada 2minggu, jadi total 3minggu) jelas Evie sekali lagi

"lha gendeng meh sesasi
Intine aku mok eleng gone pak joko tok
RS ndi to"
(Endan hampir sebulan, intinya aku cuma inget dipuskemas aja, RS mana si?) aku bertanya lagi dan lagi

"RS umum yoh,
Lali au jenenge
Ko iso ngueyelan to" (RS umum yaela, Lupa aku namanya, kok ngeyel banget si) jawab evie yang semakin tidak sabaran melayani chatanku

"lha ga eleng makane ngeyel to blok.!
RS Soe****?" (lha emang bener-bener ngga inget makany aku ngeyel
RS Soe****? Tanyaku sambil menebak-nebak RS mana yang dimaksud si Evie

"lha Yowes kui kok" (ya iya itu) jawab evie

"Lha pas dipindah RS ki aku sadar ora to jane?(lha pas dipindah ke RS aku sadar todak sebenernya?) tanyaku kembali

"SADAR" jawab Evie singkat

Seketika saya bingung bukan kepalang, memangnya bisa ya, orang tidak ingat sama sekali dengan keadaannya padahal dia sadar. Bahkan bukan cuma seminggu saya dirawat, melainkan 3minggu, well sontak saya shock dengan kenyataan yang sudah bertahun-tahun tak pernah dibahas, dan pas dibahas malah menghasilkan tanda tanya besar, bagaimana bisa saya Hilang ingatan selama dirawat 2minggu di RS itu

Saya mengingat-ingat kembali tentang RS itu, dan yah, yang saya ingat hanyalah kenangan masa kecil dimana dulu sempat juga dirawat lumayan lama di RS,
Saya inget seorang suster yang tiap hari merawat saya kala itu.
Saya masih SD kira-kira kelas 4/5an, dia menjagaku, menggantikan infusku tiap hari, menyuapiku, sampai-sampai menemaniku ditaman dipagi dan sode hari.

Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)

Namun, saya tak ingat namanya,
Saya mulai bertanya dan chat kembali ke grub keluarga, menanyakan tentang hal itu



"Nek RS Soe**** mah malah eleng e pas jaman cilik dirawat sue pas kelas 5 nek g salah"

Tapi

Iki perawat menungso ora??" (kalau RS Soe**** mah ingatku malah pas kelas 5 kalo ngga salah

Tapi

Ini perawat manusia bukan?) tanyaku


" Perawat opo!"

"Baby sitter?"
Evie balik bertanya

"Soale rumangsaku jaman bocah kae aku ono sng ngrawat pas ngamar sue nng RS kui
Lumayan sue aku dirawat ke, enek sesasi yak e, wong sampe g diunggahne MI" (soalnya seingatku jaman bocah dulu ada yang ngerawat pas dirawat lama di RS itu, lumayan lama, ada sebulan kayanya, orang sampe ngga naik kelas kok" jelas saya

"Moso se" balas evie terheran-heran

"Mbuh takok o mak e ngko,
Soal perawat kui po meneh,
Jenenge lali juga aku, nek menungsa mesti make eleng" (mbuh, tanya ibu gih, soal perawat itu apalagi, namanya lupa aku kalo itu Manusia pasti ibu ingat itu siapa) balasku yang mulai risau sambil merinding memikirkan si Perawat ini

Dan

"Piye jare mak e" (gimana kata ibu) tanyaku kembali bertanya setelah menunggu lumayan lama

"Ora i jare gonta ganti
Sustere ora kui2 ae gonta ganti" (ngga tu katanya ganti-ganti bukan itu-itu aja susternya) balas evie

"Trus suster kui sopooooo blok" (Trus suster itu siapa blok?) Tanyaku yang semakin ketakutan

"Lambuuuh" (ya gatau) jawab evie

"Sesasi lho ngancani yo ndulang bubur barang ngejak metu nng taman2 gowo tabung gede kae lae lae πŸ€¦πŸ»β€β™‚πŸ˜…" (sebulan lho nemenin, ya nyuapin bubur ngajak keluar ke taman pakai tabung besar) balasku jelas seperti yang ku ingat dulu, sosok itu

"Edyaaaaan" balas evie

Sekali lagi saya terperangah kaget tak bisa berkata apa-apa lagi, siapa suster itu, kenapa bisa ada suster yang merawatku waktu kecil, dan ternyata bukan Manusia

Yang kuingat Dia adalah sosok Suster Cantik putih bersih dengan mata hitam kecoklatan, dengan rambut panjang lurus, ia datang tiap pagi dan pergi tiap maghrib, hanya itu, hanya itu yang saya ingat dari sosok suster tersebut

Apakah ada hubungannya dengan hilang ingatan yang saya alami saat dirawat di RS itu? Siapa yang tau, saya memikirkan hal ini saja sudah bingung

Dan yang membuat saya semakin terheran-heran adalah, kenapa saya tidak ingat nama suster itu sama sekali?

Tapi inilah kenyataan yang saya alami, saya tidak mengarang ataupun melebih-lebihkan kejadian demi kejadian yang saya alami. Semoga dilain waktu takkan ada kejadian yang penuh misteri seperti ini, bahkan sampai detik inipun saya belum menemukan jawabannya, kenapa harus saya? Ada apa dengan saya? Dan siapa sebenarnya Mereka? Who knows
Biarkan lah waktu yang menjawab, dan biarkan ini menjadi misteri untukku

SEKIAN




Begitulah gansis semua, cerita saya yang paling Paling memorable yang saya sendiri juga masih belum percaya.
Semoga dapat menghibur agan sista semua dimalam jumat kali ini

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih karna mau membaca Thread yang saya buat, walaupun tak ada manfaatnya setidaknya bisa menjadi salah satu Thread untuk membuat waktu agan sista semua

Jangan lupa baca Thread saya sebelumnya ya gansis, kalau bagus ya monggo kasih Cendolnya dan jangan sungkan kasih koment juga masukannya ya gansis

emoticon-Ngakak emoticon-Malu

Saya Vikron

See you next time

(sehabis ini mungkin saya akan membahas cerita-cerita sebelum kejadian "Perjalan Pulang" dan "Kala di Rawat Inap" atau sesudah kejadian itu, so stay tune terus ya yang sudah membaca dari awal, terimakasih banyak kalian luar biasa

emoticon-Mewek

Oh iya

Seperti biasa

Salam telo dari saya, karna telo selalu enak saat hangat dan mengenyangkan pula, seperti salam telo ini, salam hangat dan bersahabat

emoticon-2 Jempol






...
Diubah oleh vikron
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.buky dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 00:11
pertamax ane gan..nyimak ya
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 06:48
Siap gan
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 08:15
Pertamax abis... Pekiwan aja dah....
Crito pengalamanmu apek mas...
Ono liyane ra? emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 08:28
Quote:Original Posted By boel19c β–Ί
Pertamax abis... Pekiwan aja dah....
Crito pengalamanmu apek mas...
Ono liyane ra? emoticon-2 Jempol


Silahkan cek link yang sudah ada mas, insyaAllah ada cerita sebelum kejadian ini

emoticon-2 Jempol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
Lapor Hansip
20-09-2019 09:05
Balasan post vikron
Klo dari awal perjalanan pulang sd dirawat udah mas... Pengalaman yg laen mungkin? Klo ga yg dirawat suster pas masa kecil itu...
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 09:29
Quote:Original Posted By boel19c β–Ί
Klo dari awal perjalanan pulang sd dirawat udah mas... Pengalaman yg laen mungkin? Klo ga yg dirawat suster pas masa kecil itu...


Nanti mungkin saya akan bahas lagi, maklum mas uda lama banget saya sudah agak lupa, apalagi itu jaman SD, jadi ya saya harus observasi dulu tanya-tanya sama yang bersangkutan ahahahha

Ditunggu aja ya mas insyaAllah saya bahas
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 09:38
Quote:Original Posted By vikron β–Ί
Nanti mungkin saya akan bahas lagi, maklum mas uda lama banget saya sudah agak lupa, apalagi itu jaman SD, jadi ya saya harus observasi dulu tanya-tanya sama yang bersangkutan ahahahha

Ditunggu aja ya mas insyaAllah saya bahas



Mungkin nanti akan masuk dibeda judul gan
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
20-09-2019 13:20
Nyimak dulu gann...sdh tamat kah,.
0 0
0
Kala Di Rawat Inap Part 3 - Dibalik Kejadian Bertubi-Tubi (True STORY)
21-09-2019 12:28
Quote:Original Posted By Ekism77 β–Ί
Nyimak dulu gann...sdh tamat kah,.


Iya gan, nanti saya lanjut di beda judul emoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright Β© 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia