Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
9791
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5909203edad77094678b4567/terkuak-lokasi-penjara-tembok-besi-yajuj-majuj
Setelah melakukan penelitian pribadi dengan mengolah data dari berbagai sumber, TS akan sharing lokasi yg diduga tempat penjara Ya'juj Ma'juj. Suatu kaum pembuat onar
Lapor Hansip
03-05-2017 07:11

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Past Hot Thread
Ahamdulillah HOT TRIT gan..jangan lupa dirate dan subscribe ya.emoticon-2 Jempol emoticon-Rate 5 Star
Quote:
Assalamualaikum Wr Wb. dan Salam Sejahtera. emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan

Setelah melakukan penelitian pribadi dengan mengolah data dari berbagai sumber, TS akan sharing lokasi yg diduga tempat penjara Ya'juj Ma'juj. Suatu kaum pembuat onar dimasa lalu yg kisahnya dimuat di kitab suci Al Qur'an dan Bible. dan juga menguak siapa tokoh Dzulkarnain yg disebut dalam Al Quran. emoticon-Hot News

Kisah (ISKANDAR) DZULQARNAIN dan YA’JUJ MA’JUJ



TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

(QS. AL KAHFI :83-98)
83 Mereka akan bertanya kepadamu (wahai Muhammad) tentang Dzulkarnain. Katakanlah: "Aku akan bacakan kepadamu cerita tentangnya".
84 Sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepadanya di (muka) bumi, dan Kami telah memberikan kepadanya jalan (untuk mencapai) segala sesuatu,
85 maka diapun menempuh suatu jalan.
86 Hingga apabila dia telah sampai ketempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Dzulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka.
87 Berkata Dzulkarnain: "Adapun orang yang aniaya, maka kami kelak akan mengazabnya, kemudian dia kembalikan kepada Tuhannya, lalu Tuhan mengazabnya dengan azab yang tidak ada taranya.
88 Adapun orang-orang yang beriman dan beramal saleh, maka baginya pahala yang terbaik sebagai balasan, dan akan kami titahkan kepadanya (perintah) yang mudah dari perintah-perintah kami"
89 Kemudian dia menempuh jalan (yang lain).
90 Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbit matahari (sebelah Timur) dia mendapati matahari itu menyinari segolongan umat yang Kami tidak menjadikan bagi mereka sesuatu yang melindunginya dari (cahaya) matahari itu,
91 demikianlah. dan sesungguhnya ilmu Kami meliputi segala apa yang ada padanya.
92 Kemudian dia menempuh suatu jalan (yang lain lagi).
93 Hingga apabila dia telah sampai di antara dua buah gunung, dia mendapati di hadapan kedua bukit itu suatu kaum yang hampir tidak mengerti pembicaraan (susah memahami bahasa Dzulkarnain)
94 Mereka berkata: "Hai Dzulkarnain, sesungguhnya Ya'juj dan Ma'juj itu orang-orang yang membuat kerusakan di muka bumi, maka dapatkah kami memberikan sesuatu pembayaran kepadamu, supaya kamu membuat dinding antara kami dan mereka?"
95 Dzulkarnain berkata: "Apa yang telah dikuasakan oleh Tuhanku kepadaku terhadapnya adalah lebih baik, maka tolonglah aku dengan kekuatan (manusia dan alat-alat), agar aku membuatkan dinding antara kamu dan mereka,
96 berilah aku potongan-potongan besi". Hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua (puncak) gunung itu, berkatalah Dzulkarnain: "Tiuplah (api itu)". Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata: "Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar aku kutuangkan ke atas besi panas itu".
97 Maka mereka (Yakjuj Makjuj) tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.
98 Zulkarnain berkata: "Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku, Dia akan menjadikannya hancur luluh; dan janji Tuhanku itu adalah benar."

Hingga apabila dibukakan (dinding) Ya`juj dan Ma`juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.” (Al-Anbiya`: 96)


Ayat 83-98 surat Alkahfi tsb turun sebagai akibat dari pertanyaan yang diajukan oleh kaum Quraisy Makkah yang ingin menguji kenabian Muhammad SAW.
Dikisahkan kaum kafir Quraisy Makkah mengutus Uqbah bin abi Muait dan Nadr bin al Harits untuk menjumpai rabi Yahudi di Madinah yang kemudian menyarankan untuk mengajukan 3 pertanyaan kepada Rasulullah SAW.
Sang pendeta berkata, “Ajukanlah pertanyaan kepadanya tentang 3 hal yang akan kami jelaskan kepada kalian, jika dia memberikan jawaban yang benar, maka dia memang seorang nabi, tetapi jika dia tidak dapat menjawabnya dengan benar, maka dia adalah seorang bajingan……
Tanyakan kepadanya tentang ANAK-ANAK MUDA YANG MENGHILANG dimasa lalu ….. kedua, tanyakanlah kepadanya tentang LAKI-LAKI PENGEMBARA AGUNG yang telah mencapai negeri timur dan negeri barat. TANYAKANLAH KEPADANYA TENTANG ROH. Jika mampu menjawab dengan benar, maka ikutlah dia karena dia adalah seorang nabi. Jika tidak dapat, maka dia adalah seorang penipu, maka perlakukanlah dia seperti apa yang kalian kehendaki”. (Alhadits)


Kisah ini tidak terdapat dlm kitab2 sebelumnya, makanya orang yaudi bertanya..mereka mengira Rasulullah tidak bisa menjawab karena kisahnya tidak ada dalam kitab sebelumnya.

Sejarah mencatat hanya ada tiga raja pada masa lalu yang memiliki kekuasaan yang begitu luas dari barat sampai ke timur, dari Asia sampai ke Eropa, yaitu Koresh Agung [Cyrus The Great] yang merupakan pendiri Kekaisaran Persia, Darius I (Darius Agung [Darius The Great]) yang merupakan Raja Persia penerus Cyrus, dan Aleksander III (Aleksander Agung [Alexander The Great]) yang merupakan Raja Makedonia.

Alexander sendiri bukan nama asli tapi adalah nama gelar setelah menaklukkan Achaemenid Empire persia yg berasal dari kata "Sikandar" (iskandar in arabic) artinya maharaja atau raja besar (the great king). Gelar tsb jg ditujukan sebelumnya pada cyrus n darius raja persia.
Namun Quran gak menyebut tambahan kata "iskandar" pada dzulkarnain mungkin biar ga miss perception antara cyrus dan alexander atau raja lainnya.

Apakah Benar The Great Alexander itu adalah Dzul Qarnain?

patung alexander the great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

wilayah kekuasaan alexander the great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Menurut versi Barat, Dzulkarnain adalah Iskandar Bin Philips Al-Maqduny Al-Yunany (orang Macedonia, Yunani). Ia berkuasa selama 33 tahun. Membangun Iskandariah Turki dan murid Aristoteles. Memerangi Persia dan MENIKAHI puterinya. Mengadakan ekspansi ke India dan menaklukan Mesir.

Imam Ibnu Katsir rahimahullah dalam Kitab al-Bidayah wa an-Nihayah menjelaskan bahwa:
Iskandar al-Maqduni alias Iskandar Agung alias The Great Alexander adalah anak Raja Philips al-Maqduni (MACEDONIA YUNANI) yang mencatatkan sejarah bagi DINASTI ROMAWI. Adapun menterinya adalah ARISTOTELES seorang filosof terkenal. Iskandar Al-Maqduni adalah keturunan Iskandariyah dan beragama Pagan yakni menyembah banyak dewa (dewa2 Yunani seperti Zeus, Apollo, Hercules, dll)
Barangsiapa yang berkata Dzul Qarnain adalah dia , maka orang itu SALAH BESAR dan mengalami kerusakan yang panjang dan tersesat sangat jauh.
Beliau (Ibnu Katsir) juga berkata, Dzul Qarnain yang dimaksud dalam QS. AL-Kahfi adalah seorang HAMBA ALLAH yang MUKMIN, yang beriman dan beramal shalih serta seorang Raja yang adil dan bijaksana yang telah menjelajahi Bumi sebelah Timur dan Bumi sebelah Barat. Ia adalah seorang mukmin penyebar agama Allah, melaksanakan sebab-sebab dalam mencapai tujuannya dan mempunyai banyak keajaiban atas kuasa Allah SWT. Ia mengajak penduduk negeri-negeri yang ditaklukkannya untuk beriman kepada Allah.

Menurut sejarawan muslim, Dzulkarnain adalah julukan Abu Karb Al-Himyari atau Abu Bakar Bin Ifraiqisy dari daulah Al-Jumairiyah (115 SM – 552 M.). Kerajaannya disebut At-Tababi’ah. Dijuluki Dzulkarnain (Pemilik dua tanduk), karena kekuasaannya yang sangat luas, mulai ujung tanduk matahari di Barat sampai Timur.

“Kami (Allah) mengokohkannya di bumi dan Kami memberikan kepadanya sebab segala sesuatu.” (QS- AL-Kahfi (18): 84).”

Menurut Ibnu Abbas rahimahullah, ia adalah seorang raja yang shalih. Ia seorang pengembara dan ketika sampai di antara dua gunung antara Armenia dan Azzarbaijan. Atas permintaan penduduk, Dzulkarnain membangun benteng.

Demikian, pendapat ketiga Imam diatas (Ibnu Katsir, asy-Syaukani, dan Ibnu Abbas rahimahullah.

Referensi tentang Cyrus The Great Pendiri Kerajaan Persia di kitab Perjanjian Lama

(NIV)([url]http://www.biblegateway.com):[/url]

Chronicles 36:22-23
(22) In the first year of Cyrus king of Persia, in order to fulfill the word of the LORD spoken by Jeremiah, the LORD moved the heart of Cyrus king of Persia to make a proclamation throughout his realm and to put it in writing:
(23) "This is what Cyrus king of Persia says:"The LORD, the God of heaven, has given me all the kingdoms of the earth and he has appointed me to build a temple for him at Jerusalem in Judah. Anyone of his people among you—may the LORD his God be with him, and let him go up.'"

Isaiah 45 1-4 (NIV)
(1) "This is what the LORD says to his anointed, to Cyrus, whose right hand I take hold of to subdue nations before him and to strip kings of their armor, to open doors before him so that gates will not be shut:
(2) I will go before you and will level the mountains [a]; I will break down gates of bronze and cut through bars of iron.
(3) I will give you the treasures of darkness, riches stored in secret places, so that you may know that I am the LORD, the God of Israel, who summons you by name.
(4) For the sake of Jacob my servant, of Israel my chosen, I summon you by name and bestow on you a title of honor, though you do not acknowledge me.

[I]Cyrus was the great Persian king who rescued the Jews from their exile in Babylon. The king with two horns is mentioned by Prophet Daniel. He wore the two horns to indicate his control of two countries: Pars and Medea.


Cyrus menganggap agama orang Yahudi sama seperti dirinya sendiri…” (Anacalypsis;.. Vol I, P 396)

Di perjanjian lama (PL) ciri2 Cyrus pendiri kerajaan Persia sama dengan Dzulkarnain di Quran yaitu:
dikenal dengan gelar pemilik dua tanduk artinya Kerajaan luas dari timur ke barat, agama yg sama dgn yahudi yaitu tauhid menyembah tuhan YME. Disebutkan juga terdapat tembok besi & tembaga di masa Cyrus pada PL.

sementara kisah Alexander Macedonia Yunani tidak tercantum dalam kitab suci apapun. cmiiw

Kenapa cerita Zulkarnain sangat diingat orang2 Yahudi karena dia adalah pahlawan orang yahudi karena berhasil melaksanakan 3 hal yaitu :
1. membangun rumah ibadah orang yahudi di jerusalem
2. mengembalikan pusaka orang yahudi ke jerusalem
3. membiayai dan memindahkan orang yahudi kembali ke jerusalem. Sblumnya berabad2 yahudi dijajah Nebukadnezar raja Babylonia setelah wafatnya nabi Sulaiman.
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Dan cyrus the great lah yg mewujudkan hal tsb. Disamping itu dia jg beragama tauhid seperti yg dianut yahudi.

Dzul Qarnain (Arab: ذو القرنين Dzū al-Qarnayn) adalah julukan seorang raja yang disebutkan di dalam Qur'an, ia digambarkan sebagai seorang pemimpin yang adil dan bijaksana. Dikisahkan bahwa ia telah membangun tembok besi yang tinggi untuk melindungi kaum lemah dari serangan Ya’juj dan Ma’juj, yang ditemuinya dalam perjalanannya menuju timur.

Etimologi

Secara harfiah Dzul Qarnain memiliki arti "Pemilik Dua Tanduk" atau "Ia yang memiliki Dua Tanduk." "Dzu" (Arab: ذو, ḏzū) berarti "pemilik." Beberapa pendapat mengenai etimologi dari Dzul Qarnain adalah sebagai berikut:

Ia pernah meninggal dan hidup kembali setelah mendapat pukulan tepat di kepala bagian kanan dan kiri.
Rancangan ketopong besinya memiliki tanduk.
Dia bisa melihat dengan jelas di siang hari dan di kegelapan malam.
Dia pernah hidup selama dua abad sehingga ia dapat disebut "Dzu al-Qarnain" "ذوالقرن ن"
"Qarn" (Arab: قرن Qorn) berarti:
Kekuasaan, wilayah kekuasaannya meliputi wilayah Barat hingga Timur,
Kuat dan Berani.

Dzul Qarnain juga sering dianggap orang yg sama dengan Alexander the great dan Cyrus the great dari etimologi Persia dan Yunani

Berikut pembahasan mengenai perbedaan ciri2 dengan tokoh raja dari etimologi lain yg dianggap sama ama Dzul Qarnain:

Differences between Alexander the Great, Cyrus the Great, and Dhul-Qarnayn

The suggestion that Dhul-Qarnayn is Cyrus the Great is supported by some of the Quranic commentaries (Tafsir) and Islamic scholars Allameh Tehrani,[7] Syed Ahmed Khan, Abul Kalam Azad (Minister of Culture, India, in Majma' al-Bayan), and Dr. Baha-ed-Din Khorramshahi. Mohammad Ebrahim Bastani Parizi the historian, denies the fact that Dhul-Qarnayn was Alexander the Great.[10] They believe that Dhul-Qarnayn was Cyrus the Great, the King and founder of Achaemenid empire. Their evidence includes artifacts, stone carving palaces and graves. Some of their reasons are:

In the carved stone that can still be seen up to now show Cyrus with his crown with two horns.[10]
According to the Quran, Cyrus was the first king (several hundred years before Alexander the Great) who conquered most of Europe and Asia.[10]
Cyrus (as Dhul-Qarnayn) was a monotheist and worshipped one God, but Alexander the Great had many gods.[10]
In the Quran, Dhul-Qarnayn noted that the journey begins to the west and then to the east before the road to the other (the North), which coincided with the start the expedition of Cyrus the Persian conquest in the West to Lydia in Asia Minor and then turned to the east until the Makran and Sistan prior to capturing the Northeast Europe near the Balkan.[10]
Expedition of Cyrus proceeded with the conquest of Lycia, Cilicia and Phoenicia, and they used the techniques of wall construction which was not used by the Greeks at that time.[10]
In accordance to story in Quran, more chances of it being Cyrus, as he ended his expeditions in 542 BC, before returning to Persia, while Alexander was still in war mission when he died.[10][11]

Azad also rejected what it already belongs to Qahtaan Arabic Yemen, on the basis that the question of the Jews by the Prophet was with a view to embarrass him, even if the Arabs of Quraish were aware of it and asked what was miraculous.[10]

Azad builds his theory on the basis that the origin of the name "Dhul-Qarnayn" comes from the name stated in the Torah is "Haqqərānayim" which is launched by the name of the Jews to Cyrus, to show tolerance to them when his predecessors had been unjust to them.[10][12]

Relief Cyrus dengan mahkota 2 tanduk, Tanduk sebelah kanan lebih tinggi mengartikan wilayah Cyrus disebelah timur lebih luas mencakup wilayah Persia dan Media hingga perbatasan Hindustan.
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

wilayah kekuasaan Cyrus the Great
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Quote:
Hipotesis lain, Dzulkarnain adalah Sargon the Great di hal 74. https://m.kaskus.co.id/thread/590920...yajuj-majuj/74

Prediksi lain adalah Darius 1 the great di page 244.
https://m.kaskus.co.id/thread/590920...ajuj-majuj/244


Quote:Original Posted By cybergen
baru tau dpt traktiran dari mimin & momod emoticon-Big Grin

thanks min emoticon-Cendol Gan emoticon-I Love Kaskus

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !


Quote:Original Posted By coprinae

Saran saya pada semua penghuni rutin dan yang cuma mampir di trit ini adalah mari kita mulai "topo ngrame". Berjaraklah pada semua hal dunia. Hiburan2 dll sudah waktunya kita tinggalkan bertahap. Tenangkan fikiran. Tata batin. Gausah grubyak grubyuk. Jangan terpancing provokasi sosmed. 2018 tinggal bbrp jam lagi. Tahun dimana goro goro ditabuh. Persiapkan diri. Semoga Allah senantiasa melindungi kita.

Quote:
Betul gan, mulai 2018 ini sebaiknya sibuk mempersiapkan bekal lahir & batin. Ngaskus dan ngenet dikurangin krn byk nyita waktu persiapannya. Jangan sampe kita hapal teori tapi prakteknya ancur. Naudzubillah.

emoticon-Salaman

Quote:
Rasulullah s.a.w bersabda: "Sekiranya di tangan kamu ada benih kurma dan kamu tahu bahwa esok akan berlaku kiamat, maka hendaklah kamu menanam dan jangan biarkan hari kiamat berlaku tanpa menanam benih kurma tersebut". (HR. Ahmad)


lanjut dibawah.. insya Allah ane usahain update terus trit ini kalo ada info baru gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By cybergen

Page 457..!

Sholawat kencengin gan. Seharusnya mesjid2 dan majelis taklim serta semua rakyat indonesia pd tau info ini. Negeri kita mau ditenggelamkan ke laut, dihapus dari peta. emoticon-Berduka (S)

Kalo ada yg mau sedekah ngiklanin trit ini dmn aja smoga amal jariyahnya tak terhingga dan khusnul khotimah. Amiin yaa robbal alamin. emoticon-rose

Polling
1,535 Suara
Siapakah Dzulkarnain dalam Al Quran? 
Diubah oleh cybergen
profile-picture
profile-picture
nohopemiracle dan paraniod memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 480 dari 505
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 21:11
Quote:Original Posted By m02nx

mideast Arab-Iran..?? hmm..m that's so weird bree n it doesn't make sense emoticon-Hammer (S) distances sm skli sbuah alsn utk bs capai tjuan bree aplf klo dh yg namany agenda.. emoticon-Big Grin
iNdO-Ostrail..?? pdhl bknny kmrn RI-1 abiz ktmu sno sm ntu PM dn sm skli g ad mslh ap2 scuilpn kn..? jjur az smp detik niiey ane blm nemu alsn yg bgus buat qt steru sm dia, kec klo ad yg 'bonceng' krn stau ane iNdo kdpn kyakny bak tperangkp ad 2 kmpung yg lg asyik tawuran tp field tempurny ad ddpn dlm pkarangn rmh qt ndiri niiey bree emoticon-Hammer (S) kbyg g tuch binunny smbl melongo..


iran bantu hezbolah n syria dari blkg as always.

As per hadith, hancurnya saudi sangat penting utk bikin ketakstabilan then civil war syarat munculnya al mahdi.

Makmurnya (ramainya) baitul maqdis sbg ibukota israel adalah tanda kehancuran madinah. Dan hancurnya madinah adalah tanda malhamah kubro. Jarak madinah hancur ke malhamah hanya 6 bln. Dan malhamah dipimpin al mahdi.

Saudi & iran jg udh ancang2 bikin or tepatnya beli nuke weapon. Makin hot keduanya saling tuduh teroris. But i'm sure cm shitnetron. Perang beneran ancur2an rakyatnya modar tp pemimpinnya karaoke bareng. Tp bakal ada bbrp prince yg brontak didukung byk rakyat n ulama wahabi yg ga puas dgn sekularisasi yg dilakukan ibnu salman.

===

Kondisi Indo bisa berubah secepat kilat, spt kasus timtim 99. Jd ajang tawuran klub superpower yg akhirnya indo terpaksa milih salah satu. Cm kwtrnya terjadi pemberontakan termasuk dari aparat krn beda pilihan klub. emoticon-Hammer
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 21:32
Quote:Original Posted By logan.lerman
oktober 2017
maret, april 2018
revisi lg 2019 katanya

cuma orang idiot yg ngarepin perang.
*nukil omongan orang di atas



Awalnya dia bilang ww3 start oktober 2017 dimulai di korut
Udah lewat oktober trus si kampret tu ngeles bilang mau buru" amat ww3 mau dunia hancur yaemoticon-Ngakak

Dari tulisan ts nya seakan dia tau segalanya gan. Padhal cuma cucoklogi dia aja
Jijik ane liatnya emoticon-Najis

Macam dia udah paling tau rahasia didunia ni
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

Semua peramal dipercaya nya, sampai" ramalan dari peramal fiksi dari spanyol pun dia percaya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 21:47
Quote:Original Posted By ndalemniti


Kaga punya malu sendirinye yg bertentangan do triaki tafir,syingah,sosis,waklman
Percis hti
emoticon-Leh Uga


0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 22:13
Quote:Original Posted By cybergen

bnr2 malming yg mriah, dah tgl bOkek pke pd msh nyndang status jOmbLO pulak alhsl pd ngrusuh..!! emoticon-Hammer (S)
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
forget them..!!
bknny Arab ntu pngimpor war killing machines kls wahid tiap x shoping baik ke US & Russia..?? btw sjauh seingt ane based on hdist ntu Kingdom Arabian cm alami pseteruan coverage intern az bree ggara prince2 ny ntu yg g akn ad yg mnang smp si Mhdi yg akhrny dtg & ambl alih kkuasaan..tp klo skala psteruanny ntu msg2 prince smp ajak bolo luar..y wassalam ntu artiny emoticon-Hammer (S) tp moga2 ga lha krn sec hdist msh kbca klo org msh ad & bs ngikt musim hji mski ntu adlh msim hji plg bdarh dlm sjarh umat niiey mski pnybb sbnrny adlh ggara brainwave tech caused..
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
Diubah oleh m02nx
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 22:24
Quote:Original Posted By m02nx

btw sjauh seingt ane based on hdist ntu Kingdom Arabian cm alami pseteruan coverage intern az bree ggara prince2 ny ntu yg g akn ad yg mnang smp si Mhdi yg akhrny dtg & ambl alih kkuasaan..tp klo skala psteruanny ntu msg2 prince smp ajak bolo luar..y wassalam ntu artiny emoticon-Hammer (S) tp moga2 ga lha krn sec hdist msh kbca klo org msh ad & bs ngikt musim hji mski ntu adlh msim hji plg bdarh dlm sjarh umat niiey mski pnybb sbnrny adlh ggara brainwave tech caused..


Iya..tp civil war baru bs terjadi klo ekonomi n sosialnya ancur. Jd ntu tugas iran mewujudkan.

Tanah suci insya allah ga kena nuke. Tp gedung2 mewah pasti runtuh kena artileri & air strike.

Riyadh sangat mungkin kena nuke. Apalagi udh disebut dlm hadith itu sumber fitnah najd tanduk setan.

Tugas saudi mewujudkan ini.

https://www.washingtonpost.com/news/...sw_bypass=true

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

http://m.republika.co.id/berita/inte...i-perangi-iran

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 22:46
Quote:Original Posted By cybergen
Riyadh sangat mungkin kena nuke.

sbejat2ny syingah stau ane dia msh ngakuin Alloh bree yg d smbah mski carany dh nyleneh dn mrk jg tau asal Islam ntu dr mna sumbr dtgny jd kyakny g mgkn jg siiey dia kfkirn mo attack Arab krn ntu sm az ngjak war ke Alloh dunk bree, klo mo cr gr2 ckup sumet az ntu bbrp kmbang apiny ke Tel Aviv, djmin lsg gonjang/jing se-Teluk emoticon-Hammer (S) tp blh jg pmikirn ente ttg ntu tp ckup djadiin sbg Plan.F ajh.. emoticon-Big Grin
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 23:00
Quote:Original Posted By m02nx

sbejat2ny syingah stau ane dia msh ngakuin Alloh bree yg d smbah mski carany dh nyleneh dn mrk jg tau asal Islam ntu dr mna sumbr dtgny jd kyakny g mgkn jg siiey dia kfkirn mo attack Arab krn ntu sm az ngjak war ke Alloh dunk bree, klo mo cr gr2 ckup sumet az ntu bbrp kmbang apiny ke Tel Aviv, djmin lsg gonjang/jing se-Teluk emoticon-Hammer (S) tp blh jg pmikirn ente ttg ntu tp ckup djadiin sbg Plan.F ajh.. emoticon-Big Grin


Ente hrs pelajari kitab syiah bre. Mahdi mrk mau membongkar makam abu bakar n umar kemudian membakar jasadnya. Mrk jg pernah mencuri hajar aswad agar ga ada ibadah haji.

Ini komandan hezbolah blg sendiri dia menunggu wkt yg tepat utk menyerbu saudi.



Kesamaan DJ mahdi syiah dgn yahudi.
https://m.kaskus.co.id/thread/590920...ajuj-majuj/285

Disitu Fox news sendiri blg bhw ancaman kebangkitan khilafah bukan dari iran. Tp dari tanah suci. Maka itu hrs dihancurkan lwt tangan iran.

Syiah ga wajib haji ke mekkah madinah. Bagi syiah hukumnya hanya ziarah. Jd ga masalah haramain hancur. Assad ga pernah kesana. Dia adalah sufyani yg nanti akan mengirim pasukan utk menghancurkan al mahdi di mekkah. Tp pasukannya ditelan bumi. Insya allah.

Syiah houthi yaman sdh berkali2 nembakin scud ke saudi termasuk ke jeddah yg msk Kabupaten mekkah dan jd pusat pendaratan jamaah haji.

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

Kedua budak jion ntu (wahabi n syiah) mmg disetting saling menghancurkan spt di suriah n yaman. Finalnya saudi iran with nuke.

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !

See that pic. Jion udh tau klo finalnya setelah 14 or max 15 abad. Krn itu batas umur umat islam. emoticon-Big Grin

Israel iran tu dah koar2 sejak jaman khomeini, dinejad, dan si jagal ariel sharon n bush. Nothing happened. Krn khusus utk final saudi vs iran.
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 23:10
Keren nih tread nya. Mau tanya gan saat DJ keluar kan semua jin kafir di dunia ikut bantu DJ nah untuk jin muslim nanti ikut bantu imam mahdi ga?
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 23:19
Quote:Original Posted By notidol
Keren nih tread nya. Mau tanya gan saat DJ keluar kan semua jin kafir di dunia ikut bantu DJ nah untuk jin muslim nanti ikut bantu imam mahdi ga?


Insya allah bantuin gan. Termasuk pasukan malaikat.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
24-03-2018 23:52
Quote:Original Posted By cybergen
Mahdi mrk mau membongkar makam abu bakar n umar kemudian membakar jasadnya. Mrk jg pernah mencuri hajar aswad agar ga ada ibadah haji.

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
sgila itukh syingah..?knp bs & blh ntu alirn bs ad di iNdO.?!hmm..m. b'arti lg2 hdist ntu bnr dmn akn ad war dr 2 buah kubu tp ad dlm satu pekikkan yg sama
mmikisi utk pncerahanny bree..
emoticon-Shakehand2
btw bree ane prnh bc statement ente dmn kelak pas war armageddon ntu army tapir jmlahny sktr 200jt kt ente, klo blh tau sumberny dr mna yakz krn jjur ane br dgr x niiey dr ente krn phitgn sec hdist ntu army moslem kn cm ga smp sjuta az kn bree dg kt laen pbandingnny top bGt 1:200 emoticon-Hammer (S)
pdhl jls2 ppulasi moslem ntu kn sdkt lmyn, pd kmn yakz sisany atw jgn2 dh pd ksapu dukhon jg yakz ggara nyandang status 'half faith' even their claimed as a moslem but finally they're disappear like a dust too..
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
Diubah oleh m02nx
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 00:00
Quote:Original Posted By m02nx

sgila itukh syingah..?knp bs & blh ntu alirn bs ad di iNdO.?!hmm..m. b'arti lg2 hdist ntu bnr dmn akn ad war dr 2 buah kubu tp ad dlm satu pekikkan yg sama
mmikisi utk pncerahanny bree..
emoticon-Shakehand2
btw bree ane prnh bc statement ente dmn kelak pas war armageddon ntu army tapir jmlahny sktr 200jt kt ente, klo blh tau sumberny dr mna yakz krn jjur ane br dgr x niiey dr ente krn phitgn sec hdist ntu army moslem kn cm ga smp sjuta az kn bree dg kt laen pbandingnny top bGt 1:200 emoticon-Hammer (S)
pdhl jls2 ppulasi moslem ntu kn sdkt lmyn, pd kmn yakz sisany atw jgn2 dh pd ksapu dukhon jg yakz ggara nyandang status 'half faith' even their claimed as a moslem but finally they're disappear like a dust too..


Krn indo sekuler jd mau nyembah kodok ga masalah. emoticon-Big Grin

Klo di jiran dilarang.

Di page 2 bre yg turunnya nabi isa, dari bible klo DJ n 20 ribu laksa pasukannya mengepung jerusalem.

1 laksa = 10,000
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 00:20
Klo di hadith disebutkan pasukan romawi sebanyak 80 bendera dan masing2 bendera 12 ribu army. Itu dalam malhamah kubro sblm munculnya DJ.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 01:36
ikut nimbrung gan
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 02:32
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 02:49
Quote:Original Posted By azizm795

Dahlan Iskan : Refleksi Ghost Fleet

 Sebenarnya cerita seru dalam sebuah novel itu biasa saja. Tapi karena penulisnya seorang ilmuwan bidang strategi kemiliteran novel Ghost Fleet ini dianggap bukan hanya fiksi. Apalagi Peter Warren Singer ini, penulis novel itu, meraih doktornya di Harvard. Dia juga analis di lembaga think thank terkemuka di Amerika: Brookings Institute.

Disiplin ilmunya bidang militer dan politik hubungan internasional. Maka novel Ghost Fleet ini dianggap karya ilmiah. Tentang ramalan masa depan yang dekat yang pasti terjadi: tahun 2030 Indonesia jadi negara gagal. Akan ada perang lagi di Timor.

Penguasa di Tiongkok akan diambil alih satu tim aneh: gabungan antara pengusaha dan militer. disebut Direktorate. Pengendali negara bukan lagi politbiro partai. Tapi direktorate itu. Inilah novel tentang gambaran perang dunia ke 3 nanti.

Perang dengan menggunakan teknologi baru: penuh unsur artificial intelligence. Kecerdasan buatan. Robot jet tempur. Remaja menghancurkan sistem komputer persenjataan. Dan semua itu tentang pertempuran gaya baru. Antara Tiongkok dan Amerika.

Dan inilah sebenarnya inti karya sastra ini: Perang Pasifik baru. Indonesia hanya disebut agak sekilas. Mungkin karena letaknya dekat Pasifik. Dalam perang baru itu Hawaii direbut Tiongkok. Tidak diduduki Tiongkok tapi menjadi kawasan yang terpisah dari Amerika.

Penulis novel tersebut, Peter Warren Singer, 43 tahun, nemang bukan sembarang ilmuwan. Dia meraih gelar doktor dari Harvard. Tulisan-tulisannya menyebar di semua koran besar Amerika. Mulai dari Boston Globe, New York Times, Washington Post sampai Los Angeles Times.

Pernah juga masuk tim sukses pencalonan Obama jadi Presiden Amerika. Dia sangat berpengaruh di lembaga think thank Brooking Institute di Washington DC. Lembaga yang sudah berumur 100 tahun lebih. Dia dikenal juga sebagai anak muda dengan karir tercepat. Dan pikirannya cemerlang.

Bisa jadi novel itu memang warning dari seorang ilmuwan untuk negaranya. Agar waspada pada kemajuan pesat Tiongkok. Termasuk di bidang artificial intellegence (AI). Yang berbeda dengan di Amerika. Di Tiongkok AI dipelopori oleh perusahaan-perusahaan raksasa. Dengan pendekatan bisnis.

Bukan oleh pemerintah. Atau lembaga riset di bawah pemerintah. Khusus di bidang AI ini pemerintah Tiongkok justru menunjuk empat raksasa IT-nya: Ali Baba, Tencent, Baidu dan iFlyTek. Untuk berada di front depan. Dengan kemampuan penyediaan dana riset yang begitu besar.

Mungkin makalah-makalah ilmiah PW Singer kurang dapat perhatian dari pemerintahnya. Peringatannya secara ilmiah mungkin tidak dianggap menarik. Maka Singer mengajak wartawan terkemuka, August Cole menuangkan pikiran ilmiahnya itu ke dalam karya fiksi. Lantas dia wujudkan dalam bentuk novel.

Maka kalau pun ada unsur dramatisasi menjadi sah. Dengan dalih novel toh memang fiksi. Mungkin Singer juga tidak bermaksud memberi warning pada Indonesia. Bahwa dia menceritakan Indonesia akan berantakan pada tahun 2030 mungkin hanya untuk menambah dramatisasi.

Justru kita sendiri yang harusnya menganggap novel itu sebagai warning. Agar Indonesia jangan sampai jatuh menjadi negara gagal. Memang di tengah menggunungnya hutang Indonesia novel itu seperti tiba-tiba ibarat ramalan. Apalagi struktur hutangnya berat ke pasar bebas.

Bukan seperti hutang di zaman lama yang lebih multilateral antar negara. Bersamaan pula dengan data yang dikeluarkan BPS bahwa jumlah orang miskin ternyata justru bertambah. Dan soal keadilan juga lagi hangat dipersoalkan.

Padahal ketika novel itu ditulis (2014, terbit 2015) kondisi Indonesia belum seperti itu. Maka kita harus menganggap novel itu peringatan yang baik. Demikian juga bagi Amerika.

Gambaran tentang kekuatan baru Tiongkok memang tidak boleh diabaikan. Bukan hanya dari serunya novel itu. Juga sudah tergambar dari film baru yang amat laris di Tiongkok: Operation Red Sea.

Saya menontonnya minggu lalu. Di bioskop di Beijing. Khusus untuk menangkap gejala yang digambarkan novel Ghost Fleet. Itu seperti gabungan antara film Rambo dan film kemenangan Amerika di Perang Teluk.

Versi Tiongkok. Kini Tiongkok sudah punya film macam Rambo versi mereka sendiri. Kejagoan bukan lagi seperti yang digambarkan dalam film silat Hongkong. Zaman Bruce Lee sudah kuno. Sudah ditinggalkan.

Kini penggambaran kekuatan baru Tiongkok sudah lewat Rambo gaya Tiongkok. Ditambah peralatan perang modern yang menjadi senjata pamungkas. Didukung artificial intelligence.

Gambaran kejagoan Tiongkok itu juga terlihat dari film yang lebih laris: Wolf Warrior 2. Saya juga menontonnya minggu lalu. Di sini keramboannya lebih hebat lagi. Tak heran kalau Wolf Warrior 2 menjadi film terlaris dunia tahun 2017.

Dengan pendapatan 874 juta dolar. Wolf Warrior 2, untuk sepanjang sejarah film, hanya kalah dari Star Wars episode The Force Awakens (936 juta dolar). Wolf Warrior 2 jauh mengalahkan Titanic, Jurrasic World atau Avatar.

Industri film Hongkong dengan andalan kungfunya kini sudah ditinggalkan. Tiongkok yang baru, sudah pula merambah ke film. Yang menggambarkan era baru itu.

Menyaksikan Operation Red Sea dan Wolf Warrior 2, lalu mencermati novel Ghost Fleet rasanya tahun 2030 itu seperti di depan mata. Padahal dua-duanya fiksi.


Sumber: www.law-justice.co


Klo dahlan baca trit ini khususnya wawancara soros dgn financial times, dia bakal kaget ternyata china mmg disiapkan jd key player NWO. Itu sebabnya jin ping didukung trump jd presiden seumur hidup krn PKC akan dibubarin diganti sistem NWO. emoticon-Big Grin

Utk mewujudkan itu diawali dgn world great purge WW3. emoticon-Nohope
Diubah oleh cybergen
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 09:41
Kekny om dahlan dah tau. Dia kan member rotar kleb.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 11:11
Quote:Original Posted By theiamillis90
Kekny om dahlan dah tau. Dia kan member rotar kleb.


Klo liat kalimatnya dahlan kyknya polos. Sangat jarang orang tau klo komunis n hitler jg bikinan jion. Termasuk byk pemerintahan di dunia. Apalagi dulu blm ada informasi spt Internet. Makanya mudah diadu domba. Pdhl klo dgn logika, china itu udh kalah telak dari inggris sejak perang candu. Bukan cm hongkong yg disewa Inggris. kekaisaran china jg ttp mrk kontrol sampai akhirnya digantikan nasionalis lalu komunis kemudian reformasi deng xiaoping sampe jin ping skrg. Teknologi china itu jg bocoran dari barat. setiap kali barat punya teknologi terbaru termasuk militer, ga lama kemudian china n rusia jg punya. Kecolongan kok berkali2. emoticon-Big Grin

Ya tp skrg udh ga penting krn tinggal hitungan minggu or bln before D-Day.

Isu kebangkitan pki itu ujungnya goro2. Ditambah isu khilafah. Rakyat indo pd ga tau klo mau diadu kyk 65. Mngkn jkw jg ga tau krn dia tipenya cuek.

Diatas semua itu mngkn nasib sdh digariskan sesuai nubuatan, tanda alam, dan berbagai prediksi & ramalan.
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 11:59
Klo bener2 jdi nwo kan =pki
Penduduk jumlhny dikontrol. Siapa yg bgaian labour. Yg melahirkn juga atas persetujuan mteka juga. Satu agama. Satu pemerintah. Mungkin itu maksdny pki
0 0
0
TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
25-03-2018 16:29
Quote:Original Posted By theiamillis90

TERKUAK LOKASI PENJARA TEMBOK BESI YA'JUJ MA'JUJ !
lbh smpit lg, konsep dsar mrk (NW0) ttep akn sm dg Caliphate:
"just An Floating Govt on Earth whose rules the World"
dn guru2 skull zman ane dlu (80's) dagh ksh tau hal ntu..sjengkal kdpn niiey cm fase realisasi ajh dlm kyakinn khyaln msg2..
0 0
0
Halaman 480 dari 505
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia