alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0842a99a0951e1748b456e/ampun-pak-kepergok-mesum-pasangan-ini-diarak-warga-di-jalan-raya-dan-dipaksa-bugil
Lapor Hansip
12-11-2017 19:46
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil
Berita Viral

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

Semoga kita dijauhkan dari berbagai hal buruk yang mendekat dan mengintai kita di setiap waktu
IMG : https://pixabay.com/en/man-woman-dispute-thoughtful-2933984/

Quote:Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial. Keduanya bahkan dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar. Kemudian, keduanya diamankan di rumah satu di antara warga yang diduga ketua RW di daerah setempat.
video

Video berdurasi 2,28 menit yang diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang, Sabtu (11/11/2017) sudah 292.216 tayangan, dibagikan 13455 kali dan mendapat ratusan komentar warga net. Beragam komentar netizen menyikapi beredarnya video mesum pasangan kekasih itu. Ada yang menyarankan untuk dinikahkan. Ada juga yang mengomentari kelakuan keduanya seperti binatang.

Berikut sejumlah komentar warganet terkait video tersebut. “Klo yg gtu mah di nikahkan saja..malah di byong killing. Mrka jg kan mnusia masa di perlakukan kyk binatang.. Memank prbuatan mrka kyk binatang.. Tpi ingt se baik2 manusia yg mnjaga aib orng lain,”tulis Apry Delta. “Iyya nih.. bikin jengkell liat org2 sok alim kyk begini.. lupa klu mereka manusia ji juga,” komen Fany Julia Damayanti.


“Ya Allah memng kalian tdk prnah brbuat dosa memang kalian sudah suci ...itu seorang wanita brti itu kyak orng tua yang melahirkan kalian ....ya Allah kalau memng kau tau tolong brikan mereka plajaran di satu kampung itu. Ini sudah jamannya baku tdur dlu baru nikah ...tdk usah munafik kalian smua ...memngnya kalian hidup di siti nurbaya ..," komen Hanz She Princesz Capricon Tribun news

Tanggapan TS

Quote:Apapun alasannya, perbuatan menghakimi tanpa melalui proses hukum tidak dapat di benarkan. Persoalan pelanggaran dan para pelanggarnya yang tertangkap basah melakukan hal serupa tentu haruslah mengikuti peraturan yang ada. Selain melanggar peraturan hukum, tindakan dalam berita ini juga membuat dosa baru buat umum. Coba bayangkan.

Menelanjangi pelaku

- Di depan orang banyak, puluhan mata melihat manunisa tanpa busana, apakah yakin semua yang menelanjangi sudah bersih dari dosa?. Sepertinya jauh sekali ya kalo kita ini di katakan suci tanpa dosa dan noda.
- Di depan orang banyak, melihat wanita tanpa busana apakah yakin semua memandangnya tanpa birahi. Rasanya ga mungkin juga. Di antara puluhan mata yang menatap mungkin saja ada yang naik turun jakunnya melihat tubuh tanpa busana.

Sudah telanjang di pukul

- Apakah yakin yang di sana tidak ada penikmat sadisme seksual, atau orang orang yang bisa memperoleh kepuasan seksual ketika melihat tubuh tanpa busana menjerit dan ketakutan. Menurut TS di sana mungkin saja lho, ada orang yang tak sadar memiliki kelainan jiwa, dan memperoleh kepuasan saat melihat orang tersiksa.

Di arak dan di paksa lepas pakaian

Niatnya sih mungkin bagus. Memberantas perjinahan. Dan memberikan efek jera pada orang lain yang mau melakukan hal serupa. Namun secara tidak sadar selama diarak dalam keadaan tanpa busana, tak bisa kita hitung berapa zina mata yang terjadi.

Main hakim sendiri seperti menyelesaikan masalah dengan membuat masalah dan dosa baru.

Bila di lain waktu menemukan kejadian serupa demikian, sudah seharusnya kita sadar dan tak main hakim sendiri. Apalagi langsung memberikan vonis hukuman tanpa persidangan. Sedangkan penentuan kita di surga atau neraka di akhiran nanti itu melalui pengadilan Tuhan dan proses pertimbangan atas semua dosa dan amal yang kita bawa. Sementara kita di dunia ini, kok berani sekali seakan menjadi yang lebih adil dari Tuhan. Ini perlu kita renungkan.

Negeri kita Indonesia punya aturan dan undang undang. Mari kita patuhi. Mari kita ikuti. Dan sekali lagi jangan main hakim sendiri.

Dan bagi pasangan muda mudi, yang mau berbuat senonoh sedemikian rupa itu, hayoo mikir. Bagai mana jika kamu ketahuan dan tertangkap, tercyduk oleh orang orang yang doyan main hakim sendiri. Habis lah kau.

Jika mau berbuat hal serupa gunakanlah otak seribu kali untuk berpikir melakukannya yang serupa. Karena bila terjadi bayangkan saja jika kau di telanjangin, di depan banyak mata dan tubuh mu di nikmati banyak jiwa.
Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG : https://pixabay.com/en/tattoo-babe-baby-child-hand-2923997/

Bagi orang tua , inilah yang harus di khawatirkan. Perkembangan teknologi informasi terkini membuat kendali serta pengawasan kita sebagai orang tua masuk kedalam tahap yang menghawatirkan. Bagaimana bila hal serupa terjadi pada anak kita?. Kita hanya mampu menjaga mereka hanya sebatas pandangan dan jangkauan kita. Selepas dari pandangan mata dan jangkauan kita. Kita hanya mampu berdoa. Agar anak kita di jauhkan dari hal sedemikian rupa.

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG: https://pixabay.com/en/people-man-woman-holding-hands-2561053/
Dan bila memang ada cinta, sudah cukup usia, sudah matang jiwa, salurkanlah hasrat raga dengan sebagai mana mestinya. Ikatlah dalam sebuah aturan pernikahan, yang sudah diakui adat, agama serta negara. karena itulah kita bisa disebut sebagai manusia sejatinya. Entah mengapa ketika melihat video tersebut pilu rasanya dan mengalir air mata tanpa terasa. Seraya dalam hati berguman inikah kita
manusia


gambar yang tampil hanya sebagai hiasan tanpa bertujuan mewakili isi berita dan cerita. mohon maaf dan pengertian nya.

emoticon-terimakasih

UPDATE:
Quote:Original Posted By Thamtham
Senin 13 November 2017, 14:44 WIB
Pasangan di Tangerang Ditelanjangi Warga, Polisi: Mereka Tidak Mesum
Ahmad Bil Wahid - detikNews

Tangerang - Polisi mengatakan pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mesum. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Baca juga: Tak Hanya Menelanjangi, Warga Juga Aniaya Pasangan Diduga Mesum

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP.Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP. Foto: dok. Istimewa

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.

Baca juga: Viral Warga Telanjangi Pasangan Diduga Mesum, 3 Orang Ditangkap

Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

"Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu," pungkasnya.
(abw/tor)

sumber:

https://news.detik.com/berita/d-3724...ka-tidak-mesum

jadi yang bener pasangan yang mau menikah ini ga mesum ga selingkuh tapi dikeroyok ditelanjangi warga dan disuruh selfie sama oknum kemudian videonya disebar ke internet....bayangin kalo kejadian ini nimpa agan dan pasangan agan bagaimana???? (3 orang provokator)

UPDATE: ++ Ditelanjangi, Pasangan yang Dituduh Mesum Digiring Sekitar 1 Jam
Pelaku Bertambah Jadi 4 Orang
Quote:Original Posted By arbib

Kejiwaan Sejoli Cikupa Terguncang, Ketua RT dan RW Diduga Provokator Penganiayaan Ditangkap

Quote:Original Posted By arbib

Minta dihapus, polisi telusuri penyebar video muda mudi diarak di Cikupa

Quote:Original Posted By ghostavic
Sepertinya doa lu terkabul

Quote:Original Posted By bangdiego
Potret Ruko TKP Video Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Tangerang

Quote:Original Posted By arbib
Pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di rumah kontrakan. Rencananya, pasangan berinisial RN dan MA ini, akan melangsungkan ikrar janji suci pernikahan. Rencananya, pernikahan bakal digelar awal Desember 2017.

Quote:Original Posted By dirantaujeme

Pengunggah Video Penelanjangan Pasangan di Tangerang Masih Diburu

Update terakhir
Quote:Original Posted By arbib
Sejoli Korban Penelanjangan di Tangerang Resmi Menikah


TAMAT

emoticon-dor
Diubah oleh arbib
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 23
16-11-2017 22:36
Jgn bawa2 sara lah yaa gak baik. Lebih baik diam aja yg bahas sara. Masalahnya di lingkungan situ kan mayoritas muslim jd warga ada inisiatif ngegerebek mungkin pada curiga main ke kos malem banget. (Tp tetep warga yg main hakim sendiri tetep salah)
0
16-11-2017 23:36
Salam damai semuanya . kasusnya sudah usai di tangani pihak yang berwajib
Quote:Original Posted By lunakalkujitak


NGOMONG NORMA SEKALIAN
Quote:Original Posted By bomcha
T E R C Y D U C
emoticon-pencet
Quote:Original Posted By lunakalkujitak
mungkin nih warga perlu dikumpulin trus ditampolin satu per satu
Quote:Original Posted By estro.visra

orang harus ikut
Quote:Original Posted By Aragen47
Jgn bawa2 curiga main ke kos malem banget. (Tp tetep warga yg main hakim sendiri tetep salah)


emoticon-terimakasih

0
17-11-2017 08:55
Ok gan..diMana ada etika disitu kita dihormati & dijaga. Gak ngenal dimana tempatnya di seluruh indonesia, krn kita semua punya norma agama & adat istiadat yg harus di hormati dan dijaga. Jgn bawa2 sara krn itu justru merugikan kita. Jgn seperti budaya barat yg bebas..kita ini indonesia.

Salam damai indonesia bersatu!
Diubah oleh Aragen47
0
17-11-2017 13:24
Quote:Original Posted By Aragen47
Ok gan..diMana ada etika disitu kita dihormati & dijaga. Gak ngenal dimana tempatnya di seluruh indonesia, krn kita semua punya norma agama & adat istiadat yg harus di hormati dan dijaga. Jgn bawa2 sara krn itu justru merugikan kita. Jgn seperti budaya barat yg bebas..kita ini indonesia.

Salam damai indonesia bersatu!

Mantavv Jiwa MAjulah Indonesia
0
17-11-2017 18:19
kasihan bre, udah nonton
0
17-11-2017 19:34
yg ini lolos repiu ga gan ?
0
17-11-2017 20:06
Quote:Original Posted By budhie
yg ini lolos repiu ga gan ?


LOLOs.. setelah 4 hari menunggu emoticon-nyantai
0
17-11-2017 20:10
Pasangan kekasih yang dipukuli, ditelanjangi, dan diarak warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, akan menjalani prosesi paling berbahagia dalam hidup mereka.

Usai dipermalukan di depan umum karena dituduh berbuat mesum di rumah kontrakan. Rencananya, pasangan berinisial RN dan MA ini, akan melangsungkan ikrar janji suci pernikahan. Rencananya, pernikahan bakal digelar awal Desember 2017.

Dan yang paling spesial dari kisah hidup mereka yaitu, pernikahan itu akan diselenggarakan oleh Kepolisian Resor Kota Tangerang.

"Betul, jadi memang ini kan sudah mau berencana untuk menikah. Jadi, akan kami bantu prosesnya. Niatnya, awal bulan depan bersamaan dengan pernikahan massal yang nantinya akan diadakan Polresta Tangerang," ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis, 16 November 2017.

Pernikahan pasangan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Nantinya, seluruh proses pernikahan akan ditanggung pihak Polresta Tangerang.

"Semua akan ditanggung kepolisian. Keduanya pun sekarang ada di tempat yang aman dalam pengawasan kami dan keluarga," ujarnya.

Sementara itu, sejauh ini polisi telah menetapkan enam tersangka, yakni, G, T, I, S, N, dan A. Mereka memiliki peran masing-masing dalam melakukan persekusi pada pasangan ABG tersebut.

Dan dalang dari aksi persekusi ini adalah T yang merupakan ketua RT di lingkungan tersebut. Reaksi warga tersulut setelah T menggedor pintu kontrakan korban, kemudian memaksa korban keluar dari kontrakan.

Saat kedua korban keluar, T langsung menarik kerah baju RN dan memintanya mengaku, apakah keduanya melakukan hubungan suami istri atau tidak.

Lantaran kesal, T kemudian meminta warga mengarak RN dan MA keluar rumah hingga ke rumah ketua RW yakni, G. Sampai di kediaman G, kedua pasangan tersebut langsung mendapatkan perlakuan penganiayaan dengan keempat pelaku I, S, N, A. Dua orang memegangi dan dua orang memukuli.

Kemudian, T membuka paksa baju MA dan meminta RN membuka celana dengan disaksikan masyarakat. Bahkan, G dan T meminta warga untuk mendokumentasikan tindakannya tersebut.

Dari trit sebelah
https://m.kaskus.co.id/thread/5a0ed786d675d4d44a8b4569/akhir-bahagia-pasangan-kekasih-yang-ditelanjangi-di-cikupa

Quote:Original Posted By diy46
kasihan bre, udah nonton

0
17-11-2017 20:14
Quote:Original Posted By arbib
LOLOs.. setelah 4 hari menunggu emoticon-nyantai


mantap , lanjutkan bree emoticon-nulisah
0
17-11-2017 20:22
Quote:Original Posted By budhie


mantap , lanjutkan bree emoticon-nulisah


Gan PM daftar link trit 2 yang lolos yak..
Biar bisa on terus.. kalo pas sempat.

0
17-11-2017 20:24
Quote:Original Posted By arbib
Gan PM daftar link trit 2 yang lolos yak..
Biar bisa on terus.. kalo pas sempat.


ada Kok di rumah budhie , yg hotnew yg semuanya lolos emoticon-nyantai
0
17-11-2017 20:29
Quote:Original Posted By budhie

ada Kok di rumah budhie , yg hotnew yg semuanya lolos emoticon-nyantai


Ok siap gan.. ane meluncur ke TKP
Meninggalkan sementara trit main hakim sendiri ini
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
0
17-11-2017 23:14
Bulan Desember akan di nikahkan
emoticon-Ultah
0
18-11-2017 06:25
Main hakim sendiri adalah tindakan biadab
0
18-11-2017 06:36
Polisi terus mengusut kasus penelanjangan pasangan di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Pengunggah dan penyebar video yang menjadi viral itu pun masih diburu.
0
18-11-2017 06:42
Quote:Polisi terus mengusut kasus penelanjangan pasangan di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Pengunggah dan penyebar video yang menjadi viral itu pun masih diburu.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Wiwin Setiyawan mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri untuk menangkap pengunggah dan penyebar itu. Kerja sama dilakukan dengan upaya profiling pelaku.

"Kami masih melakukan penyidikan (pengunggah dan penyebar video). Kami akan coba mencari dan melakukan upaya profiling yang mengunggah video ini," kata Wiwin di Bareskrim Siber Polri, Jalan Jatibaru, Cideng, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Sayangnya, Wiwin belum mau mengungkapkan lebih jauh tentang jumlah dan keberadaan pelaku. Pihaknya, kata dia, masih melakukan penyelidikan.

"Kami belum tahu. Kami akan melakukan penyelidikan, sampai saat ini belum bisa kami sampaikan. Hasilnya akan kami sampaikan nanti seperti apa profiling hasil penyelidikan," ucap Wiwin.

Dalam perkara ini, polisi telah menahan enam tersangka, yakni ketua RT berinisial T dan ketua RW berinisial G serta 4 orang lainnya, yakni A, I, S, dan N. Mereka disangka melanggar Pasal 289 tentang Pelecehan Seksual, Pasal 335 tentang Pembiaran Adanya Kekerasan, dan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan, dengan ancaman penjara 9 tahun.

Keenamnya diduga terlibat dalam upaya menggerebek, mengeroyok, dan menelanjangi pasangan R dan M di kontrakan M di Kampung Kadu RT 07 RW 03 pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 22.00 WIB, Cikupa, Tangerang. Para tersangka menduga pasangan itu berbuat mesum. Padahal keduanya tengah menyantap makan malam
https://m.detik.com/news/berita/3729805/pengunggah-video-penelanjangan-pasangan-di-tangerang-masih-diburu

Pengunggah Video Penelanjangan Pasangan di Tangerang Masih Diburu
0
19-11-2017 13:01
Kasus Pasangan Ditelanjangi, 6 Tersangka Dijerat Pasal Berlapis
Quote:Polisi telah menetapkan 6 tersangka dalam kasus penggerebekan dan penganiayaan sepasang kekasih di Cikupa, Tangerang. Keenam tersangka, yakni G, T, A, I, S, dan N, diancam pasal berlapis.

Baca juga: Potret Ruko TKP Video Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Tangerang


"Melanggar Pasal 170 dan 335 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun penjara," kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif. Sabilul dalam jumpa pers yang disiarkan live melalui akun Facebook, Selasa (14/11/2017).

Pasal 170 yang dimaksud merupakan pasal tentang pengeroyokan. Sedangkan pasal 335 merupakan pasal tentang perbuatan melawan hukum.

Baca juga: Detik-detik Makan Malam Berujung Penelanjangan Sejoli di Tangerang

Polisi juga masih mencari penyebar video penggerebekan tersebut. Mereka bisa dijerat UU ITE karena menyebarkan konten yang tak pantas dipertontonkan.

"Ini bukan berhenti di sini, kita akan kembangkan siapa saja yang menjadi saksi maupun jadi pelaku. Bisa juga dikenakan UU ITE," ujarnya.

Baca juga: Miris! Ketua RT dan RW Ikut Aniaya Pasangan yang Ditelanjangi

Peristiwa itu terjadi di kontrakan M di Kampung Kadu RT 07 RW 03 pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Dari pemeriksaan, diketahui T (Ketua RT) dan G (Ketua RW tempat kontrakan M tinggal) ikut terlibat dalam pengeroyokan sejoli itu.

"T yang pertama mendobrak pintu ini, dan langsung pertama dia melakukan penggerebekan dan yang sempat memobilisasi massa. 'Ayo lihat sini kalau yang mau mengabadikan,'" ujar Sabilul.

Baca juga: Di Kontrakan ini Pasangan di Tangerang Dianiaya dan Ditelanjangi

Kedua tokoh warga itu malah ikut memprovokasi massa. Malah, T memvideokan momen penganiayaan tersebut.

"Ketua RT yang memvideokan, dia yang melakukan penganiayaan. RW juga saat dibawa ke sana juga sempat memukuli," jelas Sabilul.

Penganiayaan tak berhenti di situ. Sejoli itu kemudian diarak hingga ke luar kontrakan.

"Selanjutnya R dan M ini diarak ke arah depan, dan di situlah dipaksa, ditempelengi, dipukuli, dan rencana kedua orang ini akan dibawa oleh ketua RT ke ketua RW. Di tengah perjalanan itu dia dipaksa untuk mengaku telah berbuat mesum," urai Sabilul.

"Bahkan yang menyedihkan adalah dari salah satu ini membuka baju perempuan ini, yang laki-lakinya sudah tidak menggunakan baju sama sekali, setelah itu diarak ke rumah RW. setelah diarak ke rumah RW dikembalikan lagi ke kontrakan," tuturnya.
https://news.detik.com/berita/d-3726...pasal-berlapis

0
19-11-2017 21:14
warga yang kejam dan buasemoticon-Lempar Bata
0
19-11-2017 21:24
Quote:Original Posted By rahmaaan21


salut lah buat pak pol nya yg cepat bertindak... emoticon-2 Jempol


semoga pak polisinya naik pangkat
0
20-11-2017 07:44
Quote:Original Posted By hatmawa
no mulus, gw bata ! emoticon-Mad


Dasar akun cabul emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Halaman 18 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.