alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0842a99a0951e1748b456e/ampun-pak-kepergok-mesum-pasangan-ini-diarak-warga-di-jalan-raya-dan-dipaksa-bugil
Lapor Hansip
12-11-2017 19:46

Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

Berita Viral

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

Semoga kita dijauhkan dari berbagai hal buruk yang mendekat dan mengintai kita di setiap waktu
IMG : https://pixabay.com/en/man-woman-dispute-thoughtful-2933984/

Quote:Video rekaman pasangan kekasil yang epergok mesum di arak oleh warga di jalan raya viral di media sosial. Keduanya bahkan dipaksa untuk membuka pakaiannya sebelum diarak ke jalan raya, bahkan ada yang mengatakan bakar. Kemudian, keduanya diamankan di rumah satu di antara warga yang diduga ketua RW di daerah setempat.
video

Video berdurasi 2,28 menit yang diunggah oleh akun Facebook Jharann Buang, Sabtu (11/11/2017) sudah 292.216 tayangan, dibagikan 13455 kali dan mendapat ratusan komentar warga net. Beragam komentar netizen menyikapi beredarnya video mesum pasangan kekasih itu. Ada yang menyarankan untuk dinikahkan. Ada juga yang mengomentari kelakuan keduanya seperti binatang.

Berikut sejumlah komentar warganet terkait video tersebut. “Klo yg gtu mah di nikahkan saja..malah di byong killing. Mrka jg kan mnusia masa di perlakukan kyk binatang.. Memank prbuatan mrka kyk binatang.. Tpi ingt se baik2 manusia yg mnjaga aib orng lain,”tulis Apry Delta. “Iyya nih.. bikin jengkell liat org2 sok alim kyk begini.. lupa klu mereka manusia ji juga,” komen Fany Julia Damayanti.


“Ya Allah memng kalian tdk prnah brbuat dosa memang kalian sudah suci ...itu seorang wanita brti itu kyak orng tua yang melahirkan kalian ....ya Allah kalau memng kau tau tolong brikan mereka plajaran di satu kampung itu. Ini sudah jamannya baku tdur dlu baru nikah ...tdk usah munafik kalian smua ...memngnya kalian hidup di siti nurbaya ..," komen Hanz She Princesz Capricon Tribun news

Tanggapan TS

Quote:Apapun alasannya, perbuatan menghakimi tanpa melalui proses hukum tidak dapat di benarkan. Persoalan pelanggaran dan para pelanggarnya yang tertangkap basah melakukan hal serupa tentu haruslah mengikuti peraturan yang ada. Selain melanggar peraturan hukum, tindakan dalam berita ini juga membuat dosa baru buat umum. Coba bayangkan.

Menelanjangi pelaku

- Di depan orang banyak, puluhan mata melihat manunisa tanpa busana, apakah yakin semua yang menelanjangi sudah bersih dari dosa?. Sepertinya jauh sekali ya kalo kita ini di katakan suci tanpa dosa dan noda.
- Di depan orang banyak, melihat wanita tanpa busana apakah yakin semua memandangnya tanpa birahi. Rasanya ga mungkin juga. Di antara puluhan mata yang menatap mungkin saja ada yang naik turun jakunnya melihat tubuh tanpa busana.

Sudah telanjang di pukul

- Apakah yakin yang di sana tidak ada penikmat sadisme seksual, atau orang orang yang bisa memperoleh kepuasan seksual ketika melihat tubuh tanpa busana menjerit dan ketakutan. Menurut TS di sana mungkin saja lho, ada orang yang tak sadar memiliki kelainan jiwa, dan memperoleh kepuasan saat melihat orang tersiksa.

Di arak dan di paksa lepas pakaian

Niatnya sih mungkin bagus. Memberantas perjinahan. Dan memberikan efek jera pada orang lain yang mau melakukan hal serupa. Namun secara tidak sadar selama diarak dalam keadaan tanpa busana, tak bisa kita hitung berapa zina mata yang terjadi.

Main hakim sendiri seperti menyelesaikan masalah dengan membuat masalah dan dosa baru.

Bila di lain waktu menemukan kejadian serupa demikian, sudah seharusnya kita sadar dan tak main hakim sendiri. Apalagi langsung memberikan vonis hukuman tanpa persidangan. Sedangkan penentuan kita di surga atau neraka di akhiran nanti itu melalui pengadilan Tuhan dan proses pertimbangan atas semua dosa dan amal yang kita bawa. Sementara kita di dunia ini, kok berani sekali seakan menjadi yang lebih adil dari Tuhan. Ini perlu kita renungkan.

Negeri kita Indonesia punya aturan dan undang undang. Mari kita patuhi. Mari kita ikuti. Dan sekali lagi jangan main hakim sendiri.

Dan bagi pasangan muda mudi, yang mau berbuat senonoh sedemikian rupa itu, hayoo mikir. Bagai mana jika kamu ketahuan dan tertangkap, tercyduk oleh orang orang yang doyan main hakim sendiri. Habis lah kau.

Jika mau berbuat hal serupa gunakanlah otak seribu kali untuk berpikir melakukannya yang serupa. Karena bila terjadi bayangkan saja jika kau di telanjangin, di depan banyak mata dan tubuh mu di nikmati banyak jiwa.
Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG : https://pixabay.com/en/tattoo-babe-baby-child-hand-2923997/

Bagi orang tua , inilah yang harus di khawatirkan. Perkembangan teknologi informasi terkini membuat kendali serta pengawasan kita sebagai orang tua masuk kedalam tahap yang menghawatirkan. Bagaimana bila hal serupa terjadi pada anak kita?. Kita hanya mampu menjaga mereka hanya sebatas pandangan dan jangkauan kita. Selepas dari pandangan mata dan jangkauan kita. Kita hanya mampu berdoa. Agar anak kita di jauhkan dari hal sedemikian rupa.

Quote:
Ampun Pak! Kepergok Mesum, Pasangan Ini Diarak Warga di Jalan Raya dan Dipaksa Bugil

IMG: https://pixabay.com/en/people-man-woman-holding-hands-2561053/
Dan bila memang ada cinta, sudah cukup usia, sudah matang jiwa, salurkanlah hasrat raga dengan sebagai mana mestinya. Ikatlah dalam sebuah aturan pernikahan, yang sudah diakui adat, agama serta negara. karena itulah kita bisa disebut sebagai manusia sejatinya. Entah mengapa ketika melihat video tersebut pilu rasanya dan mengalir air mata tanpa terasa. Seraya dalam hati berguman inikah kita
manusia


gambar yang tampil hanya sebagai hiasan tanpa bertujuan mewakili isi berita dan cerita. mohon maaf dan pengertian nya.

emoticon-terimakasih

UPDATE:
Quote:Original Posted By Thamtham
Senin 13 November 2017, 14:44 WIB
Pasangan di Tangerang Ditelanjangi Warga, Polisi: Mereka Tidak Mesum
Ahmad Bil Wahid - detikNews

Tangerang - Polisi mengatakan pasangan yang digerebek warga di Cikupa, Kabupaten Tangerang, bukan pasangan mesum. Mereka diketahui sedang menjalin hubungan dan berencana menikah.

Baca juga: Tak Hanya Menelanjangi, Warga Juga Aniaya Pasangan Diduga Mesum

Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP.Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif mendatangi TKP. Foto: dok. Istimewa

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

"Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju," ujar Sabilul.

Baca juga: Viral Warga Telanjangi Pasangan Diduga Mesum, 3 Orang Ditangkap

Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

"Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu," pungkasnya.
(abw/tor)

sumber:

https://news.detik.com/berita/d-3724...ka-tidak-mesum

jadi yang bener pasangan yang mau menikah ini ga mesum ga selingkuh tapi dikeroyok ditelanjangi warga dan disuruh selfie sama oknum kemudian videonya disebar ke internet....bayangin kalo kejadian ini nimpa agan dan pasangan agan bagaimana???? (3 orang provokator)

UPDATE: ++ Ditelanjangi, Pasangan yang Dituduh Mesum Digiring Sekitar 1 Jam
Pelaku Bertambah Jadi 4 Orang
Quote:Original Posted By arbib

Kejiwaan Sejoli Cikupa Terguncang, Ketua RT dan RW Diduga Provokator Penganiayaan Ditangkap

Quote:Original Posted By arbib

Minta dihapus, polisi telusuri penyebar video muda mudi diarak di Cikupa

Quote:Original Posted By ghostavic
Sepertinya doa lu terkabul

Quote:Original Posted By bangdiego
Potret Ruko TKP Video Aksi Biadab Penelanjangan Perempuan di Tangerang

Quote:Original Posted By arbib
Pasangan kekasih yang dituduh berbuat mesum di rumah kontrakan. Rencananya, pasangan berinisial RN dan MA ini, akan melangsungkan ikrar janji suci pernikahan. Rencananya, pernikahan bakal digelar awal Desember 2017.

Quote:Original Posted By dirantaujeme

Pengunggah Video Penelanjangan Pasangan di Tangerang Masih Diburu

Update terakhir
Quote:Original Posted By arbib
Sejoli Korban Penelanjangan di Tangerang Resmi Menikah


TAMAT

emoticon-dor
Diubah oleh arbib
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 23
14-11-2017 11:47
Quote:Original Posted By ghostavic


Sepertinya doa lu terkabul




Tapi seperti yg we bilang di post sebelum nya

nasbung dan nastak ga beda jauh



Setelah nasbung2 tsb ditangkap

Nastak rame2 mencela agama islam karna dikaitkan dengan nasbung2 tsb



jadi nastak yg mencela tsb tidak beda jauh dengan nasbung yg ditangkap



ingin menegakkan kebaikan tapi malah membuat kejahatan baru




Itu yang tak boleh sob. Ini murni kasus bokep masal bukan urusan SARA
0 0
0
14-11-2017 14:40
no vid???emoticon-Mewek
0 0
0
14-11-2017 14:46
dibiarkan saja proses pencelupan

sehingga tumpah di dalam

warga tidak usah ikut ikut
0 0
0
14-11-2017 15:01
Wallahualam emoticon-Traveller
0 0
0
14-11-2017 15:03
Quote:Original Posted By arbib


Cikupa gan, dah banyak masuk berita


Iya gan, baru lihat perkembangan beritanya, syukurlah udah di proses
http://www.tribunnews.com/metropolit...yaan-ditangkap
0 0
0
14-11-2017 15:21

Terima Kasih Updatenya Gan

Quote:Original Posted By renofizaldy


Iya gan, baru lihat perkembangan beritanya, syukurlah udah di proses
http://www.tribunnews.com/metropolit...yaan-ditangkap

Kejiwaan Sejoli Cikupa Terguncang, Ketua RT dan RW Diduga Provokator Penganiayaan Ditangkap

Quote:Pasangan kekasih R (28) dan M (20) mengalami guncangan pada kondisi kejiwaannya usai dianiaya dan dilecehkan warga di Cikupa, Tangerang, Banten, Sabtu (11/11/2017) malam. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejoli itu dipaksa mengaku berbuat mesum meskipun sebenarnya tidak. Mereka bahkan diarak warga, pakaiannya dilucuti, dan direkam serta dijadikan bahan tontonan para warga.

Jajaran Polresta Tangerang pun menyiapkan tim psikiater untuk mendampingi korban, seperti diberitakan oleh Warta Kota, Senin (13/11/2017). "Jika tidak langsung ditangani, korban akan mengalami trauma yang mendalam," ucap Kepala Polresta Tangerang AKPB, Sabibul Alif di Mapolresta Tangerang, Senin (13/11/2017). Polisi juga sudah mengamankan 4 pria pelaku berinisial N, G, T, dan A. Mereka merupakan aktor intelektual dalam kasus pengeroyokan ini.

Melansir BBC Indonesia, Selasa (14/11/2017), di antara 4 terduga pelaku, terdapat Ketua RT dan RW setempat. "Pasangan itu dibawa ke rumah Ketua RW, lalu warga dipersilakan foto dan selfie," ujar Sabibul kepada BBC Indonesia. "Jangan dianggap mereka bisa diperlakukan apa pun. Selama ini perspektif kita seperti itu. Mau mereka mesum atau apa pun, tidak boleh diperlakukan seperti itu," tegas Sabibul. Kini polisi telah menjerat pelaku dengan pasal 170 KUHP tentang kekerasan secara bersama-sama di ruang publik dan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

http://www.tribunnews.com/metropolitan/2017/11/14/kejiwaan-sejoli-cikupa-terguncang-ketua-rt-dan-rw-diduga-provokator-penganiayaan-ditangkap
Diubah oleh arbib
0 0
0
14-11-2017 15:27
gak kasian ya
0 0
0
14-11-2017 15:28
Quote:Original Posted By dareme
gak kasian ya

parah memang gan,.. untunglah sudah pada di tangkap
0 0
0
14-11-2017 15:42
klo yg kyk begitu bkn termasuk pelanggaran HAM ya??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
just ask
0 0
0
14-11-2017 15:43
tidak seharusnya di buat seperti itu. itu memang menimbulkan efek jera, tetapi efek selain itu bisa saja kedua anak muda itu bisa depresi lalu mati. malah dosa semua kan?
0 0
0
14-11-2017 15:51
0 0
0
14-11-2017 15:56
Quote:Original Posted By manggor18

nih link videonya gan emoticon-Big Grin

Pelaku2 nya udah di tangkap
0 0
0
14-11-2017 15:57
Quote:Original Posted By chrysna
klo yg kyk begitu bkn termasuk pelanggaran HAM ya??? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
just ask
Melanggar HAM
Hak manusia yang bersalah untuk melalui pengadilan mendapatkan hukuman
Quote:Original Posted By grotesque13
tidak seharusnya di buat seperti itu. itu memang menimbulkan efek jera, tetapi efek selain itu bisa saja kedua anak muda itu bisa depresi lalu mati. malah dosa semua kan?

Zinah mata secara masal


0 0
0
14-11-2017 16:14
Gua koq ikutan emosi ya gan waktu itu yg topi merah buka baju yg cewek
0 0
0
14-11-2017 16:26
Quote:Original Posted By grotesque13
tidak seharusnya di buat seperti itu. itu memang menimbulkan efek jera, tetapi efek selain itu bisa saja kedua anak muda itu bisa depresi lalu mati. malah dosa semua kan?


Parahnya keterangan resmi dari polisi adalah kedua korban itu tidak terbukti sedang berbuat mesum saat digerebek warga. Tuduhan warga murni karena asumsi dan suudzon semata.

Lagipula bukankah dalam agama juga sudah diterangkan harus ada bukti dan saksi untuk bisa menuduh seseorang berbuat zinah?
0 0
0
14-11-2017 16:33
penasaran tiap kegiatan ibadah kalo d sono bahas apa aja ya ?
kalo emg bahas yg baek2 mustahil sih ampe kejadian gitu

ini RT ama RW ampe terlibat
apa jangan-jangan....
0 0
0
14-11-2017 16:36
Quote:Original Posted By Dewa31
Gua koq ikutan emosi ya gan waktu itu yg topi merah buka baju yg cewek


Si topi merah mungkin niatnya mau jadi pahlawan moral sembari pengen nyicip gratisan ngeliat bodi amoy putih mulus live show.

Ternyata endingnya si topi merah dipenjara, dihujat orang se-Indonesia dan membuat malu ibu, istri dan anak2nya.
0 0
0
14-11-2017 18:39
versi non sensor ada gak ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
14-11-2017 18:46
MODARO buat pelaku RT RW beserta masyarakat yg ikut persekusi
Sok²an pahlawan.. Sekarang balik bikin malu diri sendiri keluarga seluruh kampung dan senusantara emoticon-Ngakak (S)
Pemuka masyarakat goblok kagak mikir bagaimana kalo anaknya digituin balik..
Ato malah oknum pada penasaran gimana sih pentil anak abg emoticon-Ngakak (S)
Intip aje anak perempuan lu waktu mandi.. pukimack emoticon-fuck
0 0
0
14-11-2017 18:56
Di penjara pada abis tuh dihap sama napi senior.. emoticon-Betty
0 0
0
Halaman 14 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.