Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ff864398e31b29508b456d/kombat-horor-ada-kehidupan-lain-di-perkebunan-kelapa-sawit
Ane pernah bekerja pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Kaltim gan. Site kami berjarak sejam perjalanan menggunakan kendaraan dari kota terdekat. Seluruh karyawan tinggal di Perumahan yang disediakan Perusahaan, berlokasi di dalam kebun.
Lapor Hansip
13-10-2016 20:04

[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!

Past Hot Thread
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!


HT #4


Quote:Ane pernah bekerja pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Kaltim gan. Site kami berjarak sejam perjalanan menggunakan kendaraan dari kota terdekat. Seluruh karyawan tinggal di Perumahan yang disediakan Perusahaan, berlokasi di dalam kebun.

Selama 7 tahun bekerja, ane banyak menjumpai hal-hal mistis di sana. Ane akan coba membagikan pengalaman horor ane kepada Kaskuser semua. Selamat menyimak gan!


Quote:1. PASAR GAIB



2. POS HANTU



3. TUMBAL PABRIK



4. TUMPENG GENDERUWO



5. TIKUNGAN MAUT



[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!


Quote:Demikian trit pengalaman horor ane, semoga agan-agan Kaskuser terhibur. Terima kasih sudah mampir. Dan selamat membayangkan!


UPDATE GAN!!!


Terima kasih untuk Momod & Mimin, terutama untuk Agan-agan Kaskuser sekalian yang telah meramaikan Trit Ane ini. Lebih-lebih yang sudah kirim cendol, rate 5, maupun komen-komen berkualitasnya. Sehingga Trit ini bisa terpilih sebagai salah satu dari 10 pemenang Kombat Horor edisi Oktober 2016. Sekali lagi Terima Kasih.

Daftar Pemenang Kombat Horor


Sebagai bentuk apresiasi ane kepada agan-agan sekalian, ane akan melanjutkan trit ini dengan cerita-cerita horor lainnya dengan masih berlokasi di perkebunan kelapa sawit. Hal ini juga atas banyaknya permintaan dari Kaskuser melalui komen, bahkan via inbox.


Permintaan dari Kaskuser


Kenapa baru sekarang ane mau lanjutin? Jelas, karena ane kemaren sedang ikutan kompetisi dan ane harus menghormati rulesnya gan. Termasuk soal pembatasan maksimal 1000 kata. Nah, berhubung sekarang kompetisi sudah kelar, dan atas permintaan yang tinggi dari agan-agan, baru sekarang ane akan lanjutkan. Kenapa gak buat di trit baru saja atau di SFTH? Supaya agan-agan sekalian gak kesulitan mencarinya lagi saja sih.

Baca Peringatannya Gan!


Tak usah berlama-lama, selamat menyimak tambahan kisah ane gan, cekidot:

Keterangan Tambahan 5 Kisah Awal
Cerita Tambahan dari Kaskuser
6. POCONG BERMATA MERAH
7. POHON MENANGIS
8. MAKAN MALAM BERSAMA "TAMU"
9. MISTERI KAIN KAFAN
10. SETAN MOBIL PEMADAM
11. PENUNGGU RUMAH GENSET

Quote:


Quote:Buat MotoGP Mania :
emoticon-Ngacir
(HT) 3 Hal Paling Disayangkan dari MotoGP! *Menurut Agan?
(HT) 7 Alasan MotoGP Lebih Populer Ketimbang F1 di Indonesia!
Seharusnya Dani Pedrosa Bisa Juara Dunia! *Menurut Loe?
Antara Super Sic & Malaysia! *Tribute to #58
Diubah oleh kessel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 20
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:53
update donk gan, seru nih emoticon-Ngakak
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:58
ane percaya ama trit TS
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:59
ada dua orang makan sisa nasi tumpeng ??
mungkin gelandangan yang lagi kelaparan :nyantai
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:00
wah serem ya gan
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:03
d riau ad gan cuman ane gx berani cerita lebih serem dan heroik terutama edisi bakar hutan itu yg heboh sampai ke malaysia dan singapura jdi teringat nih serem gan ceritanya
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:04
ane bacanya pas malem ne... lumayan seram juga ceritanya..
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:06
kaltimnya mana gan?
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:06
Happy hallowen bray..
emoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:10
seharusnya jika mmbawa alat perang ky dodos, golok, arit dilapisi sarung, biar gak knapa2 klo trjd kclakaan saat perjalanan apalg klo pake motor. dlu prnh kjadian ada seorg pngendara motor tewas kena dodos petani sawit yg bntuknya scrap, kebetulan petani tsb sedang berada berkendara di belakang korban dengan membawa dodosan yg dipegang oleh kawan yg diboncengnya, pada saat itu korban kaget karena ada lubang besar didepannya, jadi dia berhenti mendadak, namun petani dibelakangnya gak sempat menghentikan laju motornya, akhirnya korban tertusuk dodos sawit tepat dileher bagian kiri, korban pun jatuh dan brsimbah darah kemudian tewas ditempat krna tidak sempat tertolong oleh bantuan medis. sebab jarak kerumah sakit terlalu jauh.
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:10
dikasih poto potonya asik kali gan.
biar makin nendangemoticon-Motret
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:11
Quote:Original Posted By synchter
dikasih poto potonya asik kali gan.
biar makin nendangemoticon-Motret



bener ganemoticon-Toast
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:12
Quote:Original Posted By Rendhitiio
seharusnya jika mmbawa alat perang ky dodos, golok, arit dilapisi sarung, biar gak knapa2 klo trjd kclakaan saat perjalanan apalg klo pake motor. dlu prnh kjadian ada seorg pngendara motor tewas kena dodos petani sawit yg bntuknya scrap, kebetulan petani tsb sedang berada berkendara di belakang korban dengan membawa dodosan yg dipegang oleh kawan yg diboncengnya, pada saat itu korban kaget karena ada lubang besar didepannya, jadi dia berhenti mendadak, namun petani dibelakangnya gak sempat menghentikan laju motornya, akhirnya korban tertusuk dodos sawit tepat dileher bagian kiri, korban pun jatuh dan brsimbah darah kemudian tewas ditempat krna tidak sempat tertolong oleh bantuan medis. sebab jarak kerumah sakit terlalu jauh.


nyimekk ahhemoticon-Toast
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:12
ihhh seremmm gan... atut... emoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:13
Ngeri tuh gan emoticon-Takut (S)
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:14
klo ditempat ane kerja dulu daerah kaltim, PKS jg sama seremnya. pernah ada kejadian di stasiun Oil Storage Tank (tanki tempat nampung minyak sawit yg sdh diolah) tingginya sktr 5 meter, waktu itu tgh malem ada security yg kesurupan, nah yg bikin heran itu sekurity bs manjat dinding tanki trsbt pake tangan kosong dr bawah keatas nempel didinding kyk spiderman gitu, trus sambil ketawa2 kyk kakek2 tua. semua pada bingung, kemudian dipanggillah org pintar setempat buat dialog sm tuh yg kesurupan pake bahasa dayak kyknya, dr dialog tsbt diketahui ternyata si mahkluk yg masuk ketubuh sekuriti itu marah karena ada karyawan yg buat mesum di sekitar tanki tsbt emoticon-Cape d... dan sbg gantinya tuh mahkluk minta telor rebus 7 butir dan ayam kampung 7 ekor. akhirnya setelah bbrp jam dpt jg pesenan tuh dedemit emoticon-No Hope. nah mulai deh ritual magis lainnya oleh si dukun setempat. dan fiuuuhh emoticon-Ngacir tuh security abis ngobrol sm si dukun lgsg kayak loncat jatuh ke tengah tanki. lgsg kami yg nonton inisiatif buat naik ke tanki, tapi ditahan sm si dukun, gak guna katanya. emoticon-Bingung tp sm si dukun disuruh cb aja ke wc umum samping workshop dan diluar nalar itu securiti ada di dalam wc lg duduk lemes matanya kosong sayu emoticon-Takut dan byk remah telur dan bulu2 ayam serta darah disekitarnya emoticon-Takut. dan semua pun berakhir. semenjak itu di semua sudut stasiun PKS dipasang lampu sorot & CCTV...... emoticon-Shakehand2

gitu aja gan pengalaman ane singgah di PKS, walaupun asik di kalimantan bs nikmatin kopi pangku amoy, klo disuruh tinggal disana mikir2 lg deh emoticon-Sundul
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:16
Quote:Original Posted By tahubulat234
untung kgk ad gmbrnya klo ad gmbrnya hadeh ane kgk bisa tdr gan apalagi ane bacanya pas mlm2 hadeh lengkap sdhemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut


Kasian ente gan.. makan tau bulat ja yg digoreng dadakan gan
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:17
ane jd merinding disko ganemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:18
kagak taku gue.
cuma mrinding aje
emoticon-Wkwkwk
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:19
Quote:Original Posted By SHlNlGAMI
klo ditempat ane kerja dulu daerah kaltim, PKS jg sama seremnya. pernah ada kejadian di stasiun Oil Storage Tank (tanki tempat nampung minyak sawit yg sdh diolah) tingginya sktr 5 meter, waktu itu tgh malem ada security yg kesurupan, nah yg bikin heran itu sekurity bs manjat dinding tanki trsbt pake tangan kosong dr bawah keatas nempel didinding kyk spiderman gitu, trus sambil ketawa2 kyk kakek2 tua. semua pada bingung, kemudian dipanggillah org pintar setempat buat dialog sm tuh yg kesurupan pake bahasa dayak kyknya, dr dialog tsbt diketahui ternyata si mahkluk yg masuk ketubuh sekuriti itu marah karena ada karyawan yg buat mesum di sekitar tanki tsbt emoticon-Cape d... dan sbg gantinya tuh mahkluk minta telor rebus 7 butir dan ayam kampung 7 ekor. akhirnya setelah bbrp jam dpt jg pesenan tuh dedemit emoticon-No Hope. nah mulai deh ritual magis lainnya oleh si dukun setempat. dan fiuuuhh emoticon-Ngacir tuh security abis ngobrol sm si dukun lgsg kayak loncat jatuh ke tengah tanki. lgsg kami yg nonton inisiatif buat naik ke tanki, tapi ditahan sm si dukun, gak guna katanya. emoticon-Bingung tp sm si dukun disuruh cb aja ke wc umum samping workshop dan diluar nalar itu securiti ada di dalam wc lg duduk lemes matanya kosong sayu emoticon-Takut dan byk remah telur dan bulu2 ayam serta darah disekitarnya emoticon-Takut. dan semua pun berakhir. semenjak itu di semua sudut stasiun PKS dipasang lampu sorot & CCTV...... emoticon-Shakehand2

gitu aja gan pengalaman ane singgah di PKS, walaupun asik di kalimantan bs nikmatin kopi pangku amoy, klo disuruh tinggal disana mikir2 lg deh emoticon-Sundul


Ketahuan ga gan siapa yg mesum?
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 23:19
auwwwwww
0 0
0
Halaman 8 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia