Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ff864398e31b29508b456d/kombat-horor-ada-kehidupan-lain-di-perkebunan-kelapa-sawit
Ane pernah bekerja pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Kaltim gan. Site kami berjarak sejam perjalanan menggunakan kendaraan dari kota terdekat. Seluruh karyawan tinggal di Perumahan yang disediakan Perusahaan, berlokasi di dalam kebun.
Lapor Hansip
13-10-2016 20:04

[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!

Past Hot Thread
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!


HT #4


Quote:Ane pernah bekerja pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Kaltim gan. Site kami berjarak sejam perjalanan menggunakan kendaraan dari kota terdekat. Seluruh karyawan tinggal di Perumahan yang disediakan Perusahaan, berlokasi di dalam kebun.

Selama 7 tahun bekerja, ane banyak menjumpai hal-hal mistis di sana. Ane akan coba membagikan pengalaman horor ane kepada Kaskuser semua. Selamat menyimak gan!


Quote:1. PASAR GAIB



2. POS HANTU



3. TUMBAL PABRIK



4. TUMPENG GENDERUWO



5. TIKUNGAN MAUT



[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!


Quote:Demikian trit pengalaman horor ane, semoga agan-agan Kaskuser terhibur. Terima kasih sudah mampir. Dan selamat membayangkan!


UPDATE GAN!!!


Terima kasih untuk Momod & Mimin, terutama untuk Agan-agan Kaskuser sekalian yang telah meramaikan Trit Ane ini. Lebih-lebih yang sudah kirim cendol, rate 5, maupun komen-komen berkualitasnya. Sehingga Trit ini bisa terpilih sebagai salah satu dari 10 pemenang Kombat Horor edisi Oktober 2016. Sekali lagi Terima Kasih.

Daftar Pemenang Kombat Horor


Sebagai bentuk apresiasi ane kepada agan-agan sekalian, ane akan melanjutkan trit ini dengan cerita-cerita horor lainnya dengan masih berlokasi di perkebunan kelapa sawit. Hal ini juga atas banyaknya permintaan dari Kaskuser melalui komen, bahkan via inbox.


Permintaan dari Kaskuser


Kenapa baru sekarang ane mau lanjutin? Jelas, karena ane kemaren sedang ikutan kompetisi dan ane harus menghormati rulesnya gan. Termasuk soal pembatasan maksimal 1000 kata. Nah, berhubung sekarang kompetisi sudah kelar, dan atas permintaan yang tinggi dari agan-agan, baru sekarang ane akan lanjutkan. Kenapa gak buat di trit baru saja atau di SFTH? Supaya agan-agan sekalian gak kesulitan mencarinya lagi saja sih.

Baca Peringatannya Gan!


Tak usah berlama-lama, selamat menyimak tambahan kisah ane gan, cekidot:

Keterangan Tambahan 5 Kisah Awal
Cerita Tambahan dari Kaskuser
6. POCONG BERMATA MERAH
7. POHON MENANGIS
8. MAKAN MALAM BERSAMA "TAMU"
9. MISTERI KAIN KAFAN
10. SETAN MOBIL PEMADAM
11. PENUNGGU RUMAH GENSET

Quote:


Quote:Buat MotoGP Mania :
emoticon-Ngacir
(HT) 3 Hal Paling Disayangkan dari MotoGP! *Menurut Agan?
(HT) 7 Alasan MotoGP Lebih Populer Ketimbang F1 di Indonesia!
Seharusnya Dani Pedrosa Bisa Juara Dunia! *Menurut Loe?
Antara Super Sic & Malaysia! *Tribute to #58
Diubah oleh kessel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 20
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 21:59
wiihh serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:02
Dulu ane juga pernah ngerasain hal yg janggal juga waktu ane riset di salah satu perkebunan sawit di kalbar daerah meliau, malem itu hujan deres bgt gan diselingin petir partner ane sebelumnya mengalami gangguan pencernaan alias ga cocok sama air minum yang biasa kita minum ambil dari sungai kapuas, terpaksa malem itu ane antar ke rs terdekat seberang sungai, ngenes mlm itu cuma ada 2 suster dan temen ane disuruh rujuk dsana, mau ga mau ane juga nemenin doi, setelah itu tepat pukul 02.15 ane masih ingat betul, ranjang di sebelah temen ane goyang2 sendiri kenceng bgt, ane panik keluar tanya suster dan suster mencoba menenangkan ane karena temen ane mgkn sudah lelap habis meminum obat. Sampe suster itu memberi saya obat tidur. Setelah paginya ane ke warung dan ber-tanya2 pada penjual kopi apa yang ane liat smlm ane ceritakan, lalu pedagang kooi depan rs berkata 2 hari lalu memang ada salah satu buruh sawit bunuh diri disini bang, karena tak kunjung sembuh dari penyakitnya akhirnya doi bunuh diri dengan cara gantung diri diatas kasur ruang pasien tsb...sontak ane langsung lari masuk ke kamar rs lalu cerita sama temen ane, lalu doi juga kaget akhirnya kita memutuskan pulang ke barak...hehe sekian salam mitos kebun sawit
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:03
takut brreemoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:05
ujung kaki pekerja sampe kebelakang kepala?

tulang belakang Dan panggulnya ga hancur Gan...

aduh.. jadi ngilu kan. ._.
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:06
serem juga gan bikin bulu ketek ane pada berdiriemoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:07


pasar gaibnya masih bentuk tradisional apa udah modern gan? emoticon-Takut (S)

0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:08
yg nmny kehidupan lain pasti ada .. yg pnting hrus sopan dan gak ngganggu ..
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:09
Serem ih :v
sayang.ny cerita t'lalu singkat,
langsung to the point
:-D
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:10
lg musim yg beginian yaa kaka??
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:10
serem amat gan, di tunggu apdetannya gan emoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:11
waaa sereeem juga tu gan,
apalgi klo sndiri emoticon-Takut
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:11
kurang panjang nih ceritanya emoticon-Big Grin
hahaha
tapi okelah emoticon-Big Grin
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:11
emang di daerah hutan gitu gan, ane tau soalnya kerjaan orang tua ane juga petani sawit. kata mereka sih, asal kita jgn buat mereka marah seperti berkata kotor, BAB sama BAK sembarangan, mereka ga bakal ganggu. pokoknya saling menghargai, soalnya kata mereka (lagi) di situ juga ada kehidupan layaknya kaya gmn kita hidup

tapi menurut ane semua itu bullshit
no offense
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:11
tumbal pabrik yang sial anak buah nya yang kerja...
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:12
Perusahaan sawit.. ,perusan yg merusak alam.. ,Karyawanya kebanyakan pendatang.. ,bos2 nya juga kebanyakan org asing.. ,
Pribumi yg semakun sulit utk berburu dan bertanam
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:13
Owner sawit sih cuma nerima laba ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:14
Quote:Original Posted By adhiet23
Dulu ane juga pernah ngerasain hal yg janggal juga waktu ane riset di salah satu perkebunan sawit di kalbar daerah meliau, malem itu hujan deres bgt gan diselingin petir partner ane sebelumnya mengalami gangguan pencernaan alias ga cocok sama air minum yang biasa kita minum ambil dari sungai kapuas, terpaksa malem itu ane antar ke rs terdekat seberang sungai, ngenes mlm itu cuma ada 2 suster dan temen ane disuruh rujuk dsana, mau ga mau ane juga nemenin doi, setelah itu tepat pukul 02.15 ane masih ingat betul, ranjang di sebelah temen ane goyang2 sendiri kenceng bgt, ane panik keluar tanya suster dan suster mencoba menenangkan ane karena temen ane mgkn sudah lelap habis meminum obat. Sampe suster itu memberi saya obat tidur. Setelah paginya ane ke warung dan ber-tanya2 pada penjual kopi apa yang ane liat smlm ane ceritakan, lalu pedagang kooi depan rs berkata 2 hari lalu memang ada salah satu buruh sawit bunuh diri disini bang, karena tak kunjung sembuh dari penyakitnya akhirnya doi bunuh diri dengan cara gantung diri diatas kasur ruang pasien tsb...sontak ane langsung lari masuk ke kamar rs lalu cerita sama temen ane, lalu doi juga kaget akhirnya kita memutuskan pulang ke barak...hehe sekian salam mitos kebun sawit



serem :-/
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:14
seh gendurowonya makan nasi tumpeng ampe abis
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:16
ntar siang aja lanjutin,,,,, ngga kuat baca malam2 gini,,,
0 0
0
[KOMBAT HOROR] Ada Kehidupan Lain di Perkebunan Kelapa Sawit!
17-10-2016 22:17
Quote:Original Posted By adhiet23
Dulu ane juga pernah ngerasain hal yg janggal juga waktu ane riset di salah satu perkebunan sawit di kalbar daerah meliau, malem itu hujan deres bgt gan diselingin petir partner ane sebelumnya mengalami gangguan pencernaan alias ga cocok sama air minum yang biasa kita minum ambil dari sungai kapuas, terpaksa malem itu ane antar ke rs terdekat seberang sungai, ngenes mlm itu cuma ada 2 suster dan temen ane disuruh rujuk dsana, mau ga mau ane juga nemenin doi, setelah itu tepat pukul 02.15 ane masih ingat betul, ranjang di sebelah temen ane goyang2 sendiri kenceng bgt, ane panik keluar tanya suster dan suster mencoba menenangkan ane karena temen ane mgkn sudah lelap habis meminum obat. Sampe suster itu memberi saya obat tidur. Setelah paginya ane ke warung dan ber-tanya2 pada penjual kopi apa yang ane liat smlm ane ceritakan, lalu pedagang kooi depan rs berkata 2 hari lalu memang ada salah satu buruh sawit bunuh diri disini bang, karena tak kunjung sembuh dari penyakitnya akhirnya doi bunuh diri dengan cara gantung diri diatas kasur ruang pasien tsb...sontak ane langsung lari masuk ke kamar rs lalu cerita sama temen ane, lalu doi juga kaget akhirnya kita memutuskan pulang ke barak...hehe sekian salam mitos kebun sawit


busettttttt,,, seram gan,,,,, itu daerah teman ane gan,
0 0
0
Halaman 6 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia