• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Senjata Mematikan yang Pernah Dibuat di dalam Penjara oleh Para Tahanan

enda.roses
TS
enda.roses
Senjata Mematikan yang Pernah Dibuat di dalam Penjara oleh Para Tahanan
emoticon-Shakehand2HOT THREAD 6 emoticon-Shakehand2


emoticon-Kiss TERIMA KASIH YANG KE-6 LAGI UNTUK MIMIN, MOMOD, KASKUSER TERCINTA emoticon-Kiss


4 FEBRUARI 2016



KEEP POST !!!







emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


12 Senjata Mematikan yang Pernah Dibuat di dalam Penjara oleh Para Tahanan


Masuk penjara? Mungkin kamu butuh 12 senjata buatan para tahanan ini supaya bisa melarikan diri.
Di dalam penjara, orang bisa kehilangan akal. Tapi ada juga orang yang penuh akal dengan berusaha memikirkan cara untuk melarikan diri. Bahkan ada tahanan yang dengan sangat kreatifnya, bisa membuat sebuah senjata!


1. Shotgun

Pada tanggal 21 Mei 1984 dua narapidana dari sebuah penjara di Celle, Jerman, menawan sipir penjara sebagai sandera. Mereka menembak kaca jendela anti peluru dan melarikan diri dengan dalam mobil. Kunci keberhasilan mereka adalah shotgun ini, terbuat dari tempat tidur besi, dan pelatukanya terbuat dari timah yang dikumpulkan dari tirai dan kepala geretan yang dinyalakan dengan baterai AA dan pecahan bola lampu.

2. Pisau terselubung

Senjata yang sangat kreatif dan mematikan. Pisau ini disembunyikan dalam sebuah salib dan ditemukan di dalam sebuah sel di Wolfenbuttel, Jerman pada tahun 1994. Bisa jadi senjata ini akan digunakan untuk meloloskan diri.

3. Knuckle duster

Senjata ini ditemukan di sebuah sel di Penjara Wolfenbüttel di Jerman pada tahun 1993. Sisinya yang tajam mungkin telah dicuri dari sebuah bengkel penjara.

4. Double barrel pistol

Senjata api buatan ini ditemukan di sel dua narapidana Celle pada tanggal 15 November 1984. Senjata ini jelas telah dibuat dengan susah payah di bengkel logam penjara. Senjata ini bisa diisi dengan geretan dan besi tua dan bisa menyebabkan kerusakan yang parah.

5. Tongkat besi

Terinspirasi dari Cina kuno dinasti Ming, seorang narapidana dari penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman membuat senjata ini. Senjata ini ditemukan pada tahun 1997 di bengkel logam. Senjata ini bisa digunakan sebagai senjata atau alat melarikan diri.

6. Cambuk

Cambuk merupakan senjata yang cukup mengerikan, apalagi kalau ditambah dengan pisau cukur. Cambuk ini ditemukan sekitar tahun 1996 di penjara Santa Fu di Hamburg, Jerman. Pecandu narkoba membuat cambuk ini setelah gagal merampas persediaan Metadon, dengan mengancamnya dengan pisau.

7. Gergaji

Bayangkan, sebuah gergaji bisa tercipta dari sebuah pisau makan! Pisau Angkatan Laut Jerman dari Perang Dunia ke-2 ini diselundupkan ke dalam penjara. Senjata ini pun disita di tahun 1994 di penjara Wolfebuttler di Jerman.

8. Pisau kecil.

Senjata ini disita dari penjara New Jersey, dibuat dengan sendok stainless steel. Bagian mangkok sendok dilapisi lilin dan dibungkus dengan benang untuk membuat pegangannya. Ujungnya kemudian dipertajam.

9. Pistol kecil

Senjata ini disita sekitar tahun 1984 dari sebuah bengkel di penjara Wolfenbüttel, Jerman. Pisau ini dibuat dari barang selundupan dan dilengkapi dengan pegangan kayu. Rencananya senjata ini hendak digunakan untuk menembak salah satu petugas dan melarikan diri.

10. Pisau penjara

Pisau sendiri adalah barang yang dilarang dibawa di dalam kompleks penjara. Tapi kumpulan pisau kecil dan belati ini diamankan di penjara Santa Fu di Hamburg Fuhlsbuttel, Jerman. Di antara banyak senjata rancangan sendiri ini, ada sebuah pisau yang disembunyikan dalam sebuah bolpen.

11. Grapling Hook

Grapling hook sepanjang 4,5 meter ini memiliki tali yang terbuat dari kulit dan benang. Alat ini digunakan untuk membantu dua narapidana dalam pelarian mereka dari penjara Ludwigsburg, Jerman pada tanggal 19 Agustus 1987. Walaupun digunakan untuk mengait di dinding, ujungnya yang runcing bisa jadi senjata yang mematikan jika diperlukan.

12. Ketapel

Senjata ini dibuat di bengkel penjara Wolfenbuttel, Jerman pada tahun 1991. Ketapel ini bisa melemparkan pesan rahasia, obat-obatan, part senjata, atau anak panah ke dalam kepala manusia.











Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

Spoiler for REKOMENDASI HT:



emoticon-SalamanSekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


emoticon-Kaskus BangetMampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget




emoticon-Kaskus BangetHOT THREAD emoticon-Kaskus Banget










emoticon-Bettyemoticon-Betty
ini beberapa komeng dari para mahok2 sahabat ane yang tetap setia bersama ane meneruskan kegiatan mahok yang laknat
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh enda.roses 05-02-2016 09:10
0
140.8K
608
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.