Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
223
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/567cf32ec2cb17c1278b4568/spoters-ini-mengeluarkan-air-mata-miris-gan
HOT THREAD !!! Tgl 26 Des 2015 image upload :( Miris Gan :( Anakku sayang... :( Lihat foto ini... :( Inilah kenapa mama papa sering marah bahkan memukul tanganmu ketika tidak menghabiskan makanan... :( Jangan buang2 makanan, di belahan bumi lain, disana saudara kita kekurangan makanan... :( upload images free posted image uploadimage photo sharing websites pictures upload posted image free upload
Lapor Hansip
25-12-2015 14:41

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)

HOT THREAD !!! Tgl 26 Des 2015

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
image upload

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)


Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)


Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)


emoticon-Frown Miris Gan emoticon-Frown

Anakku sayang... emoticon-Frown

Lihat foto ini... emoticon-Frown

Inilah kenapa mama papa sering marah bahkan memukul tanganmu ketika tidak menghabiskan makanan... emoticon-Frown

Jangan buang2 makanan, di belahan bumi lain, disana saudara kita kekurangan makanan... emoticon-Frown


Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
upload images free

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
posted image


Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
uploadimage

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
photo sharing websites

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
pictures upload

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
posted image

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
free upload pictures

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
upload pictures online

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
imgur

Mampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget
KLIK


SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)



Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)


Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
[/CENTER][/QUOTE]

Komeng Mantrap emoticon-Kaskus Banget emoticon-Salaman

Quote:Original Posted By felt2
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Hati siapa yg ga tersentuh melihat hal seperti ini Gan....

Quote:Original Posted By contarbacod
iya nih gan, tambah kronologi tiap tiap fotonya. dan HT menanti anda
emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By adityamaghribi
miris, pdhal kita kalo makan sering ga dihabisin.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By mr.otong9
emoticon-Mewek miris emoticon-Berduka (S)
, harus bersyukur masih dikasih kehidupan yang berkecukupan jauh lebih baik dari mereka


Quote:Original Posted By m00n2718
miris gan, lebih miris karna ane gk bisa bantu apa2 cuma bisa liat fotonya dan berdoa emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By mukamukaos
terlalu miris emoticon-Mewek maaf ane cuma bisa bantu doa emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By thonyorz
sedih sekali ngliatnya...terenyuhh hati iniemoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By aldianzie
Timpang banget kehidupan didunia ini.. yg kaya hidup mewah dan membelanjakan uang sesukanya.. krn itu memang haknya..

Yg miskin merasa kehidupan itu bagai siksa bagi dirinya.... utk mendapat makanan saja susah..


emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By aldianzie
Timpang banget kehidupan didunia ini.. yg kaya hidup mewah dan membelanjakan uang sesukanya.. krn itu memang haknya..

Yg miskin merasa kehidupan itu bagai siksa bagi dirinya.... utk mendapat makanan saja susah..


emoticon-Hammer2
Diubah oleh enda.roses
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 12
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:43
miris ya gan emoticon-Mewek
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:43
namanya jg manusia gan.miris emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:45
itu yg bayi kurus sedih gan emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:45
tambah dengan penjelasan biar lebih bermanfaat dan menarik untuk dibaca emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller
Diubah oleh budakcijerah
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:47
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
Hati siapa yg ga tersentuh melihat hal seperti ini Gan....
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:48
jangan yang sedih-sedih dong lae, kita hidup harus bikin orang laen hepi emoticon-Metal
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:49

woo

Quote:Original Posted By budakcijerah
tambah dengan penjelasan biar lebih bermanfaat dan menarik untuk dibaca emoticon-Ngacir2 emoticon-Traveller


Tanpa penjelasan emoticon-Cool

Hati nurani aja yg bicara kalok liat ginian brey emoticon-Cool
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:50
miris, pdhal kita kalo makan sering ga dihabisin.
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:50

woo

Quote:Original Posted By lekazald
jangan yang sedih-sedih dong lae, kita hidup harus bikin orang laen hepi emoticon-Metal


Wokeh lah lae emoticon-Salaman
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:50
iya nih gan, tambah kronologi tiap tiap fotonya. dan HT menanti anda
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:52
emoticon-Mewek miris emoticon-Berduka (S)
, harus bersyukur masih dikasih kehidupan yang berkecukupan jauh lebih baik dari mereka
Diubah oleh mr.otong9
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:52
miris gan, lebih miris karna ane gk bisa bantu apa2 cuma bisa liat fotonya dan berdoa emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:53
Miris skali emoticon-Frown

gak coba lo jabarin lgi ini trit,
biar lebih rapi emoticon-Peace #CumaSaran
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:53

woo

Quote:Original Posted By contarbacod
iya nih gan, tambah kronologi tiap tiap fotonya. dan HT menanti anda
emoticon-Rate 5 Star


Ho'oh emoticon-Kaskus Banget

Maacih masukannya mas gan emoticon-Salaman

Emang sengaja emoticon-Cool biar hati nurani yg bicara mas gan emoticon-Salaman
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:53
astaga gan emoticon-Mewek
kasian bener tuh anak2nya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:54

woo

Quote:Original Posted By evrus
Miris skali emoticon-Frown

gak coba lo jabarin lgi ini trit,
biar lebih rapi emoticon-Peace #CumaSaran


Sssiiiaappp ndan emoticon-Ngacir
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:55
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Kaskus Banget
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:55
semoga banyak pihak tersadar akan gambar ini gan
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 14:57
Pejwan closed gansist emoticon-Cool
Diubah oleh redz423648
0 0
0
Spoter's Ini Mengeluarkan Air Mata (Miris Gan)
25-12-2015 15:00
sedih liatnya emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 1 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia