alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
402
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita
Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah :D sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak :( ane jadi mau ngedit lagi ini thread Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya, waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya k
Lapor Hansip
07-03-2014 15:52

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Quote:Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah emoticon-Big Grin sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak emoticon-Frown ane jadi mau ngedit lagi ini thread


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:
Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya,

waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya kalo naik angkot agak makan ongkos emoticon-Big Grin dan waktu.

nah, seperti hari hari biasa gw lewat jalan yang biasa gw lewatin dari sekolah ke rumah. nah waktu gw naik motor ada tante-tante di depan gw jalan santai ( agak ketengah jalannya ) kebetulan itu di jalan kampung gan meskipun udah di aspal tetep aja jalannya agak sempit. emoticon-Cape d... (S)

kejadian bermula ketika tuh tante2 jalan santai di tengah jalan lampu seinnya nyala kiri. gw tungguin tuh tante2 tapi kok ga ada gerak-gerik kayak orang mau belok ke kiri gitu emoticon-Cape d... (S)

nah terus gw tungguin sekitar beberapa menit tetep gak belok tuh tante2. yaudah gw ada niatan untuk nyalip tuh,

eh!! tiba2 tanpa ada angin dan hujan dan iklan dan tanda tanda dan tengok kiri kanan tuh tante2 main asal belok ke kanan aja tuh. (gw lagi agak ngebut mau nyalip ) dah akhirya keserampetlah tuh tante2.

Bruaks! ( efek suara ) gw akhirnya jatoh, dan ada warga sekitar yang lagi nongkrong datengin gw.


ada percakapannya juga loh!


ini isinya


Quote:agan pernah ngalamin kecelakaan karena pengendara cewek gak? boleh share

Untuk pengandara cewek, mohon hati2 kalau ada di jalan kita itu dijalan tidak sendirian. masih ada pengandara lain. perhatikan keadaan sekitar sebelum mau belok dan jangan lupa untuk memberi tanda kalau mau belok.

sekian dari gw gan, sorry untuk orang yang berperinsip "no pic = hoax" soalnya gw bingung mau dikasih pic apaan emoticon-Bingung (S)


Ini agan2 yang.. itu dah pokoknya...


Untuk agan ini lebih baik bikin tirit sendiri


UPDATE!
Agan2 yang senasib


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:PERHATIAN!

Bagi yang senasib bisa menyisihkan cendolnya di kulkas ane yang kosong emoticon-Big Grin
Tidak semua wanita tidak bisa mengendarai motor dan tidak semua pria bisa mengendarai motor, kesalahan dan kecelakaan dapat terjadi baik disebabkan oleh wanita dan pria ( dan waria)


emoticon-No Sara PleaseDan bagi yang merasa dirugikan TS minta maaf emoticon-Kiss
Diubah oleh erlanggae
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 21
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:40
gkgkg iya gan suka ribet tuh wanita kalo berkendara seenaknya ajah
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:43
Kalo dpan ane kyk gtu, ane klaksonin smpe budeg.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:45
kirain dr judul ane nebaknya agan tu suka ngasih jalan ma biker cewe ato bantu gmana gt emoticon-Ngakak oh wanita di satu sisi diminta jangan manja di sisi lain tetep aja salah juga emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:45
ya sebal emoticon-Kagets apalagi kalo gak tahu aturan emoticon-Mad

tapi kagak semua lah mungkin sebagian cewek kayak gitu
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?post by deathstiger Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:45
ternyata banyak juga ya yg senasib emoticon-Berduka (S)
kalo ane baru kejadian kemaren pagi gan, waktu ane berangkat sekolah, ane berangkat jam 06.50 gan, udah mepet banget, padahal ane ada ujian, yaudah terpaksa ane ngebut tuh (padahal ane pake sepeda emoticon-Cape d...) nah di jalan udah sepi, yaudah ane makin cepet ngegenjotnya, trus pas di turunan, ane lupa kalo kaga punya rem, kampas abis semua depan belakang, eh tiba2 dari arah belakang ada mba2 mahasiswa nyalip dari samping dan brenti tiba2,(samping tkp tmpat potokopian bray) ya ane sontak kaget dan langsung banting setir ke kanan, (mba2 mahasiswanya nyalipnke kiri) dan ane kejungkel trus jatoh di tengah jalan, tangan ane lecet2 gan, trus bapa2 yg jagain potokopian nolongin ane emoticon-Peluk
Eh, mba2nya tadi malah diem aja, trus pas sama bapa2 tadi disuruh tanggung jawab, doi malah emoticon-Ngacir2
yaudah, terpaksa ane telat setengah jam hari itu, dan lebih parahnya yang jaga gerbang sekolah kaga percaya kalo ane abis kecelakaan emoticon-Marah
Pekiwan kalo boleh emoticon-Shakehand2
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:46
ane mau nyalip mobil rush yg dikendarain ibu ibu, eh baru pas belok ngasih lampu sein emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:47
Ane juga suka kesel gan, apalagi kalo ibu2emoticon-Big Grin
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:48
Setuju banget,ane paling sebel kalo ud perempuan naek motor terutama yg dijalanan sempit,apalagi kl ud gk pake helm makin songong emoticon-Marahemoticon-Marah

- kuar dari gang gak pake tengok2,tau2 nyelonong ketengah2 jalan
- ud klakson2 minta lewat,dkasih lewat mala pelan2 bawa didepan ane ( trs ngapain ngotot nglewatin org emoticon-Nohope )
- mau belok gak pake sein,tau2 brenti dtengah jalan trs langsung motong
- kalo gak mau belok ke kanan,tp motornya ke kiri dulu,abs nengok kblakang tau2 langsung motong ke kanan
- kl dperempatan gak ngerti etika berkendara,maunya maji terus bodo amat ujung2 stack dtengah akirnya bikin macet smua arah
- spanjang perjalanan lampu sein nyala,tp gak jelas arahnya.sein sama arah motor gak sama emoticon-Bingung
- dan yg paling parah kl kenapa2 yg dbelain slalu mreka emoticon-Kagetsemoticon-Kagetsemoticon-Kagets

Ane juga perempuan gan,jd kl berantem sama perempuan kayak gt djalanan msh dpisahin warga aj hehehe
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:53
sama gan.. ane juga paling sebel ma pengendara cewe.. ntah itu mobil atau motor.. bagi ane pengendara cewe ma sopir angkot 11-12 lah cara mengemudinya
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:55
hampir tiap pagi ane gan mau nyundul emak2 naek motor
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:56
Quote:Original Posted By intanraden
ga semua nya ko emoticon-Sorry


Sist emoticon-Malu (S)
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 19:58
kalo ane pernah liat cewe ngebut pake hotpants bonceng bertiga.. SAMBIL FOTO SELFIE emoticon-Cape d...
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:00
gw kadang sebel juga gan.. suka ga ngeliat belakang.. atau jalannya lambat bener..
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:00
yg ngalamin gtu kebetulan adik ane gan (perempuan)
ane lupa kapan kejadiannya..
pas adik ane di bonceng ama tante naik sepeda ke pasar..
di seruduk ama tante2 naik motor..

padahal tuh cewe yg salah..
eh malah dia g mau kasih pengobatan ke adik ane
malah ngancem suaminya polisi..

klo ane ada disitu udah pasti tuh tante tengorokan nya udah ane tampol. . emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:00
Karena WANITA INGIN diMENGERTIemoticon-Cool






pokoknya yang salah harus cowo, kalau cewe salah, tetep yang minta maaf dan ganti rugi harus cowo emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:03
ane juga kesel,,,nge sein kiri tpi ditengah ane mau nyalip susah rame dari arah berlawanan diklakson kgk minggir emoticon-Marah ane salip pepetin dan geber agak sedikit kaget sih dianya
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:03
Bener bgt gan, kalo lagi nyetir motor depan ane cewe, anak2 alay, atau bapak2 yg udah tua buru2 deh ane usaha ngebalap atau gak ngejauh dari belakang dia. Soalnya kalo dia di depan pait bgt dah. Mulai dari jalan pelan di tengah, lampu sein yg gak match sama beloknya emoticon-Ngakak belok seenaknya, ngerem mendadak, kebut2an sembarangan kayak pembalap emoticon-Matabelo. Pait bgt dah. . . emoticon-Ngakak

Tp emang gak semuanya gan, tapi tetep aja dah ane mah berusaha gak di belakang tuh orang emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:08
sama ane juga pernah gan kaya gitu,,,
pengendara cewe emang suka motong jalan terus berhenti ngedadak,,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:09
tambahan emoticon-Ngakak



biasanya selalu dibelain sama Warga, walau salah tetep dibela emoticon-Ngakak
kalaupun udah kalah dalam perdebatan si wanita malah enggak ganti rugi atau apa malah pergi aja bahkan ada yang langsung kabur emoticon-Ngakak


udah pernah ngerti kejadian, ibu ibu keluar gang enggak tengok tengok, yang berada dijalan utama langsung ngerem mendadak kena serempet sama itu ibu ibu, yang berada dijalan utama langsung jatuh, eh ibu ibu itu malah tancap gas emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
29-03-2014 20:09
Iya gan emak emak kebanyakan emg seenak jidatnya kalo naik motor. Makannya ane selalu hati hati kalo ada org kaya gini. Ga cuma emak" sih gan kadang juga bapak-bapak yg pake helm nya aja ga bener. Terus bocah" smp dan sma (ga semuanya sih)
Nah kalo dah belok seenaknya sendiri dan ane dibelakang nya, ane klakson panjang tuh emoticon-Big Grin
Bukan maksud buat ngajak ribut sih. Tp niat ane baik, biar mereka tau kalo salah. Soalnya berkendara itu ga main" contohnya agan yg jadi korban keteledorannya
0 0
0
Halaman 6 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.