alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
402
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/531988e3148b46f72c8b46a6/sebalkah-agan-dengan-pengendara-wanita
Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah :D sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak :( ane jadi mau ngedit lagi ini thread Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya, waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya k
Lapor Hansip
07-03-2014 15:52

Sebalkah agan dengan pengendara wanita?

Quote:Ini curhatan ane, tolong bagi yang ga suka boleh langsung tutup tab/keluar tapi kalo penasaran scroll ke bawah emoticon-Big Grin sebenernya ini thread lama. Tapi gara2 ane liat ada pengendara wanita abis nabrak gerobak martabak emoticon-Frown ane jadi mau ngedit lagi ini thread


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:
Tanpa basa basi jadi gini nih ceritanya,

waktu tanggal 07/03/2014 tadi siang tuh gw abis pulang seolah tuh, nah gw kan sekolah naik motor, soalnya kalo naik angkot agak makan ongkos emoticon-Big Grin dan waktu.

nah, seperti hari hari biasa gw lewat jalan yang biasa gw lewatin dari sekolah ke rumah. nah waktu gw naik motor ada tante-tante di depan gw jalan santai ( agak ketengah jalannya ) kebetulan itu di jalan kampung gan meskipun udah di aspal tetep aja jalannya agak sempit. emoticon-Cape d... (S)

kejadian bermula ketika tuh tante2 jalan santai di tengah jalan lampu seinnya nyala kiri. gw tungguin tuh tante2 tapi kok ga ada gerak-gerik kayak orang mau belok ke kiri gitu emoticon-Cape d... (S)

nah terus gw tungguin sekitar beberapa menit tetep gak belok tuh tante2. yaudah gw ada niatan untuk nyalip tuh,

eh!! tiba2 tanpa ada angin dan hujan dan iklan dan tanda tanda dan tengok kiri kanan tuh tante2 main asal belok ke kanan aja tuh. (gw lagi agak ngebut mau nyalip ) dah akhirya keserampetlah tuh tante2.

Bruaks! ( efek suara ) gw akhirnya jatoh, dan ada warga sekitar yang lagi nongkrong datengin gw.


ada percakapannya juga loh!


ini isinya


Quote:agan pernah ngalamin kecelakaan karena pengendara cewek gak? boleh share

Untuk pengandara cewek, mohon hati2 kalau ada di jalan kita itu dijalan tidak sendirian. masih ada pengandara lain. perhatikan keadaan sekitar sebelum mau belok dan jangan lupa untuk memberi tanda kalau mau belok.

sekian dari gw gan, sorry untuk orang yang berperinsip "no pic = hoax" soalnya gw bingung mau dikasih pic apaan emoticon-Bingung (S)


Ini agan2 yang.. itu dah pokoknya...


Untuk agan ini lebih baik bikin tirit sendiri


UPDATE!
Agan2 yang senasib


Sebalkah agan dengan pengendara wanita?


Quote:PERHATIAN!

Bagi yang senasib bisa menyisihkan cendolnya di kulkas ane yang kosong emoticon-Big Grin
Tidak semua wanita tidak bisa mengendarai motor dan tidak semua pria bisa mengendarai motor, kesalahan dan kecelakaan dapat terjadi baik disebabkan oleh wanita dan pria ( dan waria)


emoticon-No Sara PleaseDan bagi yang merasa dirugikan TS minta maaf emoticon-Kiss
Diubah oleh erlanggae
0
Halaman 1 dari 21
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 15:56
wkwkwkwk . si agan kalah bacot sama tante2 . emoticon-Ngakak
maklum gan dia kan mulut nya ada 2emoticon-Shutup
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:01
wah gondok amet denger nya.
klo ane mungkin udah balik nyolot dah.
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:04
yoi gan..cewe/tante2/mak2 klo naik motor suka ngasal emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:11
biasanya emang gitu sih klo wanita or emak² naik motor, gak suka di salahin. yang normal ngalah aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:12
emang rata rata kalo cewek pake kendaraan pasti ngaco gan
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:13
terlalu santai kali cewenya
tapi emang kebanyakan begitu sih gan
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:16
GAK SEMUA CEWEK KALI GAN, JANGAN DISAMA RATAIN DONK,
ane cewek tapi kalo berkendara selalu berhati2 kok, selalu ngikutin aturan lalu lintas, pengendara cowok juga sering bikin emosi, buktinya semalam pas ane lagi naik motor depan ane ada dua ababil cowok boncengan jalannya pelan banget tapi di tengah, udah diklakson2 pengendara lainnya yang lagi buru2 malah cuek ato telinganya ketutup apa gitu ane gak tau, malah mereka asik ngobrol aja, akhirnya ama tuh pengendara yang lagi buru2 diselip dari kiri,n mereka tetep aja tuh cuek jalan ditengah2. emoticon-Hammer (S)

berarti tuh tante2 egois n pinternya nyalahin orang lain padahal dia yang salah, tipe pengendara ibu2 yang seenaknya di jalan.

semua itu kembali ke diri masing2 gan, gak cewek gak cowok intinya ya semua pengendara harus hati2 n tau peraturan lalu lintas, n jangan bikin susah atau bahayain pengendara lain.
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:18
ga semua nya ko emoticon-Sorry
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:19
ane paling kesel sama cw bawa motor ngebut, diklakson ga minggir, maunya ditengah jalan ajah
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:28
Quote:Original Posted By planktoncok2
wkwkwkwk . si agan kalah bacot sama tante2 . emoticon-Ngakak
maklum gan dia kan mulut nya ada 2emoticon-Shutup

huss jangan sembarangan, wong mulutnya ada 3 kok. if you know what i mean. BAHAHAHAHAHHA emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:34
Quote:Original Posted By makadze

huss jangan sembarangan, wong mulutnya ada 3 kok. if you know what i mean. BAHAHAHAHAHHA emoticon-Ngakak


3 tong emoticon-Bingung (S)

bahaya nih agan satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:42
Quote:Original Posted By .alvin.
Setuju banget,ane paling sebel kalo ud perempuan naek motor terutama yg dijalanan sempit,apalagi kl ud gk pake helm makin songong

- kuar dari gang gak pake tengok2,tau2 nyelonong ketengah2 jalan
- ud klakson2 minta lewat,dkasih lewat mala pelan2 bawa didepan ane ( trs ngapain ngotot nglewatin org )
- mau belok gak pake sein,tau2 brenti dtengah jalan trs langsung motong
- kalo gak mau belok ke kanan,tp motornya ke kiri dulu,abs nengok kblakang tau2 langsung motong ke kanan
- kl dperempatan gak ngerti etika berkendara,maunya maji terus bodo amat ujung2 stack dtengah akirnya bikin macet smua arah
- spanjang perjalanan lampu sein nyala,tp gak jelas arahnya.sein sama arah motor gak sama
- dan yg paling parah kl kenapa2 yg dbelain slalu mreka

Ane juga perempuan gan,jd kl berantem sama perempuan kayak gt djalanan msh dpisahin warga aj hehehe



bahkan perempun membenci perempuan? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh erlanggae
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:47
Seharusnya lu terongin tu gan tante cabe" an itu..emoticon-Cool emoticon-Cool biar dia tau terong itu bagaimna rasanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 16:58
ga bisa menyamaratakan begitu gan, ga semua pengendara wanita kaya tante2 yg ente tabrak.

0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:10
akhirnya ada yg senasib sama ane -_-
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:16
sabar gan
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:20
wah banget gan, yang paling bikin ane sebel itu pas lagi nyalip, udah gitu langsung motong jalan. pokoknya kebanyakan wanita yang bawa motor dijalanan ngga punya etika! kalo baru bisa ngegas sama ngerem mending naik angkot aja dulu lah.
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:21
Sebalnya kalo mereka jalan lamban dan rada ke tengah..
Tapi ane paling sebel sama mereka yang nggk pake spion! emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh corocodile
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:29
hanya si tante dan Tuhan yg tau kapan mau belok
0 0
0
Sebalkah agan dengan pengendara wanita?
07-03-2014 17:52
yang gw heran tuh tante2 tau aja bahasa terong2an. jangan jangan :merindings
0 0
0
Halaman 1 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia