Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002487973/manusia-yang-pernah-kembali-dari-neraka-100-repost
gw yakin 100% REPOST!!! tp gpp lah buat menyadarkan orang...XD ni sumber asli : lintasberita ni kaskus : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2486949 wkwk no sara! just share! klo mrasa sara jgn d buka spoilerny tambahan lagi agan TS,ada seorang anak umur 13 tahun namanya Joseph,cucunya Pdt.Yusak Tjipto juga dibawa kembali dari neraka dan sorga,untuk lebih jelas bisa dibaca di buku SORGA TERBU
Lapor Hansip
27-09-2009 22:52

Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]

gw yakin 100% REPOST!!!

tp gpp lah buat menyadarkan orang...XD

ni sumber asli : lintasberita
ni kaskus : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2486949

wkwk

no sara! just share!

klo mrasa sara jgn d buka spoilerny
open here!


foto neraka


ato yg da liat film nya konstantne ato lightning thief.. tuh ada conth 1% nya neraka.. yg asli yahud bener

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

ga usa d rate jg gpp... ane rela kok...

jgn di timpuk aja pake emoticon-Blue Guy Bata (S)



UPDATE

banyak yang bilang ini hoax... ad juga yg percaya.. terserah anda percaya pa tidak.. yg penting no 1. pdt philip mantofa itu ane kenal gan.. pendeta ane itu... dya kagak boong gan...hehe

GAMBARAN NERAKA MENURUT 7 AGAMA..
wordpress


Quote:Original Posted By GoldenSlumber
ah ga didasari bukti nih, kurang percaya juga gue ah emoticon-Big Grin


ada jual bukunya.. "Trip to hell"... beli aja di toko buku... murah.. n dikit cuma 30 halaman...

banyak yg bilang neraka seram...
ya iya lah kalo ga seram org2 mending buat dosa.... hehe.... kidding gan

testi orang dewa

Quote:Original Posted By ta mo
cuk, jadi ngocok masuk neraka? burung2 gua, terserah gua mo dijepit ke pintu kek, mo diterbangin kek, mo di lepas helemnya kek, mo di jadiin kentongan kek, selame kagak ngeganggu orang...buat ape punya burung kalo kagak dilatih?


wkwkkwkwkwkw.. ada yg setuju???

another great comment
Quote:Original Posted By joniwalker
TSnya idiot neh
cuman orang mati yg bisa ke neraka..
dan yg mati gak bisa hidup lagi apalagi ceritain kejadian selama di neraka
DASAR TS CA CA D ....



Quote:Original Posted By andikanovisto
mangstab gan......

tapi ada alkisah keluh kesah seorang yang taat seperti ini...
ya tuhan jika aku berdoa hanya brtujuan sorga mu maka tutup lah pintu sorga rapat rapat untukku..
dan jika aku berdoa untuk terhindar dari siksa nerakamu maka masukkan aku kedalamnya.
karna aku berdoa atas rasa syukur ku untuk semua kuasamu dan nikmatmu yang tak pernah henti atasku.
udara,air,dan pangan yang senantiasa berlimpah ruah....

ini pernah ane baca di satu buku berjudul apa gitu gan....ane lupa maaf....
tapi begitu dalam terdeskripsi gan...
nuhun...
emoticon-Angkat Beer
nitip dan kalau berkenan mampir ganemoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By -angel-
ane juga pernah baca gan di satu majalah ane lupa majalah apa . jadi ada anak durhaka banget udah gitu bikin onar terus di dunia, eh dia meninggal gan! udah gitu gara2 itu udah sore, keluarganya minta dimakamin besok siangnya! pas besok siangnya, si almarhum ini bangun lagi! semua keluarganya kaget! almarhum ini bilang, 'saya sudah meninggal, saya sudah sempat disiksa di neraka . dosa saya begitu banyak dan saya hanya ingin meminya maaf pada kalian . saya di cambuki terus di punggung saya oleh api' orangtuanya nangis gan dan dia memaafkan . tidak lama kemudian almarhum ini meninggal lagi! di punggungnya ada bekas cambukan dan nanah2 padahal sebelumnya ngga ada . ane ngga tau ini majalah hoax apa ngga . tapi pelajaran yg ane dapet, kita harus rajin ibadah aja! cuma share sedikit doang gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]




sini gan.. lot of BB here..IGO ada apa aja ada

lampu led hemat energi!!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 35 dari 112
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 14:18
Klo d ajaran ane, diajarin bahwa ga akan pernah ada seorangpun yg tau gimana keadaan di akhirat..
Di agama ane di jelasin, bahwa neraka itu buruk, dan surga itu indah..
mungkin ajaran kita berbeda gan..

btw, nice posting..
emoticon-Shakehand2
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 15:23
Quote:Original Posted By twodee
Klo d ajaran ane, diajarin bahwa ga akan pernah ada seorangpun yg tau gimana keadaan di akhirat..
Di agama ane di jelasin, bahwa neraka itu buruk, dan surga itu indah..
mungkin ajaran kita berbeda gan..

btw, nice posting..
emoticon-Shakehand2


wkwk.. beda2 gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nacigoyeng
itu constantine... juga pernah bolak balik ke neraka.... hehehehe


itu pengalaman iman pribadi seseorang.... tinggal bagaimana
"pengalaman pribadi" dia menginspirasi kita / seseorang atau engga....


yeppppp
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 19:24
Quote:Original Posted By erik_kg
buset dah orang2 pada masih takut masuk neraka!
dulu orang takut masuk neraka tuh karna neraka panas katanya!
tapi sekarang udah maju teknologinya jadi di neraka udah ada AC so... buat apa takut masuk neraka!
lagian kalo masuk neraka apa ajah ada! artis2 cantik minuman enak2 makanan enak2 semuanya ada gan!
coba masuk surga! ceweknya gendut2 jelek2! makannya sayur2 ran! minumnya air putih! artisnya engak terkenal jelek gendut lagi!

so... pilih mana neraka apa surga!?


ane tahu ente guyon gan. tapi ada baiknya dipikir dulu...
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 21:39
Quote:Original Posted By rumahdesain
ane tahu ente guyon gan. tapi ada baiknya dipikir dulu...


hooh bener gan.. wkwk emoticon-Big Grin
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 21:45
orang yang mati suri juga ngerasa gitu ya....
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 22:49
Quote:Original Posted By eskulkul
orang yang mati suri juga ngerasa gitu ya....


ngga tau juga ane gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:19
ane udah nonton kesaksiannya yang orang cina kah taiwan apa lah...yg heaven is so real...(choo thomas kynya) asli merinding gan emoticon-Takut (S)

menurut penuturannya, pas rohnya dibawa ke neraka, dia liat sodara2nya yg dulu pas semasa idup berbuat jahat, ada di neraka semua, disiksa emoticon-Busa: seremmm emoticon-Takut (S)
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:25
cuk, jadi ngocok masuk neraka? burung2 gua, terserah gua mo dijepit ke pintu kek, mo diterbangin kek, mo di lepas helemnya kek, mo di jadiin kentongan kek, selame kagak ngeganggu orang...buat ape punya burung kalo kagak dilatih?

gile tuh quote paling indah hari ini wkwkwkwk
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:27
Quote:Original Posted By ta mo
cuk, jadi ngocok masuk neraka? burung2 gua, terserah gua mo dijepit ke pintu kek, mo diterbangin kek, mo di lepas helemnya kek, mo di jadiin kentongan kek, selame kagak ngeganggu orang...buat ape punya burung kalo kagak dilatih?


HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM emoticon-2 Jempol
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:28
ane mau solat dulu gan
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:30
nagapain mereka berkunjung k neraka? piknik kah? atau test drive?
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:35
wah ngeri ah neraka...
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:41
tambahan lagi agan TS,ada seorang anak umur 13 tahun namanya Joseph,cucunya Pdt.Yusak Tjipto juga dibawa kembali dari neraka dan sorga,untuk lebih jelas bisa dibaca di buku SORGA TERBUKA...GBU
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
20-06-2010 23:50
Quote:Original Posted By rizqiangga
cuk, jadi ngocok masuk neraka? burung2 gua, terserah gua mo dijepit ke pintu kek, mo diterbangin kek, mo di lepas helemnya kek, mo di jadiin kentongan kek, selame kagak ngeganggu orang...buat ape punya burung kalo kagak dilatih?

gile tuh quote paling indah hari ini wkwkwkwk


mungkin bukan masturbasinya tapi pikirannya itu >.<.
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 01:45
Quote:Original Posted By fendykun
tambahan lagi agan TS,ada seorang anak umur 13 tahun namanya Joseph,cucunya Pdt.Yusak Tjipto juga dibawa kembali dari neraka dan sorga,untuk lebih jelas bisa dibaca di buku SORGA TERBUKA...GBU


uda di peg one.. wkwkwk

Gbu2
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 01:46
Quote:Original Posted By zu2601
wah ngeri ah neraka...


kl ngg ngeri bkn neraka gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 01:54
wallahualam. emoticon-I Love Indonesia:
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 02:00
serem bgt gan... harus cepet tobat nih
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 02:12
hemmm....
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
21-06-2010 02:15
emoticon-Hammer2... Gan ijin subscribe biar selalu update ama thread agan emoticon-I Love Kaskus
0 0
0
Halaman 35 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia