Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2212
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002487973/manusia-yang-pernah-kembali-dari-neraka-100-repost
gw yakin 100% REPOST!!! tp gpp lah buat menyadarkan orang...XD ni sumber asli : lintasberita ni kaskus : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2486949 wkwk no sara! just share! klo mrasa sara jgn d buka spoilerny tambahan lagi agan TS,ada seorang anak umur 13 tahun namanya Joseph,cucunya Pdt.Yusak Tjipto juga dibawa kembali dari neraka dan sorga,untuk lebih jelas bisa dibaca di buku SORGA TERBU
Lapor Hansip
27-09-2009 22:52

Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]

gw yakin 100% REPOST!!!

tp gpp lah buat menyadarkan orang...XD

ni sumber asli : lintasberita
ni kaskus : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2486949

wkwk

no sara! just share!

klo mrasa sara jgn d buka spoilerny
open here!


foto neraka


ato yg da liat film nya konstantne ato lightning thief.. tuh ada conth 1% nya neraka.. yg asli yahud bener

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

ga usa d rate jg gpp... ane rela kok...

jgn di timpuk aja pake emoticon-Blue Guy Bata (S)



UPDATE

banyak yang bilang ini hoax... ad juga yg percaya.. terserah anda percaya pa tidak.. yg penting no 1. pdt philip mantofa itu ane kenal gan.. pendeta ane itu... dya kagak boong gan...hehe

GAMBARAN NERAKA MENURUT 7 AGAMA..
wordpress


Quote:Original Posted By GoldenSlumber
ah ga didasari bukti nih, kurang percaya juga gue ah emoticon-Big Grin


ada jual bukunya.. "Trip to hell"... beli aja di toko buku... murah.. n dikit cuma 30 halaman...

banyak yg bilang neraka seram...
ya iya lah kalo ga seram org2 mending buat dosa.... hehe.... kidding gan

testi orang dewa

Quote:Original Posted By ta mo
cuk, jadi ngocok masuk neraka? burung2 gua, terserah gua mo dijepit ke pintu kek, mo diterbangin kek, mo di lepas helemnya kek, mo di jadiin kentongan kek, selame kagak ngeganggu orang...buat ape punya burung kalo kagak dilatih?


wkwkkwkwkwkw.. ada yg setuju???

another great comment
Quote:Original Posted By joniwalker
TSnya idiot neh
cuman orang mati yg bisa ke neraka..
dan yg mati gak bisa hidup lagi apalagi ceritain kejadian selama di neraka
DASAR TS CA CA D ....



Quote:Original Posted By andikanovisto
mangstab gan......

tapi ada alkisah keluh kesah seorang yang taat seperti ini...
ya tuhan jika aku berdoa hanya brtujuan sorga mu maka tutup lah pintu sorga rapat rapat untukku..
dan jika aku berdoa untuk terhindar dari siksa nerakamu maka masukkan aku kedalamnya.
karna aku berdoa atas rasa syukur ku untuk semua kuasamu dan nikmatmu yang tak pernah henti atasku.
udara,air,dan pangan yang senantiasa berlimpah ruah....

ini pernah ane baca di satu buku berjudul apa gitu gan....ane lupa maaf....
tapi begitu dalam terdeskripsi gan...
nuhun...
emoticon-Angkat Beer
nitip dan kalau berkenan mampir ganemoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By -angel-
ane juga pernah baca gan di satu majalah ane lupa majalah apa . jadi ada anak durhaka banget udah gitu bikin onar terus di dunia, eh dia meninggal gan! udah gitu gara2 itu udah sore, keluarganya minta dimakamin besok siangnya! pas besok siangnya, si almarhum ini bangun lagi! semua keluarganya kaget! almarhum ini bilang, 'saya sudah meninggal, saya sudah sempat disiksa di neraka . dosa saya begitu banyak dan saya hanya ingin meminya maaf pada kalian . saya di cambuki terus di punggung saya oleh api' orangtuanya nangis gan dan dia memaafkan . tidak lama kemudian almarhum ini meninggal lagi! di punggungnya ada bekas cambukan dan nanah2 padahal sebelumnya ngga ada . ane ngga tau ini majalah hoax apa ngga . tapi pelajaran yg ane dapet, kita harus rajin ibadah aja! cuma share sedikit doang gan emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]




sini gan.. lot of BB here..IGO ada apa aja ada

lampu led hemat energi!!!
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 55 dari 112
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 17:43
itu menurut umat nasrani ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 17:44
serem gan gambaran nerakanya .., emoticon-Takut (S)
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 17:49
HOAX :maho
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 17:54
mudah2 an ja .. manusia jgn sampe lupa ..

emoticon-Smilie emoticon-Smilie
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 18:02
emoticon-Takut gan
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 18:03
wew yng bner tuh..emoticon-Embarrassment
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 18:07
Hellboy jg dai neraka gan hhee..emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
05-08-2010 18:11
TSnya idiot neh
cuman orang mati yg bisa ke neraka..
dan yg mati gak bisa hidup lagi apalagi ceritain kejadian selama di neraka
DASAR TS CA CA D ....
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 08:05
ane ngerasa janggal bacanye gan,, masa disiksa sama iblis/setan emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Hammer2
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 08:19
menyeramkan gan...

kt nda tau ap jdny ntar..??

nice share emoticon-Smilie
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 08:27
dosa paling berat didunia
1.durhaka pada orang tua
2.membohongi diri sendiri dan orang lain
3.angkuh / sombong
4.mesum < paling enak tp paling bejat >
5.sombong / angkuh / tidak berbuat baik / beramal

kalo w percaya rengkarnasi
manusia yang mati akan dilahirkan kembali sesuai baik buruk nya kehidupan diaemoticon-Shakehand2
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 08:56
ane jd emoticon-Takut gan
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 12:41
serem ganemoticon-Takut emoticon-Kaskus Lovers
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 14:52
Quote:Original Posted By trank2010
dosa paling berat didunia
1.durhaka pada orang tua
2.membohongi diri sendiri dan orang lain
3.angkuh / sombong
4.mesum < paling enak tp paling bejat >
5.sombong / angkuh / tidak berbuat baik / beramal

kalo w percaya rengkarnasi
manusia yang mati akan dilahirkan kembali sesuai baik buruk nya kehidupan diaemoticon-Shakehand2


benar2
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
06-08-2010 18:15
keren gan......pantes di sambit abu gosok emoticon-Ngacir emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
07-08-2010 03:58
ane bangga sama si agan deh emoticon-Smilie
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
10-08-2010 10:30
inget tuhan aje gan
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
10-08-2010 13:02
Quote:Original Posted By mykalemponghot
inget tuhan aje gan


hooh
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
10-08-2010 13:15
peringatan untuk kita semua
0 0
0
Manusia yang pernah kembali dari Neraka!!! [100% repost]
10-08-2010 13:30
udh tau repost tp dimunculin jg emoticon-Hammer
but nais share dech.. emoticon-Blue Guy Smile (S)
0 0
0
Halaman 55 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia