untung gw sm ortu gapake AXA. pernah beberapa x ditawarin AXA tp masih pikir2. akhirnya memutuskan dan mantep gk bakal pake AXA. baca SP Ini aja emosi kayaknya. jd males deh kalo ruwet.
klo kasusnya jedun sih gan, ane yakin keluarga si ibu yg diselingkuhin udah ga peduli sama pihak suaminya yg selingkuh, dan uda kepalang benci sama suami sekaligus jedun nya. makanya mereka umbar2 biar sekalian mempermalukan setuju sama ini, kluarga istri dah cape ngasih tau, yaudah diumbar aja bi
Sorry to say, Kualitas HT kok makin kesini makin kurang yak? Gt doank beritanya ? :cd Hooh, aneh, HT kok isinya bgini. LoL, HT apaan ini. wkwkwkwk gausah deh sok bijak klo gatau masalah keluarga ini. urus aja kluarga TS, eneg sih baca threat TS ini. gemes. ini mah pelakor, kudu disingkirkan jauh2
menurut fakta, Si Ibu dan bapak ini udah gabisa akur lagi. si bapak udah gabisa diajak ngomong baik2, selalu menghindar klo mw selesaikan masalah perselengkian itu. sbg anak, kita jg harusnya tau gmn perasaan ibu kita kalo selalu diperlakukan semena-mena, gw pun sebagai anak gabakal mau klo ortu ...
Saya tlp lg tgl 8-8-2017 pukul 16.45an untuk menanyakan kasus saya. Disini csnya lain yang membuat saya marah memuncak disini Cs.N (cs bernama nunung) Cs.n : sore dgn bank danamon sgn nunung ada yg bs saya bantu? R : ya mba saya mau menanyaman kasus saya gmn kelanjutannyaaaa?? Udh pasti ga tau k
Maybe Qatar lebih mensejahterakan. Gausah munafik lah. org kerja pasti ngejer penghasilan bagus, hidup terjamin. Makanya gausah iri rejeki orang. Hidup itu perjuangan sendiri, kerja keras sendiri. Gausah dengerin kata org. Toh yang kasih makan keluarga kan kita sendiri. emg org mau kasih kita mak...
Ya tinggal hubungin csnya aja, minta tanggapan toped ya lebih gampang ke topednya langsung kan bukan ke kaskus :capedes Sudah krm email dan hub CS tokopedia sejak transaksi belum terverifikasi tadi malam kok sis
gayalu tong ngaku bs bayar, tuh buktinya telat 2 bulan? kalo mampu mah gabakal kyk gini. cicilan 600rb doank lu gabisa bayar. lain x kalo kredit ssuai kemampuan lah gausah byk gaya. cari motor yg cicilannya 300rb aja tong :o giliran motor ditarik, nangis2 lu. itu motor blom lunas, sewaktu2 bs dit...
Utk Agan yg nyinyir diatas sono, Lah ngapain Pihak Grab ngadain promo kalo gabisa dipake, kan aneh hak kita donk mau pake apa gk tuh promo. Kalo gk niat buat promo, mending gausah lah. kasian driver/rider ato penumpang ngedumel jadinya mgkin taktik marketing. sesumbar promo biar pada pake layanan...
yang salah ya buyer, buyer jangan terlalu percaya. giliran bermasalah gini mewek lu. cerdas sikit lah jaman skrg. sodara sendiri aja bisa ngembat, palagi org lain. developer besar pun gabisa dipercaya gt aja. intinya, jadilah buyer cerdas ! akhirnya lu sendiri kan yang capek
Ini adalah pengalaman terburuk saya dengan bank. Sudah kedua kalinya saya datang ke layanan weekend banking BRI Syariah cabang Tanah Abang Blok A. Dua kali pula saya dibuat kecewa. Di twitter disebutkan layanan weekend banking dimulai pukul 09.00, nyatanya pada pukul 10.00 SSO dan Teller tidak ad...
saya bekerja di instansi pemerinta,payroll ditrf di BRI, setiap awal bulan, pas gajian, BRI selalu offline, skrg pindah ke bank sebelah
Maaf ya nenek amy, saya lebih percaya dengan bukti transferan itu ketimbang omongan nenek dan anak nenek yang namanya rapiah itu. udh jelas2 terpampang nyata klo ayting trf uang ke nenek, msh aja nyangkal. dengan nenek bilang "saya akan cari org yg sebar no rekening saya" kan artinya ne...
Baguslah klo Pihak Pengelola Parkir n Mall mau tangungjawab. Pernah ane parkir mobil di lantai atas, P1 atau P2 gitu yang deket XXI trs ada org yg mondar mandir kayak kebingungan. trs ane panggil security atau petugas jaga parkir utk intai tuh org. tkut kan maling spion ato maling barang2 dimobil...
ane sewain apartemen, tp ada hitam diatas putih, bermaterai, ada uang deposit/jaminan. ane gk niat sewain perbulan, krn kebanyakan yg sewa bulanan banyak tingkah, tiba2 kabur aja, minimal 6 bulan ato setahun. lama sih cari penyewa, tp ya kudu sabar klo kluar masukin barang hrus pke surat ijin pen...