lam kenal bro semua.......capek juga baca dari pejwan mohon pencerahan para suhu HCK, ane punya CB 74 ori penginya tampilan tetep klasik mesin kecil tapi tenaga gahar, ni baru ane kasih seher pro blok gl 125 biar kelihatan masih kecil lainya bawaan motor yang jadi masalah kalau klep di seting mep...
kemungkinan klepnya minta digedein juga..... kalo gaak knalpotnya minta di bobok.. kalo dirapetin kompresi bocor dari mana??? maksud na kalo klep diseting mepet, kompresi hilang dislah enteng nggak mau bunyi tu motor, oh ya ralat kop ane pake GL100 knalpot CB125 KW dah bobokan
http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/423536_148681098584392_100003275087012_183895_43066397_n.jpg SPEK: seher 88mm stroke 83mm klep 40/34 edun ckckck..........ampe bingung mo koment apa :takut:takut:takut
tolong share dunk, cara mencegah bensin meluap di bibir tangki orikintil cb 100, dah ane tambahin karet tetep aja meluap padahal bensin cuma 2lt :bingung:bingung
Bikin sekat aja om. persis di mulut lubang tangki. sperti motor2 sekarang. carannya jangan di robek dari atas tapi dari bagian bawah tangki. oo.....begitu to hedeuw bongkar lagi dunk ckckck......g papa demi motor kesayangan
siap om ane brangkat.... ketemuan disana ya om? sekalian kasih info lg nih untuk acara" berikutnya http://img690.imageshack.us/img690/9632/jamdajatim.jpg For all brother's CB se Indonesia kami menyambut kedatangan rekan rekan CB Biker's se Nusantara di Bumi Kota Wisata Batu. Dan u...
made in SEMANGAT PUTRA PURWOKERTO... "BEGUNDAL CB" W engine misi-misi numpang gabung yaaa gann... :)b :Yb http://cdn-u.kaskus.co.id/71/yrrpy4wm.jpg wuuuuueeeeedannnnn.........engine' medeni bocah....:takuts:takuts:takuts
► Pake tutup / bak magnet GL Pro yg Black Engine series ja gan.. volume bak nya lebih dalem, jd gak perlu potong kruk as. selaen itu.. rumah bautnya sama dgn CB & rumah pulsernya diluar. ► Kalo diaplikasikan, ratio tigi lbh panjang napasnya dibanding dgn ratio ori punya CB gan. mslh n...
hiihihi..jelas ga bisa lah bro..spul cb kan model diluar magnet..sedangkan tigi didalem magnet..nah kalo spul tigi tp magnet cb trus gmn masangnya..? kalo ga pengen ketauan bak magnet cb nya dimodif biar tuh spul tigi bisa nancep rapih..crancase nya jg dimodif biar magnet tigi bisa masuk..trus k...
Bantu share bor, yang diganjel 2mm antara rengkes ama tutup bak magnet cb ya?wah kalo ane mah mendingan ikutin saran kata om " Talkeh " motong kruk as biar rapi :) cuma masahnya ane lg ngakalin ileran bor...hehehe..(spul - magnet Grand)kruk as ane potong coba liat pict ane deh bor. ajib...
kalo ane niru yang gl 100 ane gan..:) Bengkel bubut pasti tau kok..:) ok makasih pencerahannya bro .......:cendols @ platKE: pulser dah tak bikin di kruk as mas bro kata orang biar mangstap...... sekalian mo nanya lagi kebanyakan anak CB pakai knalpot pro, sebenarnya lebih enak pakai yang mana c...
pagi hck.... si putihku ngambek pagi2 mau di slah g bisa alias ngancing :bata g tau tu seker apa klepnya bengkok :berdukas enak knalpot tigi :Peace: kalo dr cb make yg cb 125..trus ganti leher milik glpro..tarikan manteb..persism knalpot resing beneran :hammer gitu ya..... :cendolb special buat b...
CB GLATIK K2 HUBUNGI : 087838159646, 08562858772, ATO SEND PM Penampakan http://img256.imageshack.us/img256/389/03112011003k.jpg http://img443.imageshack.us/img443/1876/03112011mqa.jpg ] wuih......orikinthil tahun 74 ya gan sama ma si putih ku yang lagi sakit:sundulgans
agan2... numpang majang mesin titipan temen neh..... gl pro nih penampakannya http://www.imagedum.com/images/195_Foto0471_tn.jpg satu lagi gan http://www.imagedum.com/images/346_Foto0474_tn.jpg maaf klo jelek... lum jadi sepenuhnya... lagi proses...hhehe wuih....ckckck......virus mematikan ki ben...
bro aku punya karbu rxking pengin pasang di cb biar bisa PnP manipol pake punya apa ya? terus harus set main & pilot jet nggak ya kalau set ulang ukuran brapa M&Pnya maap banyak nanya :cendols:cendols buat yang kasih pencerahan
bisa pake manifold variasi gan.. seperti cld dll... cri yang ukuran buat karbu 26... pasti bisa trus lebih nempel k head tuh karbu... tarikan lebih mantab..... klo mau susah... pke pny ts juga bisa main & pilot jetnya gmana mas bro diganti pa langsung pakai standartnya.......:bingung
saya pernah, pake pake manifold tunder.... PJ/MJ saya pake lebih kecil dari standarnya..gak tau ukurannya:capedes tapi saya yakin tiap motorr beda2 setingannya... klo ane sih saranin pake manipolnya kalajengking alias Sc*rpio.. dan untuk ukuran MJ/PJ coba pake standaran dulu.. klo CBnya masih kon...
sdikit oleh2 dari Batu kmaren...pada ajib2 mongstornya...:2thumbup http://img717.imageshack.us/img717/1482/dscn0122n.jpg http://img401.imageshack.us/img401/8085/dscn0114u.jpg http://img812.imageshack.us/img812/2865/dscn0117n.jpg http://img521.imageshack.us/img521/3236/dscn0118k.jpg http://img828...
ini bukan om http://www.otomotifnet.com/spaw/uploads/image/Kanal%20MOTOR/Modifikasi/2011/02-Februari/20110210NinjaBanjar.jpg wuih..... tambah suerem :takut:takut:takut
pagi suhu" HCK bro mo nanya motorku pengenya ori look mesin kecil tapi cc besar kondisi CB ane CB 100 tahun 74 seker pro NPM, blok CB linear pro pulser di kruk as cdi grand kop gl100, klep standard gl100,noken pro imitasong rasio, magnet, primer sekunder, kruk as standar, ori bawaan motor ki...