ealah :cds :malu ........ Gan mo tanya sekalian ukuran main n pilot jet karbu pro series kira2 brapa ya.....kl spek mesin : seker + klep neotech, rasio+ronsel standar K2, soalnya g ketemu2 ampe puyeng, maklum nubi...... :bingung
Pake megi aja om 38, atau tiger kalo mau enakan dikit di 42. ok bro :2thumbup siap dicoba ......kebetulan punya karbu megi imi pusing setelnya.....
sekalian tanya juga dulur semua,, motor ane kan lampu nyala terus, buat jalan kurang lebih 40menit, keluar asep dari reflektornya, itu kenapa ya lur? terus kalo bunyi 'ngung2' gitu pakah dari ronsel atau dari putaran magnet? sekedar berbagi pengalaman gan......, kejadian hampir sama yg pernah sy...
okelah nanti saya coba utak atik lagi konektor2nya mas, :D itu kenapa ya mas kok bunyi ngung2? sebelum dibongkar kemarin, ga bunyi gitu, habis ganti noken as, piston dll, belah mesin, jadi bunyi gitu. kl ngung waktu masuk gigi kemungkinan gigi ronselnya mulai aus gan.....punya saya kemarin sya ga
ini posisi netral sama jalan juga mas, habis peremajaan padahal :bingungs kemungkinan rantai ketengnya gan coba dikendorin dikit...... tp nunggu suhu2 yg sebenarnya maklum nubi takut salah.....
mohon pencerahan perkiraan harga kl nge-frase kruk as cb k2 agar dapat di pasang ronsel megi, trus bengkel yg biasa ngerjain itu di seputaran jogja kira2 di mana ya...... makasih sebelumnya.......
kalo untuk biaya,kurang tau pasti mas.tapi kalo bengkel di jogja saya ada beberapa info.di seputaran kotagede,jl paris sama jl solo mas. alamat lengkanya mana mas bro.....
yang mana nih mas?bantul?sleman?ato kota? :D kalo yang kota gede, kontak ane disini aja mas 085292252154, orangnya belum mau di share di internet :D tapi garapannya lumayan bagus. mas e lokasi dimana? ok mas bro ane nguli di maguwo, ruko cassa grande 43, 085643390248 njenengan jogjanya mana mas...
Permisi suhu2 dimarih,, newbie izin ikutang nimbrung yak... perkenalkan ane fanani dari mojokerto.. http://i1170.photobucket.com/albums/r526/lolalidia/Gedek-20130606-00158.jpg :shakehand2 istimewawawawawa.......
Kalau saya pribadi lebih sering manasin motor dengan RPM menengah/ agak tinggi dan temponya tidak terlalu lama, biasa lah pagi2 sebelum brgkt krj motor dinyalain dibleyer2 beberapa saat kmdian berangkat. Manasin motor dengan keadaan langsam (rpm sangat rendah) dan berterusan (dalam tempo yang lama
salam kenal para sesepuh....mohon di blarr blarr kalo ketemu dijalan http://s.kaskus.id/images/2013/08/29/1327050_20130829024007.jpg sitimewa lur..........