Nah ini jg yg ane takutin bnyk komen2 yss tuh keras shocknya, itu klo nui brpan gan? Klo ada tabungnya bisa pnp masuk nvl? Hooh, ane pake DTS Hybrid keras gan. setingan standar box nya sih di separo (50%). Jangankan jalan berlobang, di jalanan parkir basement aja kan kadang semennya bergelomba
Misi agan2 semua ,kok rem belakang NVL saya ngunci ya? Kalo dimundurin susah banget,sama kalo dikendarain kok rasanya kurang pakem bahkan kadang loss ya gan rem belakangnya, mohon bantuannya, trimakasih mgkn bisa coba dicek piston kalipernya seret/lancar om..cb piston nya dicabut n dibersihin dulu
yang ane kasih tau di luar dari servis ringan beres ya.. - bersihin soket soket sensor, aktuator, dan ecu pake contact cleaner (biar ngga bingung bedain nya sekalian aja bersihin semua soket yang ada biar lebih maksimal kelistrikan nya) - bersihin terminal aki dan kabel aki yang ke system pake ampl
nanti ane mau pake shell pas servis ke 2 di beres. Yg pertama udah dipake bulan kemaren. Niat'a mau pake oli ax7 sekalian ganti busi iridium'a YMH. berarti lumayan lama ya masa adaptasi ane, vixi ane baru 800an km selama hampir 3 bulan ini. Sebelum'a pake sup*a X udah lebih dr 10 tahun. :D penga
wahahaha gass gan palingan ntar capek ngoper giginya hahaha karena tiap pergantian gigi si RPM nya digantung tinggi terus dan pendek2 ya? wkwkwk yah liat deh, klo ada yg kurang enak di gigi mana kan bisa di mix max ama gear standar nya hehehe (wlopun berarti ongkos bongkar pasang lagi dan lagi hi
asik tuh close ratio, ga rekomended buat jarak jauh loh siaappp... pakai motor dalam kota aja sih, muter situ2 aja hehe jadi rekomended ya pake close gear ratio.. capcussss
gan, saya lagi mempertimbangkan utk ganti gearbox 6 speed nih. berhubung lebih mudah mendapatkan gearbox racing close ratio daripada ratio-nya R15, jadi pengen coba ke gearbox racing itu. mau nanya gan, utk pemakaian harian (stop and go) apakah close ratio masih nyaman ya? apa kelebihan dan kekura
Gan ane minta saranya soal rem depan ane, handle rem ane pas breaking uda terlalu dalem tuas nya gk ada bleeding or angin, ane pake handle aftermarket bikers. Mending ganti master rem standard apa ganti yg aftermarket kyk ktc radial? Klo pake ktc radial hrs ganti kalipernya lagi atau pake kaliper s
kalo menurut ane si ngaruh gan :D :Peace: soalnya kan aliran udara yang akan diperkecil hambatan nya karena turbolensi itu (detail tentang hambatan yang ane maksud liat di spoiler) oleh velocity stack (VS) ada diujung karet yang ane maksud waktu itu. jadi akan berpengaruh menurut ane walau udara
untuk filter nya udah gan, tinggal karet yang di box filter udara itu mau ane pasangin velocity stack. jadi hambatan udara yang masuk sedikit berkurang lagi karena turbolensi udara di karet nya itu berkurang kalo ane pasangin velocity stack. cuma itu masalah nya ane belum tau pasti bisa kepasang d
mau nanya, bohlam bawaan motor depan vixion (lama) ane kurang terang dan ga puas rasanya, mau ganti lampu baru yg lebih terang kira2 apa ya gan? yg bukan led, cari yg warnanya sama warm gitu cuma lebih terang aja, ditunggu sarannya :D bisa coba philips all season gan..sy blm pake sih, cm kyk pernah
Hoo.. 130 ya.. soalnya baca" malah ad yg bilang max 150/60 :hammers: Ada saran gear set yg bagus gan? Top speed turun pasti. Tp jarang ngebut ko. Hehe.. :malus utk gear nya sih kebanyakan pake SSS gan. klo rantainya bisa pake RK O-ring klo mau bagus..atau DID japan.. klo mau agak irit mgkn ...
para juragans, nubie mo tanya setelan CO kalo buat vixion 2014 pake knalpot racing (sisanya standard) brapa yah ?? kedepannya mau ganti busi iridium, air filter, mungkin bisa sekalian dikasi pencerahannya bensin pake shell vpower oli motul ester tararengkyu setau saya biasanya sih sekitar +5 (cmi
misi gan.... salam kenal semua...., selama ane cm silent rider doank :shakehand2 ane baru 4bln belajar menunggangi si vixie.. numpang tanya gan..., vixie ini kalo standart dr pabriknya khan close limit.., kalo mau jadikan open limit tanpa ganti ecu bawaannya bisa/ ga ya gan...? enakan pake afterm
wrx k2 empuk bulet suaranya yeap, saya ngerasainnya emang gigi 6 itu overdrive gan jadi, biar ngebantu pas gigi 5nya mesinnya teriak kenceng, dioper ke 6 mesinnya ga terlalu teriak dengan kecepatan yang sama bahkan bisa naik emang bisa naik lagi, cuman agak lama, butuh trek panjang.... kalo settin
motor ane nggak tuh.... mungkin gir nya belum diganti kali.. klo 15-47 enak" aja tuh waw 15-47..pada pake gede2 ya gir belakangnya...napasnya gak jadi kependekan ya bro? pake knalpot apa klo boleh tau bro?
:wow waw, fancy stuff you got there.... semoga ga ada masalah gan...:1thumbup aminnn gann..moga2 awet semua nih part2nya.. Horang kaya.. Sekalian pasang ratio 6 speed r15 minat sih gan tp ngumpulin dana dulu..ini aja udah empot2an hahaha.. target berikutnya ganti knalpot dulu dari proliner
Akhirnya kebeli juga nih ECU + block 62mm nya hehehe.. https://dl.kaskus.id/i66.tinypic.com/iemfwn.jpg https://i.imgur.com/xNaEdj8.jpg Rencananya weekend ini mau masuk bengkel buat pasang block dan beberapa item lain: - noken as custom (buatan orang bengkelnya) - porting polish - kamkop CLD - per...
ecu tuneboss nya beli dimana gan? itu buat NVL atau NVA? katanya ECU NVL nggak bisa dipasang di NVA yah? beli di malay semua om. kurang tau NVA/NVL saling kompatibel atau ngga, motor saya ovi ahaha
Akhirnya kebeli juga nih ECU + block 62mm nya hehehe.. https://dl.kaskus.id/i66.tinypic.com/iemfwn.jpg https://i.imgur.com/xNaEdj8.jpg Rencananya weekend ini mau masuk bengkel buat pasang block dan beberapa item lain: - noken as custom (buatan orang bengkelnya) - porting polish - kamkop CLD - per