hoo baiklah, blok langsung jadi kan byk tuh bro, mulai dari KTC, X1R, SRP dll yg paling rekomended yg mana yah sebenarnya pengen coba ke 62/63 dulu sih, takutnya kalo udah 200 kudu ngotak ngatik radiator lagi :hammer: kalo mulai 62/63 mm dulu apa harus ganti TB/ECU jg ? mirip bgt sama diskusi d...
share NVA ane hasil modif simple https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/JVm2eAU.jpg https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/TUkXxdy.jpg https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/vM3TwYM.jpg https://dl.kaskus.id/i.imgur.com/gerXOfG.jpg part modif: 1. USD Xabre komplit termasuk kaliper dan spakbor 2. stang MT25 3. Velg Xa
thanks gan.. dah ke bengkel ternyata voltase aki melemah, karena kiprok nya sudah tidak maximal.. jadi solusi dr bengkel ganti kiprok dan aki.. mahal bgt lagi, kiprok 252rb, aki 215rb.. ada saran merk after market yang bagus? thanks kayaknya aki merk motobatt udah banyak yg pake pada bilang bagu
Porting polish aja siaap bro noted2 Mau nanya nih para suhu. Saya rencana mau ganti kampas kopling kevlar. Kira2 merek yg bagus antara cld, brt dan wrx apa ya gan ? Soalnya budgetnya cuma bisa beli antara 3 merk itu gan. Hehe. nah ini sy juga penasaran. kemarin ini order WRX di bukalapak, pas
Kayanya ga terlalu berasa kalo belum porting n polish, kemarin temen saya reamer tb r25 tanpa porting polish, di dyno ga nambah sama sekali power&torsinya dibanding sebelum reamer. oh siapp bro.. bro rijal klo nga salah yg pk seher 62mm kan yah? itu pakai head dan klep standar + porting polis
Coba bersihin kabel gas sama periksa jalur nya ada yg kepelintir apa kaga, Kalo spring rasanya bisa di stel. Setelan bensin juga harus disesuain (ganti ecu/fuel adjuster), tb gede juga lebih berasa kalo udah porting polish. Tb saya reamer 32mm pas baru pasang tarikan berasa enteng banget, top spee
TB bagong ga bikin boros kok, responsenya lebih oke tapi ecu BRT yang bikin tambah boros, tenaga pasti naiknya bro mau tanya lagi.. jadi kemarin sy udh pasang TB Uma 32mm nya, tapi hasilnya kurang memuaskan nih :( pertama. bukaan gas jadi lbh berat (mgkn krn spring throttle nya itu lbh keras) ja
makasih banget gan udah jawab pertanyaan ane heeh maaf ni ga bisa nge quote 1 1.. untuk masalah yang kenalpot keluarin asep putih udah kelar gan yang masalah indikator kuning ni blom kelar :(, ane itungin sih kayanya kena kode 46 gan, ane baca baca antara kiprok atau aki aja ya? dari motor ane si
masalahnya kan blok standar itu ukurannya sudah fix ama piston bawaan kan ya? nah, kalo dijejelin piston aftermarket yang kita ga tau kecocokan seatingnya ama bloknya kan rada berabe juga, bisa jadi keliatannya pas, tapi malah kedodoran, vise versa naekin kompresi dengan ganti piston jenong/leba...
sekarang mah ganti liner aja, selama tukang kolter, sama bahan linernya bagus jadinya enak, boringan liner ngikut ukuran piston yang agan beli jadinya lebih tenang kita mau setting seating piston ke linernya list member vixus yang ganti liner bawaan ke liner kang bubut : - saya 60mm - ahmadirija
Kalo ada rencana ganti seher mending pake t2/t3 bro ambil yg sepaket sama rocker arm dulu smpat diskusi jg disini utk bore up, hampir ngambil blok X1R. untung disarankan utk pikir 2 kali sebelum bore up, apalagi si X1R itu konon byk problemnya.. nah dipikir2 kyknya jadi mau ganti parts lain dulu
saya udah pernah pake punya nokenasracing.com bro, emang asik buat motor standaran, tinggal stel kerenggangan klep aja sekitar 0.1 in 0.15 ex co setting sesuai kebutuhan, atau tambahin piggyback macem fuel adjuster KTC or iquetech kalo masih pake ecu standar, seri T masih cakep buat klep standar ga
coba pake punya sareh (nokenasracing.com) yang harian enak tarikan bawah-tengah, atas sama aja kaya noken ori K1 enak tarikan atas tapi kalo seher std tarikan bawahnya berat bisa juga coba pake BRT seri S/T suara nya halus kalo BRT Mkasih banyak infonya bro :) Ok berarti kurang cocok sama Kawaha
siang gan, mgkn ada yg boleh sharing pengalaman pake noken as aftermarket? :) pilihannya byk bgt jadi bingung yg aman utk harian dengan head+seher standar yg mana.. ada Kawahara K1/K2, CLD, TDR, Uma Racing R3 karena sy ga ngerti cara baca spek nya (lift, durasi, lsa, dst.)..takutnya salah pilih nti
TB bagong ga bikin boros kok, responsenya lebih oke tapi ecu BRT yang bikin tambah boros, tenaga pasti naiknya siaapp..makasih banyak infonya brow =) persiapin dulu parts sampingannya nih sambil nabung buat bore up pk blok yg bagusan ehehe..
kayanya bukan gan daripada ga kepake, bubutin aja rumah pernya gan, 10rb-an kok perlubang, cocokin sama diameter pernya, kali aja makin gigit akselerasinya aduh salah yak :( pas transaksi kata sellernya udh betul padahal perkop tiger revo.. iya ya bisa juga dibubut rumah koplingnya..ga kepikiran...
Misi bro, mau tanya, ini bener ngga ya per koplingnya tiger (revo)? Krn kmaren ini mau coba dipasang di ovi sy ternyata ngga masuk, diameter nya lbh lebar +-2mm daripada perkop ori ovi :( https://s.kaskus.id/images/2017/05/02/574991_201705020520020750.jpg
filter kan yang sekarang di bawah tanki gan... (harus buka tanki dulu... ) kalo ga salah gitu kan yak? kalo open filter di bawah tanki juga tp ga perlu buka tanki... tempat filter yang lama ga kepake, jadi itu filter dipasang langsung colok dimana itu namanya gan yang sambungan tadinya ke tempat f
yang laen saya ga bisa jawab gan... mungkin bawah ane bisa nanti :hammer: ini open filter https://s.kaskus.id/images/2017/03/22/1171410_20170322013947.jpg itu pasangnya pnp tinggal cabut colok gan? atau ada ubahan2 lain dulu?
gear ratio inden di dealer, ane pake gear 15/47 knalpot rx8 iya ganti seher sekalian ganti ecu, reyen 1-2minggu sekitar 500km cukup, abis itu baru dyno oh ngindent tho... gile gir 15/47 aja uda 130kmh++..gimana klo pake setingan gir berat gan :o siap2 makasih banyak ya gan utk respon n sharing pe