Memang begitu kalo di bandung :hammers Bagian leher yang di bobok disebelah mana yak? :bingungs Setingan karbu ke suara? Makin bingung sayah :hammers Pm nya penuh yak om? Saya kirim PM gak bisa soalnya. Kalo berminat mah silahkan whatsapp ajah, toh itu di gambar juga ada nomor saya :D PM Pot bung
Coba aja om cari, kalo gak salah sih ada kok yang 415 Heavy Duty nya :malus Bandung memang kejam terhadap knalpot racing, ya masalahnya sih undang2nya gak jelas dan pemerataan sama polisi nya, sekiranya yang dipake gak ori ya kena, ori bobokan juga kena (kalo 4 tak). Pinter2 ajah lah kalo 2 tak, s
Ane di kopo kang. Kang opan dimana? :betty Banyak atuh kang. bikin sendiri juga bisa ada alatnya mah :hammer ini ane aja bikin sendiri. Tapi di tinggiin ane mah :malus Kebut2anmya sampe RPM berapa dulu gan? :hammer Motul bagus tinggal setting aja kucuran olsamnya. Kalo suka ngebut prefer di boro
wew monosok2 mahal, belum tau juga saya om takutnya nanti bakal banyak ubahan jadi ribet iya oli arab, biar motor nya syariah idemitsu seperti kgo, adnoc ini kalau orang dulu bilang seperti agip sepit karakternya cobain aja itu om, siapa tau bagus :D di bandung knalpot standarin aja, terus dibob
Hallow :betty Seharusnya sih gak begitu berat ya om, coba nanti di kontrol ajah :D KGO ya standarnya pabrikan. Motul ya monggo om kalo cocok syukur, di 2 motor nubi malah gak mau pake motul, tapi orang laen kek nyaman banget yak pake motul, mungkin motor nubi kelainan :ngakaks Yoman :cool Tur
setelan shock di nomer 1 hu biar empuk jadi agak turun kalo bagian buritan agak susah hu selain ganti velg 17, soalnya kalo ganti shock, harus yang panjang soalnya ada sistem unitracknya ohh iya panjang batang unitrack kalo gak salah bisa di ubah deh buat sendiri di tukang bubut ntar jadi bisa leb
1. solusi murmernya bisa turunin shock depan 3 cm gan, kalo mau lebih bisa turunin shock, ganti velg sama pake ban yang profilnya tipis CMIIW 2. saya udah jalan 3 tahun 22ribu km setelan masih di garis 3 dari 5 garis setelan, menurut ane malah kuat banget ni rante udah heavy duty lagi, dibanding
puh :matabelo: 1. hahaha jelas om, kalau tingginya 180an baru enak pake stock ninja r ini :D paling aman sih ganti velg aja om pakai punya rr, kalau shock depan diturunin dikit masih oke aja tinggal disesuaikan nanti reboundnya. nah untuk masalah shock IMO stock nya udah bagus, jadi mending ganti
siang para suhu...:Yb ane kan baru 1 bulan lebih nih ambil ninja SS bekas temen ane, pengen curhat sedikit ya :Yb siapa tau pada bisa ngasih masukan 1. kesan pertama naek ninja ss itu adalah "woow, ground clearence tinggi banget", meskipun udh pake knalpot kolong juga masih kerasa jara