ia sih pernah denger juga katanya lebih awet membran kx drpada vforce tp gataujuga sih , denger dari orang aja , saya dari bandung gan , kali aja agan pnya tmn orang bandung trus yg bagus morting ninja dimana kira kira hehe ? emg vforce umurnya sampe berapa km gan pemakaiannya ? owhh dr bandung,
bisa naik dari agen cijago depok, kp rambutan ama agen bekasi timur juga btw barusan searching google, yg jatah poris juga tronton ya mas? kalo emang jadwal nya tronton trus sih mending dr poris deket. tp bisa ga ya naek tronton jurusan malang turunya di surabaya?
emg agan dari mana ? itu pake pj 34 konsumsi bbm jadi berapa km/l gan ? oia membran pake apa ? vforfe 3 bagus ga buat mesin std ? saya tangerang om domisilinya. 100 km nya kira2 abis 5 literan, bisa kurang juga sih tergantung ngegas nya gimana. per liter abis 23km an om. kalo saya pake vforce3,
kalo saya mau ke surabaya tp pengen naek GH yg tronton gimana ya mas2? apa bisa turun di surabaya? kalo naeknya cuman bisa d pulgeb ya mas2?
knalpot ganti pake apa ya yg rekomen ? ini knalpot pake yg r9 leher l diameter perut 39an kalo ga salah , karbu di reamer sampe berapa ? 28?30? karbu msh pake pwl 26 saya pake cms yg big volume om, leher C, karena udh banyak yg d ubah juga. saya pake pj 34 om, yg perlu d ganti manifold dll. tp sa
Suhu ane newbie sama ninja nih , katanya vforce 3 buat ninja naikin tenaga yg drastis ya ? Reviewnya gmna dong suhu yg udh pake vforce 3? Oia kondisi ninja r ane mesin standart tingting , cuma pj mj naik 1 step, knalpot racing udh gitu aja , mau beli vforce tpi masih mkir mikir hhe beli aja om, sa
vroaam vr6 kalo pagi emang banyak, tapi kalo udah panas bersih kok, setelan garis ketemu garis buat apa om karbu gede gede? banyak yang harus diakalin loh IMO masih pake vroaam om?, vroaam sama adnoc kentelan vroaamm sih kalo kata saya tapi gak pernah bikin kips nyangkut sama keraknya gampan
mau porting tapi masih bingung mau porting dmna yg bgus,siapa tau om ngasih saran porting dmna yg hasilnya memuaskan :D kalau sekarang sih masih pake pwk kx om :ngakak emang lokasinya dimana om? kalo kawahara belom pernah pake om pwk kx udh pernah, enak bawahnya kalo venturi 34 yg pas d kanto
suhu nkah ada yang make karbu tmx 38 g ya buat harian,untuk konsumsi bb gmna?klu mesin standar cm pke blok+head pdk mubazir g pke tu karbu,plingan cm head yg ane papas dikit :malu gede amat om karbunya, padahal buat harian... ane aja pake 34 konsumsi bb ples mines 1:18 blok + head pdk mah udh ga
pengaruhnya di rpm atas makin ngisi gan, tapi harus ngorbanin rpm bawah jadi makin lemot setahu saya, membran pipos lebih lemot bawahnya dibanding membran kx, jadi atasnya bakal lebih baik dibanding kx cmiiw kalau sia sia menurut saya ndak juga, tapi secara money to performance saya lebih prefer ma
ijin quote , GH ane terakhir pas lebaran kemaren blong abis walau dapet armada HINO RG , jurusan Tulungagung turun kantor malang , soalnya bis jurusan malang- surabaya inceran ane full semua haha Sangat reccomend GH menurut ane sih kalo boleh tau inceran agan apa nih? hehe bali perdana?
nah 2 itu rekomen, opsi lainnya gunung harta, safari dharma raya alias obl, tami jaya tambahan lintasan pk & kd bandung-denpasar makasih infonya gan. GH ngeblong ga ya? hehe plus nya wiskom ama resmul pake bed cover ya? kalo GH plus nya seat pitch nya lebih lega? (lebih dikit) betul ga gan? yg ...
gan, rencana naek bis dps-jkt kayaknya kejauhan nuh kata nyonya, doi ngebolehin asal ga kejauhan, jadinya dipilih destinasinya ke jogja. nah kalo menurut mas2 dps-jog yg enak dan ngeblong apa ya? hehehe kalo ane ttp pengen yg ngeblong sih pilihannya apa aja ya mas2? wiskom n restu mulya rekomen
Bisa, transit di garrasi malang.. Dr jakarta terjauh sampe banyuwangi Kalo jarak jauh bawa nyonya saran mdg naek buring besi, harga ga beda jauh, waktu bisa dipake maksimal di bali. Bis enaknya buat transit2 wisata disekittaran kota transit, misal wisata di malang, surabaya ,jepara, jogja siap
1. Kramat Djati, Lorena, Pahala Kencana, Safari Dharma Raya 2. Trip 1 jam 6-7 pagi & Trip 2 jam 14-16 sore (kecuali SDR yg cuma jalan sore 1x) 3. 30+ jam Rekomen menurut saya Kramat Djati. Armada udah pake Air Suspension semua (Lorena juga), 30 seat (paling sedikit) & dapet 3x makan. Pili
permisi mas mas sekalian, mau nanya nih sama minta saran 1. untuk bis denpasar - jakarta dilayani PO apa aja ya? 2. jadwal keberangkatan tiap2 PO? 3. lama perjalanan denpasar - jakarta? nah yg paling penting, yg paling rekomended apa ya? karena mau ngajak nyonya pertama kali naik bus AKAP nih, pen
Xten lebih bagus ya gan?? Kebetulan ane bulan lalu ganti mesran malah range bekasi kelapa gading udah panas aja gan di indicator nya..padahal sblmnya pake motul 5100 gak pernah ampe panas uap nya ampe kerasa :berbusa kalo gasalah, untuk pemakaian pertama kali oli roda 4 emang gt om, karena deterg
halo suhu, mau nnya nih ane kan pertamakali pake ninjarr yg 150 (biasa make bebek mx :D) , nah pas macet parah tau tau selang sebelah kiri ngeluarin air kenceng banget ._. dipegang selangnya panas banget. Itu efek darimana? kepanasankah? harusnya digimanain, istirahat nunggu airnya ga netes atau ...
lanjutin cerita yang ini, akhirnya beli ghazi yang tabung akhir tahun lalu. Baru bulan puasa kemaren monoshocknya patah :maho , motor jarang dipake beban pengendara kurus suhu pake gazi yg warna apa per nya? ane pake yg warna orensss IMO shock gazi enak buat d pake jalan rata sama lurus. dipak
dulu jaman2 sma sering liat d bengkel balap pada pake oli mesin yg warna olinya silver (bukan kemasannya), trus kalengan seliter. ada yg tau ga itu merek apa? kira2 berapaan ya?