terlalu ceper om, jadi malah keliatan ngedonat juga :ngakaks never ending topic ndor pakai aki kering atau basah om? mending langsung tukar tambah baru aja :D daripada ntar telat terus kena komponen listrik yang lain, jatuhnya tambah mahal pake aki basah bawaan motor hu. kalo suhu sendiri pak
Wah.. Ada yg bahas oktan lagi.. :ngakaks Nyimak aja lah yaw.. Topik sensitip.. value for money nya dpt dimana hu? ron 88, 90 apa 92 hu? sama mau nanya hu, motor ane kalo dingin, mau d nyalain susah bgt, trus lampu indikator d speedo redup, kadang mati juga. kalo berhasil nyala baru deh lampu ind
Pake engine ice biar makin adem gan :D iya hu, kmaren nguras d ganti pake itu, adem. awalnya karena ganti radiator punya fu, eh pas ngisi coolant cuman seliter, taunya pas liat d box radiator kapasitasnya 1,2 liter. jdnya panas dan yg d reservoir ga kesedot. btw suhu2 ada yg pake gas spontan tp...
kencengin klemnya aja. lah gimana ceritanya air raduator dikuras tp yg reservoir ga pindah ke dalem radiator? kan fungsinya buat cadangan ngisi kalau yg diradiator mulai berkurang. pasti pindah kok. kalo ga pindah coba cek cek lg deh selang dari reservoir ke radiator. mampet / ngga, ada atau ngga.
malem suhu2 mau nanya nih kan saya iseng2 mau ganti coolant nih, niatnya ganti merek. barusan nyobain nguras sendiri radiator nya hu, gara2 baut drainase nya slek, jd saya langsung narik selang nya aja biar ngocor. kira2 perlu lem gasket lg ga hu? sama yg kedua nih, keingetan kalo d reservoir tank
kemarin udh di ganti Seal Kruk as (Ori) berjalan mulus dua minggu, (asap tidak ngebul) posisi memang ane bawa kebut kemarin2 kenapa skrng terjadi lagi yaa ? oli mesin naik ke pembakaran ada yg salah lagi ? seal kruk as baru padahal.. ada solusi ? bawa ke bengkel abis berapa ya mas ? (males ngerja
gan mau tanya dong , ane habis ganti ke jari jari pake tromol mio untuk didepan , nah ini spedometer ko jadi mati ya ? apa emng ga bisa pake speedo atau ada cara ngakalinnya ? thanks agan agan :D saya pake tromol mio kok om. dan spidometer jalan tokcer. mungkin pemasangannya aja kurang pas, soalnya
pdk gak ada silvernya, maksud saya antara blok pdk gold sama silver std kawasaki harganya lumayan jauh om tapi kalo si om pengen ya gakpapa ijin menambahkan hu, beda di lubang exhaust aja, gold 31 mm, silver kawasaki 34mm. infonya pdk d thailand udh ga produksi lagi? denger2 udh d serahin ke je...
naah gatau juga sih ninin ane ngebul parah karna kompresi dah ambles atau emng pompa olinya yang dah rusak :hammer kalo yang saya mah mau panas mau dingin tetep aja fogging apalagi kalo digeber dibelakang tiba2 ada kabut :hammer :malu padahal setelan pompa dah paling irit olsam pake enviro yang
Misi agan sista Rr saya kenapa ngelotor terus ya? Udah diganti daleman2 karbu full juga kumat, udah dicustom juga kumat lagi, sampe akhirnya beli karbu baru satu set sama aja. Padahal udah ngikutin saran teknisinya juga kalo lagi ngga dipake di stop dulu kran bensinnya. Dulu sebelum ganti karbu n...
Olmes saya Vote Mesran super.. asli enak murah lagi cuma 30rban kalo gasalah.. Olsamnya yang bagus.. olmes mah cuma buat girboks doang.. mending si Olsam yang di bagusin karena ngelumasin crankase + blok dllnya.. mesran super yg buat mesin diesel ya hu? denger2 enak n tahan lama penguapannya.
pengapian cuma gnti CDI 1454 + atur timing aja. non limiter cdi nya, motor msh narik sampe rpm 13rb pwk 35 enak, asal jetting pas gk boros2 amat. pake harian buat ngantor. wajib upgrdae braking system kl pake karbu gambot dah ktemu masalahnya, karbu trlalu nungging pake manifold merk bPro. jdi be
nanya dong kk ninja rr ane hbs running test gigi 1-2-3 aman aja ganti gigi di 12000rpm, masuk gigi 4 di 10000rpm tib2 motor mati ane tarik kopling, lepas kopling lg motor nyala normal itu knp ya? spek korek : blok halusin kulit jeruk, membran karbon kawahara, karbu pwk 35, jarum n68 klip paling a...
More air more fuel tidak sama dengan more power dong. Air & fuel kan tidak bisa otomatis berubah menjadi power. Harus "diolah" dulu. Tinggal mampu ndak mesinnya mengolah perbandingan air & fuel yg masuk. apa mungkin jd gini hu "more fuel mixture burned at same time = more po
kruk as yang gk ada coakan, itu kruk as zx diganti pen 15 gk usah dinaekin enak, dinaikin kompresi sekunder, lebih enak......... kalau piston jenong yang dipakai, head pun harus disesuaikan, landai atau flat, atau standart vs HEAD nya nanti efek ke flow api dan pembakaran dari busi (head) :) ka
Kondisi motor sekarang standar apa sudah ada yang diubah om? udah d ubh semua daleman mesin om, cuman piston aja ukuran dan dome standar om. tp ya panas nya ampe crankcase nih, takut gara2 salah oktan bbm Mubazir gan pakai pertamax turbo, kecuali moge/mobil dgn turbo juga. xixixi iya nih om
velg std rr depan 90/80 atau 100/70 belakang 110/70 atau 120/70 api nya besar sekali, mending ganti cdi (map/kurva) dulu kayaknta mubazir, pake pertamax atau plus rasanya dah cukup. kecuali speknya upgrade... met pagii saya pake pertamaks turbo malah panas bgt d bagian crankcase? apa
nambahin ya pwl26 dan 28 itu sama, jarum isinya sama semua, beda diameter saja....pwl26 max reamer 29-30.8 ampir 31( gk dilem, karna kalau ketipisan bisa bocor) nafas merata, bawah tengah dan atas. pe28 sama spt pwl series, bedanya pantatnya gk ada tangga, velocity bahasa kerennya, jadi nafas s
ane tangerang nya dket bandara hu (M1) . suhu biasa belanja part" d daerah mna nih buat tangerang ? posisi suhu dmn nih ? Lah deket lah haha. Ane d pembangunan 3. Kalo kerja lewat M1 dl pasti haha. Cuman ninin nya masih d bandung hu, gara2 oli gearbox masih bocor, udh belah mesin pun masih
selamat sore serta salam hormat buat suhu" & penghuni dmari . mau numpang tnya , ninin ane belum lama pke velg jari" , untuk blkng pke tromol ninja & dpn nya tromol mio . untuk blkng sih ga ada mslah brarti wlau gnjel 3 ring . untuk depan ada sdkit mslah ni hu , jdi pas beli ve