Utk soal aksesoris coba hub kawan2 di FCI dan FEVCI dah Udah pernah hunting di Atrium / ITC Fatmawaty / FALINDO ? Utk Turbo Timer sebetulnya gak perlu jika oli yg dipake udah bagus, nisal Semi Synth / Full Synth tapi kalo buat pasang T Timer yg recommended si A Chien, dulu dia sering pasang d
Bukan downgrade, tapi memang IHI memproduksi Turbo Konvensional dan juga VGT Utk Turbo VGT dengan mekanisme membran itu saluran2 selang2 ke membran nya jangan di utak atik Buat tuning ya selain downpipe, juga bisa ReMap Mesin dgn Turbo VNT / VGT nanti boost diatur dgn ReMap Utk ReMap bisa ke
Matic nya kuat itu.........kalo pernah baca3 kisah tuning Evie Silver B 3 CP. Mesin 2.5 TDCi Turbo std nya itu IHI RHV-4 alias RHF-4 versi VGT.....buat apa ganti RHF4 ??? Paling penyehatan mesin aja (Purging / kuras tangki / setel klep dll) Penyehatan Turbo = pembersihan bagian VGT actuator (d
GATES UNITTA T1601 WE01 - 12 - 205 HSN 76103 X 26.5 Bener ngga itu spec nya ? Kalo bener, harga Rp. 375.000 , - Biasa T Belt OEM mobil2 gak jauh2 buatan Gates Unitta / Unitta Corp Gatau juga bang kode part nya sih, tp harga nya sekitar segituan ya? bang mau nanya, agak2 nyeleneh sih
Permisi mau nanya abang2 Kalau d buku manual ford everest mesin TDCI itu kan ganti timing belt nya d 120rb km ya, nah td abis dr beres, service advisor nya nanya apakah udh ganti timing belt apa belum, mengingat udh masuk unit saya udh masuk 100rb km. Sempet berdebat juga karna d manual booknya itu
1. Perbedaan sinificannya di transmisi fl 1 gm hydramatic 6t45, 360 nm, fl2 dan all new gm hydramatic 6t50, 400 nm. Ac fl2 udah ion. 2. Ex capt bensin vin 2012 ane dulu recallnya masalah update software, tidak ada part yg di ganti, tapi lupa software apanya yg di update, yg ane rasa keluar ben
Ijin bertanya abang2 sekalian, perbedaan signifikan antara captiva diesel fl dan fl2 apa ya? Khususnya yg tahun 2013 dan 2014 Baca2 di page sebelumnya ada beberapa range VIN yg kena recall di tipe FL antara tahun 2011 sampai 2013, nah apabila engga claim ke beres apakah riskan untuk ambil tahun 201
Gan, minusnya apa ya? Baru mau angkut ni rencana Minus nya pake yg big volume pas ane rasain sih bawahnya jadi lemot, baru kerasa kalo udh rpm tinggi bang. Ibaratnya nunggu spooling dulu kalo d mesin turbo
Kalau by traveloka gimana ya? Saya mau start dari arjosari, nanti penukaran tiketnya gimana? Kalo travlok kayaknya gabisa hotseat hehe Wkt itu saya pesen via telp ke kntor GH patimura, bayar transfer, naek dr arjos. Tiket dititip sama kru
Untuk point no 1 ane kurang setuju gan, lha wong konsumsi bbm mesin bus itu rata2 5 km per liter nya. Malah untuk mesin gede nya rata2 3km per liter. Emang sih boros karena d tambah turbo Tp kalo ga dikasih turbo ya ngempos atasnya, tapi irit.
Iya mas, pengennya sabtu sore jalan dr barat, minggu pagi balik lagi. Dulu pernah juga sih naik NS patas tegal, sambung coyo ke cirebon, tp yg susahnya pas dr cirebonnya, naek setia negara nyampenya tengah malem juga.
Halo Ada pemain Lampung disini ? Mau tanya : Dari gambir - way jepara, rutenya langsung via lintas timur atau muter ke Rajabasa dulu ? Bukannya kalo dari gambir itu ke bandar lampung doang ya gan? Kalo lintas timur rata2 yg arah palembang semua, tp gatau juga kalo ada yg abis d lampung timur Bt
Siang mas, mau nanya bus rute denpasar - jakarta apa sekarang cuman jalan pagi aja ya? Udah ga ada yg jalan siang? Soalnya cek d traveloka pada jalan pagi. OBL masih ada ga ya d rute itu?
Ada yg sering naik bis malem dan sering bawa laptop? Yang aman narohnya pegimana yaa? :think: Baca cerita di bawah ini kehilangannya malah pas lagi ketiduran, diduga diincer karena pas turun mau makan bawa-bawa tas :hammer https://s.kaskus.id/images/2018/08/14/608639_20180814080922.PNG sumur Saya
nah paradigma itu terjadi karena semakin ketatnya persaingan antar po bus gan.. management berlomba lomba untuk semakin mendekatkan diri ke titik potensial market mereka.. kasarnya konsumen dimanjakan sama management bus tersebut.. maka dari itu terbentuklah paradigma yang agan mksd.. cmiiw... Ib
mau tanya ni ane rencana mau touring tektok , dari sini naik Hr 023/024 nah balik nya mau naik STJ yg lewat telaga sarangan Pas berangkat enaknya ane turun dimana ya ? terus naik apa biar sampe daerah magetan (karna mau naik stj yg via sarangan ) ? HR lewat maospati gak mas? Kalo lewat turun situ a
Misi Puh, izin tanya. . Ane kan rencana mau ke Bali dari Jogja. Nah balik dari bali mau nyoba pake bus dari Denpasar, tapi kok ngeri denger calo calo di Ubung. . Ada saran enaknya pake bus apa ya, dari Denpasar ke jogja?. Terus biar kehindar dari calo, ada gk ya, yg kita datang ke agenya aja. Gk ke
wowowow mantab nih :cendols sepertinya yg dimaksud overkill itu semacam efeknya jadi kurang maksimal (mubazir), karena venturi karbu masih 30 tp membran sudah carbon yang biasanya dipake utk karbu2 gambot 33+ terkahir ganti ring piston kapan om? Oh brarti karbu kurang mendukung ya untuk pemak
jam 18.30an angkat jangkar dr tingkir gan kira kira artisnya STJ apa aja gan? mau nyobain lagi biar ngurangin rasa kecewa :ngakak tp stj ini sayangnya linenya belum paten masih rolingan kmaren aja babat alas di ciledug crewnya pada ga tau jalan penumpangnya cm modal tau nama bangunan doang buat pa