Itu blok PDK Ada yg di porting n polish lg ga ya ?Laker Faito Vs FAG gmana bro ?Denger2 CDI KR open lebih mantep dari 1454 ? Blok nya porting polish sendiri om k bengkel Bearing mesin prefer pake ori nya aja mas, lebih tahan lama juga dia, meskipun faito mengklaim sanggup berputar ampe 30k rpm da
Jadi Urutannya yg bener apa nih om ? 1.CDI 1454 2.Karbu PWK 28 Sudco 3.Membran KX85 4.Koil YZ125 5.Blok PDK Thailand Set(Head+Seher)Nah bLok ini banyak kodenya om ada A.B.C Dll yg bagus kode apa ya?trus kalau blok A seher dll nya harus A juga gitu? Kruk as wajib ganti juga ? Pnp itu apa ya om? Kr
1.Itu nekuk patah apa melengkung om?Kalau gitu ane harus hati2.. Baru mau pake engine ice om makasih infonya.. Nekuk patah jadi aliran gas nya mampet, ga ngeh juga lama2 rebound jd keras bgt
Halo Gan Lama Kenal Nubie Lagi Buat Ninja New RR nie 2012 Mohon Masukan yg Kurang apa ya : https://s.kaskus.id/images/2019/08/01/425737_20190801104744.jpeg https://s.kaskus.id/images/2019/08/01/425737_20190801104805.jpeghttps://s.kaskus.id/images/2019/08/01/425737_20190801104816.jpeghttps://s.kas
Ijin sedikit cerita, 2 hari yg lalu saya iseng2 niat bersihin MAP sensor d rumah, awalnya biar ga terlalu ngebul, nah karena ga ada cairan khususnya, saya berinisiatif pake WD 40, singkat cerita udh d pasang kembali. Besoknya pas d pake ntah perasaan aja kok tarikannya agak lebih enteng. Yg mau an
Om ada yg punya katalog parts number? Khususnya bagian kaki2 idler arm?? Mobil saya kena gejala stir goyang kalau jalanan bergelombang, udh ganti upper arm ternyata masih ttp goyang. Waktu d bawa spooring sih d tunjukin bagian yg goyangnya. D bawa ke bengkel resmi, vonisnya pitman arm harus gant
Purging lah Utk Turbo kalo odo udah jauh banget ada kemungkinan vane macet krn endapan kerak yg tebal......bisa bersihkan di Delta Tehnik - Klender ini TDCi yg VGT kan ? Iya IHI RHV4 kan ya kode nya? Odo sekarang udah 104k om Jd bersihin kerak d vane turbo udh cukup buat penyegaran turbo ya om?
ukur boost bisa pakai boost meter atau OBD2 scanner udah bersihkan MAP sensor ? kalao misal boost gak mau maen, bisa periksa Turbo nya ke Delta Tehnik - Klender, siapa tahu Vane macet akibat jelaga Btw purging udah ? Air filter bersih ? Kmaren udh ke bengkel resmi skalian ganti oli, fuel fil
Boost Turbo normal ? Biasa sih turbo lag kerasa kalo lagi jalan d bawah 2000 rpm, tp udh mulai spooling, pas lewat 2000 rpm kerasa boost nya, tp ya liat spion knalpot berasap agak tebel. Sampe jelaga item nempel d towing bar sebelah kiri om. D beres ada alat nya ga yah buat ngukur boost pressure
Filter udara kotor bisa Purging rutin ? Bersihkan MAF sensor ? Purging terakhir 4500 km yg lalu Next service setelah mudik brarti bersihin MAF sensor sama EGR valve berarti ya. Next kalo beli bbm meskipun non subsidi, harus mastiin pom bensinnya yg betul2 rekomended, karena pernah beli DEX m
Kalau knalpot jd agak berasap hitam gimana ya bang? Apa filter solar udh kotor? Padahal baru 5000km kurang Takut nya pas saya isi bbm non subsidi di spbu yg sepi kali ya, kayaknya cuman saya yg isi bbm jenis itu d spbu itu. Atau filter udara udh kotor, jdnya nyedot terllu banyak solar
Saya pake gearset 415 udah 2 taun aman jaya. Aksel ama topspeed ga terlalu ngaruh (maap udah ga standar semua). Masih d pake harian juga (sabtu minggu) ttp aman dan nyaman yg paling penting ya pantengin takometer biar ga over rev aja Minus nya cuman 1 aja sih, rante jadi lebih sering longgar
EGR itu hanya aktif saat idle / Part Throtle & Gliding saat gas dibejek EGR nutup kalo pake OBD2 reader keliatan tuh Brarti ga d tutup permanen pun gakan pengaruh ke performa dong om. Oke2 i see. Wacana mau upgrade dikit2 sih om, ganti filter udara, downpipe cespleng sama remap ECU 1. Fi
Kali aja suhu2 disini ada yg pernah ngrubah pala buletnya ke barong. Apa aja yang harus dirubah? Waktu itu ane ngerubah batok ninja ss ke model barong ninja r di bengkel resmi abis sekitar 1,3 an (taun 2016) Reflektor 1 set d ganti ama bracket2 nya. Sama bohlam nya juga palingan
EGR = utk menurunkan emisi NOx sesuai persyaratan Euro 2 / up mobil2 zaman dulu gak ada yg pake EGR kan wkwkwkwkk Berarti cuman buat menurunkan kadar emisi doang ya bang? Saya mikir nya gini, kalo EGR d tutup, gas flow ke turbo bakal lebih cepet kah? Artinya turbo lebih cepet spooling dan men
Permisiz mau tanya donk, konsumsi yg diesel manual tahun 2010 keatas berapa ya? yg ranger jg brp? harga sparepart dan pajak brp? Terima kasih FC saya dalkot sekitar 7-8 kmpl, kalo luar kota sekitar 9-10 an. Tp tergantung kaki kanan ngegas juga Sparepart skitar 150% dari harga spart MPV umumnya. Pa
Kalau tangerang mah untuk rujukan bisa ke Ferlindo atau kalau agak ke ciputat tangerangnya bisa ke FAS nya om Ferbon Siap sudah sih kang, dulu pas ambil unit langsung ganti2 semua fluida di Ferlindo, kebetulan agak deket juga dr rumah. Cuman ga sempet cek timing belt sih Nanya talang air dan re
om kalau boleh tau posisi dimana ? apakah dijakarta ? Saya posisi d tangerang kang, tp asli bandung hehe