alexa-tracking
Kembali ke Versi Lama
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
2.93 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a0b7928d9d770d8438b4574/egaglogiini-lohbukti-teori-evolusi-itu-hanyalah-mitos
15-11-2017 06:15
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos
Past Hot Thread
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


emoticon-Hai Assalamu'alaikumemoticon-Hai

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


Alhamdulillah,karena Allah masih memberi kesempatan kepada ane untuk membagikan ilmu yang insya Allah bermanfaat bagi agan/sis sekalian.Btw,trit ini adalah sekuel dari trit ane sebelumnya yang berjudul Ilmu tauhid,mengenal Tuhan dari sisi ilmiah.Jadi bagi agan yang ketinggalan baca,dipersilahkan untuk mampir terlebih dahulu.Dan pada trit sekuel ini,Ane akan menjabarkan beberapa bukti bahwa teori evolusi Darwin hanyalah mitos.Apa itu,Evolusi?Evolusi adalah proses perubahan ekstrem pada seluruh tubuh Makhluk hidup dari satu bentuk menjadi bentuk perubahan lainnya yang berbeda yang dicakup dalam proses mutasi genetik,dari satu situasi kehidupan yang terjadi ykarena disebabkan oleh suatu keadaan atau sebab dan memaksa Mahluk hidup itu untuk beradaptasi pada perubahan.Evolusi sangatlah berbeda dengan Metamorfosis,Meta morfosis sendiri adalah siklus hidup bioligi hewan yang merupakan proses perkembangan makhluk hidup yang terjadi dari saat kelahiran hingga dewasa.


emoticon-No HopeDongengemoticon-No Hope

Quote:

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Jadi ane anggap,ente dah pada paham,apa itu Evolusi....Dan Di antara teori-teori evolusi yang berkembang di alam semesta ini,Teori evolusi darwin adalah yang paling terkenal,ya mau gimana lagi,karena dialah orang yang mempelopori dan mengemukakan teori ini pertama kali di dunia barat.Tepatnya pada tahun 1838.Teori ini sendiri di temukannya,saat dia sedang menelit burung finch. Paruh burung finch ini berbeda beda sesuai makanan mereka,pemakan biji bijian besar akan memakan biji besar,begitu juga sebaliknya.Dari situlah,Darwin berpendapat kalau Paruh mereka itu berbeda karena disebabkan seleksi alam.
Nah,yang jadi masalah adalah teori seleksi alam ini sering di hubung-hubungkan dengan asumsi dia tentang eksistensi Manusia di Bumi ini.Dia berpedapat bahwa,Manusia itu adalah hasil evolusi Kera selama berjuta juta tahun hingga menjadi Manusia modern sekarang ini.Cocoklogi inilah yang sering di bantah oleh beberapa kalangan.Karena tak sesuai dengan fakta dan kenyataan.Dan karena di ajarkan di pelajaran sekolah dan sering juga di publikasikan dalam berbagai media dan cerita cerita fiksi ilmiah.Jadilah,teori ini dah seperti mendarah dagiug pada mainset masyarakat awam.Bahkan,mungkin anak kecil bisa jadi juga,tau teori ini.Tapi,taukah ente bahwa mayoritas ilmuan biologi di dunia dan resmi menolak teori ini.Lah kok bisa?karena teori ini sama sekali tak bisa di sebut sebagai teori ilmiah.Ane sering mengatakan,di forum sebelah dan juga di trit ane sebelum nya,bahwa dasar dari sesuatu yang disebut teori ilmiah itu adalah kausalitas,rumus dan bukti.Kausalitas adalah prinsip sebab akibat dalam ilmu pengetahuan.Jadi dengan kata lain,suatu kejadian/akibat itu haruslah disebabkan karena ada sebab.Lalu,coba kita implementasikan pada teori evolusi Darwin.Sebab terjadi nya Evolusi itu apa...?.Ketika ane coba survei di trit sebelah dengan menggunakan pertanyaan ini,jawabannya pun berbeda beda.Dan jujur aja,sedikit membuat ane ngakak.Ada beberapa orang yang menjawab,Evolusi terjadi karena seleksi alam dan adaptasi para kera pada keaadaan lingkungan.Dan para kera itu berevolusi karena nutrisi dari makanan mereka yang di bakar dan di masak sehingga menyebabkan terjadinya evolusi otak serta evolusi kecerdasaan dan prilaku emoticon-Wow
Hello...!!!! emoticon-Leh Uga kucing ane dikasih ikan mateng tiap hari,kok gk pinter pinter ia...?lagipula seleksi alam apa yang menyebabkan bulu bulu di tubuh menjadi memendek dan rontok...?karena iklim...?ato nutrisi ...?emoticon-Leh Uga.Dan setau ane,bulu pada tubuh hewan itu fungsinya kan buat melindungi tubuh dari lingkungan dan iklim lhoemoticon-Cool.

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Lalu,ada lagi nih yang berpendapat “mereka itu berevolusi karena radiasi”..Oh wow...Coba kita telaah dulu,kalo evolusi disebabkan karana radiasi.Seharusnya bukan cuma kera aja yang otaknya berevolusi.Seharusnya semua hewan yang ada dilingkungan itu juga berevolusi.Apa mungkin,kera zaman dulu hidup terpencil tertutup terisolasi dari dunia luar ia..?emoticon-Leh Uga
Ane kasih contoh,jika ente ngebakar hutan...Para hewan di hutan itu terkena dampak kepanasan gk...?apa mereka malah kedinginan emoticon-Leh Uga.
Jadi,tak ada jawaban logis untuk menjadikan teori evolusi sebagai teori ilmiah.Lagian,sampai saat artikel ini ane tuliskan,ane belum sama sekali menemukan penelitian yang bisa membuktikan bahwa otak bisa berevolusi secara ekstrem karena di sebabkan radiasi atau lainnya.Kenapa..?Karena Otak itu tak bisa berevolusi,tapi kalau di maksimalkan kemampuannya dan kecerdasannya.Itu baru benar.Tp,kalo memperbesar kapasitas.Belum pernah ane dapatkan sejauh ini.Lalu gimana dengan bukti dna...?emoticon-Takut.

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Ok,setelah ane baca referensi di sana sini,hewan bernama BABI itu,memiliki dna paling mirip dengan Manusia,diantara makhluk lainnya.Bukan hanya itu,tp organ dalam seperti jantung,hati dan paru paru juga sangat amat mirip dengan organ dalam tubuh Manusia.Lalu,kenapa teori evolusi hanya mengatakan bahwa Manusia itu berevolusi dari Kera...?Tak ada yang mengatakan Manusia berevolusi dari Babi..?Karena wajah Kera mirip dengan manusia...?emoticon-Cape d....Oke,Jadi karena muka ane sangat mirip dengan David Beckham,jadi ente ngira ane ini keturunan David Beckham gitu?nggak juga kan.Ane cuma mirip,bukan berarti ane satu keluarga dengan dia.Begitu juga dengan kera,ente cuma cocok alias cocoklogi dengan Kera.Apa itu berarti ente keturunan Kera..?
nggak kan
oke...ente masih ragu..?masih ngeyel..?oke,kita lanjutkan.”coba kemukakan rumus ilmiah dari teori evolusi...?”Semua teori ilmiah harus lah ada rumus ilmiah untuk membuktikan teori itu bukan cuma opini alias asumsi belaka.rumus sendiri bisa berarti konsep dan langkah langkah untuk mencari dan menganalisis informasi dari objeck yang di teliti.Bisanya rumus ini dibuat dalam bentuk simbol simbol ilmiah dan beberapa angka,yang menyertai.

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Dan dah ane katakan kan,Setiap teori ilmiah itu biasanya memiliki rumus ilmiah.Contoh teori revalitas Albert Einstein,Hukum gerak Newton atau untuk bidang biologi ada teori persilangan mendel.Semua teori dan hukum itu,memiliki rumus semua tuh.Lah kalo teori evolusi...?
Itulah kenapa teori ini ane katakan,sama sekali tak bisa dikatakan sebagai teori.Karena teori Darwin,tak memenuhi syarat untuk dikatakan sebagai sebuah teori ilmiah.Tapi,mungkin kita masih bisa mengatakan Evolusi sebagai sastra novel fiksi terkenal.yang bahkan sampe saat ini masih dengan lugunya.Digunakan sebagai dasar argumen para kaskuser di forum sebelah emoticon-Cape deeehh.Sebenernya sih gak terlalu masalah,kalo mereka berargumen begitu karena ketidak ketahuan.Karena kita juga sama sama belajar kan..?Lah,ini ketika dah dikasih tau.Malah ngeyel ditambah mewek mewek gk jelas emoticon-Cape deeehh.Beginikah perilaku anak jaman now emoticon-Cape d....
Karena itulah,bisa dikatakan teori evolusi Darwin tak lebih dari sebuah dongeng anak-anak yang biasa kita dengar.Ibarat ente mendengar cerita dongeng,katak bisa berubah jadi pangeran.Dan semua itu dikatakan ilmiah,karena sang pangeran suka lompat lompat seperti katak.Dan wajah dia juga mirip katak,lalu dia berubah juga karena mutasi gen yang disebabkan nutrisi yang di transfer saat dia berciuman dengan sang putri.Apa masuk akal?emoticon-Nohope Tentu saja tidak,tapi bagi beberapa orang.Mungkin mereka akan mengatakan,itu masuk akal.Karena ada kata “mutasi” dan “nutrisi” emoticon-Cape deeehh




emoticon-TakutRohemoticon-Takut

Quote:

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Jika,Manusia adalah hasil dari proses evolusi.Sudah bisa di pastikan,bahwa semua kaum Manusia secara alami menganut atheisme.Tapi,coba kita tengok sejarah.Di zaman purba,Kaum Manusia cerdas di seluruh dunia,menganut sistem sesembahan bernama Animisme.Di seluruh dunia lho,di seluruh dunia.Dan tak ada dari mereka,satupun yang menganut atheisme.Kok bisa?
Seperti telah ane bahas secara gamblang pada trit ane sebelumnya,bahwa konsep Agama dan ketuhanan itu tak akan bisa di ciptakan oleh siapapun.Bahkan orang secerdas apapun tak mungkin dan tak akan mampu menciptakan konsep ketuhanan.Kenapa?Karena tak ada satupun alasan logis,bagi sesorang menciptakan konsep ketuhanan tanpa tujuan dan keuntungan serta manfaat bagi dia sendiri.Apalagi tanpa adanya bukti dari semua konsep itu.Dan dengan semua alasan itu,konsep itu bisa di terima oleh seluruh dunia.waw emoticon-Matabelo Karena sudah jelas,Manusia itu adalah makhluk yang bebas.Dalam diri setiap individu Manusia,sudah tertanam keinginan bebas berkehendak dan berkebebasan hak.Manusia tak akan mau di atur atau di perintah oleh siapapun,sekalipun itu oleh sesama mereka atopun keluarga sedarah mereka sendiri.Lalu bagaimana mungkin,dengan sifat manusia yang seperti itu,mereka dengan hati nurani dan ketulusan dapat di perintah untuk menyembah sesembahan dan ketuhanan tanpa mempertanyakan bukti dan alasan mereka melakukan itu.Dan bahkan,yang kita bicarakan adalah manusia zaman purba.yang dah jelas perkembangan ilmu pemikiran dan keilmuan mereka masihlah terbatas,dan apa yang mereka ketahui hanyalah hukum rimba dan kekuatan fisik saja.Persis macam apa yang di lakukan hewan dan makhuk lainnya.Untuk apa mereka memikirkan tentang sesembahan,norma dan peraturan,pada zaman itu yang terpenting adalah bertahan hidup dan mencari makanan.Jadi tak ada alasan untuk mereka,menyembah sesuatu yang tidak mereka ketahui.Untuk apa?dengan tujuan apa?tidak ada sama sekali
Lalu,hal yang menjadi perhatian adalah tentang eksistensi roh.Kalau Manusia itu adalah hasil evolusi kera.Lalu darimana manusia mengetahui tentang roh..?Perlu di ketahui.pada kepercayaan animisme,orang zaman purba pada zaman dahulu,mereka menyembah roh nenek moyang mereka dengan sesajian dan persembahan.Bahkan ada yang sampe pake tumbal tumbalanemoticon-Cape d....

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Dan mengenai bahasan ini,hal ini pernah ane tanyankan juga pada forum sebelah.Dan apa hasilnya?kebanyakan dari mereka malah terdiam,tapi ada juga yang malah bertanya balik “apa roh itu masuk akal?”.Ini semakin lucu ya.ane bertanya kok malah di tanya balik emoticon-Cape deeehh.Justru itulah yang jadi point pententu,malah di counter balik dengan pertanyaan yang menjadi point emoticon-Cape deeehh.Pointnya adalah, bagaimana para Manusia zaman dahulu bisa mengetahui ada nya roh.Padahal mereka juga tak mengetahui,apa itu roh?Apa roh itu benar benar ada?dan siapa yang mempelopori penyembahan pada roh nenek moyang?,dan kenapa mereka mau dan menurut saja untuk menyembah roh itu?.Padahal,mereka saja tak tahu,tak ada bukti dan tak ada kewajiban.Bahkan hewan pun tak mau melakukan itu.Dan yang lebih mengherankan adalah,hampir semua manusia purba di muka bumi ini mengenal kepercayaan pada Ketuhanan,dan sesembahan.Bagaimana mungkin,makhluk yang merupakan hasil dari evolusi.Bisa serentak,mereka semua langsung mengenal tentang bentuk penyembahan.Apa yng mendasari itu?Siapa yang mempelopori dan memerintahkan penyembahan itu?
Kesimpulan paling masuk akal dari semua ini adalah siapapun yang memerintahkan dan mempelopori untuk menyembah Tuhan itu pastilah bukan orang biasa tuh.Kenapa?karena dia harus memberikan bukti,alasan,dan menyebarkan pada semua Manusia di muka bumi.emoticon-Cape deeehh




emoticon-BettyMissing linkemoticon-Betty


Quote:


(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Sebenarnya kalo kita telusuri lebih dalam.banyak sekali para ilmuan yang mulai mempertanyakan keabsahan dari teori evolusi ini.Karena tak ada “satu pun” bukti yang bisa menghubungkan antara spesies hewan bernama kera dan beberapa manusia”maho” dengan eksistensi Manusia sebagai manusia paling cardas di Muka bumi.Kalau kita mengidentifikasikan secara seksama,bagaimana teori ini di jelaskan.Semua,klasifikasi “kera besar”seperti homo erectus,homo ergaster dll adalah beberapa spesies yang berbeda.Atau dengan kata lain,mereka itu bukan satu keturunan dengan perhitungan masa hidup yang berurutan.Tapi,mereka itu hidup bersama sama pada zaman yang sama namun dengan domisili tempat tinggal yang berbeda.Dan.fosi fosil mereka pun tak bisa dikatakan sebagai fosil lengkap.Ada beberapa dari mereka,cuma berbentuk lonjongan besar.Dan yang di katakan para ilmuan,itu adalah bentuk gigi emoticon-Bingung.

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Penemuan fosil pertama kali di temukan di Afrika timur,dan mereka berkesimpulan bahwa kera besar ini mulai terlihat pada 14 juta tahun yang lalu.Dan dengan semakin banyak nya penemuan fosil,mereka berkesimpulan bahwa para kera ini berevolusi selama rentang waktu 11 juta tahun.Klasifikasi kera “maho” pertama adalah Advanced Australophitecus.Dan mereka ini sudah mulai bisa menggunakan alat alat perkakas yang terbuat dari batu tajam.Dan sampai masa satu juta tahun yang lalu mulailah muncul klasifikasi spesies kera “maho” lainnya bernama homo erectus.Dan pada 900.000 tahun yang lalu,mulai muncul kera”maho” bernama homo Neanderthal.Dan yang paling harus digaris bawahi adalah,teknologi perkakas antara Advanced Australophitecus dan homo Neanderthal tak jauh berbeda.Dengan kata lain,perkembangan itelektual mereka selama 2 juta tahun tak ada yang berubah sama sekali.Lalu muncullah,apa yang di sebut homo sapiens pada sekitar 35.000 tahun lalu.di Mediterania dengan bentuk fisik Manusia seperti sekarang.Dan kemanakah mahkluk makhluk homo sebelum itu.Secara mengejutkan,mereka semua mendadak menghilang.Dan disimpulkan para ilmuan,mereka semua punah karena iklim.Dan mengenai homo sapiens ini,peradaban mereka dah sangat maju.Mereka dah mengenal pakaian,perkakas kayu dan tulang,sesembahan,dan bahkan mereka dah mengenal cara menggambar.Seperti yang terlihat pada gua tempat tinggal mereka.Inilah yang di sebut missink link.Inilah point pentingnya dan bagaimana semua itu dapat di jelaskan secara detil di dalam AlQuran.Bahkan,jauh sebelum penelitian ini di lakukan emoticon-Matabelo

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Theodosius Dobzhansky seolah ingin mengatakan bahwa,manusia dan kera maho itu adalah 2 makhuk yang sangat sangat berbeda.Hal itu pun di sampaikan oleh Ilmuan dan geografer Islam yang hidup di abad ke-10 M bernama Syamsuddin Al-Maqdisi.Dia membagi makhluk yang mirip seperti manusia,tetapi suka berbuat kerusakan di muka bumi dengan sebutan banu jan dan abal jan.Dan akhir hidup mereka adalah,mereka akhirnya di tumpas oleh pasukan malaikat dan jin yang di tugaskan oleh Allah untuk membantai habis mereka hingga tak tersisa.Setelah,itu barulah Manusia cerdas yang di sebut nabi Adam di ciptakan.

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Jadi,kesimpulanya adalah teori evolusi darwin adalah cocoklogi plus maksanologi yang di ciptakan untuk memaksakan penerimaan sebuah dongeng anak kecil.Demi menantang,semua fakta yang telah tercatat dalam AlQuran.Padahal,AlQuran sendiri sudah sangat membuktikan keabsahan informasi yang terkandung dan terbukti secara ilmiah maupun logika.Namun,balik lagi.Hanya orang orang yang berfikir dengan otak lah yang bisa menerima itu.Karena Islam adalah agama logika.




Pesan TS
Quote:

Kebanyakan,kelakuan orang jaman sekarang semakin aneh saja.Sudah jelas-jelas teori Darwin telah kadaluarsa oleh kemajuan penelitian.Dan di sisi lain,ada Fakta yang benar-benar terbukti sebagai Fakta.Semua itu telah tertulis dalam AlQuran yang berasal dari sang saksi kunci dari alam semesta,dan merupakan pencipta alam semesta.Namun tetap saja,beberapa orang aneh ini lebih memilih fiksi buatan Darwin sebagai rujukan dan kitab suci mereka.Atheisme,sebenarnya bukanlah kumpulan beberapa orang cerdas berlogika.Namun mereka adalah kumpulan anak anak Allai yang terpengaruh oleh arus orang orang bodoh.
Dan,yang bisa ente lakukan setelah membaca trit ane adalah batain emoticon-Blue Guy Bata (L) ane,rate trit ane dan Stalking ane emoticon-Cool jangan lupa juga untuk





Rekomendasi Hot Thread


short url : https://kask.us/itCVM




emoticon-cystg Sumuremoticon-cystg

Quote:http://www.abc.net.au/science/articles/2010/05/03/2887206.htm
https://m.kaskus.co.id/thread/59608e0d5a5163d8098b456a/clean-debatedebate-eksistensi-tuhan---part-20
https://www.kompasiana.com/menggelinjang/teori-darwin-kera-berawal-dari-manusia_54f82fb5a33311ce5d8b46ca
http://pyrosvenusta.blogspot.co.id/2016/06/resume-meninjau-posisi-teori-evolusi.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pengenalan_evolusi#Gagasan_Darwin:_evolusi_melalui_seleksi_alam
http://indonesiaindonesia.com/f/8106-evolusi-finch-galapagos-berhasil-diamati/
http://serbaadanews.blogspot.co.id/2016/06/3-zaman-kehidupan-sebelum-nabi-adam.html
http://serbaadanews.blogspot.com/2016/06/3-zaman-kehidupan-sebelum-nabi-adam.html
http://www.republika.co.id/berita/shortlink/38909
https://id.wikipedia.org/wiki/Syamsuddin_Al-Maqdisi




KUMPULAN TRIT BAROKAH LAINNYA
emoticon-Maaf Agan MAMPIR KE MARKAS EGAGemoticon-Maaf Agan
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


emoticon-Request klik gambar,untuk mengunjungiemoticon-Request



Follow Kami

Quote:

(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos]
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos





Diubah oleh egag
-1
Kutip
Balas
Urutan
Terlama
Halaman 1 dari 46
15-11-2017 06:16
Quote:Original Posted By estidi

Yuk dibahas satu2 biar dapet pencerahan...
Yang pertama, teori evolusi di dunia gak cuma Darwin aja, jadi jangan cuma terpaku sama teori Darwin (seleksi alam) untuk membahas evolusi...
Seiring perkembangan ilmu pengetahuan, ada tambahan2 dan perbaikan dalam teori evolusi berdasarkan percobaan2 dan pengamatan dari fenomena yg terjadi seperti epigenetik (perubahan genetik yg tidak mengubah urutan DNA, jadi keturunannya secara fisik sama, tapi mewarisi kebiasaan2 tertentu dari pendahulunya), maternal effect (kelainan genetik dari ortu diwariskan ke anak), adaptive evolvability (kemampuan organisme dan keturunannya beradaptasi dgn lingkungan), dsb.

Jadi evolusi terjadi tidak hanya karena seleksi alam dan adaptasi, tetapi karena memang ada perubahan genetik dalam garis keturunan organisme tersebut...
Contohnya, mamalia yg hidup di air seperti paus atau lumba2 di siripnya masih memiliki tulang berbentuk tangan dan jari2, padahal kalo dilihat dari lingkungannya mereka gak membutuhkan tulang2 tersebut, tapi mereka masih punya karena itu adalah 'warisan' dari leluhur mereka yg hidup di darat...



genetik,tak akan pernah bisa mengevolusi otak.....

setuju..?emoticon-Cool

Fosil Homo sapiens di Indonesia ditemukan di Wajak, dekat Tulungagung, Jawa Timur, oleh Von Rietschoten pada tahun 1889. Fosil ini merupakan fosil pertama yang ditemukan di Indonesia, yang diberi nama Homo Wajakensis atau manusia dari Wajak. Fosil ini kemudian diteliti ulang oleh Eugene Dubois. Manusia purba ini memiliki tinggi badan 130-210 cm, berat badan 30-150 kg, dan volume otak 1350-1450 cc

http://www.nafiun.com/2013/02/homo-sapiens-pengertian-ciri-ciri-penemuan-manusia-purba.html



Volume otak pria lebih besar daripada otak wanita. Volume otak pria sekitar 1.300 – 1.500 centimeter kubik, sedangan pada wanita sekitar 1.200 – 1.350 centimeter kubik. Sedangkan berat otak rata-rata pada orang dewasa adalah 1,4 kilogram.

http://biologimediacentre.com/inilah-otak-manusia/


tak ada evolusi sedikit pun
Selama 20 ribu tahun terakhir....mulai dari sapiens sampe sekarang....

jd,evolusi karena genetik adalah hoax....

setuju..?

kalo,bentuk tubuh dll...itu baru bener.....
lagian,mana ada di dunia ini...evolusi bagian tubuh iang berhubungan dengan iklim....seperti,menghilangnya bulu di badan dll...
karena,fungsi bulu adalah untuk bertahan dari iklim emoticon-Cool


lalu,tentang seleksi alam....
memang benar,otak manusia berevolusi...tp bukan malah membesar...tp malah mengecil
dan,itu juga karena ada sebab radiasi

https://www.jawapos.com/read/2017/07/10/143288/heboh-otak-mengecil-karena-radiasi-ponsel



bisa dipahami....?emoticon-Cool
Quote:Original Posted By estidi


Kesalahpahaman yg sering terjadi di kalangan orang awam, evolusi itu terjadi dalam waktu semalam atau dalam satu generasi emoticon-Hammer
Evolusi itu terjadi dalam jangka waktu yg sangat panjang (puluhan ribu hingga jutaan tahun) dan perubahannya terjadi secara gradual melalui keturunannya, jadi bukan hari ini kita manusia terus besok bangun tidur tiba2 berubah jadi spesies lain, tapi keturunan kita yg kesekian ribu yg kemungkinan bisa diklasifikasikan menjadi spesies lain...
Jadi kalo ente mau kucing ente berevolusi jadi pinter, ya sampe at least 10 ribu tahun ke depan kucing ente dan setiap keturunannya harus dikasih makan ikan mateng...


ikan,mentah justru lebih bernutrisi....
http://lifestyle.kompas.com/read/2013/07/09/1138555/Salmon.Lebih.Sehat.Dimakan.Mentah

jd,teori loe tentan evolusi karena nutrisi....

terbantahkan


sepakat..?
Quote:Original Posted By estidi

Ane baru tau malah kalo ada yg bilang evolusi terjadi karena radiasi, sumbernya mana tuh?

temen loe emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By estidi


Ane juga baru tau kalo teori ilmiah kudu ada rumusnya emoticon-Ngakak (S) ranah science jangan disamaratakan gan, kalo ranah matematika dan fisika memang bisa dirumuskan dalam bentuk formula matematis atau hitung2an, tapi kalo biologi itu gak bisa, masa mau bikin formula matematis evolusi untuk setiap spesies yg pernah hidup di bumi, apalagi seperti yg ane tulis di atas kalo evolusi itu terjadi karena banyak faktor selain seleksi alam, laju evolusi setiap spesies juga berbeda2, ada yg ribuan tahun udah berubah sama sekali dari leluhurnya, ada yg butuh ratusan ribu tahun, ada yg udah jutaan tahun gak berubah2 (misalnya beberapa spesies living fossil kyk coelacanth atau bahkan capung yg secara bentuk fisik gak berubah, cuma ukurannya aja yg mengecil)...
hukum mendel itu,biologi tong emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By estidi

Kalo roh ane gak akan bahas, karena kalo dipikir secara logis juga gak ada hubungannya antara roh dgn evolusi emoticon-Ngakak (S)

sangat berhubungan....silahkan cek pejwan
Quote:Original Posted By estidi

Sebelum membahas missing link, silakan pahami dulu diagram berikut:
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos

Missing link itu bukan penjelasan dari ranah ilmiah, tapi merupakan adaptasi dari konsep Kristen kuno yg menjelaskan hirarki kedudukan makhluk hidup (Tuhan paling atas, disusul malaikat di bawahnya, kemudian manusia, dilanjutkan binatang, lalu tumbuhan, terakhir elemen mati kyk air, batu, api, dll.) yg digunakan untuk 'menjelaskan' alias cocoklogi tentang teori evolusi versi Kristen abad pertengahan...

Bisa dilihat kalo evolusi itu bukan perubahan yg bertahap kyk pokemon atau digimon, tapi dari satu spesies berevolusi menjadi beberapa evolusi, jadi kalo mau dicari missing link-nya ya gak ada, kalo disederhanakan contohnya kek gini, spesies AA pada saatnya memiliki keturunan yg berevolusi menjadi Ab, Ac, dan Ad, yg masing2 kemudian memiliki keturunan yg berevolusi menjadi BB, CC, DD, seterusnya punya keturunan Be, Cf, Dg, keturunannya berevolusi jadi EE, FF, GG, dst...
Nah kalo emang agan keukeuh betul sama missing link, silakan tentukan mana missing link antara spesies EE dan AA emoticon-Big Grin
iang menjelaskan,itu ahli biologi loh emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh egag
-1
Kutip
Balas
15-11-2017 06:16
emoticon-UltahDapatkan update trit trit barokah terbaru,dari ane emoticon-Ultah(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos



Quote:Original Posted By srfc23

Sip, jadi ane tahu agan gak mudah termakan pelintiran quran para flat eath

Sekarang BTT

Ya kalo yang ini ane juga percaya kita adalah anak cucu Adam

Maksud ane dalil yang menyiratkan Adan adalah manusia pertama, misalnya, hei Muhammad sesungguhnya Adam itu yang pertama dan dia adalah leluhurmu, gituhhh...

Karena khalifah di muka bumi artinya pengganti abal jan

Jadi dari mana bisa disimpulkan Adam adalah manusia pertama?
Jadi bisa disimpulkan bahwa abal jan adalah maho maho tersebut?
Okeh lebih lengkap, Adam adalah manusia pertama setelah abal ian dimusnahkan.

Tapi katanya manusia berasal dari kera, monyet, si amang dll?
Kata siapa? Ilmu pengetahuan (dalam hal ini teori evolusi) tak pernah mengatakan seperti itu
=========

Yah ane setuju tentang semua yang terjadi adalah takdir Allah, bukan hasil seleksi alam atau istilahnya 'kebetulan'
Darwin atau ilmuwan sesudahnya atau lebih spesifik, teori evolusi, tak pernah mengatakan bahwa manusia saat ini berasal dari maho-mahoan. Yang ada adalah manusia saat ini mempunyai gen yang sama dengan maho-mahoan.
=======

Teori yang agan maksud (karena berhubungan dengan atheis) adalah mungkin teori kreasionis. Karena penganut teori ini menggunakan ilmu pengetahuan untuk membantah tuhan. Salah satunya dengan menggunakan teori evolusi ini. Bahkan istilah/keadaan 'missing link' pun diciptakan oleh para kreasionis. Ilmuwan tidak mengenal missing link yang ada adalah 'makhluk transisi' dan artinyapun berbeda

Menurut ane sendiri ilmu pengetahuan tidak membantah ataupun menerima adanya tuhan/kuasa tuhan. Ilmu pengetahuan hanya sebatas menjelaskan fenomena duniawi tentunya dengan bukti dan penelitian ilmiah. Ini yang bikin salah paham, masa santet mau dijelaskan secara ilmiah.

Dulu juga ane membantah teori evolusi, namun dari smp sampe lulus sma ane bertanya kalo teori itu cuma dongeng, kadaluarsa, tanpa bukti, sudah ada bukti ilmiah pembantahnya, dll, kenapa masih diajarkan di sekolah bahkan sampai sekarang.

Lalu ane ketemu trit ini
Harun Yahya salah menterjemahkan teori evolusi

Sehingga saya berkesimpulan, kaum religi sedang diadudombakan dengan ilmu pengetahuan oleh para non-theisme emoticon-Leh Uga

Silahkan di baca gan biar tahu kenapa ane berkesimpulan seperti itu emoticon-Stick Out Tongueeace:

Quote:Original Posted By liamichelia


Kata dosen ane yang pernah baca buku the origin of species, Darwin nggak ada mengatakan secara gamblang bahwa manusia itu berasal dari kera, dia cuma mengatakan bahwa manusia itu memiliki kekerabatan yang dekat dengan kera emoticon-Bingung Cuma kekerabatan dekat itu mungkin di salah artikan.....

Edited: sorry ke qoute ente breh...



Quote:Original Posted By wisnup451r
Trit EGAG emang oke gan, makasih ya agan EGAG sudah share ilmunya, emoticon-Smilie cuman lucunya selalu ada yg berpikir kalau agama dan sains itu harus bertolak belakang. Lah emang agama diturunkan untuk apa? Bukanya untuk mengatur manusia yg tak bisa dilepaskan dari sains ilmiah? Harusnya jika lebih bijak pelajari dahulu sebuah kitab sebelum berpikir sok benar dan sok paling masuk akal bin cerdas hingga merasa tak perlu tahu dahulu, jadi rasanya kayak berjalan maju tapi tak mau tahu didepan ada jurang. emoticon-Ngakak apakah mereka menilai Agama dari perilaku manusia yg dia tahu sendiri tidaklah sempurna dan tak luput dari salah? Entahlah emoticon-Malu


Diubah oleh egag
-1
Kutip
Balas
15-11-2017 06:18
manusia tercipta bukan dari kera, manusia tercipta mencotek dari kekurangan kera emoticon-Shutup
Sehingga tercipta makhluk yg sempurna,...
emoticon-Goyang
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:20
bawah ane berevolusi jadi makhluk laknat maho emoticon-Najis
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:31
lha ane kira bakal bahas apaan
awal2nya sih menarik dan rada masuk akal pake kajian ilmiah
tapi ujungnya antiklimaks karena bawa2 ayat Al Quran emoticon-Nohope

moga2 TS cuma sekedar sarkas emoticon-Ngacir
karena banyak orang2 dungu disini yang suka mencampur adukkan antara sains dan agama
Diubah oleh tukang.semprot
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:36
Panjang bre ane nyimak dl sambil baca emoticon-linux2
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:37
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:39
hmm... ya,,ya,,ya,, emoticon-Cool
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:40
Migrasi ceritos = Mitos
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:45
Quote:Original Posted By indra.blora
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


jenis baru emoticon-Leh Uga
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:46
mitosemoticon-sudahkuduga
0
Kutip
Balas
15-11-2017 06:59
Siapa yg cukup umur untuk membuktikan kalau evolusi itu terjadi ataupun tidak terjadi?

Kalo cepet namanya revolusi
100 thn msh hitungan revolusi
Diubah oleh 3770372
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:02
Quote:Original Posted By tukang.semprot
lha ane kira bakal bahas apaan
awal2nya sih menarik dan rada masuk akal pake kajian ilmiah
tapi ujungnya antiklimaks karena bawa2 ayat Al Quran emoticon-Nohope

moga2 TS cuma sekedar sarkas emoticon-Ngacir
karena banyak orang2 dungu disini yang suka mencampur adukkan antara sains dan agama


abis ini dia bahas klo bumi itu datar emoticon-Wink

selalu
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:20
Quote:Original Posted By 3770372


abis ini dia bahas klo bumi itu datar emoticon-Wink

selalu


lucu brai emoticon-Ngakak

ente pinter ngelawak nih emoticon-2 Jempol
Diubah oleh egag
-1
Kutip
Balas
15-11-2017 07:22
Quote:Original Posted By tukang.semprot
lha ane kira bakal bahas apaan
awal2nya sih menarik dan rada masuk akal pake kajian ilmiah
tapi ujungnya antiklimaks karena bawa2 ayat Al Quran emoticon-Nohope

moga2 TS cuma sekedar sarkas emoticon-Ngacir
karena banyak orang2 dungu disini yang suka mencampur adukkan antara sains dan agama


kalo Islam mah...emang terbukti sesuai dengan sains emoticon-Cool

-1
Kutip
Balas
15-11-2017 07:31
Agama coyyt agama

Wkwkkw
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:32
hanya mitos seperti janji mantan yang berevolusi jadi setan emoticon-Takut
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:34
Lumayan ada bahan lawakan pagi ini
walaupun cuma baca sekilas emoticon-Ngakak (S)
kecap kecap kecap
kecap bango atau kecap ABC emoticon-Ngakak (S)
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:34
Salah satu TS yang tritnya sampah.... cocoknya dibaca sama alumni 212 aja.... kayanya emang pasar pembacanya ditujukan buat 212

emoticon-Wakaka
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos


Banyak orang terperangkap dalam upaya mencari Allah melalui agama. Manusia pikir dengan keaktifannya beribadah, mereka dapat menemukan Allah, namun kenyataannya nol besar. Getolnya seseorang dalam mencari Allah malah menimbulkan rasa fanatisme yang destruktif! Akibatnya bukan Tuhan yang ditemukan, namun malah sebaliknya mereka menggendong setumpuk aturan-aturan yang mengakibatkan kemunafikan dan menghasilkan penghancuran atas pengikut kepercayaan lain. Ini realitas yang terjadi terhadap para pengikut agama yang radikal, mengatasnamakan agama dan Allah untuk menghalalkan segala cara supaya dapat membantai sesamanya.

Hasrat sebuah agama tentunya haruslah membawa seluruh pengikutnya menemukan Tuhan yang benar. Namun kalau boleh jujur, jatidiri agama itu sendiri bukanlah pribadi, yang mampu membawa seseorang kepada keselamatan. Jika bukan suatu pribadi maka ia tidak bisa aktif, inovatif dan sudah pasti terus stagnan, tidak memiliki nafas kehidupan, menthok sampai di situ. Biasanya orang mati, tubuhnya keras, tidak lentur, maunya tetap seperti itu!

Ada nasihat yang baik buat seluruh jemaat manapun: “jangan mengikuti pemimpin rohani yang sedang parkir!” Sampai kapanpun akan terus ada di tempat, gerah dan gelisah. Tolok ukurnya apakah ia melaju terus ke sorga atau parkir dalam ketidakpastian kuburan. Kalau ia tetap ada di peristirahatan terakhirnya, waspadalah!

Sebuah agama adalah suatu lembaga yang formatnya jelas tidak bisa dirubah. Terkadang, sekalipun salah, harus terus tetap dipertahankan oleh para pengikutnya. Ketidakjernihan dalam bertindak membuat okol (otot) dan bukan akal menjadi dasar tindakannya yang membabi buta. Rasul Paulus menekankan bahwa orang percaya merupakan pelayan Perjanjian Baru yang tidak terdiri dari hukum yang tertulis, tetapi dari Roh, sebab hukum yang tertulis mematikan, tetapi Roh menghidupkan
Diubah oleh pigmankafir
0
Kutip
Balas
15-11-2017 07:42
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Lumayan ada bahan lawakan pagi ini
walaupun cuma baca sekilas emoticon-Ngakak (S)
kecap kecap kecap
kecap bango atau kecap ABC emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By pigmankafir
Salah satu TS yang tritnya sampah.... cocoknya dibaca sama alumni 212 aja.... kayanya emang pasar pembacanya ditujukan buat 212

emoticon-Ngakak
(EGAGLOGI)Ini loh,Bukti Teori Evolusi itu hanyalah mitos



jiahhhhhh....dateng lg 2 pelawak tuirrrr emoticon-Cape deeehh


mau,ngelawak apa,hari ini coeg emoticon-Leh Ugaemoticon-Angkat Beer
0
Kutip
Balas
Halaman 1 dari 46
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2018 Kaskus – The Largest Indonesian Community